C12.2005.00040 |
ARIS SUTIKNO |
Makna Fukugoudoushi ~komu Pada Novel Kurosu Roodo 2 Ano Hi No Sentaku Karya Izumi Tadashi dan Haruka Youko |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2007.00085 |
MUHAMMAD KHAIRUL ANWAR |
ANALISIS MAKNA KATA SIFAT KIREI SEBAGAI POLISEMI DALAM BAHASA JEPANG |
AKHMAD SAIFUDIN |
IRMA WININGSIH |
Lulus |
C12.2007.00101 |
DENI APRILIYANTI |
PENGGUNAAN SHUUJOSHI KA BERDASARKAN FUNGSI DAN MAKSUDNYA DALAM DRAMA "TEMPEST" |
DIAH SOELISTYOWATI |
IRMA WININGSIH |
Lulus |
C12.2007.00106 |
ANNI ASOKAWATI |
ANALISIS CAMPUR KODE DALAM ALBUM "DON'T STOP" OLEH AI CARINA UEMURA |
DIAH SOELISTYOWATI |
IRMA WININGSIH |
Lulus |
C12.2007.00115 |
DIANI LESTANTIN |
- |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2008.00164 |
DEVI PAVITA HIENDARTO |
Penggunaan -Tekureru dan -Temorau Berdasarkan Perspektif Uchi/Soto dalam Drama Tokyo Dogs |
AKHMAD SAIFUDIN |
IRMA WININGSIH |
Lulus |
C12.2008.00178 |
BAYU MADA KUSUMA |
ANALISIS UNGKAPAN PENOLAKAN BAHASA JEPANG DALAM FILM RANMA 1/2 |
AKHMAD SAIFUDIN |
IRMA WININGSIH |
Lulus |
C12.2008.00194 |
MOHAMAD JUANDA IRAWAN |
Makna verba "deru" sebagai polisemi dalam kalimat bahasa Jepang (kajian Semantik) |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2008.00196 |
FENDY ANGGORO |
Daya Ilokusi Tindak Tutur Direktif Langsung dalam Naskah Drama Nada Sou Sou karya Yagi Yasuo |
AKHMAD SAIFUDIN |
IRMA WININGSIH |
Lulus |
C12.2008.00199 |
EKA KURNIAWAN |
Penggunaan Ragam Hormat Bahasa Jepang dalam Naskah Drama Bartender |
AKHMAD SAIFUDIN |
IRMA WININGSIH |
Lulus |
C12.2008.00204 |
DIAN KALPASA |
ANALISIS PIRANTI KOHESI GRAMATIKAL DALAM CERITA PENDEK ` MOMOTAROU` |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2008.00205 |
RATNA AYUNINGTYAS |
PelanggaranTerhadapPrinsipKerjasamadalamCeritaPendekHadaka no Ousama (Koutei no Atarashii Kimono) Karya H.C. Anderson. |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2008.00209 |
DANNY OKTARA |
FUNGSI FUKUSHI “CHOTTO” DALAM FILM YAMADA TAROU MONOGATARI |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2008.00212 |
FILIANI TRIAS MEILISA |
Motivasi Penutur dalam Ketidakteraturan Gramatikal (Japanese Right Dislocation) pada Drama Hungry! Karya Mika Omori |
AKHMAD SAIFUDIN |
IRMA WININGSIH |
Lulus |
C12.2009.00230 |
RASITHA AYU SARASTI |
MAKNA KANDOUSHI DALAM KOMIK YOTSUBA EPISODE 1-3 MENURUT MASUOKA DAN TAKUBO |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2009.00244 |
SOHIRIN |
Penggunaan Pronomina Persona Pertama Tunggal Laki-laki Dalam Film Norwei No Mori Karya Toran An Yun
|
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2009.00248 |
DYAH AYU SONYARURI PUTRI |
MAKNA GRAMATIKAL ~TE KURU DALAM KOMIK JEPANG YOTSUBATO EPISODE 1-2 |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2009.00260 |
PUJI RAHAYU |
Penggunaan fungsi -nda/noda Tuturan Tokoh Utama pada Komik Jepang Yotsubato episode 1-5 Karya Kiyohiko Azuma
|
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2009.00261 |
NELSHA FELISIA HANDAYANI |
MAKNA GRAMATIKAL KATA CHOTTO
DALAM DRAMA LUCKY7
|
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2009.00267 |
LUKAS CANDRA TRIATAMA |
Giseigo dalam Komik Doraemon Volume `My First Big. Chotto Yarisugi!? Gekiteki Chenji!!` |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2011.00365 |
CHENSHAR SUIRATIGAS HITIYAHUBESSY |
Modus pada penggunaan -te kureru dalam transkripsi drama "Hungry" karya Mika Omori |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2012.00407 |
CHYNTIA ARDYAS NOVIANDARI |
HOSHI SHINICHI NO TANPEN NO JODOUSHI DA KAKUGEN NO IMI KINO NO BUNSEKI |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2012.00409 |
SAIFUL ASYHAR |
