A14.2007.00049 |
VICTOR GARUDA FIRMANSYAH |
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Video Animasi 2 Dimensi tentang Pemanasan Global bagi Remaja di Indonesia |
MARGANA |
LISA MARDIANA |
Lulus |
A14.2007.00122 |
IGNATIUS BAYU PUTU |
Rebranding Infect Magazine Salatiga |
|
LISA MARDIANA |
Lulus |
A14.2007.00141 |
DESSY DWI NUGRAHENI |
Reposisi Identitas Radio UNISA 205 Semarang |
|
LISA MARDIANA |
Lulus |
A14.2007.00144 |
MUHAMMAD QORI` |
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI INTERNATIONAL BATIK CENTER (IBC) PEKALONGAN |
|
LISA MARDIANA |
Lulus |
A14.2008.00274 |
TRY WAHYU DZULQAIDIR |
Perancangan Iklan Souvenir Khas Semarang Gambpang Sembarangan |
|
LISA MARDIANA |
Lulus |
A14.2008.00394 |
WIESHA RIESTIANI |
Perancangan TVC (Televisi Commercial) `Another Hot` Sebagai Media Promosi Waroeng Spesial Sambal Cabang Semarang |
|
LISA MARDIANA |
Lulus |
A14.2009.00482 |
KARINA AYU NAMESWARI |
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat untuk Menggugah Kepedulian Masyarakat pada Sesama Lewat Donor Darah |
|
LISA MARDIANA |
Lulus |
A14.2009.00644 |
LUKMAN NUR SEPTIANTO |
Perancangan Media Promosi Kopikita Coffee & Pop Semarang |
|
LISA MARDIANA |
Lulus |
A14.2009.00653 |
NANI AFRIYANI |
PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT MENINGKATKAN KUNJUNGAN PARA PELAJAR DI KANTOR PERPUSTAKAAN UMUM DAN ARSIP DAERAH KOTA SEMARANG |
|
LISA MARDIANA |
Lulus |
A14.2009.00673 |
TRIBOWO KRISWINARSO |
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI WATERPARK KAMPOENG SEMAWIS SEMARANG |
|
LISA MARDIANA |
Lulus |
A15.2014.00002 |
YOSEP HOK TAPIANA |
PENCIPTAAN MINI MOVIE DALAM MEREPRESENTASIKAN BAHAYA HOAX |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2014.00006 |
YANDI PURNAMA AJIE |
Strategi Manajamen Program Siaran Radio 105.2 SSFM dalam Mempertahankan Eksistensi |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2014.00008 |
MAGHFIROH SETYANINGRUM |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN USAHA FRANCHISE MRS. DEE CREPES DI KABUPATEN BATANG JAWA TENGAH
|
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2014.00014 |
BAGAS KRISWIDO |
STRATEGI TELEVISI LOKAL DALAM MENARIK MINAT AUDIENCE TERHADAP PROGRAM SEPUTAR JAWA TENGAH DI CAKRA SEMARANG TV |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2014.00015 |
BAGUS KRISWONO |
STRATEGI CAKRA SEMARANG TV DALAM MELESTARIKAN BUDAYA LOKAL MELALUI PROGRAM PAWARTOS JAWI TENGAH |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2014.00034 |
VIVI MEGALINDA |
Strategi Manajemen Radio Idola dalam Mempertahankan Eksistensi sebagai Radio News and Talk |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2014.00045 |
MISHBAH KHOIRUL UMAM |
PENGARUH PROMOSI GOJEK TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGGUNAKAN GOJEK DI SEMARANG |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2014.00050 |
MUHAMMAD NAUFAL ADI PRATAMA |
STRATEGI PROMOSI PADA MEDIA INSTAGRAM DI SELIKUR KOPI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2014.00054 |
WILDAN NAMORA ICHSAN SETIAWAN |
Komunikasi Digital Pemerintah Daerah Untuk Meningkatkan Partisipasi Pemuda dalam Pembangunan |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2014.00061 |
WAHYU RATNASARI |
Pengaruh Instagram Ads Ripoe Store terhadap Minat Beli Pengguna Instagram di Semarang |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2014.00065 |
TIO DARMAWAN GALANG SAPUTRO |
Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Komunikasi Pariwisata Kampung Pelangi |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2014.00067 |
BRAMASTYA ADI BASKARA |
Pengaruh Lomba Jayeeda Creative Batik Hijab terhadap Brand Awareness Jayeeda Models Indonesia |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2014.00069 |
FAIZ YAZID AULADY |
KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MEMPERKENALKAN RESTORAN "BELLYWISE" DI KOTA SEMARANG |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2014.00070 |
DITA ADITYA PUTRI |
ANALISA PROMOSI WARUNG KOPI MERAPI UNTUK MENARIK MINAT KONSUMEN DI YOGYAKARTA |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2014.00076 |
