C12.2006.00073 |
SETIANE MUTIA NISA |
KONFLIK BATIN TOKOH UTAMA PADA FILM "OKURIBITO" KARYA YOJIRO TAKITA |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2007.00082 |
SOFI YUNIAR |
Pesan dalam cerita pendek Shiro dan Hana karya Akutagawa Ryuunosuke |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2007.00100 |
ADRIAN DAMAR WICAKSANA |
ALASAN MEMPERJUANGKAN KELAHIRAN DAN MEMILIKI ANAK BAGI TOKOH WANITA DALAM DRAMA UMARERU |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2008.00166 |
EKO WAHYU HIDAYAT |
Masyarakat Jepang dan Jisatsu
Study Kasus atas Film Suicide Club
Karya Sion Sono |
ANDY BANGKIT SETIAWAN |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
Lulus |
C12.2008.00168 |
DWINA NOVI JAYANTI |
Kepribadian tokoh Uemura Kana dilihat dari Id,ego,super ego dalam drama Toire No Kamisama karya Uemura Kana |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2008.00175 |
SETYAWAN BUDI JATMIKO |
Motivasi Tindakan oleh Tokoh Utama Genin Dalam Cerpen Rashomon Karya Akutagawa Ryunosuke |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2008.00181 |
RENDA IKA ARISYA |
STRUKTURAL SKEMA AKTAN DAN MODEL FUNGSIONAL GREIMAS PADA CERPEN YABU NO NAKA KARYA AKUTAGAWA RYUUNOSUKE |
SRI OEMIATI |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
Lulus |
C12.2008.00185 |
RADITYA TITIS INDRIYA |
KONSEP DIRI TOKOH UTAMA YAMADA TSUYOSHI DALAM FILM “DENSHA OTOKO” KARYA NAKANO HITORI |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2008.00190 |
NURGA SAPTANINGRUM |
PEMECAHAN MASALAH PADA TOKOH MIKA |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2008.00193 |
DIAN FITRIAWATI HAPSARI |
Gambaran Fujoshi melalui tokoh Asai Rumi dalam komik Fujoshi Rumi karya Natsumi Konjou |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2008.00210 |
DESY KRISTIANY BINTI |
KONSEP DIRI TOKOH NEGISHI SOUICHI DALAM FILM DETROIT METAL CITY |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2009.00268 |
AGUSTINA SURYANDARI |
ASPEK KOMUNIKASI INTERPERSONAL TOKOH IBU TERHADAP TOKOH IKEUCHI AYA DALAM MENGHADAPI PENYAKIT SPINOCEREBELLAR DEGENERATION DALAM FILM ` ICHI RITTORU NO NAMIDA` EDISI SPESIAL |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2010.00312 |
DWI CAHYO ARIF WIBOWO |
Gangguan Skizoprenia Paranoid pada tokoh utama Kotoko dalam film “Kotoko” karya Shinya Tsukamoto |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2010.00314 |
PRAPTIWIE AYU WIJAYA |
Tinjauan Deiksikal (Kinshou) pada Penggunaan ~Te Kuru dalam Komik Hana Yori Dango Vol. 1 dan Vol. 2
|
ANDY BANGKIT SETIAWAN |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
Lulus |
C12.2011.00349 |
INTAN AULIDA KHISNAYA |
IKATAN TOKOH KIYO DAN BOTCHAN DALAM KONSEP AMAE PADA NOVEL BOTCHAN KARYA NATSUME SOSEKI |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2011.00350 |
TRI ASTUTI RETNOSARI |
Pemulihan Utsubyou pada Tokoh Tsure dalam Film `Tsure ga Utsu ni Narimashite` |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2011.00352 |
TRI WAHYU MUSTIKASARI |
Ciri Homeless di Masyarakat Jepang (Studi Kasus Dalam Cerpen Akai Mayu Karya Abe Kobo) |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2011.00353 |
ANIK YULIANTI |
Persepsi Kesopanan Orang Amerika dan Orang Jepang dalam bahan bacaan “Nichijou seikatsu ni miru nihon no bunka” dari Reading Tutor Homepage. |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2011.00355 |
TRI ENDAH NURAINI |
Penggambaran Fisik dan Perilaku Kappa Dalam Masyarakat Jepang |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2011.00357 |
