Detail Staf

Nama : LISA MARDIANA S.Sos, M.I.Kom
NPP : 0686.11.2009.363
NIDN : 0625048201
Home Base : A15
Jabatan Fungsional : Lektor
Status Staf : Aktif
Golongan : III C
Email : lisa.mardiana[a]dsn.dinus.ac.id
Blog :

Jadwal KRM Reguler

Kelompok Mata Kuliah Jadwal 1 Jadwal 2 Jadwal 3
Hari, Jam Ruang Hari, Jam Ruang Hari, Jam Ruang
A15.9405 INDUSTRI BUDAYA & MEDIA Kamis,15.30-18.00 H.4.8 - - - -
A15.9603 LOBBY & NEGOSIASI Selasa,09.30-12.00 Kulino - - - -
A15.9604 LOBBY & NEGOSIASI Selasa,09.30-12.00 Kulino - - - -
A15.9603 LEADERSHIP Selasa,07.00-09.30 Kulino - - - -

Judul Media Bulan Tahun ISSN
Analisis Partisipasi dan Pola Komunikasi Antara Masyarakat dengan Pemerintah Dalam Upaya Meminimalisasi Konflik Pembangunan (Studi Kasus Relokasi Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kota Surakarta dengan Pembebasan Lahan Untuk Jalan Tol Semarang-Solo di Kota Semarang) JURNAL LITBANG POVINSI JAWA TENGAH Juni 2009 1412-9833
Nama Tahun Jenis No
Media Edukasi Puzzlister (Part. 1 Self Esstem Concept) 2021 Hak Cipta EC00202155304
"Tourismdigistory.com" Aplikasi Website Pariwisata Berbasis Digital Storytelling 2019 Hak Cipta EC00201927758
NIM Nama Judul TA Pembimbing 1 Pembimbing 2 Status
A14.2007.00049 VICTOR GARUDA FIRMANSYAH Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Video Animasi 2 Dimensi tentang Pemanasan Global bagi Remaja di Indonesia MARGANA LISA MARDIANA Lulus
A14.2007.00122 IGNATIUS BAYU PUTU Rebranding Infect Magazine Salatiga LISA MARDIANA Lulus
A14.2007.00141 DESSY DWI NUGRAHENI Reposisi Identitas Radio UNISA 205 Semarang LISA MARDIANA Lulus
A14.2007.00144 MUHAMMAD QORI` PERANCANGAN MEDIA PROMOSI INTERNATIONAL BATIK CENTER (IBC) PEKALONGAN LISA MARDIANA Lulus
A14.2008.00274 TRY WAHYU DZULQAIDIR Perancangan Iklan Souvenir Khas Semarang Gambpang Sembarangan LISA MARDIANA Lulus
A14.2008.00394 WIESHA RIESTIANI Perancangan TVC (Televisi Commercial) `Another Hot` Sebagai Media Promosi Waroeng Spesial Sambal Cabang Semarang LISA MARDIANA Lulus
A14.2009.00482 KARINA AYU NAMESWARI Perancangan Iklan Layanan Masyarakat untuk Menggugah Kepedulian Masyarakat pada Sesama Lewat Donor Darah LISA MARDIANA Lulus
A14.2009.00644 LUKMAN NUR SEPTIANTO Perancangan Media Promosi Kopikita Coffee & Pop Semarang LISA MARDIANA Lulus
A14.2009.00653 NANI AFRIYANI PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT MENINGKATKAN KUNJUNGAN PARA PELAJAR DI KANTOR PERPUSTAKAAN UMUM DAN ARSIP DAERAH KOTA SEMARANG LISA MARDIANA Lulus
A14.2009.00673 TRIBOWO KRISWINARSO PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WATERPARK KAMPOENG SEMAWIS SEMARANG LISA MARDIANA Lulus
A15.2014.00002 YOSEP HOK TAPIANA PENCIPTAAN MINI MOVIE DALAM MEREPRESENTASIKAN BAHAYA HOAX LISA MARDIANA Lulus
A15.2014.00006 YANDI PURNAMA AJIE Strategi Manajamen Program Siaran Radio 105.2 SSFM dalam Mempertahankan Eksistensi LISA MARDIANA Lulus
A15.2014.00008 MAGHFIROH SETYANINGRUM STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA FRANCHISE MRS. DEE CREPES DI KABUPATEN BATANG JAWA TENGAH LISA MARDIANA Lulus
A15.2014.00014 BAGAS KRISWIDO STRATEGI TELEVISI LOKAL DALAM MENARIK MINAT AUDIENCE TERHADAP PROGRAM SEPUTAR JAWA TENGAH DI CAKRA SEMARANG TV LISA MARDIANA Lulus
A15.2014.00015 BAGUS KRISWONO STRATEGI CAKRA SEMARANG TV DALAM MELESTARIKAN BUDAYA LOKAL MELALUI PROGRAM PAWARTOS JAWI TENGAH LISA MARDIANA Lulus
A15.2014.00034 VIVI MEGALINDA Strategi Manajemen Radio Idola dalam Mempertahankan Eksistensi sebagai Radio News and Talk LISA MARDIANA Lulus
A15.2014.00045 MISHBAH KHOIRUL UMAM PENGARUH PROMOSI GOJEK TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGGUNAKAN GOJEK DI SEMARANG LISA MARDIANA Lulus
A15.2014.00050 MUHAMMAD NAUFAL ADI PRATAMA STRATEGI PROMOSI PADA MEDIA INSTAGRAM DI SELIKUR KOPI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK LISA MARDIANA Lulus
A15.2014.00054 WILDAN NAMORA ICHSAN SETIAWAN Komunikasi Digital Pemerintah Daerah Untuk Meningkatkan Partisipasi Pemuda dalam Pembangunan LISA MARDIANA Lulus
A15.2014.00061 WAHYU RATNASARI Pengaruh Instagram Ads Ripoe Store terhadap Minat Beli Pengguna Instagram di Semarang LISA MARDIANA Lulus
A15.2014.00065 TIO DARMAWAN GALANG SAPUTRO Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pariwisata Kampung Pelangi LISA MARDIANA Lulus
A15.2014.00067 BRAMASTYA ADI BASKARA Pengaruh Lomba Jayeeda Creative Batik Hijab terhadap Brand Awareness Jayeeda Models Indonesia LISA MARDIANA Lulus
A15.2014.00069 FAIZ YAZID AULADY KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MEMPERKENALKAN RESTORAN "BELLYWISE" DI KOTA SEMARANG LISA MARDIANA Lulus
A15.2014.00070 DITA ADITYA PUTRI ANALISA PROMOSI WARUNG KOPI MERAPI UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN DI YOGYAKARTA LISA MARDIANA Lulus
A15.2014.00076 RIO PAMUNGKAS STRATEGI PROMOSI PT RARA NUSA CIPTA SEMARANG MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK ( ANALISIS DESKRIPTIF PADA PT RARA NUSA CIPTA SEMARANG) LISA MARDIANA Lulus
A15.2014.00082 NANDIA RATHNA HAYUNINGTIAS PLAYLIST #KAMIJUGAMANUSIA OLEH CHANNEL MENJADI MANUSIA DI YOUTUBE SEBAGAI MEDIA EDUKASI GANGGUAN KEJIWAAN LISA MARDIANA Lulus
A15.2014.00088 FX SURYA CHRISPANGKA STRATEGI HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA LEMBAGA PRESTASI INDONESIA-DUNIA (LEPRID) LISA MARDIANA Lulus
A15.2014.00093 TUNGGUL BAYU SADEWA Pemanfaatan Aplikasi Sampurasun Sebagai Media Informasi Pariwisata Di Purwakarta LISA MARDIANA Lulus
