B11.2005.00890 |
YEYEN SOPIAN |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Pelanggan Swalayan (Studi pada Super Swalayan Sampangan Kota Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2005.00902 |
ARIE PRASOJO |
Teknologi Sistem Informasi Baru dan Kepercayaan Terhadap Kinerja Individual (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2006.01057 |
PUSPA MAHARANI |
Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi, Pelatihan, Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Bank BRI Cabang Ahmad Yani Semarang. |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2006.01229 |
FITRI AMALIA |
Faktor - faktor yang Mempengaruhi Prestasi Belajar dalam Mata Kuliah Manajemen Keuanagn I dan II (Studi Empiris pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Dian Nuswantoro Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2007.01256 |
UMMI KULSUM |
Strategi Meningkatkan Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Mebel Taman Ukir Furniture Jepara |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2007.01291 |
MUHAMAD ABDULLAH ADIB |
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Hotel Hanoman Indah Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2007.01300 |
HILDA SISILLIA DWI CAHYA |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada PT. Rentalindo Visual Mandiri Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2007.01303 |
NADIA YUNI FALIDA |
Analisis Faktor Bauran Pemasaran yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Game Online di Warnet Dee Net Jatisari Mijen Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2007.01316 |
JUNITA SETYANINGSIH |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan konsumen Waroeng Spesial Sambal (Studi pada Waroeng Spesial Sambal Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2007.01321 |
RIKZA APRIANA LAENURISA |
Pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Bedak Wajah Merek Mustika Ratu di Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2007.01330 |
DWI ANGGARA NINGRUM |
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Susu Merek Anlene |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2007.01338 |
RIA RESNIAR |
Analisis Faktor-faktor Budaya, Sosial, Pribadi dan Psikologis terhadap Keputusan Pembelian Minuman Penambah Tenaga Merek Extra Joss |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2007.01341 |
LUFIA SARI MAHARIFAH |
Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu CDMA Prabayar Merek Telkom Flexi (Studi pada Mahasiswa Udinus Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2007.01357 |
MAIRA IRLANDA |
Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Biskuit Roma Kelapa di Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2007.01358 |
RATNA NOVIARISMA |
Pengaruh Kepuasan Kompensasi dan Komitmen Organisasi terhadap Prestasi Kerja Karyawan Bandeng Juwana Elryna Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2007.01384 |
BAMBANG HARYANTO |
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen sebagai Moderating terhadap Kesetiaan Merek pada Cafe Hegrid Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2007.01386 |
ERLIN ARDIANA PUTRI |
Pengaruh Kompensasi, Keahlian dan Motivasi terhadap Prestasi Kerja Karyawan pada PT. Suara Merdeka Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2007.01395 |
BAYU SETIAWAN |
Pengaruh Elemen Ekuitas Merek terhadap Rasa Percaya diri Pelanggan di Semarang atas Keputusan Pembelian Mie Instan Merek Indomie |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2008.01670 |
JULIANASARI ANASRI |
- |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2009.01772 |
DEWI MURBAWATI |
PENGARUH CITRA DAN SIKAP MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK SUSU DANCOW |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2009.01888 |
DERMAWAN SANDRO F S |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, FITUR DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MPV MEREK TOYOTA INNOVA DI SEMARANG |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2010.01910 |
ARIEF PRATAMA |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, FAKTOR SOSIAL DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEPON SELULER MEREK NOKIA DI KOTA BATANG
|
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2010.01917 |
HARIS PERMANA PUTRAWAN |
COSE : ANALISIS DAMPAK TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN STUDI KASUS PADA RS BHAYANGKARA SEMARANG |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2010.01974 |
NOVIA MUNA |
PENGARUH IT – BASED SERVICE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN
(Studi Kasus Mahasiswa Udinus Pengguna Dinus In My Hand)
|
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2010.01977 |
ANDREW OKTAVIANTO BAGASKARA |
Pengaruh Motivasi,Kepemimpinan , Semangat Kerja dan Stres Kerja terhadap Kinerja Pegawai pada Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Demak |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2010.01985 |
RIZKA ERVIYANA DEWI SETYORINI |