PRISTYA WAHYU HERLYANSYAH |
Gambaran Pekerjaan Host dalam Drama Brother Beat Episode 2 Karya Takenoshita Kanji |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2011.00358 |
DERIEL VICTOR SAMUEL GIRI |
FAKTOR EKSTERNAL PENYEBAB HIKIKOMORI
ANALISIS KOMIK NHK NI YOUKOSO |
ANDY BANGKIT SETIAWAN |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
Lulus |
C12.2011.00371 |
TIYA CITRA PERTIWI |
PENGGAMBARAN KONSEP GAMBARE DALAM FILM NADA SOU SOU |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2012.00392 |
CHANTIKA AVALOKA TIESTARA |
Gangguan Jiwa Skizofrenia pada Tokoh Miyahara Keisuke dalam Film Satsujin Hensachi 70 |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2012.00397 |
JESSICA AMANDA PUTRI |
ANIME FUYU NO SEMI NI OKERU NANSHOKU KAPPURU NO JINSEI GAZOU |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2012.00404 |
MELATI BABAY MU'MINAT |
Miki Takahiro Ni Yoru Hotto Roodo Eiga Ni Te Miyaichi Kazuki No Kyarakuuta Ni Okeru Byousha Sarete Iru Hikou Shounen No Tokuchou to Youin |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2012.00405 |
PUTRI FADHILATUL LISSA |
MOTIVASI TINDAKAN OLEH TOKOH UTAMA KASHIWAGI YURI DALAM FILM KUCHIBIRU NO UTA O KARYA TAKAHIRO MIKI |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2012.00406 |
SUCI FENTISARI |
Eiga “ Aku No Kyouten” Ni Okeru Shujinkou, Seiji Hasumi No Seishinbyou Jinkaku Shogai |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2012.00410 |
RESTU HARDIYATI |
HOSHI SHINICHI NO SAKKA NO OOI DE TEKOOI KOI NO TANPEN NI SHAKAI HIHAN GA ARU |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2012.00414 |
ANITA MUNKHOLIFAH |
Pengaruh Penjulukan Terhadap Konsep Diri Tokoh Kuronuma Sawako Dalam Film Kimi Ni Todoke |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2012.00415 |
KHOTUL ASIS |
Perubahan Sikap Tokoh Sakaki Makio Dalam Drama My Boss My Hero |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2012.00424 |
ULFATUL FITRIANI |
Furuta taruhi to tabata seiichi no oshiire no bouken ni okeru batsu no tekiyou |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2012.00425 |
APRILIANI HESTI KURNIAWATI |
Perfeksionisme pada Tokoh Yabushita Yoriko dalam Drama Deto Koi to wa Donna Mono Kashira Karya Kosawa Ryota |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2012.00426 |
HANINDYO NURWIJAYANTO PUTRO |
Praktik Enjo Kousai oleh Para Pelajar Perempuan dalam Film Bounce koGALS |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2013.00448 |
INDRA DWI PERKASA |
MAKNA SEMIOTIK PADA LAGU `TERU TERU BOUZU` KARYA KYOSON ASAHARA |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2013.00454 |
EVA RISKI AMALIA |
Gangguan Kejiwaan Destruksi Melancholia pada Yuuko Moriguchi dalam Film `Confessions` Karya Kanae Minato |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2013.00456 |
RYANIZAR LATIEF KHAFIDIN |
Semiotik yang Terdapat dalam Cerpen Akuma Karya Hoshi Shinichi |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2013.00461 |
EKA BINA AMBARAWATI |
PESAN MORAL DALAM CERITA PENDEK WARASHIBE CHOUJA KARYA HASHIZUME AKIKO |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2013.00467 |
KHAIRUNISA |
Pemaknaan Lirik Lagu Bye Bye karya Hideto Tatarai dalam Kajian Semiotika Puisi Michael Riffaterre |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2013.00470 |
CHRISTA SEPTI HANDAYANI |
PELANGGARAN KODE ETIK JURNALISTIK PADA TOKOH UTAMA YUUJI AKAHOSHI DALAM FILM SHIRAYUKIHIME SATSUJIN JIKEN KARYA KANAE MINATO |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2013.00478 |