RIO PAMUNGKAS |
STRATEGI PROMOSI PT RARA NUSA CIPTA SEMARANG MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK
( ANALISIS DESKRIPTIF PADA PT RARA NUSA CIPTA SEMARANG)
|
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2014.00082 |
NANDIA RATHNA HAYUNINGTIAS |
PLAYLIST #KAMIJUGAMANUSIA OLEH CHANNEL MENJADI MANUSIA DI YOUTUBE SEBAGAI MEDIA EDUKASI GANGGUAN KEJIWAAN |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2014.00088 |
FX SURYA CHRISPANGKA |
STRATEGI HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA LEMBAGA PRESTASI INDONESIA-DUNIA (LEPRID) |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2014.00093 |
TUNGGUL BAYU SADEWA |
Pemanfaatan Aplikasi Sampurasun Sebagai Media Informasi Pariwisata Di Purwakarta |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2014.00095 |
CAMELLIA AYU RAMADHANTI |
STRATEGI PROMOSI JAYEEDA MODELS INDONESIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MURID |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00132 |
ENDAH KUSUMAWATI |
ANALISIS STRATEGI PROMOSI DESA WISATA LEREP KABUPATEN SEMARANG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00133 |
LINDA YUNITASARI |
MANAJEMEN EVENT DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN DESA WISATA KANDRI |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00134 |
BENEDICTA OTTO NATHANIEL |
ANALISIS PEMAKNAAN DAN PROSES BELAJAR SOSIAL REMAJA PADA KONTEN KEKERASAN DALAM VIDEO GAME GRAND THEFT AUTO V |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00135 |
HARLEY EDDYSON CAHAYA WIJAYA |
Strategi Komunikasi Astra Motor Dalam Membangun Citra Merek |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00151 |
ALVIA TRI LESTARI |
PENGARUH TAYANGAN SINETRON ANAK JALANAN RCTI TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU SISWA SMP SETIABUDHI SEMARANG |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00152 |
CHRISTOPORUS KURNIA CHANDRA |
Analisis Implementasi Komunikasi dalam Pelayanan Publik oleh Pemerintah Kota Semarang melalui Pusat Pengelolaan Pengaduan Masyarakat sebagai Pengelola Layanan Aspirasi dan Pengaduan |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00153 |
HEDWIG RHEZANDY DOVINANDA |
“STRATEGI PENCIPTAAN KONTEN DIGITAL UNTUK MENDUKUNG PENGEMBANGAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN”
(Studi Kasus Pada Content Creator HeroSoftMedia) |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00155 |
TIAS NOR HIDAYATININGSIH |
KARYA CIPTA VIDEO FEATURE KEKERASAN PEREMPUAN DALAM HUBUNGAN PACARAN "KAMU BERHARGA" |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00156 |
ANISA AYU WULANDARI |
PERSEPSI ANGGOTA KOMUNITAS HIJABERS SEMARANG TERHADAP PENGGUNAAN JILBAB SYAR`I |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00157 |
NOOR AZIZAH |
KONSTRUKSI SOSIAL PADA KEHIDUPAN REMAJA PUNK DI KOTA JEPARA |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00159 |
RIMA EDITYA SEPTYANI |
Tingkat Kepuasan Terhadap Penggunaan Media Youtube Dan Televisi Pada Generasi Z Di Kota Semarang |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00160 |
HARIS YULIYANTO |
ANALISIS MAKNA KELUARGA DALAM FILM BERGENRE Shomen - Geki BERJUDUL Like Father Like Son (Analisis Naratif Model Vladimir Propp) |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00169 |
HAPSARI DINDA UTAMI |
ANALISIS SEMIOTIKA TENTANG KECANTIKAN WANITA DALAM TAYANGAN DRAMA SERIAL MY ID IS GANGNAM BEAUTY |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00175 |
HALIMAH ULIL ALBAB |
DAYA TARIK PRAMBORS RADIO TERHADAP MINAT PENDENGAR KAWULA MUDA |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00180 |
CLARETTA NIKADELA SILVANUS |
ANALISIS STRATEGI PROGRAM 86 NET TV DALAM PEMBENTUKAN CITRA KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA DI MASYARAKAT |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00186 |
RISKI KUSUMA WARDANI |
Manajemen Komunikasi Humas Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Kota Semarang Dalam Membangun Citra Positif Kepolisian Pada Masyarakat |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00190 |
AGE IRMAS SULAMTO |