A15.2014.00095 CAMELLIA AYU RAMADHANTI STRATEGI PROMOSI JAYEEDA MODELS INDONESIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MURID LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00132 ENDAH KUSUMAWATI ANALISIS STRATEGI PROMOSI DESA WISATA LEREP KABUPATEN SEMARANG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00133 LINDA YUNITASARI MANAJEMEN EVENT DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN DESA WISATA KANDRI LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00134 BENEDICTA OTTO NATHANIEL ANALISIS PEMAKNAAN DAN PROSES BELAJAR SOSIAL REMAJA PADA KONTEN KEKERASAN DALAM VIDEO GAME GRAND THEFT AUTO V LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00135 HARLEY EDDYSON CAHAYA WIJAYA Strategi Komunikasi Astra Motor Dalam Membangun Citra Merek LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00151 ALVIA TRI LESTARI PENGARUH TAYANGAN SINETRON ANAK JALANAN RCTI TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU SISWA SMP SETIABUDHI SEMARANG LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00152 CHRISTOPORUS KURNIA CHANDRA Analisis Implementasi Komunikasi dalam Pelayanan Publik oleh Pemerintah Kota Semarang melalui Pusat Pengelolaan Pengaduan Masyarakat sebagai Pengelola Layanan Aspirasi dan Pengaduan LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00153 HEDWIG RHEZANDY DOVINANDA “STRATEGI PENCIPTAAN KONTEN DIGITAL UNTUK MENDUKUNG PENGEMBANGAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN” (Studi Kasus Pada Content Creator HeroSoftMedia) LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00155 TIAS NOR HIDAYATININGSIH KARYA CIPTA VIDEO FEATURE KEKERASAN PEREMPUAN DALAM HUBUNGAN PACARAN "KAMU BERHARGA" LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00156 ANISA AYU WULANDARI PERSEPSI ANGGOTA KOMUNITAS HIJABERS SEMARANG TERHADAP PENGGUNAAN JILBAB SYAR`I LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00157 NOOR AZIZAH KONSTRUKSI SOSIAL PADA KEHIDUPAN REMAJA PUNK DI KOTA JEPARA LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00159 RIMA EDITYA SEPTYANI Tingkat Kepuasan Terhadap Penggunaan Media Youtube Dan Televisi Pada Generasi Z Di Kota Semarang LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00160 HARIS YULIYANTO ANALISIS MAKNA KELUARGA DALAM FILM BERGENRE Shomen - Geki BERJUDUL Like Father Like Son (Analisis Naratif Model Vladimir Propp) LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00169 HAPSARI DINDA UTAMI ANALISIS SEMIOTIKA TENTANG KECANTIKAN WANITA DALAM TAYANGAN DRAMA SERIAL MY ID IS GANGNAM BEAUTY LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00175 HALIMAH ULIL ALBAB DAYA TARIK PRAMBORS RADIO TERHADAP MINAT PENDENGAR KAWULA MUDA LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00180 CLARETTA NIKADELA SILVANUS ANALISIS STRATEGI PROGRAM 86 NET TV DALAM PEMBENTUKAN CITRA KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA DI MASYARAKAT LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00186 RISKI KUSUMA WARDANI Manajemen Komunikasi Humas Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Kota Semarang Dalam Membangun Citra Positif Kepolisian Pada Masyarakat LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00190 AGE IRMAS SULAMTO PEMANFAATAN GRUP FACEBOOK SEBAGAI SUMBER INFORMASI JUAL BELI ONLINE (Studi kasus pemilihan media facebook sebagai jual beli online pada grup komunitas ikan dan aquarium semarang bagi pecinta ikan hias di kota semarang) LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00199 GALUH AYU ANJANI IMPLEMENTASI KODE ETIK JURNALISTIK DALAM PROSES KERJA JURNALIS KOMPAS TV JAWA TENGAH LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00215 BELLA ISLAMIA STRATEGI KOMUNIKASI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN REMBANG DALAM PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00218 DICKY ROYNALDO DAMPAK IKLAN POTONGAN HARGA DI LINE ADS STARBUCKS INDONESIA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SEMARANG LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00220 TITAH BANU ARUM MUMPUNI Wayang Sothil sebagai Media Komunikasi Seni untuk Menarik Minat Milenial dalam Menggunakan Hak Suara LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00225 ARIFIANI NIDIANA PUTRI Pembentukan Citra Komunitas Sahabat Mata Melalui Kegiatan Training of Trainer Al Quran Braille (Studi Kasus Tentang Pembentukan Citra Komunitas Sahabat Mata Melalui Kegiatan Training of Trainer Al Quran Braille) LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00228 DEVI MITA ERNANDA DAMPAK PENGGUNAAN SMARTPHONE TERHADAP INTERAKSI SOSIAL ANAK USIA SEKOLAH DI SD NEGERI BULU LOR SEMARANG LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00232 ANDREA HERDIAN PRODUKSI VIDEO LIPUTAN FEATURE DISCOVER BOYOLALI (AGROWISATA SAPI PERAH PARAS MILK) LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00237 DAFIQ MUMTAZA analisis semiotika roland barthes dalam akun instagram @jelajahijogja LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00242 MARIESA DWI ASHARI ANALISIS STRATEGI PROMOSI MAKE UP ARTIST @MAUDY.MAKEUP DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00247 DICKY SETIAWAN PENGARUH VLOGER DAN KONTEN VLOG ATTA HALILINTAR TERHADAP PERILAKU IMITASI VIEWER SISWA SMA LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00254 YESI AYUSTA SARI PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00256 KYNAN KUS SYAIFURRIJAL PAKAIAN SEBAGAI BENTUK IDENTITAS DIRI DALAM KOMUNIKASI (Analisis Semiotika pada mahasiswa Progam Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Dian Nuswantoro Semarang) LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00260 CITRA WAHYU PRIHATININGTIASARI Analisis Wacana Kritis pada teks Pelecehan Seksual Akun Instagram Dinar Candy (Analisa Wacana Kritis Sara Mills) LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00263 ILHAM LUQMAN BENGAWAN ANALISIS PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY JUNIOR NATIONAL BASKETBALL ASSOCIATION DALAM MENINGKATKAN CITRA ORGANISASI NATIONAL BASKETBALL ASSOCIATION LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00266 FAHMI RISALDI ANWAR PRODUKSI VIDEO IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG BAHAYA BANJIR SEBAGAI SARANA INFORMASI PENANGGULANGAN BAHAYA BANJIR DI KOTA SEMARANG LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00273 WAHYU DIAN SAPUTRI Pemaknaan foto cerita jurnalitik "peta jalan pulang anak punk" (Studi semiotika pada media online antarafoto.com edisi 21 Mei 2019) LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00284 FAUZIATUNNISA' Representasi Identitas "Comfort Women" Dalam Film I Can Speak LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00289 ANGGIA HAMARTIWI PERAN KOMUNIKASI ORANG TUA TERHADAP ANAK DALAM EDUKASI PENGGUNAAN SEPEDA MOTOR DIBAWAH UMUR DI DUSUN GARDU KUTAMENDALA TONJONG BREBES LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00290 TASYA PATRIA KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU UNTUK MEMBANGUN PERSONAL BRANDING MEMLALUI INSTAGRAM (Pada Selebgram Profesional Make Up Artist