PENGARUH KEPUASAN KERJA, BUDAYA ORGANISASI, KOMPENSASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PABRIK PLASTIK IDIK BANDUNGREJO DEMAK |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2010.01990 |
PANJI NUGRAHA |
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, HUBUNGAN TATA KERJA, KOMUNIKASI, DAN KEPEMIMPINAN DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI BADAN LINGKUNGAN HIDUP PROVINSI JAWA TENGAH |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2010.02012 |
SILVIA FITRI |
ANALISIS PENGARUH PENGALAMAN MENGGUNAKAN LAYANAN BERBASIS TI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Kasus Pada Online Shop Beetesshop Pada Akun Instagram)
|
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2010.02035 |
INTAN VIDYASTUTI |
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER DI SEMARANG |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2010.02047 |
YULIANA ANGGRAENI |
PENGARUH PELAYANAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK DI KOTA SEMARANG |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2010.02048 |
YUANIKE TRI PRASETYA |
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AGYA |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2010.02051 |
DEWI SURYA NINGSIH |
Tanggung Jawab Sosial Perusahaan ( Studi Sikap di KFC Semarang ) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2010.02059 |
NAFIS SAMAWATI |
PENGARUH IT-BASED SERVICE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA BANK BNI DI KOTA SEMARANG |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2010.02087 |
LISTIA NINGRUM |
ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PLAZA HOTEL SEMARANG |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2010.02096 |
EDY CAHYO WIBOWO |
ANALISIS TERHADAP PENGARUH RETAIL MARKETING MIX PADA LOYALITAS KONSUMEN
(Studi pada Toko Grosir Raja Bares Pasar Johar Semarang)
|
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2011.02113 |
ZHAFARINA HADYAN |
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA NATASHA SKIN CARE DI KUDUS) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2011.02131 |
NINA YULIYANTI |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, KOMITMEN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH KUD LESTARI DI KOTA PATI |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2011.02187 |
RISKI ARMANTI |
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas Informasi dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Situs Jejaring Sosial di Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2011.02202 |
NOVI PURWATI |
Pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Reputasi Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Samsung (Studi pada Konsumen Smartphone Samsung di Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2011.02208 |
AYU PUSPITASARI HERRY PUTRI |
Pengaruh Marketing Mix dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pada Merek Sepatu Kickers di Sholine Citraland Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2011.02227 |
ANSORA AL QHORNISA |
PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN KESAN KUALITAS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE MEREK LOKAL DAN CHINA DI KOTA SEMARANG
|
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2011.02243 |
GADIS AYU ASTARIYANI |
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Komunikasi, Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Graha Perdana Indah-Graha Candi Golf Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2011.02275 |
AYU SHOLANDA |
Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2011.02282 |
LINDA NITA DEWI |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK ADVAN DI KOTA SEMARANG |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2011.02294 |
LINDA YUPITASARI |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN, MATERIALISME DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PRODUK IPHONE DI KOTA SEMARANG |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2011.02303 |
AYU DEWI RATNA SARI |
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (INNEKE KOESHERAWATI) TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK WARDAH (SURVEI PENGGUNA KOSMETIK WARDAH DI SEMARANG) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02426 |
BONITA KURNIA DEWI |
Keputusan Pembelian Cat Semprot di Outline Store Semarang yang Dipengaruhi Oleh Word Of Mouth, Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Citra Merek, Promosi. |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02439 |
ARIYA YUSMITA |
Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk, Harga, Diferensiasi Produk dan Citra Merek Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Oli Top 1 di Semarang. |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02507 |
DEVI KURNIA PUTRI |
Pengaruh Green Product Terhadap Keputusan Pembelian di Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02509 |
ZACHROTUN FITRIANA |
