NTUST TAIWAN-UDINUS BERI KESEMPATAN RAIH DOBEL DEGREE


NTUST TAIWAN-UDINUS BERI KESEMPATAN RAIH DOBEL DEGREE

Untuk semakin meningkatkan kesempatan mahasiswa memperoleh pendidikan di luar negeri, kembali  Universitas Dian Nuswantoro ( UDINUS) akan melakukan program dobel degree  dengan perguruan tinggi favorit di Taiwan yakni National Taiwan University of Science and Technology (NTUST). Nota kesepahaman telah ditandatangani antara UDINUS dengan NTUST di Bandung bersamaan dengan even Indonesia Taiwan Higher Education Summit baru-baru ini. Even tersebut juga diikuti berbagai perguruan tinggi ternama dari dalam dan luar negeri. Seperti diketahui bahwa,NTUST merupakan perguruan tinggi terbesar kedua di Taiwan dan memiliki reputasi yang cukup baik.
Selain dobel degree yang akan dilakukan, keduanya juga sepakat untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pendidikan melalui berbagai program. Diantaranya adalah penguatan dalam bidang riset,kualitas pengajaran dan pendidikan,serta pengembangan sumber daya mahasiswa dan dosen, serta bidang lain yang relevan.
Rektor UDINUS, Dr Ir Edi Noersasongko, MKom pada kesempatan tersebut mengaku bangga dan bersyukur karena mampu bersinergi dengan NTUST sebuah kampus yang sudah mendunia.
"Kolaborasi ini menjadi momentum yang sangat berharga dalam rangka meningkatkan eksistensi sebagai kampus yang dipercaya masyarakat luas,"ujar Edi.
Ia mengaku sangat berat menjaga amanah ini. Namun sebagai akademisi yang berintegritas pihaknya merasa bertanggungjawab untuk mencerdaskan generasi unggul dengan mengembangkan program pendidikan yang berkualitas pula. Salah satunya adalah sinergi UDINUS dan NTUST.
"Ini menjadi salah satu wujud komitmen kami untuk mewujudkan lulusan dengan kualifikasi terbaik dengan wawasan internasional,"tambahnya.
Sementara itu, rektor NTUST Dr Ching-Jong Liao mengaku bersyukur karena dapat sama-sama meningkatkan kualitas pendidikan dengan kampus yang telah memiliki reputasi baik.
"Kami sangat memberi apresiasi yang tinggi, semoga ini kerjasama akan memberi manfaat yang lebih baik," tegas Ching.(Humas)


Gallery Karir Kerjasama Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publikasi Dinustek Kulino CFLT ILCS Buku Tamu

UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO

Kampus I : Jalan Imam Bonjol 207 || (+6224) 3517261
Kampus II : Jalan Nakula I 5-11 || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Kontak Kami

Hubungi Kami

Ganti ke versi mobile

UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-24)
Tips dan trik seputar komputerTips menjaga kesehatan