Emiliya) LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00309 DELLANI PUTRI PERTIWI ANALISA PERSEPSI MASYARAKAT TERKAIT OBJEKTIVITAS PEMBERITAAN KECELAKAAN SETYA NOVANTO MENABRAK TIANG LISTRIK PADA KASUS KORUPSI E-KTP DI KOMPAS.COM LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00314 WULAN HERDININGSIH KOMUNIKASI PARIWISATA DESTINASI KOTA LAMA SEMARANG (Strategi Komunikasi Menuju World Heritage Sites UNESCO) LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00339 KIKI ANDIANTO PENGEMBANGAN MEDIA AUDIO VISUAL DALAM MENGKAMPANYEKAN CLIMATE ACTION PADA SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDG’s) 2030 LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00346 ANGGRY WINDASARI PENGEMBANGAN AUDIO VISUAL SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI, INFORMASI, DAN EDUKASI KERUSAKAN DAS BODRI HILIR KABUPATEN KENDAL LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00348 MERPATI PUTRI DIWA Pengaruh Promosi Online Dan e-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus Pada Mahasiswa program studi komunikasi bisnis Udinus Semarang) LISA MARDIANA Lulus
A15.2015.00353 KAISAR HERU ABAS PURWANTO TEHNIK LOBI DAN NEGOSIASI PT. TELEVISI KAMPUS UDINUS SEMARANG DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN KLIEN LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00379 BRIDA ASY SYAFFA Strategi Komunikasi Pemasaran Tiongkok Kecil Heritage Lasem LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00381 TIA NUR FADHILA Analisis Semiotika Iklan Gojek Edisi Gojek Versi Cerdikiawan LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00384 WIEDYA YUNITA NURYANI PERANCANGAN PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP FASILITAS KHUSUS DISABILITAS LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00390 GEA ERLITA SEKARSARI Analisis Daya Tarik Keberhasilan Program Televisi Berbasis User Generated Content On The Spot TRANS7 LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00391 CRISTHANANTA SINDORO PRODUKSI PROGRAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG BAHAYA PENGGUNAAN GADGET BERLEBIH PADA ANAK "KELALAIANKU MERENGGUT ANAKKU" LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00394 BHINI IKA SETYAWATI PERAN MASYARAKAT DESA JAGONG DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PAGELARAN SENI TAYUB DI DESA JAGONG KECAMATAN KUNDURAN KABUPATEN BLORA LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00398 MUHAMMAD HASAN FATHURROZI PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @ohmanakala TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS CAFFE MANAKALA LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00409 SISCA ASNIWATI Video Campaign Fasilitas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Kota Semarang LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00413 YOHANES DE BRITTO BIMO TRI WICAKSONO STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YAYASAN KRISNA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN DI KOTA SEMARANG LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00414 SIRIHIDA ESA MAHESSWARI PENGGUNAAN WHATSAPP SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI INTERPERSONAL TENAGA KEPENDIDIKAN UNIVERSITAS DIPONEGORO LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00428 LISTYO NUR FAUZI MAKNA PESAN KONTEN FOTO DAN VIDEO DI FEEDS DAN HIGHLIGHTS PADA AKUN INSTAGRAM @EMELLYFIRDAUS UNTUK PEMBENTUKKAN PERSONAL BRANDING DENGAN PENDEKATAN METODE SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00434 MONIKA NINDIA AGISKA PUTRI - LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00441 AISYAH NING ARUMSARI ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN HEAD OF COMMUNICATION AND LEGAL SECTION PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) SEMARANG DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00450 CHABIB DWI PRAYOGA ANALISIS TRANSFORMASI HUMAS PEMERINTAH KABUPATEN REMBANG MEMASUKI ERA INDUSTRI 4.0 LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00455 RIFQI HIDAYAT ANALISIS STRATEGI EXPERIENTIAL MARKETING DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN JENIUS LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00469 ITANG YUSMAWAN FAHMI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUCK STORE DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00473 YULIZAR MAULANA FIRDAUS STRATEGI BASILIA GROUP MEMPERKUAT BRAND AWARENESS MELALUI EVENT MARKETING PADA EVENT EMO NIGHT LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00487 KRISNAWAN RESI SYAH PUTRA ANALISA SEMIOTIKA IKLAN SAMPOERNA A MILD VERSI "BUKAN MAIN" LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00496 DEA ADI SANTIKASARI Strategi Promosi Masyarakat Dusun Sukoharjo untuk Menjadikan Candi Joglo sebagai Destinasi Wisata di Kabupaten Grobogan LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00501 I KETUT AJI KRISHNANDA DAMPAK PENGGUNAAN PERIKLANAN MOBIL BILLBOARD PADA MOBIL DRIVER GRABCAR TERHADAPN MINAT KONSUMEN GRABCAR DI SEMARANG TENGAH LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00503 MOCH. FARIED MAKRUF Iklan layanan masyarakat kampanye stop bullying terkait dampak buruk bullying melalui media sosial instagram. LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00504 DHESNIA NURLITASARI SENSITIVITAS FILM PRETTY BOYS DALAM KONSTRUKSI GENDER QUEER (Analisis Semiotika John Fiske) LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00505 WINDI MUHTIANI PENGARUH INTENSITAS GAMBAR MEME KEKEYI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU CYBER BULLYING MASYARAKAT SEMARANG BARAT LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00515 ARDHYA FELLYTA DESTARIA P. KARSA CIPTA EVENT "MENCARI AKU" PADA KOMUNITAS RUANG DENGAR DALAM MENYUARAKAN KESEHATAN MENTAL DI KOTA SEMARANG LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00526 ELIA FEBRIANA WULANDARI SULISTYONO STRATEGI MEDIA RADIO SWARA DIAN FM DALAM PROGRAM ACARA CUMA UDINUS UNTUK MENARIK MINAT MAHASISWA UDINUS LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00529 DHITA PUTRI ASIH SUGIYANTO Analisis Framing berita Revisi Undang Undang Komisi Pemberantasan Korupsi di Media Online Nasional Tempo.co periode 8 hingga16 September 2019 LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00535 DINI SETIYA ISNAENTI Kampanye Komunikasi Pemasaran Sosial untuk Meningkatkan Kesadaran Menggunakan Dialek Bahasa Jawa Melalui Media Audio Visual LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00539 ANIDA FA`ZIA ZI`NI ANALISIS MOTIF PENGGUNAAN DAN KETERBUKAAN DIRI (SELF-DISCLOSURE) PADA AKUN TWITTER AUTOBASE @SUBTANYARL LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00541 PUTRI MURANTI PENGARUH JINGLE SHOPEE PASTI ADA MELALUI PEMASARAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE DALAM MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS PADA MASYARAKAT KOTA SEMARANG LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00548 GANGGA SAN OKE STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PROMOSI BUDAYA MUSIK GAMELAN MELALUI LARAS GARIS GAMELAN KBRI SEOUL KEPADA MASYARAKAT KOREA SELATAN LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00550 FITRIA RISQI FEBRIYANI Strategi Komunikasi Pemasaran Fashion Batik Indonesia di Taiwan LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00552 FITHRA AYU RATNAWATI PERAN NEW MEDIA DALAM MENCIPTAKAN DAYA TARIK WISATA INDONESIA BAGI WARGA NEGARA KOREA SELATAN LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00557 AMALIA SAFIRA Strategi Komunikasi Pemasaran melalui instagram dalam membangun Brand Awareness ( Studi kasus salon mimi Lashes di kota Purwodadi ) LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00566 NAUFAL OKTAVIYANA PENGARUH IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @TOKOPEDIA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi terhadap Warga Desa Gajahmungkur Semarang) LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00573 ABDITYA SAPTA WIWAHA PERAN WEB SERIES "INDIHOME UNTUK KAMI FREELANCER" DI KANAL INDIHOME SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI PT. TELKOM REGIONAL JATENG DIY LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00577 MOH. ZAENAL AFFANI PENGARUH IKLAN GOJEK VERSI MEMPERSEMBAHKAN CERDIKIAWAN TERHADAP BRAND AWARENESS GOJEK DI KOTA SEMARANG LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00583 HUWAIDA REKHA ARRAMESKI Media Sosial Darling : Identitas Virtual Ganjar Pranowo pada akun Instagram @humas.jateng LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00589 NAJMAH BIN TAUFIK BAWAZIR ANALISIS KONTEN #BahasaTegal DALAM AKUN INSTAGRAM @infotegal SEBAGAI BENTUK PELESTARIAN BAHASA DAERAH LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00609 NOVA PUTRI AGUSTINA AMBARITA ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN TOKOPEDIA #MulaiAjaDulu Di MEDIA YOUTUBE (MODEL CHARLES SANDERS PEIRCE DENGAN VERSI IKLAN BERIKAN YANG PALING BERARTI UNTUK YANG BERARTI) LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00610 MAHARANI BELLA PRATIWI POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU PADA ANAK AUTIS DALAM PROSES PEMBELAJARAN DI SEKOLAH LUAR BIASA NEGERI SEMARANG LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00618 ZAHROTI IFADAH Dampak Terpaan Berita Media Massa Tentang Pandemi Covid-19 Pada Tingkat Kecemasan Masyarakat di Kabupaten Kendal LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00619 HADYAN ADE YASID PENGARUH DAYA TARIK DAN PENGETAHUAN KONTEN VLOG YOSSIE DANI DI IGTV @SEMARANGPEMKOT TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN KE KOTA SEMARANG LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00650 FINA TALITA RAHMA SYECHAN PENGARUH KOMUNIKASI BRAND DAN KEY OPINION LEADER @CINDYKCINDY DALAM PRODUCT SERIES YAMAHA LEXI TERHADAP EKUITAS MEREK @YAMAHAJATENG LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00665 MARSELA EKSISTENSI TARIAN BABUKUNG SEBAGAI TARIAN KEMATIAN DI KABUPATEN LAMANDAU KALIMANTAN TENGAH LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00667 NANDHA BAGUS WIJAYANTO PENGARUH CITRA MEREK DAN KEUNGGULAN FITUR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA UDINUS) LISA MARDIANA Lulus
A15.2016.00668 STEFANUS DIAN SUPRAYOGA REKONSTRUKSI DOKUMENTER DUGDERAN, MONTAGE OF LIVING CULTURE DENGAN PENDEKATAN KOMUNIKASI VISUAL BAGI DISABILITAS PENDENGARAN LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00678 NIKEN SARI STRATEGI PERSONAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @SELA_GOOD LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00690 GABBY GLORIA ANGELINA Strategi Branding Fanclub Army Sebagai Komunitas Penggemar Korean Wave di Semarang (Studi Deskriptif pada Fan Club Army Semarang) LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00698 NURUL HIKMATIN NAFISAH - LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00709 GUSTI HERAWAN Analisis Soft Diplomasi Industri Hiburan Korea Selatan Dalam Penyebaran dan Penerimaan di Indonesia LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00720 HILYA NOVIANA PENGARUH KNOWLEDGE SHARING DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT TELKOM REGIONAL IV LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00723 BENY PRESTIKASARI PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL dan KINERJA KARYAWAN TERHADAP PENILAIAN di PT DUA KELINCI LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00726 AMADHEA RAHMADINI STEREOTYPE ORIENTASI SEKSUAL MENYIMPANG DALAM SERIAL DRAMA DARK BLUE KISS (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE) LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00734 TYAS HANDAYANI Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu (IMC) Pada Pernikahan Era Pandemi Normal Intimate Wedding Package Radit Photoworks LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00739 NOVI SULISTYANINGRUM Representasi Peran Orang Tua dalam Pendidikan Seks untuk Anak pada Film Dua Garis Biru LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00751 SARI LESTARI Penerapan Knowledge Sharing oleh Hetero Space dalam Pengembangan UMKM di Jawa Tengah Melalui Program `UMKM Layak` LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00752 JERRY ARFIAN Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Minat Dukung dan Minat Beli Produk Team Evos Esports Di Indonesia LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00757 DINDA MAULINDA SA'ADAH Strategi Cyber Public Relation Dalam Menangani Ujaran Kebencian di