MUJIANINGSIH |
Kritik Sosial Terhadap Pekerja di Jepang Dalam Cerpen Hen na Kusuri Karya Hoshi Shinichi : Kajian Sosiologi Sastra. |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2014.00498 |
ARISKA ANDRILIA SAPUTRI |
Makna Lirik Lagu "Tarareba" Karya Akita Hiromu dengan Semiotik Riffaterre |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2014.00519 |
NASTASYA WINDIANY |
Hambatan Tokoh Takashi Aoyama dalam Mencapai Aktualisasi Diri pada Film "Chotto Ima Kara Shigoto Yamete Kuru" |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2015.00566 |
ILHAM MAJID |
MAKNA LIRIK LAGU PIECES KARYA HYDE L'ARC EN CIEL MENURUT KAJIAN SEMIOTIKA PUISI MICHAEL RIFFATERRE |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2015.00572 |
MUHAMMAD RIFQI HUKAMA |
PEMAKNAAN LIRIK LAGU KIMI GA HIKARI NI KAETE IKU KARYA YUKI KAJIURA DENGAN PENDEKATAN SEMIOTIKA MICHAEL RIFFATERRE
|
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2015.00575 |
ULFAH HAPSARI |
EKRANISASI MANGA TOKYO GHOUL KARYA SUI ISHIDA KE DALAM FILM TOKYO GHOUL KARYA KENTAROU HAGIWARA |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2015.00591 |
ALDI NOVIANTO |
Konflik Batin Tokoh Shota dalam Film Manbiki Kazoku Karya Hirokazu Kore-eda |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2015.00595 |
BIMA AJIE SYAPUTRA |
PERUBAHAN STRATEGI PELAYANAN PADA RESTORAN HOTEL NEW AKAN HOKKAIDO SELAMA MASA PANDEMI |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2016.00612 |
ELISABETH FEBRIANA AYU HARSANTI |
Makna Pada Lirik Lagu Akane Sasu Karya AIMER: Kajian Semiotika Michael Riffaterre |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2016.00623 |
TIARA MARCELLA PRASETYO |
Analisis Skema Aktan dan Struktur Fungsional A.J. Greimas dalam Film Ookami Kodomo no Ame to Yuki Karya Mamoru Hosoda |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2016.00626 |
NURUL ADILAH |
Citraan dan gaya bahasa dalam lirik lagu Pretender karya Satoshi Fujihara |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2016.00631 |
BRAMANTI ELDIMAS |
Tanda Kematian pada Novel Sakura no Mori no Mankai no Shita Karya Ango Sakaguchi Menggunakan Pendekatan Semiotika Charles Sanders Peirce |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2016.00647 |
VICKY FIRDA OCTARIANA |
Makna Lirik Lagu Lemon karya Kenshi Yonezu dengan Semiotik Michael Riffaterre |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2017.00725 |
MUH RAHARJA |
MAKNA LIRIK LAGU KIRARI KARYA IKIMONOGAKARI MENGGUNAKAN METODE SEMIOTIK MICHAEL RIFFATERRE |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2018.00810 |
MM. GENOVEVA |
MAKNA LIRIK LAGU ANAK NANATSU NO KO KARYA NOGUCHI UJO : KAJIAN SEMIOTIKA RIFFATERRE |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2018.00814 |
DHEA PUSPITASARI |
Representasi Feminisme Pada Tokoh Daimon Michiko Dalam Drama Doctor X Special 2016 |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2018.00818 |
RR DEWI ISTIKHARINI |
MOTIVASI TINDAKAN OLEH TOKOH SAYAKA KUDOU DALAM FILM BIRI GYARU YANG DISUTRADARAI OLEH NOBUHIRO DOI |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2018.00819 |
MAHDIAH LUQYANA |
Makna Tiga Haiku Ber-kigo Kaki Karya Masaoka Shiki: Pendekatan Semiotik Riffaterre |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |
C12.2018.00820 |
TIWIK EGA WIDIYANTI |
MAKNA LAGU YORU NI KAKERU KARYA YOASOBI KAJIAN SEMIOTIKA RIFFATERRE |
TRI MULYANI WAHYUNINGSIH |
|
Lulus |