Pengaruh Produk, Harga, Distribusi, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Planet Surf Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02510 |
YUSMEINAR HIDAYATI |
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Servicescape dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pengguna Produk Makarizo (Studi pada Makarizo Hair Studio Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02521 |
EKA YUNI ASTUTI |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Fasilitas, Keamanan (Security), dan Sistem Informasi terhadap Loyalitas Penumpang Kereta Api Ekonomi di Stasiun Semarang Poncol melalui Variabel Kepuasan Konsumen |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02528 |
SITI NOOR KHOLIFAH |
Keputusan Pembelian Berdasarkan Kualitas Produk, Harga, Persepsi citra merek, Persepsi desain, Motivasi, dan Physical Attributes Terhadap Produk Handphone Samsung Berbasis Android Di Kota Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02536 |
ANITA PUSPITASARI |
Antecedent Loyalitas Pelanggan Bagi Pengguna BRT di Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02583 |
FEBRI SANDRIYA |
Analisis Internet Self Service Technology(ISST) Faktor Benefits terhadap Loyalitas Konsumen Jual beli Online LAZADA di Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02584 |
SITI NUR AININ NASYARAH |
Pengaruh Harga, Pelayanan, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Karaoke Inul Vizta Kota Semarang
|
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02585 |
TENESIA PUTRI CENDANI |
Pengaruh Marketing Mix-7P terhadap Keputusan Pembelian Layanan Jasa Laundry Sepatu (Studi Pada Glow Shoes Care Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02599 |
EVA NOVIANA PUSPITA SARI |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Klinik Kecantikan Natasha Skin Care Kudus |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02601 |
TIO MAULANA |
Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Brand Trust dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pelumas SHELL HELIX di Kota Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02603 |
FATHIYYAH RIZQI PRATIWI |
PENGARUH TEKNOLOGI PELAYANAN JASA INTERNET MANDIRI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN RELATIONAL BENEFITS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Jual-Beli Online Melalui Tokopedia di Kabupaten Demak) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02617 |
ERIKA YOLA NOVIANA |
Analisis Keputusan Pembelian melalui Kualitas Produk, Desain Produk, Harga, Motivasi dan Lokasi di Planet Reebok Mal Ciputra Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02624 |
APRILIA DEVY ANDRAWINI |
Pengaruh Citra Merek, Harga, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Tupperware di Kota Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02635 |
CIKO ANDRIATI |
Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Citra merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Bata (Studi Pada Konsumen Sepatu Bata Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02650 |
LUGYANA FATMAWATI |
Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Swiss House Bakery & Cake Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02651 |
HAMIDA IKRIMATUN NADHIROH |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Larissa (Studi pada Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02655 |
MUHAMMAD VICKY |
Dampak Kualitas Produk, Kesesuaian Harga, Intensitas Promosi dan Diferensiasi Produk pada Keputusan Pembelian Luwak White Koffie Di Kota Semarang
|
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02661 |
WIDA APRIANA MUNINGGARJATI |
Analisis Loyalitas Konsumen Pengguna Smartfren dengan Kepuasan sebagai Intervening (Studi Pada Galeri Smartfren Kaligarang Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02663 |
ELVY INTAN KARTIKA SARI |
Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Fashion Hijab Melalui Jual Beli Online (Studi Pada Mahasiswa User Instagram di Kota Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02665 |
CINDHI WIJAYANTI |
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi dan Store Atmosfer terhadap Minat Beli pada Produk Elizabeth BAG SEMARANG |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02666 |
AVYAN HENDY PRASTYO |
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membentuk Loyalitas Konsumen pada Indomaret Point Pandanaran Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02681 |
SUNJA SAPTA PERMANA |
Kompensasi, Komitmen Organisasi dan Organizational Citizenship Behavior Serta Dampaknya pada
Kinerja Sumber Daya Manusia Pada PT.Global Elektronik Semarang
|
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2012.02769 |
IKE CANDRA RISKADIYANTI |
Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Nusantara Tour di Semarang)
|
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2013.02837 |
VANDY SUGIHARTO |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian Terhadap Loyalitas Konsumen Sepatu Basket Merek Nike (Studi Pada Pengguna Sepatu Basket Merek Nike di Kota Semarang). |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2013.02893 |