Media Sosial (Studi Kasus Bidhumas Polda Jawa Tengah) LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00759 HANIFATULHASHINAH HANAN STRATEGI DIGITAL PUBLIC RELATION HUMAS UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO PADA AKUN TIKTOK (@UDINUSOFFICIAL) LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00762 DHEA ULTRA AZIEZA REPRESENTASI TOXIC MASCULINITY DALAM KONTEN AKUN @TXTDARICEWE DI TWITTER LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00766 REZA ELTIGANA MARRIZ ANALISIS INOVASI RADIO IDOLA 92.6 FM SEMARANG DALAM MENGHADAPI ERA DIGITAL LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00781 THOMAS ADITYA PRADANA STREET PHOTOGRAPHY SEBAGAI KOMUNIKASI VISUAL DALAM AKTIVITAS PENDAKIAN MELALUI INSTAGRAM STORY LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00783 ILHAM RAMADHAN ANALISIS TEORI SEMIOTIKA KOMUNIKASI KELUARGA DALAM I FILM DUA GARIS BIRU LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00808 AVE SINA ZIZTY ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU SOCIAL COMPARISON DILINGKUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00817 GALUH SULISTIYA PUSPITA Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Pengembangan Destinasi Wisata Pasar Digital Mbrumbung Rembang LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00826 RIKKO ALDIANITO PRADANA Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Gaya Hidup Hedonisme Mahasiswa Ilmu Komunikasi Dian Nuswantoro LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00830 AMILIA MUSLICHAH PENGARUH PERILAKU ETNOSENTRISME KONSUMEN DAN TREND FASHION TERHADAP MINAT BELI BRAND LOKAL VENTELA LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00835 YAYAT KUSNETI Pengaruh Brand Image dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Kenangan LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00838 ALDA MELINDA Analisis Konten Iklan Youtube Mc Donalds Versi Double Chocopie LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00839 YOS RIZAL ISMAIL PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KAOS MOTOR DI SAUNG SABLENG BIKERS CLOTHING BLORA LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00855 OGHI DARWIS KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR GAMERS DALAM INTERAKSI SOSIAL LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00874 BENING NANANG WAHYU PERDANA ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN GERCEP STUDIO DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00877 ARYA SANDHI NUZULAL Deradikalisasi Berbasis Keluarga Dalam Film Pendek "BHANU" LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00880 ARYA DEWANTORO Peran Facebook dalam Komunikasi Interpersonal antara Pekerja Seks Komersial dengan Pelanggannya LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00884 ALIEF FIA YULIANI Strategi Pengelolaan Konten Media Sosial Instagram oleh Content Creator Traveling pada Masa Pandemi COVID-19 LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00903 RHETTA SUNARTO ANALISIS SELF DISCLOSURE TRANSPUAN DI SEMARANG DALAM MENGUNGKAPKAN JATI DIRINYA MELALUI KOMUNIKASI INTERPERSONAL LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00907 BAYU SETIYONO PUTRO BRANDING PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (STUDI UMKM SARI GUNUNG) LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00924 TANEKE KUSUMA PUTRI SUHENDRO Manajemen Komunikasi Pariwisata PT. Indo Karimun Untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung Pantai Marina LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00933 KATARINA NOVELY SALSABILA Analisis Semiotika Iklan AXE Versi Men`s Grooming Di Youtube LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00941 ZULFIA AMANDA STRATEGI KOMUNIKASI PT KAI DAOP 4 DALAM MENSOSIALISASIKAN APLIKASI RESMI ( KAI ACCESS ) LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00942 ABDUL GHOFAR PENGARUH IKLAN SHOPEE VERSI PAKAI SHOPEEPAY SEMUA 1 RUPIAH DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP PERSEPSI KARYAWAN DI KABUPATEN KENDAL LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00954 SALSABILA ALYA DEWI PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE MCDONALD`S DI SEMARANG TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GENERASI MILENIAL PENGGUNA APLIKASI MCDONALD`S LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00964 LU'LUIL MAKNUN ANALISIS PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM STORY untuk MENINGKATKAN DAYA TARIK PESAN KREATIF pada AKUN @SKNH.SLMN LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00965 REZA DWI SHAFIRA Analisis Penerapan Agenda Setting Dalam Konten Instagram @ketimbang.ngemis.semarang LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00967 RISKA FEBYANINGTYAS Analisis Strategi Lembaga Penyiaran Menghadapi Analog Switch Off (Studi Kasus Manajemen Penyiaran Jogja TV) LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00977 JEFRI YANTO PERSEPSI PENONTON TERHADAP PESAN KEKERASAN DALAM FILM "TATU" LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00978 AFIZA MEGA PRATAMA Rrepresentasi Makna Tekad dalam Film Happy Old Year (Analisis Semiotika Model Ronald Barthes) LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00984 DEDE WANA SUTEJA P Pengaruh Iklan Media Sosial Instagram dan Brand Awareness Terhadap Minat Kunjung Tokopedia LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00990 RHEZA KURNIA NUGRAHA Persepsi Mahasiswa Terhadap Diksi Lirik Lagu Bruno Mars `Versace On The Floor` LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00994 NOORVITA AEDA SALMA STRATEGI PERSONAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN @OLGAAGRADIAD LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.00999 FEBRILIANI FITRIANITA MAINTAINING RELATIONSHIP DALAM HUBUNGAN PERNIKAHAN JARAK JAUH PADA ISTRI PEKERJA TAMBANG LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.01002 ARIF RIYAN SETIYA PUTRA Daya Tarik Videografi Iklan Pemasaran Brand Smartphone Vivo LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.01003 DYAH MANGHAYUNINGRUM KONSTRUKSI KECANTIKAN PADA IKLAN CLEAN AND CLEAR FOR EVERY FACE DI TELEVISI LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.01009 ARDY RIZKI DARMAWAN PENGARUH INFLUENCER TERHADAP EFEKTIFITAS IKLAN DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.01010 ANNISA ZETTIRA KUSUMAWARDHANI REBRANDING TVKU SEMARANG DALAM PROGRAM NGOPII MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.01011 DESY NOORMAWATI AMALIA Pola Komunikasi Antarbudaya dalam Pernikahan antara Suku Jawa dengan Suku Sunda LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.01012 PRIMA DWI KARTIKAWATI Strategi Buzz Marketing dalam Kolaborasi Komunikasi Pariwisata Pada Akun Instagram @disbudparkotasemarang LISA MARDIANA Lulus