PEMANFAATAN GRUP FACEBOOK SEBAGAI SUMBER INFORMASI JUAL BELI ONLINE
(Studi kasus pemilihan media facebook sebagai jual beli online pada grup komunitas ikan dan aquarium semarang bagi pecinta ikan hias di kota semarang)
|
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00199 |
GALUH AYU ANJANI |
IMPLEMENTASI KODE ETIK JURNALISTIK DALAM PROSES KERJA JURNALIS KOMPAS TV JAWA TENGAH |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00215 |
BELLA ISLAMIA |
STRATEGI KOMUNIKASI PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN REMBANG DALAM PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00218 |
DICKY ROYNALDO |
DAMPAK IKLAN POTONGAN HARGA DI LINE ADS STARBUCKS INDONESIA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SEMARANG |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00220 |
TITAH BANU ARUM MUMPUNI |
Wayang Sothil sebagai Media Komunikasi Seni untuk Menarik Minat Milenial dalam Menggunakan Hak Suara |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00225 |
ARIFIANI NIDIANA PUTRI |
Pembentukan Citra Komunitas Sahabat Mata Melalui Kegiatan Training of Trainer Al Quran Braille (Studi Kasus Tentang Pembentukan Citra Komunitas Sahabat Mata Melalui Kegiatan Training of Trainer Al Quran Braille) |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00228 |
DEVI MITA ERNANDA |
DAMPAK PENGGUNAAN SMARTPHONE TERHADAP INTERAKSI SOSIAL ANAK USIA SEKOLAH DI SD NEGERI BULU LOR SEMARANG |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00232 |
ANDREA HERDIAN |
PRODUKSI VIDEO LIPUTAN FEATURE DISCOVER BOYOLALI
(AGROWISATA SAPI PERAH PARAS MILK) |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00237 |
DAFIQ MUMTAZA |
analisis semiotika roland barthes dalam akun instagram @jelajahijogja |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00242 |
MARIESA DWI ASHARI |
ANALISIS STRATEGI PROMOSI MAKE UP ARTIST @MAUDY.MAKEUP DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00247 |
DICKY SETIAWAN |
PENGARUH VLOGER DAN KONTEN VLOG ATTA HALILINTAR TERHADAP PERILAKU IMITASI VIEWER SISWA SMA |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00254 |
YESI AYUSTA SARI |
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00256 |
KYNAN KUS SYAIFURRIJAL |
PAKAIAN SEBAGAI BENTUK IDENTITAS DIRI DALAM KOMUNIKASI
(Analisis Semiotika pada mahasiswa Progam Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Dian Nuswantoro Semarang)
|
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00260 |
CITRA WAHYU PRIHATININGTIASARI |
Analisis Wacana Kritis pada teks Pelecehan Seksual Akun Instagram Dinar Candy (Analisa Wacana Kritis Sara Mills) |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00263 |
ILHAM LUQMAN BENGAWAN |
ANALISIS PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY JUNIOR NATIONAL BASKETBALL ASSOCIATION DALAM MENINGKATKAN CITRA ORGANISASI NATIONAL BASKETBALL ASSOCIATION |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00266 |
FAHMI RISALDI ANWAR |
PRODUKSI VIDEO IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG BAHAYA BANJIR SEBAGAI SARANA INFORMASI PENANGGULANGAN BAHAYA BANJIR DI KOTA SEMARANG |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00273 |
WAHYU DIAN SAPUTRI |
Pemaknaan foto cerita jurnalitik "peta jalan pulang anak punk" (Studi semiotika pada media online antarafoto.com edisi 21 Mei 2019) |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00284 |
FAUZIATUNNISA' |
Representasi Identitas "Comfort Women" Dalam Film I Can Speak |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00289 |
ANGGIA HAMARTIWI |
PERAN KOMUNIKASI ORANG TUA TERHADAP ANAK DALAM EDUKASI PENGGUNAAN SEPEDA MOTOR DIBAWAH UMUR DI DUSUN GARDU KUTAMENDALA TONJONG BREBES |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00290 |
TASYA PATRIA |
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU UNTUK MEMBANGUN PERSONAL BRANDING MEMLALUI INSTAGRAM
(Pada Selebgram Profesional Make Up Artist Emiliya) |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00309 |
DELLANI PUTRI PERTIWI |
ANALISA PERSEPSI MASYARAKAT TERKAIT OBJEKTIVITAS PEMBERITAAN KECELAKAAN SETYA NOVANTO MENABRAK TIANG LISTRIK PADA KASUS KORUPSI E-KTP DI KOMPAS.COM |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00314 |
