A15.2014.00004 |
ARRAHIMALIK FATEHAKIM AKBAR |
MENGUPAS TUNTAS AKTIVITAS CLUB MOBIL DI KOTA SEMARANG DALAM PROGRAM FEATURE "EXPLORE" |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2014.00016 |
DANNY WAHYU PRATAMA |
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Tentang Kejujuran Di Media Elektronik Dalam Membentuk Karakter Masyarakat Kota Semarang |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2014.00024 |
ANDINI PUTRISARI |
Pengaruh Kualitas Pelayanan Ruang Internet Pusat Informasi Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Pemanfaatan Fasilitas Internet di Pusat Informasi Publik Kota Semarang |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2014.00029 |
ADE TAUFIQ HIDAYATULLAH |
PENGARUH TERPAAN TAYANGAN PROGRAM CAMPUS CORNER TVKU TERHADAP MINAT MENJADI CALON MAHASISWA BARU UDINUS SEMARANG |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2014.00037 |
BAGAS PRAYITNO |
KREATIVITAS PENCIPTAAN PRODUKSI PROGRAM TV GIRLS DAY OUT SEBAGAI REFERENSI FASHION REMAJA WANITA DI KOTA SEMARANG |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2014.00042 |
GALUH RIZKIYATUL ADAWIYAH |
Analisa Korelasi Strategi Komunikasi Program Ilir-Ilir Radio R-lisa 94.7 FM Jepara Terhadap Peningkatan Jumlah Pendengar Di Era Digital |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2014.00049 |
MUHAMMAD YUSRIL IZZA |
PENGARUH PROMOSI "GRATIS ONGKIR" SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA ONLINE DIKALANGAN MAHASISWA |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2014.00079 |
MUHAMMAD IQBAL PAHLEVI |
Mengemas Komunitas Stand Up Indo Kendal dalam Mempromosikan Pariwisata Di Kabupaten Kendal |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2015.00173 |
ANISA RENI AGUSTINA |
Analisis Instagram @jajankudus Sebagai Media Promosi Kuliner Kabupaten Kudus |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2015.00185 |
SINDY FLORALIA YOLANDA |
ANALISIS PENERAPAN CITIZEN JOURNALISM PADA PROGRAM BERITA SPIRIT IDOLA MELALUI MEDIA SOSIAL WHATSAPP |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2015.00198 |
MUHAMMAD WIAN HADINATA |
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI SOSIALISASI LAYANAN CALL CENTER '112' MELALUI MEDIA SOSIAL DI PEMERINTAH KOTA SEMARANG |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2015.00206 |
IRVAN JODY OKTAFIANTO |
Analisa Intensitas Menonton Tayangan Sinetron Anak Langit di SCTV Pada Perilaku Agresif Kalangan Pelajar di Kota Semarang |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2015.00210 |
DAVID ISKANDAR |
PERAN MEDIA ONLINE BURUNGWS.COM SEBAGAI MEDIA INFORMASI DIKALANGAN PECINTA BURUNG (KICAU MANIA) DI KOTA PEMALANG |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2015.00216 |
RAHARDIAN BAGUS WIRAWAN |
PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG PERILAKU SADAR MENJAGA DAN MERAWAT TAMAN SEBAGAI FASILITAS PUBLIK. |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2015.00221 |
GREFI OKTAFIANA SAPUTRA |
PENGARUH RETORIKA VISUAL DAN GAYA BAHASA IKLAN PERINGATAN BAHAYA MEROKOK TERHADAP TINGKAT KONSUMSI PEROKOK AKTIF MAHASISWA UDINUS |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2015.00229 |
RUDY WISNU WALUYO JATI |
DIFUSI INOVASI E-GAMELAN MELALUI PROGRAM DOKUMENTER REFLEKSI DAAI TV EPISODE "GAMELAN ZAMAN NOW" |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2015.00233 |
SANIA RISTIFALLA |
ADOPSI INOVASI LAPORGUB SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PARTISIPATIF PELAYANAN PUBLIK DI KALANGAN GENERASI Z |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2015.00257 |
INTAN NUZULIA RAHMA |
Produksi Iklan Layanan Masyarakat Perilaku Komunikasi Orang Tua Berkait Berita Hoax Yang Tersebar Di Media Sosial Pada Anak |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2015.00262 |
NAUFAL RIZQI PERMANA |
Analisis Framing Tentang Isi Pemberitaan Pembacokan Di Burjo Holic 1 Tembalang Dalam Media Sosial Instagram |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2015.00269 |
ARUM HAPSARI |
PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, SARANA PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI LUNPIA MBAK LIEN KOTA SEMARANG |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2015.00272 |