Kala Lampau Verba ~ Te Shimatta Dalam Komik Doraemon Volume 3 ( Kajian Pragmatik ) |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2012.00416 |
BALAHUL MUBIN |
GRAMATIKAL KALA LAMPAU (KATA KERJA LAMPAU) SECARA SINTAKSIS DALAM KOMIK KOCHIKAME SUPPORTERS KARYA OSAMU AKIMOTO |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2012.00418 |
QORIYATUN NISSA |
MAKNA PRAANGGAPAN PADA HEADLINE IKLAN MAJALAH NON-NO EDISI AGUSTUS 2010
|
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2012.00431 |
MONICA DESTIFANNY |
ANALISIS TINDAK TUTUR ILOKUSI DALAM HEADLINE IKLAN KOSMETIK MAJALAH MORE EDISI MEI 2013 |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2013.00462 |
SELLA MARETHA |
nano no kashi ni oikeru koodo kirikae |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2013.00465 |
ILHAM DONI PRAKOSO |
WUJUD HUMOR YANG DITIMBULKAN OLEH PELANGGARAN PRINSIP KERJASAMA DALAM ANIME “DANSHI KOUKOUSEI NO NICHIJOU” EPISODE 1-6 KARYA YASUNOBU YAMAUCHI |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2013.00477 |
VAMELIA AURINA PRAMANDHANI |
San ban me no Doraemon no manga ni ~te shimatta no bunkei no asupekuto wo kaisekisuru. |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2014.00492 |
RIKA MAUDY LARASATI |
Penggunaan Ungkapan Memohon Bahasa Jepang pada Anime "Kuroko no Basuke" Season 1 (Kajian Sosiolinguistik) |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2014.00503 |
WULANTIKA SAJATI |
Penggunaan Kandoushi dalam Anime "Love Lab" Karya Takashi Oashima |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2014.00526 |
DILARIA TIAS PUSPITA |
Makna Metafora Pada Lirik Lagu dalam Album Tsugi no Ashiato Karya AKB48 |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2014.00527 |
LEILA MARTHA RAHMAWATI |
Tindak Tutur Direktif Menyuruh dalam Drama "35 Sai no Koukousei" Karya Yamaura Masahiro dan Takahashi Yuya |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2015.00577 |
OSMALINDA DYAH TRISETIANTI |
Peran Semantik Sinonim Verba Hanasu dan Iu Dalam Kalimat Bahasa Jepang |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2015.00585 |
NAVISA CINTYA NUGRAHANI |
PEMBENTUKAN KATA PADA DAJARE DALAM DRAMA 99.9 KEIJI SENMON BENGOSHI |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2015.00594 |
ANDHIKA RAMADHAN SHOFIYANTO |
PENGGUNAAN SETSUZOKUSHI PENANDA SEBAB-AKIBAT (DAKARA, SOREDE, SURUTO) DALAM CERPEN YUME JUU YA KARYA NATSUME SOUSEKI |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2016.00616 |
HERU SETIO PRIHANTORO |
Humor Verbal dalam Acara Televisi Jepang Nogizaka Koujichuu |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2016.00618 |
FAJRUL AZHARS NASUTION |
PENGGUNAAN TAISHOU PADA DANSEIGO DALAM MANGA HATARAKU MAOU-SAMA MELALUI KAJIAN SOSIOLINGUISTIK |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2016.00621 |
EVI RACHMASARI |
Penggunaan Shuujoshi Ne dan Shuujoshi Yo dalam Variasi Bahasa Joseigo pada Manga Midori No Hibi Volume 4 Karya Kazurou Inoue |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2016.00633 |
MUHAMMAD AKROM MULYONO |
Penggunaan Verba Te-Kuru Dalam Media Storytelling Social Game |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2016.00643 |
SITI HAJAR AGUSTINA |
Tuturan dan Fungsi Umpatan Bahasa Jepang dalam Film Drop Karya Hiroshi Shinagawa |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2016.00644 |
AKHMAD NUR HALIM |
Alih Kode pada Lirik Lagu Oribe Risa |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2017.00690 |
JOHAR YULIANTO |
Metafora Pada Lirik Lagu Airi Suzuki Dalam Album Do Me As Favor |
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |
C12.2017.00707 |
RONA YULIANA |
Fase-Fase Culture Shock Yang Dialami Oleh Tenaga Kerja Indonesia Saat Bekerja Di Jepang
|
IRMA WININGSIH |
|
Lulus |