A15.2017.01016 YUDHA ADE PRASTICA DEWI PERILAKU KONSUMTIF SANTRI PUTRI PONDOK PESANTREN ADDAINURIYAH II SEMARANG DALAM BERBELANJA DI SHOPEE LISA MARDIANA Lulus
A15.2018.01090 PUTRI LUTFIYATUNNABILA IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KOPI BLIRIK DI TENGAH PANDEMI COVID-19 LISA MARDIANA Lulus
A15.2018.01107 FADILA AMIRAH ISLAMI Pengaruh Tingkat Pengetahuan dan Terpaan Informasi Terhadap Penerapan Vaksin Pada Pendengar Radio Rasika Melalui Media Sosial LISA MARDIANA Lulus
A15.2018.01108 NOBRIANESTA PRODUKSI PESAN DAN PENERIMAAN PESAN DI DALAM KLIP MUSIK RKS PROJECT RINDU KAMPUNG SEKO LISA MARDIANA Lulus
A15.2018.01116 SYILVIA BAYU DIANA Interaksionisme Simbolik Orang tua dan Anak dalam Pewarisan Budaya Jawa LISA MARDIANA Lulus
A15.2018.01120 ALDI PUTRA PRATAMA ANALISIS STRATEGI PESAN CONTENT MARKETING UNTUK MEMPERTAHANKAN CUSTOMER ENGAGEMENT INSTAGRAM @FASTTEAMPRO LISA MARDIANA Lulus
A15.2018.01127 REVALDA SELLA ASMARA Analisis Isi Pesan Edukasi Karier pada Akun Tiktok Vina Muliana LISA MARDIANA Lulus
A15.2018.01155 KORINA LATIFA Pengaruh Citra Merek Dan Peran Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen Di Lazada LISA MARDIANA Lulus
A15.2018.01191 GITA FEBRINA RAHMAWATI FANATISME PENGGEMAR BTS DALAM MEWUJUDKAN FANS PROJECT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM LISA MARDIANA Lulus
A15.2018.01193 NETTI SUKMA MELATI Peran Media Sosial Instagram @menjadimanusia.id dalam Literasi dan Proteksi Kesehatan Mental LISA MARDIANA Lulus
A15.2018.01210 NOVI RAHMA YANTI Analisis Generasi Z Dalam Menggunakan Second Account Instagram LISA MARDIANA Lulus
A15.2018.01245 ILHAM HAYYUNAL AKBAR Analisis interaksi dan kolaborasi pengembangan diri Pecinta Anime (Wibu) pada komunitas otaku semarang “Kyouzen” LISA MARDIANA Lulus
A15.2018.01248 RIKA APRILIANI Representasi Perilaku Internalized Misogyny di Media Sosial Instagram LISA MARDIANA Lulus
A15.2018.01266 SHAFFIRA RIZKY AULIA KOMUNIKASI KELUARGA DALAM PENCEGAHAN ZOOM FATIGUE SELAMA PEMBELAJARAN DARING PADA MAHASISWA LISA MARDIANA Lulus
A15.2019.01340 DESTIARA INDAH SAPUTRI STRATEGI KOMUNIKASI SANGGAR KEJELING DALAM UPAYA PELESTARIAN BUDAYA KEPADA PEMUDA DI DESA SIDOMULYO KENDAL LISA MARDIANA Lulus
A15.2019.01396 MIRA KURNIAWATI PENGARUH BRAND AMBASSADOR NCT DREAM, E-COMMERCE SHOPEE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK MIE LEMONILO LISA MARDIANA Lulus
A15.2019.01415 TASYA VANIA PUTRI ANALISIS PERILAKU KHALAYAK TERHADAP TAYANGAN VIDEO HOROR NERROR PADA CHANNEL YOUTUBE NESSIE JUDGE LISA MARDIANA Lulus
A15.2019.01445 SINDY OKTAVIANI ANALISIS PENGGUNAAN WHATSAPP CENTER SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI LAYANAN PUBLIK UNTUK MENANGANI KELUHAN PELANGGAN DI PERUMDAM TIRTA ARUT KAB.KOTAWARINGIN BARAT LISA MARDIANA Lulus
A15.2019.01478 FIKRI SAID SODIQI PENCIPTAAN MUSIK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DUKUNGAN SOSIAL UNTUK PENGUATAN MENTAL LISA MARDIANA Lulus
A15.2019.01480 INDRIYANI VICA PUTRITAMA ANALISIS KETERTARIKAN MENONTON FILM KKN DI DESA PENARI (UNCUT) MELALUI SPOILER DI APLIKASI TIKTOK LISA MARDIANA Lulus
A15.2019.01567 MUHAMMAD ILTHOMASAHANA ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI MUHIBAH JALUR REMPAH MELALUI AKUN INSTAGRAM JALUR REMPAH DENGAN MENGGUNAKAN LASKAR REMPAH SEBAGAI INFLUENCER LISA MARDIANA Lulus
A15.2019.01621 PRADITA RAHMAWATI Gaya Sepatu Sebagai Media Pembentukan Indentitas Melalui Komunikasi Nonverbal LISA MARDIANA Lulus
A24.2008.00080 META ELFRI MARWANTI BORNEO TRIP LISA MARDIANA Lulus
A24.2008.00092 ANWAL ARIF PAMUNGKAS film dokumenter "candi eksotis : sukuh dan cetho" LISA MARDIANA Lulus
A24.2008.00095 TRI SETIO ANGGORO TEKNIK PENGARAH ACARA DALAM PRODUKSI PROGRAM FEATURE "PETAK UMPET, Eps:DOLANAN ANAK" LISA MARDIANA Lulus
A24.2008.00114 RACHMAT MANIK DWI FERIYONO TEKNIK PENGARAH ACARA DALAM PRODUKSI PROGRAM FEATURE ”IDENTITAS, Eps : GAME” LISA MARDIANA Lulus
A24.2009.00158 DINI WAHYU SARIYANTI PRODUKSI PROGRAM DOKUMENTER "YANG TERBAIK YANG TERCECER " LISA MARDIANA Lulus
A24.2009.00159 AZIZ ALGHANI PRODUKSI DOKUMENTER "THE GREAT OF BOROBUDUR TEMPLE" LISA MARDIANA Lulus
A24.2009.00171 AYUNING DIAN PERTIWI Proses Reportase Dalam Produksi Program Feature "HOBI KITA", Eps: Komunitas Kamera Lubang Jarum Semarang LISA MARDIANA Lulus
A24.2009.00173 LUTFIA AMATUL FIRDAUSYA TEKNIK EDITING PROGRAM FEATURE DOKUMENTER "BERTAHAN DI JALURKU" LISA MARDIANA Lulus
A24.2009.00182 GEBYAR WILANTIKA TEKNIK KAMERA DALAM PRODUKSI PROGRAM DOKUMENTER " BUDAYA SEMATA WAYANG " LISA MARDIANA Lulus
A24.2009.00193 DESI NATALIA KRISTIYANTI PRODUKSI PROGRAM FEATURE BERTUALANG DICURUG LAWE WISATA YANG BELUM TERJAMAH LISA MARDIANA Lulus
A24.2009.00201 PUTRIANA RAHMAWATI PRODUKSI PROGRAM TELEVISI VIDEO MAGAZINE 'HAPPY VACATION, Eps: YOGYAKARTA' LISA MARDIANA Lulus
A24.2010.00244 DHIMAS HAPPY MAULANA PERAN EDITOR DALAM PROGRAM REALITY SHOW " MUSIK SURPRISE " LISA MARDIANA Lulus
A24.2010.00247 DYAH AYU SAFITRI Peran Editor dalam Produksi Program Dokumenter "Widadari Sintren" LISA MARDIANA Lulus
A24.2010.00249 NURSETO WICAKSONO Peran Juru Kamera dalam Feature Dokumenter 1966SK LISA MARDIANA Lulus
A24.2010.00250 NIZAM FIRDAUS pengarah acara program televisi feature indonesia banget episode semarang LISA MARDIANA Lulus
A24.2010.00251 MIRSA INDAH DIANASARI PENULIS NASKAH PROGRAM ACARA TELEVISI KANAYA ON TRIP LISA MARDIANA Lulus
A24.2010.00254 YOGA WAHYU TRI WIBOWO Peran Produser Dalam Film Pendek "Jiwa Dibalik Rel Kereta" LISA MARDIANA Lulus
A24.2010.00258 NINDYA LOKASARI PROGRAM FEATURE TELEVISI “NUSANTARAKU” EPISODE RASULAN LISA MARDIANA Lulus
A24.2010.00259 REGA ABELA PERANAN SEORANG KAMERAMAN DALAM PROGRAM ACARA TV FEATURE WISATA "INDONESIA BANGET" EPISODE SEMARANG LISA MARDIANA Lulus