WULAN HERDININGSIH |
KOMUNIKASI PARIWISATA DESTINASI KOTA LAMA SEMARANG
(Strategi Komunikasi Menuju World Heritage Sites UNESCO)
|
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00339 |
KIKI ANDIANTO |
PENGEMBANGAN MEDIA AUDIO VISUAL DALAM MENGKAMPANYEKAN CLIMATE ACTION PADA SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDG’s) 2030 |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00346 |
ANGGRY WINDASARI |
PENGEMBANGAN AUDIO VISUAL SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI, INFORMASI, DAN EDUKASI KERUSAKAN DAS BODRI HILIR KABUPATEN KENDAL |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00348 |
MERPATI PUTRI DIWA |
Pengaruh Promosi Online Dan e-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus Pada Mahasiswa program studi komunikasi bisnis Udinus Semarang) |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2015.00353 |
KAISAR HERU ABAS PURWANTO |
TEHNIK LOBI DAN NEGOSIASI PT. TELEVISI KAMPUS UDINUS SEMARANG DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN KLIEN |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00379 |
BRIDA ASY SYAFFA |
Strategi Komunikasi Pemasaran Tiongkok Kecil Heritage Lasem |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00381 |
TIA NUR FADHILA |
Analisis Semiotika Iklan Gojek Edisi Gojek Versi Cerdikiawan |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00384 |
WIEDYA YUNITA NURYANI |
PERANCANGAN PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP FASILITAS KHUSUS DISABILITAS |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00390 |
GEA ERLITA SEKARSARI |
Analisis Daya Tarik Keberhasilan Program Televisi Berbasis User Generated Content On The Spot TRANS7 |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00391 |
CRISTHANANTA SINDORO |
PRODUKSI PROGRAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG BAHAYA PENGGUNAAN GADGET BERLEBIH PADA ANAK "KELALAIANKU MERENGGUT ANAKKU" |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00394 |
BHINI IKA SETYAWATI |
PERAN MASYARAKAT DESA JAGONG DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI PAGELARAN SENI TAYUB DI DESA JAGONG KECAMATAN KUNDURAN KABUPATEN BLORA
|
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00398 |
MUHAMMAD HASAN FATHURROZI |
PENGARUH KONTEN INSTAGRAM @ohmanakala TERHADAP MINAT BELI FOLLOWERS CAFFE MANAKALA |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00409 |
SISCA ASNIWATI |
Video Campaign Fasilitas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Kota Semarang |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00413 |
YOHANES DE BRITTO BIMO TRI WICAKSONO |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN YAYASAN KRISNA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN DI KOTA SEMARANG |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00414 |
SIRIHIDA ESA MAHESSWARI |
PENGGUNAAN WHATSAPP SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI INTERPERSONAL TENAGA KEPENDIDIKAN UNIVERSITAS DIPONEGORO |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00428 |
LISTYO NUR FAUZI |
MAKNA PESAN KONTEN FOTO DAN VIDEO DI FEEDS DAN HIGHLIGHTS PADA AKUN
INSTAGRAM @EMELLYFIRDAUS UNTUK PEMBENTUKKAN PERSONAL BRANDING
DENGAN PENDEKATAN METODE SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE
|
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00434 |
MONIKA NINDIA AGISKA PUTRI |
- |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00441 |
AISYAH NING ARUMSARI |
ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN HEAD OF COMMUNICATION AND LEGAL SECTION PT. ANGKASA PURA I (PERSERO) SEMARANG DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA DAN LOYALITAS KARYAWAN |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00450 |
CHABIB DWI PRAYOGA |
ANALISIS TRANSFORMASI HUMAS PEMERINTAH KABUPATEN REMBANG MEMASUKI ERA INDUSTRI 4.0 |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00455 |
RIFQI HIDAYAT |
ANALISIS STRATEGI EXPERIENTIAL MARKETING DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN JENIUS |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00469 |
