DAQU MOVIE KE UDINUS LAGI


DAQU MOVIE KE UDINUS LAGI

Sekitar 250 peserta memadati aula (Universitas Dian Nuswantoro) Udinus pada Minggu (30/10), untuk menyaksikan film terbaru DaQu Movie “Cinta dalam Ukhuwah”. Peserta yang terdiri dari pelajar, mahasiswa hingga umum ini menantikan lakon DaQu Movie mengupas film terbaru mereka. 

 

Sebelumnya Andre M Addin (Azam), M Ali Ghifari (Penulis skenario) M Ali Miqdad (Aryo) & Vivi Avivah (Kikin) melakukan meet & greet kemarin Sabtu (29/10) di Angkringan Polke. “Ini kali keduanya kita di Udinus, dan semoga euphorianya ga kalah dibandingkan yang sebelumnya,” ucap Ghifari. Film tersebut menceritakan tentang mudahnya timbul gesekan dalam perbedaan pemahaman dalam sebuah persahabatan. Dalam film tersebut Ghifari ingin menyampaikan pesan untuk pemuda Islam supaya tidak mudah bergesekan dalam perbedaan pemahaman. Ketika ditanya ia mendapatkan ide dari mana , Ghifari menjawab dari lingkungan sekitar yang seringkali ia perhatikan mudah timbul gesekan konflik. “Sering merasa benar sendiri atau benar bersama-sama karena kita mayoritas,” tutur Ghifari. DaQu Movie sendiri tekun mengunggah film pendek satu minggu sekali, untuk lebih menunjukkan eksistensinya.

 

Badan Amalan Islam (BAI) Udinus berkesempatan menjadi tuan rumah Roadshow DaQu Movie di aula Gedung E lantai 3. Nonton Bareng (Nobar) film pendek “Cinta dalam Ukhuwah” dan bedah film DaQu Movie ini adalah kerjasama BAI Udinus dengan Program Pembibitan Penghafal Al-Qur’an ((PPPA) Darul Qur’an dan Komunitas Film Maker Muslim (KFMM) Semarang. Rencananya salah satu filmnya “Mengejar Halal” akan tayang di bioskop dalam waktu dekat ini. Dalam acara Nobar ini juga hadir Ustad Riyadh Ahmad Al Hafidz berbagi ilmu tentang Islam. (*humas)

 

 

ROADSHOW : BAI Udinus bekerjasama dengan Daqu Movie mengadakan roadshow pemutaran film “Cinta dan Ukhuwah” di aula Gedung E lantai 2 Udinus Minggu (30/10) kemarin. Hadir pulang beberapa pemain film tersebut, untuk bertemu dengan pengunjung yang hadir. Foto : Meyta Adelianah.

 


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-19)