RETNANINGTYAS NIKEN HAPSARI |
ANALISA PROGRAM MAGANG INKUBATOR KERJA DI TVKU SEMARANG DALAM PEMBENTUKAN KOMPETENSI DAN PENGALAMAN PROFESIONAL BAGI MAHASISWA |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2015.00283 |
NURLA JANNATA |
PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT CIUM TANGAN ORANG TUA DALAM MEMBANGUN KARAKTER PENDIDIKAN SEJAK DINI |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2015.00302 |
LUTHFI FAIZAL NOOR |
ANALISA PERSEPSI GENERASI MILENIAL TENTANG KAESANG PANGAREP SEBAGAI BRAND AMBASSADOR MADHANG.ID |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2015.00304 |
WAHYU NUGROHO |
Analisa Dampak Intensitas Menonton Anime Pada Perilaku Sosial di Kalangan Mahasiswa |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2015.00312 |
DARA AYU NOVEANA SUSILAWATI |
ANALISIS KOMUNIKASI NON VERBAL DAN ADAPTASI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS PADA FILM "AYAH MENGAPA AKU BERBEDA" |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2015.00342 |
MUHAMMAD LAZUARDI PRAWIRANEGARA |
ANALISA STRATEGI KOMUNIKASI BAND INDIE GOOD MORNING EVERYONE MELALUI YOUTUBE SEBAGAI MEDIA PROMOSI YANG EFEKTIF TERHADAP MASYARAKAT |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2015.00347 |
MIFTAHUR ROHMAN |
PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG ARTI PENTINGNYA KOMUNIKASI ANAK REMAJA DENGAN ORANG TUA DALAM MEMBENTUK KELUARGA YANG HARMONIS |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2016.00412 |
DANI VERONIKA |
Analisis Semiotika Iklan Kampung Berseri Astra Pulau Pramuka di Televisi |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2016.00423 |
RIDHA EKA HAPSARI |
ANALISIS PERBANDINGAN KREATIVITAS EDITING KONTEN YOUTUBE FOOD VLOGGER INDONESIA RIA SW DENGAN NEX CARLOS |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2016.00429 |
PUPUT LUSIANA |
ANALISA BAHASA JURNALISTIK BERITA HARD NEWS PROGRAM KABAR JAWA TENGAH TVKU SEMARANG |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2016.00435 |
MAHDALENA PRATIWI |
ANALISIS PERSEPSI PROGRAM TAYANGAN INSERT TRANS TV PADA GAYA HIDUP HEDONISME (STUDI KASUS DI DESA PENADARAN KECAMATAN GUBUG KABUPATEN GROBOGAN) |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2016.00438 |
ZUHUD BUDIAJI |
Strategi Komunikasi Radio Singosari Fm Brebes |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2016.00482 |
NADYA AYU ANDREANI |
PERSEPSI TERHADAP SUGESTI SHOLAT MALAM DI FILM MAKMUM |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2016.00499 |
WAHYU AJI NUGROHO |
PENGGUNAAN INSTAGRAM PADA FOLLOWERS @EVENTSCLICK SEBAGAI MEDIA INFORMASI EVENT DI KOTA SEMARANG |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2016.00510 |
EMI LISTIYANI |
Analisis Program Acara TVRI Stasiun Jawa Tengah dalam Ikut Melestarikan Kesenian Campursari di Kalangan Generasi Millenial |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2016.00513 |
ARSHITA WIDYA PUSPITA |
STRATEGI TINGKAT KEPUASAN PENDENGAR TERHADAP ACARA PROGRAM SONORA SIANG DI RADIO SONORA SEMARANG 98,9 FM |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2016.00540 |
FIKY NUR FADLI |
Komunikasi Persuasif pada Caption Akun Instagram @Klinikkopi untuk Menarik Minat Berkunjung |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2016.00595 |
RIRI TRESNAWATI |
Analisis Pesan Persuasif pada Produk Shampoo Rejoice Menggunakan Media Sosial Tiktok (Studi pada @botaktiktok dan Campaign #kibassampailusa) |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2016.00624 |
RASYID DWI NUGROHO |
PENGARUH IKLAN SHOPEE DI MEDIA TELEVISI TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA DI KOTA SEMARANG |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2016.00626 |
MUHAMMAD AZHARUDIN MAULANA LUTFI |
PERAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI ORANG DAN ANAK DALAM EDUKASI PENGGUNAAN SEPEDA MOTOR DIBAWAH UMUR DI DESA JRAHI KABUPATEN.PATI |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2016.00630 |
MUHAMMAD ROBBY FADILLAH |
persepsi penonton terhadap pengaruh kasus bullying kaum disabilitas dalam film serigala terakhir |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2017.00685 |