ITANG YUSMAWAN FAHMI |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUCK STORE DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00473 |
YULIZAR MAULANA FIRDAUS |
STRATEGI BASILIA GROUP MEMPERKUAT BRAND AWARENESS MELALUI EVENT MARKETING PADA EVENT EMO NIGHT |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00487 |
KRISNAWAN RESI SYAH PUTRA |
ANALISA SEMIOTIKA IKLAN SAMPOERNA A MILD VERSI "BUKAN MAIN" |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00496 |
DEA ADI SANTIKASARI |
Strategi Promosi Masyarakat Dusun Sukoharjo untuk Menjadikan Candi Joglo sebagai Destinasi Wisata di Kabupaten Grobogan |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00501 |
I KETUT AJI KRISHNANDA |
DAMPAK PENGGUNAAN PERIKLANAN MOBIL BILLBOARD PADA MOBIL DRIVER GRABCAR TERHADAPN MINAT KONSUMEN GRABCAR DI SEMARANG TENGAH |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00503 |
MOCH. FARIED MAKRUF |
Iklan layanan masyarakat kampanye stop bullying terkait dampak buruk bullying melalui media sosial instagram. |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00504 |
DHESNIA NURLITASARI |
SENSITIVITAS FILM PRETTY BOYS DALAM KONSTRUKSI GENDER QUEER (Analisis Semiotika John Fiske) |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00505 |
WINDI MUHTIANI |
PENGARUH INTENSITAS GAMBAR MEME KEKEYI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU CYBER BULLYING MASYARAKAT SEMARANG BARAT |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00515 |
ARDHYA FELLYTA DESTARIA P. |
KARSA CIPTA EVENT "MENCARI AKU" PADA KOMUNITAS RUANG DENGAR DALAM MENYUARAKAN KESEHATAN MENTAL DI KOTA SEMARANG |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00526 |
ELIA FEBRIANA WULANDARI SULISTYONO |
STRATEGI MEDIA RADIO SWARA DIAN FM DALAM PROGRAM ACARA CUMA UDINUS UNTUK MENARIK MINAT MAHASISWA UDINUS |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00529 |
DHITA PUTRI ASIH SUGIYANTO |
Analisis Framing berita Revisi Undang Undang Komisi Pemberantasan Korupsi di Media Online Nasional Tempo.co periode 8 hingga16 September 2019 |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00535 |
DINI SETIYA ISNAENTI |
Kampanye Komunikasi Pemasaran Sosial untuk Meningkatkan Kesadaran Menggunakan Dialek Bahasa Jawa Melalui Media Audio Visual |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00539 |
ANIDA FA`ZIA ZI`NI |
ANALISIS MOTIF PENGGUNAAN DAN KETERBUKAAN DIRI (SELF-DISCLOSURE) PADA AKUN TWITTER AUTOBASE @SUBTANYARL |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00541 |
PUTRI MURANTI |
PENGARUH JINGLE SHOPEE PASTI ADA MELALUI PEMASARAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE DALAM MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS PADA MASYARAKAT KOTA SEMARANG |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00548 |
GANGGA SAN OKE |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PROMOSI BUDAYA MUSIK GAMELAN MELALUI LARAS GARIS GAMELAN KBRI SEOUL KEPADA MASYARAKAT KOREA SELATAN |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00550 |
FITRIA RISQI FEBRIYANI |
Strategi Komunikasi Pemasaran Fashion Batik Indonesia di Taiwan |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00552 |
FITHRA AYU RATNAWATI |
PERAN NEW MEDIA DALAM MENCIPTAKAN DAYA TARIK WISATA INDONESIA BAGI WARGA NEGARA KOREA SELATAN |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00557 |
AMALIA SAFIRA |
Strategi Komunikasi Pemasaran melalui instagram dalam membangun Brand Awareness ( Studi kasus salon mimi Lashes di kota Purwodadi ) |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00566 |
NAUFAL OKTAVIYANA |
PENGARUH IKLAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @TOKOPEDIA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi terhadap Warga Desa Gajahmungkur Semarang) |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00573 |
ABDITYA SAPTA WIWAHA |
PERAN WEB SERIES "INDIHOME UNTUK KAMI FREELANCER" DI KANAL INDIHOME SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI PT. TELKOM REGIONAL JATENG DIY |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00577 |
MOH. ZAENAL AFFANI |
