C12.2009.00236 |
KARTIKA PUSPITA SARI |
Respon Ekspatriat Jepang Terhadap Pelayanan Publik di Indonesia: Studi Kasus pada Ekspatriat Jepang |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2010.00293 |
SHARNETTA FLORENZIA G. |
PENGGUNAAN PRONOMINA PERSONA OMAE PADA KOMIK ONE PIECE VOLUME 17 KARYA EICHIRO ODA DALAM KONSEP UCHI-SOTO |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2010.00300 |
ELISABETH NOVITA PUTRI |
STRATEGI KESANTUNAN DALAM TINDAK TUTUR DIREKTIF BAHASA JEPANG PADA MAHASISWA SASTRA JEPANG UDINUS TINGKAT 3 |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2010.00306 |
RINTA YUNITA ARIYANTI |
Interferensi Bahasa Asing dan Teknik Terjemahan Lisan Mahasiswa Udinus Sastra Jepang Angkatan 2010 |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2010.00313 |
NURUL RIZQIANA |
MAKNA WARNA BUNGA KRISAN PADA LUKISAN KARYA SENIMAN JEPANG |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2010.00317 |
MUHAMMAD IMAM MUDLOFAR |
Analisis Kesalahan Penggunaan Teineigo Studi Kasus Mahasiswa Sastra Jepang Tingkat 3 Angkatan 2012 Universitas Dian Nuswantoro |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2011.00351 |
JANITA ANTARES PUTRI |
DESKRIPSI MAKNA SORAN BUSHI YANG ADA DIDALAM VIDEO NANCHU SORAN BUSHI DANCE TUTORIAL |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2011.00369 |
SISWOYO |
ANALISIS MAKNA GRAMATIKAL JOUKEN HYOUGEN TO DAN TARA DALAM DRAMA OKURIBITO |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2012.00391 |
SARMIDI |
Kitajima Takashi no Minna Kodoku Dakedo ni okeru goiteki imi to Metafa- no imi no ku no sougo sayou |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2012.00394 |
FEBRILIANA RAMADHANTI W |
SHOUTAI NI TAISURU NO KYOZETSU |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2012.00408 |
SITI AMRONAH |
DIAN NUSWANTORO DAIGAKU NIHONGGO NO GAKKA NO GAKUSEI NI YORU AIZUCHI |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2012.00429 |
SISTA WIDYA RATNANINGSIH |
PENDAPAT MASYARAKAT JEPANG MENGENAI EFEKTIVITAS KEBIJAKAN PEMERINTAH DAN FASILITAS ANAK DI JEPANG UNTUK MENGATASI SHOUSHIKA
|
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2013.00455 |
HESTI MARLENA |
Analisis Fungsi Joshi "TO" dalam Buku Cerita Pendek Itazuragitsune Karya Kubo Takashi |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2013.00457 |
HANUM RAHMAWATI |
Analisis Padanan Dialek Osaka ke Bahasa Jepang Standar dalam Buku Cerita Anak Toire No Kamisama |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2013.00466 |
FEBRYAN ARIEFANDI |
Analisis Tindak Tutur Ilokusi yang Memberikan Efek Humor Kepada Pembaca Dalam Manga Azumanga Daioh Volume 1 Karya Azuma Kiyohiko |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2013.00472 |
YUNITA FATIMAH WIDIANTARI |
STRATEGI TINDAK TUTUR AJAKAN MAHASISWA SASTRA JEPANG
UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2014.00491 |
ROBBY ADHI RAHARDJO |
RAGAM KANDOUSHI YANG DISERTAI DENGAN TUTURAN DIREKTIF PADA KOMIK "KOE NO KATACHI" KARYA OOIMA YOSHITOKI (KAJIAN PRAGMATIK) |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2014.00501 |
DEBBY ROSIANA WINOTO |
STRATEGI TINDAK TUTUR MENGELUH DALAM FILM
“GREAT TEACHER ONIZUKA (2012)”
|
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2014.00506 |
ERVINA GALIH PRADIKA PUTRI |
DAYA ILOKUSI TINDAK TUTUR DIREKTIF LANGSUNG CERITA ANAK OSHIIRE NO BOUKEN KARYA FURUTA TARUHI DAN TABATA SEIICHI |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2014.00507 |
