SEMARANG-Jika anda memasuki lingkungan kampus UDINUS, akan dapat dijumpai berbagai stand-stand yang meramaikan Expo dan Lomba Creanovation 2013, selama 2 hari pekan lalu. Acara yang dibuka oleh Wakil Rektor III Usman Sudibyo, S.Si, M.Kom didampingi Kaprogdi D3 Penyiaran Suhariyanto, M.Kom

“Event ini sekaligus untuk menunjukkan konsistensi UDINUS sebagai kampus yang konsen di bidang wirausaha. Untuk itu kami mengajak mahasiswa dan masyarakat umum untuk menjual usahanya sekaligus menarik minat mahasiswa lain agar bisa mengikuti jejak berwirausaha,” ujar Etika Kartikadarma, M.Kom selaku Kepala UPT Enterpreneurship UDINUS.

Etika menambahkan, 30 peserta Creanovative yang menggelar karyanya di Gedung E Lantai 3 dan Ruang Rapat FIK Lantai 1, berasal dari mereka yang mengambil mata kuliah Start Up Bussiness dan Dasar Enterpreneur, sehingga  ajang ini sekaligus sebagai tempat pelatihan secara langsung. Sedangkan 30 stand expo yang menjual berbagai kebutuhan fashion, kuliner dan berbagai varian lain, menempati pelataran parkir di depan gedung D dan seputaran masjid UDINUS.

Untuk mereka yang ingin menikmati expo ini, juga akan disuguhi hiburan dari PSM Gita Dian Nuswantoro di hari pertama, dan UKM Musik di hari kedua. (humas)