APDINA RIANTINI |
Pengaruh Self Expressive, Brand Trust dan Hedonic Product terhadap Word of Mouth dengan Brand Love sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengguna Traveloka di Semarang)
|
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2013.02901 |
INTAN PURNANING SIWI |
Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Dalam Membentuk Customer Loyality ( Studi pada Indomaret Point Pandanaran Semarang ) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2013.02910 |
ASWIN MAULANA PUTRA |
Pengaruh Internet Bank Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen dan Kesetiaan Konsumen
(Studi Pada Nasabah Bca Mobile di Kantor Cabang Umum Blora) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2013.02919 |
ANNISA LUTHFIA ROSE ANA |
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra, Biaya dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelajar dalam Menggunakan Bimbingan Belajar Primagama di Kota Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2013.02922 |
SRI HARTATIK |
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengguna Go-Jek Di Kota Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2013.02950 |
M. DEDY KURNIAWAN ADITYA |
Kepuasan Pelanggan, Loyalitas, dan Kinerja Keuangan ( Studi Pada Nasabah PT Bank Jateng Semarang ) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2013.02964 |
EVIANA HERLIN SAPUTRI |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Berdampak Pada Loyalitas Konsumen
(Pada Konsumen Pengguna Tas Elizabeth di Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2013.02989 |
YUNI ISMIATI |
Pengaruh Komunikasi dan Persepsi Harga terhadap Kepercayaan dan Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen Dalam Pembelian Smartphone Merek Vivo di Kota Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2013.03050 |
MUHAMMAD RIZQI FIRMANSYAH |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ROKOK GUDANG GARAM DI SEMARANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2013.03072 |
RONNI SANJAYA |
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi, Disiplin dan Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan CV. Bedagan Motor Group) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2013.03088 |
YUNICO SANTOSO |
Analisis Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas Merek terhadap Ekuitas Merek Handphone China (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2013.03105 |
LUTFI EFA OKTAVIANI |
Pengaruh Technology Acceptance, Website Service Quality dan Specific Holdup Cost terhadap E-Satisfaction dan E-Loyalty Konsumen Online Shop di Fani House |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2013.03120 |
SISKA PUTRI HIDAYAH |
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM MERK AQUA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ALFAMART PETARUKAN KABUPATEN PEMALANG) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2013.03134 |
TRI MARTHA MAGDALENA |
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Cafe Coffee and Beyond Pekalongan. |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2013.03135 |
ERHAN SURYA WIBAWA |
Pengaruh Kompensasi, Pelatihan dan Peran Supervisor terhadap Kepuasan Kerja yang Berimplikasi Terhadap Kinerja Karyawan pada Swalayan Sri Ratu di Semarang
|
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2013.03141 |
AFIF NUR SADZALI |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI NOTEBOOK ACER (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2014.03235 |
ABDUL MALIQ |
Nilai Belanja Konsumen, Kepuasan, dan Loyalitas pada Supermarket di Semarang (Studi pada Supermarket Super Indo Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2014.03244 |
DWI AYU UZLIFAH |
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Persepsi Risiko terhadap Nilai Pelanggan dan Keputusan Pembelian (Studi pada Pembelian Laptop Dell di Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2014.03254 |
QORI ATUN UMU MUNAWAROH |
Pengaruh Harga yang Sesungguhnya bagi Kepuasan Pelanggan dan Loyaitas Pelanggan terhadap Harga yang Diterima
(Studi Pada Hotel Kings Dieng Wonosobo)
|
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2014.03261 |
VERA NURITA SAPUTRI |
Citra Perusahaan dan Nilai yang Dipersepsikan serta Dampaknya Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
(Studi Pada Alfamart Hamka di Ngaliyan Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2014.03269 |
ARIFKA AFINDI |
Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Citra Bank, Nilai Nasabah dan Kepercayaan serta Dampaknya terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Bank BRI Syari'ah Cabang Utama di Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2014.03270 |
DESI KURNIAWATI |
Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, Promosi Penjualan, Lingkungan Toko, Nilai Yang Dirasakan, dan Pemasaran Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian pada Indomaret di Kota Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2014.03319 |