A24.2010.00263 KHOIRUL NOVAN Peran Editor dalam Produksi Program Feature Dokumenter "1966SK" LISA MARDIANA Lulus
A24.2010.00264 ANGGRY WINDASARI Teknik Penulisan Naskah Program Acara Feature "REFLEKSI" Eps : Mengenal Candu Jawa LISA MARDIANA Lulus
A24.2010.00268 AYU MAULIANA CATUR PERMATASARI Produksi Program Feature Perjalanan `Travelling` Eps. Situs Sejarah dan Budaya Kota Surakarta LISA MARDIANA Lulus
A24.2010.00277 TRI AYU DAMAYANTI Produksi Program Dokumenter menelusuri masterpiece budaya dalam `Cerita Dibalik Kantong Potehi` LISA MARDIANA Lulus
A24.2010.00290 ADHIE KALIS TRIHANDOKO Peran Pengarah Acara dalam Program Feature `JENDELA` LISA MARDIANA Lulus
A24.2011.00317 MINIKA WIRA NATASARI Teknik Penulisan Naskah Dalam Memproduksi Program Feature `PUSAKA NUSANTARA` Episode `Sekaten Solo` LISA MARDIANA Lulus
A24.2011.00320 ILHAM KURNIADI PRASTOWO TEKNIK SEORANG PENGARAH ACARA DALAM MEMPRODUKSI PROGRAM FEATURE `PUSAKA NUSANTARA` EPISODE `SEKATEN SOLO` LISA MARDIANA Lulus
A24.2011.00323 MUHAMMAD AZIS FAJRI TEKNIK PENGARAH ACARA DALAM PROGRAM DOKUMENTER ARSIP MERAH PUTIH EPISODE IMLEK HARAPAN BARU LISA MARDIANA Lulus
A24.2011.00329 SYELLA DAMAYANTI TEKNIK EDITING DALAM PROGRAM VARIETY SHOW `RADIO ON TV - COUNSELOR` EPISODE REMAJA VS LINGKUNGAN SOSIAL LISA MARDIANA Lulus
A24.2011.00345 ZAHRINA NABILA ABIDIN TEKNIK PENULISAN NASKAH VARIETY SHOW `RADIO ON TV - COUNSELOR` REMAJA VS LINGKUNGAN SOSIAL LISA MARDIANA Lulus
A24.2011.00346 PRIYANGGONO teknik pengarah acara feature dalam program tv `EDUKREASI` eps. MARI BLAJAR GALERY LISA MARDIANA Lulus
A24.2011.00350 ATIK LAILA SARI Teknik Penulisan Naskah Dalam Produksi Program Feature Dibalik Sisi Episode Tattoo Charity LISA MARDIANA Lulus
A24.2011.00357 FARKHAN ARIEF TEKNIK SEORANG KAMERAMEN DALAM MEMPRODUKSI PROGRAM FEATURE `PUSAKA NUSANTARA` EPISODE `SEKATEN SOLO` LISA MARDIANA Lulus
A24.2012.00375 ISNI DYAH KRISTIN APRILYA Karya Feature RAGAM CERITA KEHIDUPAN Eps PAHLAWAN JALAN LISA MARDIANA Lulus
A24.2012.00380 WIDIE AGUS PAMUNGKAS TEKNIK PENGARAH ACARA DALAM PROGRAM FEATURE "KARYA TANGAN INDONESIA" EPISODE "KENDI JEPARA". LISA MARDIANA Lulus
A24.2012.00422 INGGO KURIAKON Pembuatan Iklan Animasi 2D Layanan Masyarakat "Jangan Buang Sampah Sembarangan" LISA MARDIANA Lulus
A24.2013.00430 TRENDHYANA PRIMA LEONITA TEKNIK EDITING DALAM MEMPRODUKSI PROGRAM DOKUMENTER HINDU HERITAGE IN GEDONG SONGO TEMPLE LISA MARDIANA Lulus
A24.2013.00436 NICHO TAQCHERI TEKNIK KAMERAMEN DALAM PROGRAM FEATURE TELEVISI 4.20 EPISODE CONGROCK 17 LISA MARDIANA Lulus
A24.2013.00441 RIZKI NUR OKTAVIANI SUTRADARA DALAM FILM DOKUMENTER MERON ING SUKOLILO LISA MARDIANA Lulus
A24.2013.00447 HARYO MIHARSONO EDITOR DALAM FILM DOKUMENTER "MERON ING SUKOLILO" LISA MARDIANA Lulus
A24.2013.00454 FAJAR FATHUL MUIN DIRECTOR OF PHOTOGRAPHY DALAM FILM PENDEK "PUPPETER" LISA MARDIANA Lulus
A24.2013.00456 AVI TRI HIDAYATI TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM PROGRAM FEATURE TELEVISI "4.30" EPISODE CONGROCK 17 LISA MARDIANA Lulus
A24.2013.00458 MOHAMMAD AGI MULIANA RATU KALINYAMAT TANAH JEPARA LISA MARDIANA Lulus
A24.2013.00465 HEDI NARATAMA ANWAR TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM MEMPRODUKSI PROGRAM DOKUMENTER " HINDU HERITAGE IN GEDONG SONGO TEMPLE " LISA MARDIANA Lulus
A24.2013.00487 EGA PINANTI TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM MEMPRODUKSI PROGRAM DOKUMENTER "HINDU HERITAGE IN GEDONG SONGO TEMPLE" LISA MARDIANA Lulus
A24.2013.00490 AN NISAA LUTHFI HAPSARI Hindu Heritage In Gedong Songo Temple LISA MARDIANA Lulus
A24.2013.00491 DHARMA CHANDRA SULISTIO P TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM FILM DOKUMENTER MERON ING SUKOLILO LISA MARDIANA Lulus
A24.2014.00521 AFIANZA PUTRA KADAMBA FEATURE LINTAS WAKTU : SELINTAS LALU CANDI TUGU LISA MARDIANA Lulus
A24.2014.00523 OKTA FERI CHRISTIANTO TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM INDIE PETAKA LISA MARDIANA Lulus
A24.2014.00537 ADITYA PUTRA KAELANDI TEKNIK VIDEOGRAFI PRODUKSI FEATURE LINTAS WAKTU : CANDI TUGU SEMARANG LISA MARDIANA Lulus
A24.2014.00542 ANNISA ZETTIRA KUSUMAWARDHANI TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM FILM INDIE PETAKA LISA MARDIANA Lulus
A24.2014.00548 APRILIANO PRIA RAJASA Produser televisi dalam program `video Redaktur` LISA MARDIANA Lulus
A24.2015.00554 AHMAD ZAKA STIAJI KREATIVITAS EDITOR DALAM FILM DOKUMENTER `ELINGO NGGER` LISA MARDIANA Lulus
A24.2015.00555 BERLIANA FRANSISCA DEVI TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM FEATURE DOKUMENTER "DULUR, TALI KEHIDUPAN" LISA MARDIANA Lulus
A24.2015.00556 GHERA JULIAN TIRTA DOP (DIRECT OF PHOTOGRAPH) DALAM FILM DOKUMENTER `ELINGO NGGER` LISA MARDIANA Lulus
A24.2015.00557 YULIO CAESAR PANGESTIAJI TEKNIK EDITING DALAM FEATURE DOKUMENTER " DULUR, TALI KEHIDUPAN " LISA MARDIANA Lulus
A24.2015.00558 YUSI PRAMADANI SUSANDI TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM PROGRAM FEATURE `JUST A LITTLE STORY` LISA MARDIANA Lulus
A24.2015.00560 MARSA BALYAN ARIFUDIN TEKNIK DOP DALAM FEATURE DOKUMENTER "DULUR, TALI KEHIDUPAN" LISA MARDIANA Lulus
A24.2015.00564 ARMELIA PUTRI PENYUTRADARAAN DALAM FILM DOKUMENTER ELINGO NGGER LISA MARDIANA Lulus
A24.2015.00572 DHANANG HESTU MAHARDIKA TEKNIK KAMERAMAN DALAM FILM DOKUMENTER `ELINGO NGGER` LISA MARDIANA Lulus
A24.2015.00573 VENTIKA PUSKUDIANA TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM FEATURE DOKUMENTER "DULUR, TALI KEHIDUPAN" LISA MARDIANA Lulus
A24.2015.00575 DEWA PERMATA BUAH HATI ARIANUNG Teknik Pengarah Acara dalam Program Feature "Art of Dance" episode " W.A.S.C" LISA MARDIANA Lulus
A24.2015.00585 MUHAMMAD VICKRAM ASIKIN DM TEKNIK PENGARAH ACARA DALAM PROGRAM FEATURE "JUST A LITTLE STORY" LISA MARDIANA Lulus
No NIM Nama Program Studi Status IPK
1 A15.2017.00836 ADITYA NUGRAHA ANANDA Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 2.43
2 A15.2017.00842 M. IQBAL PRASETYO Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.14
3 A15.2017.00844 DINDA AYU LISTIANA Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.23
4 A15.2018.01232 DWIKI YOGASTYAN WIBOWO Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.05