ANDIKA PUTRA ADIPRATAMA |
Analisis Strategi Program Acara SOROTT (Seputar Obrolan Rakyat Obyek Topik Terkini) di BMS TV untuk Meraih Minat Menonton pada Generasi Milenial
|
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2017.00712 |
HAIDAR KARIM |
ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN GOJEK INDONESIA EDISI RAMADHAN CARI KEBAIKAN ITU DI MEDIA YOUTUBE |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2017.00803 |
PARAMITHA SAFIRA |
HUBUNGAN IKLAN DIGITAL TIKET.COM DENGAN MINAT BERTRANSAKSI DI WEBSITE TIKET.COM SAAT PANDEMI COVID |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2017.00819 |
FARADIBA JIHAN ADDINA |
Peran Komunikasi Orang Tua Dalam Memberikan Pemahaman Pendidikan Seksualitas Pada Remaja Melalui Komunikasi Interpersonal |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2017.00820 |
SAFIRA RACHMADANY |
ANALISIS PERSEPSI TENTANG ETIKA CARA BERPAKAIAN MAHASISWA UNTUK PERSIAPAN DUNIA KERJA |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2017.00824 |
DANDY NARESWORO |
ANALISA PERILAKU UP TO DATE MASYARAKAT KOTA SEMARANG DALAM MEMBERIKAN INFORMASI KEPADA INSTAGRAM @INFOKEJADIANSEMARANG |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2017.00870 |
CHATRINE CHARISSANTA SIHALOHO |
PEMANFAATAN LIVE STREAMING YOUTUBE DISKOMINFO KOTA SEMARANG DI TENGAH PANDEMI COVID-19 |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2017.00912 |
YUNI ANANDA PUTRI |
KOMUNIKASI PERSUASIF PADA CAPTION AKUN INSTAGRAM @EXPLORESEMARANG UNTUK MENARIK MINAT BERWISATA KE SEMARANG |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2017.00917 |
ARIF MUKTI AJI |
PERSEPSI MAHASISWA UDINUS PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI TAHUN 2017 TERHADAP CITIZEN JOURNALISM DI KOMPASIANA |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2017.00963 |
ALFIN BAHARUDIN YUSUF |
ANALISIS DIFUSI INOVASI GRABAG TV DALAM MENGHADAPI DIGITALISASI PENYIARAN |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2017.00996 |
NOVY KURNIAWATI |
Analisis Interaktivitas di Media Sosial Instagram @staradiotangerang pada Pendengar Program Lunch Box Star Radio 107,3 FM. |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2018.01070 |
KHOLIFATUL MUADAH |
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI ORGANISASI PT NINE STARS FUTURES SEMARANG UNTUK MEMBANGUN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2018.01089 |
LIA NUR ELAWATI |
Komunikasi Pemasaran Fave Hotel Rembang melalui Instagram selama Pandemic Covid-19 |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2018.01105 |
TRI SINTYA WAHYU NINGSIH |
City Branding untuk Penguatan Brand Image Pariwisata Kabupaten Rembang |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2018.01157 |
MUHAMMAD AZIS ENDICO |
DESIGN PERANCANGAN VIDEO COMPANY PROFILE UNTUK BRAND IDENTITY ATACHMESUPPLY DI INSTAGRAM |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2018.01168 |
NADIA FUSFA SAHARA |
Pemanfaatan Instagram Untuk Menciptakan Brand Awarness PT. Mediaini Indonesia Perkasa di Tengah Pandemi Covid-19 |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2018.01226 |
ALYA ASSYIFA |
ANALISA PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA PESAN ANTAR YAPORA 2 SWALAYAN |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2018.01264 |
JAZILA CHAERUN NISA |
Strategi Komunikasi Pemasaran Mitra Kita Swalayan Menggunakan Facebook Dalam Meningkatkan Penjualan |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2018.01275 |
DIPTA YUKI PARAMARTHA ANANTO |
STRATEGI PEMASARAN DALAM PENGEMBANGAN BRAND IMAGE SERVER KOMUNITAS ZAKURADIO UNTUK MENARIK MINAT CALON ANGGOTA |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2019.01455 |
REGHINA NAJLA PUTRI ALIFIA |
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK DALAM AKTIVITAS JURNALISME TVKU SELAMA MASA PANDEMI COVID 19 |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |
A15.2019.01539 |
SABILLA MARTHA KINTANISARI |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN CITRA MEREK MELALUI INSTAGRAM
(Analisis Deskriptif Komunikasi Pemasaran Melalui Akun Instagram My Daily Hijab) |
HERI PAMUNGKAS |
|
Lulus |