AUDIA JASMINE DUMUMPE |
Pengaruh Nilai Hedonik dan Utilitarian Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepercayaan sebagai Mediasi
(Studi Pada Konsumen Lipstik Merek Revlon di Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2014.03321 |
MARCELLA AVITA GISANTI |
Pengaruh Pengembangan Karier dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan Melalui Keterlibatan Karyawan
(Studi Kasus PT. Supralita Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2014.03327 |
DANNY KURNIA ARIYANTO |
Pemasaran Hubungan dan Kesetiaan Konsumen
(Studi pada online shop tokopedia.com )
|
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2014.03352 |
TITIS NUR ISLAMI |
Pengaruh Pengalaman Konsumen Kepercayaan, Kepuasan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen Teh Hijau Dalam Kemasan Siap Minum (Studi pada Teh Hijau Merek Nu Green Tea di Kendal)
|
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2014.03384 |
DITA SEPTIA NUR CAHYANI |
Analisis Pengaruh Faktor Pribadi,Faktor Sosial dan Promosi Penjualan terhadap Perilaku Pembelian Konsumen pada Industri Mode (Studi di Toko Elizabeth Semarang ) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2014.03406 |
VIVIT TRI NOVITASARI |
Pengaruh Kualitas Layanan Ritel terhadap Loyalitas Pelanggan Kripik Tempe A&Z di Blora |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2014.03410 |
SEKAR AYU KINANTI |
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen tentang Produk Hijau (Studi Kasus pada Konsumen Hand & Body Lotion Vaseline di Kota Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2014.03416 |
TRI SATRIANI |
Pengaruh Dukungan Perlindungan Lingkungan, Pengalaman Produk Hijau, Keramahan Lingkungan dan Daya Tarik Sosial terhadap Keputusan Pembelian Produk Hijau (Studi Kasus pada Produk Hijau Kertas Paper One) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2014.03432 |
INTAN RESTY INDRASARI |
Pengaruh Manajemen Talenta Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Komitmen Organisasional dan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2014.03452 |
MUHAMMAD NURFAOZI |
Penentu Kepuasan Kerja dan Dampaknya terhadap Kinerja Karyawan
(Studi Kasus pada PT. KAI Daop IV Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2014.03476 |
APRILLIYANI |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Ritel (Aspek Fisik, Reliabilitas, Interaksi Personal, Pemecahan Masalah dan Kebijakan) terhadap Loyalitas Pelanggan
(Studi Pelanggan ADA Swalayan di Kota Semarang)
|
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2014.03480 |
DIAN ANGGRAENI |
Pengaruh Kepribadian Merek, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Cafe Kopi Duha Ambarawa |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2014.03495 |
SEJA PUTRI CARISALIA |
Peran Organizational Citizenship Behavior sebagai Intervening dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan melalui Komitmen Organisasi dan Kepuasan Kerja
(Studi Pada Koperasi Bhakti Mandiri di Banjarnegara)
|
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2014.03505 |
OKVIANA KAMPRIATIN |
Pengaruh Service Standard Communication dan Expertise of Sender terhadap Online Buying Intention dengan Online Brand Image dan Word of Mouth Sebagai Variabel Intervening pada Situs Online Shopee di Kota Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2014.03521 |
NADYA NASYAHTA |
PENINGKATAN WORD OF MOUTH MELALUI KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI
|
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2014.03532 |
DEDE SENDI PRAMAWATI |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Pasien Pengguna BPJS Rumah Sakit Patroman Medical Center (PMC) di Kota Banjar , Jawa Barat. |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2014.03533 |
VIAN IMANIARTI |
Analisis Pengaruh Dimensi E-service Quality dan Kepuasan Konsumen terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Layanan Pengguna Apllikasi Shopee Indonesia Di Kota Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2015.03554 |
IMAM FUSIPHAFIAN MACHFUDZ |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEANDALAN LAYANAN TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGLOYALITAS KONSUMEN (Studi pada Indosat kartu prabayar IM3 Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2015.03569 |
MUHAMMAD NABIL AMARULLAH |
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOTOR VESPA MATIC DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Sepeda Motor Vespa Matic di Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2015.03570 |
DICKI OKTAVIAN |
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Motivasi, Disiplin dan Kompensasi terhadap Kinerja Kayawan |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2015.03579 |
ROZIKIN |
Pengaruh Citra Merek, Iklan, Persepsi Harga Produk, dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian (pada Konsumen Handphone Merek Vivo CV. Quantum Telecomunication) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2015.03580 |
NUKE APRILIA PRASETYANINGRUM |
Pengaruh Motivasi, Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja dan Budaya Organisasi terhadap Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Tengah |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2015.03622 |
MUHAMMAD AVI MAHENDRA |
Pengaruh Peran Stres (Role Ambiguitas, Role Conflict, Role Overload) dan Self Esteem pada Kinerja Pegawai di RSUD Tugurejo Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2015.03624 |
TRI APRILLIANTIKA |
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Aplikasi Go-Ride pada Go-Jek di Semarang Jawa Tengah |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2015.03670 |
REYNALDO DIRHAMSYAH HARAHAP |
Pengaruh Brand Prestige, Symbol Attractiveness, Self-Congruence, Brand Experience dan Brand Identification terhadap Brand Loyalty pada Pelanggan Starbucks di Kota Semarang
|
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2015.03725 |
CAHYANI ENDAH KARTIKO |
PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN HEDONISME DALAM PEMBENTUKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KOMITMEN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN TOKO ONLINE SHOPEE DI KOTA SEMARANG) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2015.03748 |
YUNI ARUM PERMATASARI |
Pengaruh Lingkungan Kerja, Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi terhadap Kepuasan Kerja dan Implikasinya terhadap Kinerja Karyawan Studi Pada PT. Melady Garment International |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2015.03757 |
DAVID ROMATIARTO YUDHAGRAHA |
Pengaruh Brand Awareness dan Brand Attitude terhadap Keputusan Pembelian Jasa Layanan Transportasi Gojek (Studi Kasus pada Pelanggan Gojek di Kota Semarang). |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2015.03759 |
FAJAR GILANG RAMADHAN |
Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, dan Citra Merek terhadap Ekuitas Merek (Studi pada Pengguna Sepatu Casual Merek Adidas di Kota Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2015.03774 |
RIZKI DWI WICAKSONO |
Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Kepada Perilaku Pembelian Barang Kembali Serta Perilaku Rekomendasi terhadap Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen yang Menggunakan Mi Sedap) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2015.03798 |
NURUL FITRIANA PRATIWI |
Pengaruh Dukungan Perlindungan Lingkungan, Tanggung Jawab Lingkungan, Pengalaman Produk Hijau, Keramahan Lingkungan dan Daya Tarik Sosial terhadap Keputusan Pembelian Produk Ramah Lingkungan Panasonic di Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2015.03837 |
BUAN RESTU PANGESTI |
Pengaruh Fungsionalitas, Personalisasi/Kustomisasi, Reputasi terhadap Kualitas Layanan dan Loyalitas Pelanggan pada Traveloka di Kota Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2015.03857 |
SARILINA WARASI |
PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK
(Studi Kasus Mahasiswa di Kota Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2015.03860 |
YUNIAR KASIH KURNIAWATI |
Pengaruh Self Efficacy, Empowerment dan Organizational Culture terhadap Kinerja Guru SMAN 6 Semarang dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2015.03876 |
RIADLOTUS SOLIKAH |
Pengaruh Komitmen Organisasi, Kepemimpinan Transformasional dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada CV. Garuda Plastik) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2015.03915 |
ADE RIKA PUSPITA |
Pengaruh E-tail Brand Experience, melalui Brand Trust, terhadap Brand Loyalty Pembelian Secara Online (Pada Situs Jual-Beli Lazada) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2016.03939 |
IAN LUTFI NUR ASYIF |
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN MEDIASI RESONANSI MEREK PADA PASTA GIGI MEREK PEPSODENT |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2016.04026 |
ANES PUSPITA SARI |
Pengaruh Lingkungan Kerja, Kepemimpinan dan Budaya Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja dan Dampaknya Pada Kinerja Karyawan PT. Phapros Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2016.04037 |
EKKI DIVAIO |
Analisis Faktor Kualitas Layanan, Brand Image, dan Kemudahan terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas Pelanggan pada E-Commerce Tokopedia di Kota Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2016.04045 |
MUHAMMAD ABID PRASETYA |
PENGARUH CAR, BOPO, NPF, FDR, NOM, DAN DPK TERHADAP PROFITABILITAS (ROA) PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2016.04079 |
RESA WAHYU NUGROHO |
Pengaruh Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Pati |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2016.04099 |
DEWI UTAMI |
Pengaruh Elektronik Word Of Mouth dan Produk Knowledge terhadap Minat Beli Ulang dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening pada Sepeda Motor Honda Supra di Kota Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2016.04100 |
HAQQUNANDA RAMDHON WIJAYA |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS MENGGUNAKAN FITUR GOPAY DI APLIKASI GOJEK DI KOTA SEMARANG |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2016.04109 |
RETNO KUMALA DAMAYANTI |
Pengaruh Attitude, Subjective Norm dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening pada Kosmetik Pelembap Wajah Merek Viva |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2016.04291 |
VIRA YUSNIAR |
Variabel Anteseden dari Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Natasha Skin Care di Kota Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2016.04347 |
TRI WULANDARI |
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KETERLIBATAN KERJA DAN QUALITY OF WORKLIFE TERHADAP ORGANIZATION CITIZEN BEHAVIOR DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN PADA PT. GENDHIS MULTI MANIS BLORA |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2017.04390 |
NADYA PUSPITA RHANI |
Pengaruh Brand Communication, Brand Image, Brand Trust terhadap Brand Loyalty Pembelian Secara Online (Studi Kasus pada Situs Jual Beli Lazada) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2017.04521 |
NIKO PANJI PAMUNGKAS |
Pengaruh kualitas makanan, harga, lokasi, terhadap kepuasan konsumen yang dapat mempengaruhi loyalitas konsumen pada Mr Boy Resto & Cafe di Kota Demak. |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2017.04620 |
LINA MAULANA ROHMAN |
Pengaruh Self Efficacy, Empowerment dan Organizational Culture terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pegawai Balai Pendidikan dan Pelatihan Kota Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2017.04727 |
KIRANA AGUSTINA RIZKY VIOLA |
Pengaruh Brand Communication dan Brand Image terhadap Brand Loyalty melalui Brand Trust (Studi Kasus pada Pengguna Kartu Prabayar Telkomsel di Kota Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2017.04822 |
DEWI MARSHELA |
Pengaruh Kualitas Layanan, Suasana Tempat, Harga Terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen Pada Klinik Kecantikan MDR Aestetic Center. |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2017.04825 |
SRI WULANDARI |
Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Serta Loyalitas Konsumen Pada Toko oleh-oleh `Snack Astut` Kalimantan Tengah |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2018.04955 |
ELEN SAFITRI |
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Macbook Di Semarang Macbook Apple Store & Service |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2018.04993 |
TRIPOSA DIUSA ABIGAEL |
Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Mascara Maybelline pada Mahasiswi FEB UDINUS |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2018.05001 |
CHRISTIAN YOGA DWI UTOMO |
PENGARUH BRAND IMAGE,PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada pengguna smartphone merek samsung) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2018.05006 |
CINDY ARIANI UTAMI |
Pengaruh K-Pop sebagai Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Minat Beli yang Berdampak pada Keputusan Pembelian Konsumen pada Aplikasi Tokopedia
|
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2018.05296 |
NIZAR ARDHANI |
Pengaruh Trust, Ease Of Used dan Attitude terhadap Keputusan Pembelian Online Pengguna E-commerce di Kota Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2018.05350 |
RAHADIAN OMAR |
Pengaruh Usefulness, Ease of Use, Trust, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs Tiket.com (Studi Kasus Pada Pengguna di Kota Semarang) |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2018.05366 |
KARIMA |
Pengaruh E-WoM, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli sebagai Variabel Intervening pada Produk Menantea di Kota Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2018.05492 |
KURNIA DENDY SETYAKUSUMA |
Pengaruh Brand Image, Brand Ambassador, Brand Awareness, Kualitas Produk dan Price terhadap Keputusan Pembelian Geprek Bensu Cabang Tembalang Semarang |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
B11.2019.06217 |
MARLYEN HONESTYA SAFETA |
Pengaruh Brand Image, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu NIKE |
YOHAN WISMANTORO |
|
Lulus |
P32.2019.00697 |
PURWANTO |
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PROMOSI WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN MAHASISWA (Studi Pada Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara) |
AMRON |
YOHAN WISMANTORO |
Lulus |
P32.2020.00736 |
BAYU TRI WIRAWAN |
STATUS QUO PENGEMBANGAN TALENTA PEMIMPIN PUBLIK DALAM PENGELOLAAN DANA DESA SEBAGAI MODAL PEMBANGUNAN DI JAWA TENGAH |
YOHAN WISMANTORO |
YUVENTIUS TYAS CATUR PRAMUDI |
Lulus |
P32.2021.00790 |
NIDIA ULFA |
PENGARUH MOTIVASI, LINGKUNGAN KERJA, PELATIHAN PADA GENERASI MILENIAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PT BRILLIANT E-COMMERCE BERJAYA |
YOHAN WISMANTORO |
ARTHA FEBRIANA |
Lulus |
P32.2021.00793 |
BAMBANG NOORYANTO |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN ANGGOTA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KOPERASI BHAKTI MAHESA ABADI (BMA) SEMARANG |
YOHAN WISMANTORO |
MAHMUD |
Lulus |