5 A15.2018.01331 BERTHDIGNA DEVI SURYA KUSUMA Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.33
6 A15.2019.01618 BHARA ADI PERMANA Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.48
7 A15.2019.01619 NIRWIGNASTU TEGAR BELVA UGRAHA Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.17
8 A15.2019.01623 ZUFAR IHYA MUHAMMAD Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.31
9 A15.2019.01624 FARIS INDRIAWAN MALIKA PASHA Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 2.94
10 A15.2019.01627 BHARA YUDHA AULIATAMA Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 2.69
11 A15.2019.01629 KHOIRUN NIZAR Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.43
12 A15.2019.01632 INDRA PRANATA Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.36
13 A15.2021.02245 WAHYU EKA PUTRA Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.28
14 A15.2021.02247 SITI NUR AZIZAH Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.80
15 A15.2021.02248 STIFFANI CORNELIA FIRMANSYAH Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.33
16 A15.2021.02249 IKA PUTRI FEBRIYANTI Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.46
17 A15.2022.02256 REGINA CHINTYA ZAFIRA HARSONO Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.45
18 A15.2022.02257 AFIQAH QAISARAH Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.55
19 A15.2022.02258 SATRIO DEWANTO Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.17
20 A15.2022.02259 GHEA ZAHRA RAHMADANI Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.33
21 A15.2022.02260 TJIONG, ZEFANYA FELICE MARGARETHA PURWITO Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.60
22 A15.2022.02262 MATTHEW JOSE AMANDO I Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.60
23 A15.2022.02263 AMANDA AULIA ROOSADI Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.43
24 A15.2022.02264 MOHAMAD KHILMAN NAJIB Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.26
25 A15.2022.02265 LIDYA HERAWATI Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.43
26 A15.2022.02266 CHERIASA PUTRI KASIH OKTARVIANTO Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.43
27 A15.2022.02267 JESSICA NATASYA PUTRI Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.43
28 A15.2022.02268 IGNACIO MARCELLINO SOEBAGYO` H Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.83
29 A15.2022.02269 IKA SAFIRA SYAHARANI Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.81
30 A15.2022.02270 ALDRI JOTAN MAULANA Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.31
31 A15.2022.02271 TEGAR IRAWAN Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.24
32 A15.2022.02272 DEVI SEPTI WULANSARI Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.60
33 A15.2022.02273 DHIWA BESANT Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.19
34 A15.2022.02274 ANINDITYA ARISKA PUTRI Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.40
35 A15.2022.02275 AZWAR ANAS Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.36
36 A15.2022.02276 TIARA INDAH CAHYANI Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.52
37 A15.2022.02277 RACHEL SALWA ALIYA Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.38
38 A15.2018.01228 AISYAH MELATI ZUHIDA PUTRI Ilmu Komunikasi - S1 Cuti 3.45
39 A15.2017.00831 WAHYU RUMLADI Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 2.26
40 A15.2017.00833 ZULFIKAR RIO PRADANA Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 1.73
41 A15.2017.00848 PANJI PRAKASA SEGARA WICAKSANA Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 1.28
42 A15.2017.00852 ALFRIALDO RIZKI PRIYATAMA Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 1.20
43 A15.2017.00866 ANINDITA TITIS DWI REJEKI Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 2.02
44 A15.2017.00867 DEFTENDY ARDIANSYAH Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 2.32
45 A15.2017.00887 KURNIANDHI DEVINA Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 3.57
46 A15.2017.01008 HARYO MIHARSONO Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 2.61
47 A15.2017.01013 IVAN IRDIYANT Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 2.92
48 A15.2018.01030 SALSABILA QURRATA A'YUNINA AZIZ Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 4.00
49 A15.2018.01032 BRYAN ESTA SAMBORA Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 3.04
50 A15.2018.01230 IMANUEL BAGASKARA PRISTIYANTO Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 3.30
51 A15.2018.01237 KRIS MONICASARI RENNY Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 3.21
52 A15.2019.01626 RASSYA FIRLIYANZA VIKRY Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 3.66
53 A15.2019.01628 DIMAS BUDI PAMUNGKAS Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 2.31
54 A15.2019.01630 SALMA SEPTIYANTI Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 3.52
55 A15.2019.01631 ANDI MUHAMMAD MAULA HAIKAL Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 2.82
56 A15.2022.02261 DIVA ARDYANASARI Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 0.00
No Nama Mata kuliah Link Ref Ket ref Kdmk Nama File Pertemuan ke Ket Action
1. CREATIVE WRITING A14.27303 basic_copywriting.pp... 1
2. CREATIVE WRITING A14.27303 basic_copywriting.pp... 1
3. CREATIVE WRITING A14.27303 CREATIVE_WRITING.ppt... 2
4. CREATIVE WRITING A14.27303 CREATIVE_WRITING.ppt... 2
5. CREATIVE WRITING A14.27303 Media_Iklan-storylin... 3
6. CREATIVE WRITING A14.27303 Media_Iklan-storylin... 3
7. CREATIVE WRITING A14.27303 PPT_8.pptx... 4
8. CREATIVE WRITING A14.27303 PPT_8.pptx... 4
9. CREATIVE WRITING A14.27303 PPT_9.pptx... 5
10. CREATIVE WRITING A14.27303 PPT_9.pptx... 5
11. CREATIVE WRITING A14.27303 PPT_10_exe_style.ppt... 6
12. CREATIVE WRITING A14.27303 PPT_10_exe_style.ppt... 6
13. CREATIVE WRITING A14.27303 PPT_11.pptx... 7
14. CREATIVE WRITING A14.27303 PPT_11.pptx... 7
15. CREATIVE WRITING A15.19305 CREATIVE_WRITING.ppt... 1
16. CREATIVE WRITING A15.19305 ad_writing.pptx... 2
17. CREATIVE WRITING A15.19305 dasar_creative_writi... 3
18. CREATIVE WRITING A15.19305 basic_copywriting.pp... 4

Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM Kemahasiswaan Perpustakaan

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG BY YAYASAN DIAN NUSWANTORO || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved