LANTIK KETUA BARU HIPMI PT UDINUS GANDENG MUDA BERBAGI


LANTIK KETUA BARU HIPMI PT UDINUS GANDENG MUDA BERBAGI

Dalam suasana Dinus Festival 2017 yang sudah berjalan sejak 2 hari yang lalu, hari ini Kamis (26/01) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (Hipmi PT) Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) bekerjasama dengan komunitas Muda Berbagi menyelenggarakan pelantikan ketua baru yang dibarengi dengan Seminar Mercusuar “Nyalakan Kebaikan” di Aula Gedung E lantai 3. Seminar diisi oleh 2 pembiara nasional yakni Nur Agis Aulia petani muda Banten yang berhasil meraih omset ratusan juta perbulan dan Heni Jaladara Top 30 Social Entrepreneur Asia (Forbes Internasional 2016).

Pelantikan dan seminar ini mengundang sekitar 400 peserta yang terdiri dari berbagai elemen seperti anak panti asuhan, mahasiswa dan tamu undangan dari Hipmi PT dari kampus lain di kota Semarang.

 

Setelah purna masa bakti kepemimpinan Marsela Subiarti di tahun 2016/2017, hari ini Hipmi PT Udinus melantik ketua barunya Riyaman. Riyaman akan menjalankan masa bakti 2017/2018 sebagai ketua Hipmi PT Udinus. Ke 30 pengurus dilantik oleh Aditya Pratomo, SE yang merupakan ketua Hipmi  Badan Pengurus Cabang (BPC) Kota Semarang.

 

Dalam sambutan pertamanya setelah menjadi ketua, Riyaman menyampaikan keinginannya menjadikan Hipmi PT Udinus sebagai wadah bibit pengusaha muda. “Hipmi PT Udinus sejalur dengan visi Udinus yakni menjadi universitas pilihan utama di bidang pendidikan dan kewirausahaan,” tutur Riyaman mengakhiri sambutannya. Hal tersebut juga selaras dengan apa yang disampaikan Rektor Udinus Prof. Dr. Ir Edi Noersasongko M.Kom, bahwa Udinus sangat mendukung terselenggaranya acara tersebut. “Alasan pertama adalah karena saya dulu juga mantan anggota Hipmi, dan alasan berikutnya Hipmi sangat selaras dengan visi Udinus menjadi kampus wirausaha,” tandas Edi.

 

Mahar Sujana Sekretaris Umum HipmiI Badan Pengurus Daerah (BPD) Jateng yang hadir menggantikan Ketua Umum Reza Tarmizi menyatakan kesanggupan Hipmi BPD Jateng untuk memberikan pendampingan bagi Hipmi PT yang ingin membangun usaha atau organisasi. “Kita terbuka untuk berdiskusi dengan Hipmi PT dari Universitas manapun di Semarang,” tutur Mahar dalam sambutannya. (*humas)


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-19)