TITIN DWI ANITA |
WUJUD TINDAK TUTUR PUJIAN MAHASISWA SASTRA JEPANG UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2014.00515 |
MUHAMMAD NURUL ASYIK |
IMPLIKATUR SINDIRAN BAHASA JEPANG DALAM DRAMA "NIHONJIN NO SHIRANAI NIHONGO" |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2014.00523 |
AFRIDA PUTRI PERMATASARI |
Pragmatik Tingkat Tutur dan Grammatical Error Mahasiswa Sastra Jepang Udinus Tahun ke-3 dan ke-4 |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2015.00544 |
DANI MASRURI |
Teknik penerjemahan dan Klasifikasi Onomatope giongo dan giseigo dalam Komik Yotsubato Vol. 1-7 |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2015.00549 |
ORYSA WIDI ATMOKO |
PEMAKNAAN METAFORA PADA ARTIKEL ONLINE YANG MENGULAS TENTANG FINAL BASEBALL JEPANG 2016 |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2015.00550 |
SITI FARIDASARI |
Variasi Tindak Tutur Direktif Berdasarkan Perbedaan Gender pada Film `Kimi Ni Todoke` |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2015.00555 |
AJI TAUFIK PRATAMA |
ANALISIS MAKNA IMPERATIF DALAM TINDAK TUTUR ILOKUSI PADA DRAMA ALICE IN BORDERLAND |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2015.00592 |
IANTIKA HUMANJADNA DITYANDARI |
AIZUCHI OLEH NATIVE SPEAKER JEPANG STUDI KASUS PADA SERIAL TV INAKA NI TOMAROU! |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2016.00613 |
ANDREAS RIVALDO SONATA |
TINGKAT TUTUR BAHASA DALAM PAMFLET MITIGASI COVID-19 PADA FASILITAS UMUM DI JEPANG |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2016.00629 |
PUJI AMI MUTIARA |
KECENDERUNGAN PENGGUNAAN GAIRAIGO YANG DIAMBIL DARI ANIME "ORE NO IMOUTO" PADA USIA DEWASA |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2016.00650 |
TANGGUH PRABOWO |
TUTURAN KRITIK DALAM ULASAN PRODUK SONY XPERIA 10 II DI WEBSITE KAKAKU.COM |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2016.00651 |
DEWI NOVITASARI |
STRATEGI TUTURAN PENOLAKAN MANTAN KENSHUUSEI (PEMAGANG) |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2016.00662 |
MUHAMMAD YUSUF ALHAFID |
Daya Ilokusi Tindak Tutur Direktif Tidak Langsung Dalam Anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru Karya Watari Wataru |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2016.00664 |
SHABRINA LUTFI NABILLA |
Interjeksi Tokoh Pria dan Wanita dalam Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunouzen Karya Aka Akasaka |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2017.00710 |
SRI SUNDORO ARI MURNI |
PADANAN BAHASA JEPANG STANDAR DIALEK HAKATA DALAM FILM HANACHAN NO MISOSHIRU |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2018.00777 |
EDGINA VIVIEN SURJADI |
Interjeksi oleh Komentator dalam Turnamen Identity V E-Sports Tournament |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2018.00791 |
MELLYA SEKAR APRISTA BAGIANTO |
Relasi Makna pada Permainan Kata Nazonazo |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2018.00812 |
ASA AVINA |
Pandangan Para Pekerja Migran Mengenai Strategi Pengelolaan Keuangan Pada Awal Masa Pandemi Covid-19 Di Jepang |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2019.00833 |
EZRA MERRARI NANDITYA |
Tindak Tutur Pujian Penutur Jati pada Komunikasi dalam Jaringan |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |
C12.2021.01047 |
PUTRI NAVILATUL HIDAYAH |
FUNGSI GITAIGO YANG DIUCAPKAN OLEH PENUTUR JATI DALAM VIDEO KULINER JEPANG |
BAYU ARYANTO |
|
Lulus |