PENGARUH IKLAN GOJEK VERSI MEMPERSEMBAHKAN CERDIKIAWAN TERHADAP BRAND AWARENESS GOJEK DI KOTA SEMARANG |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00583 |
HUWAIDA REKHA ARRAMESKI |
Media Sosial Darling : Identitas Virtual Ganjar Pranowo pada akun Instagram @humas.jateng |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00589 |
NAJMAH BIN TAUFIK BAWAZIR |
ANALISIS KONTEN #BahasaTegal DALAM AKUN INSTAGRAM @infotegal SEBAGAI BENTUK PELESTARIAN BAHASA DAERAH |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00609 |
NOVA PUTRI AGUSTINA AMBARITA |
ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN TOKOPEDIA #MulaiAjaDulu Di MEDIA YOUTUBE (MODEL CHARLES SANDERS PEIRCE DENGAN VERSI IKLAN BERIKAN YANG PALING BERARTI UNTUK YANG BERARTI)
|
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00610 |
MAHARANI BELLA PRATIWI |
POLA KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU PADA ANAK AUTIS DALAM PROSES PEMBELAJARAN DI SEKOLAH LUAR BIASA NEGERI SEMARANG |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00618 |
ZAHROTI IFADAH |
Dampak Terpaan Berita Media Massa Tentang Pandemi Covid-19 Pada Tingkat Kecemasan Masyarakat di Kabupaten Kendal |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00619 |
HADYAN ADE YASID |
PENGARUH DAYA TARIK DAN PENGETAHUAN KONTEN VLOG YOSSIE DANI DI IGTV @SEMARANGPEMKOT TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN KE KOTA SEMARANG |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00650 |
FINA TALITA RAHMA SYECHAN |
PENGARUH KOMUNIKASI BRAND DAN KEY OPINION LEADER @CINDYKCINDY DALAM PRODUCT SERIES YAMAHA LEXI TERHADAP EKUITAS MEREK @YAMAHAJATENG |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00665 |
MARSELA |
EKSISTENSI TARIAN BABUKUNG SEBAGAI TARIAN KEMATIAN DI KABUPATEN LAMANDAU KALIMANTAN TENGAH |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00667 |
NANDHA BAGUS WIJAYANTO |
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEUNGGULAN FITUR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA UDINUS) |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2016.00668 |
STEFANUS DIAN SUPRAYOGA |
REKONSTRUKSI DOKUMENTER DUGDERAN, MONTAGE OF LIVING CULTURE DENGAN PENDEKATAN KOMUNIKASI VISUAL BAGI DISABILITAS PENDENGARAN |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00678 |
NIKEN SARI |
STRATEGI PERSONAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA AKUN @SELA_GOOD |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00690 |
GABBY GLORIA ANGELINA |
Strategi Branding Fanclub Army Sebagai Komunitas Penggemar Korean Wave di Semarang (Studi Deskriptif pada Fan Club Army Semarang) |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00698 |
NURUL HIKMATIN NAFISAH |
- |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00709 |
GUSTI HERAWAN |
Analisis Soft Diplomasi Industri Hiburan Korea Selatan Dalam Penyebaran dan Penerimaan di Indonesia |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00720 |
HILYA NOVIANA |
PENGARUH KNOWLEDGE SHARING DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT TELKOM REGIONAL IV |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00723 |
BENY PRESTIKASARI |
PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL dan KINERJA KARYAWAN TERHADAP PENILAIAN di PT DUA KELINCI
|
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00726 |
AMADHEA RAHMADINI |
STEREOTYPE ORIENTASI SEKSUAL MENYIMPANG DALAM SERIAL DRAMA DARK BLUE KISS (ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE) |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00734 |
TYAS HANDAYANI |
Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu (IMC) Pada Pernikahan Era Pandemi Normal Intimate Wedding Package Radit Photoworks |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00739 |
NOVI SULISTYANINGRUM |
Representasi Peran Orang Tua dalam Pendidikan Seks untuk Anak pada Film Dua Garis Biru |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00751 |
SARI LESTARI |
Penerapan Knowledge Sharing oleh Hetero Space dalam Pengembangan UMKM di Jawa Tengah Melalui Program `UMKM Layak` |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00752 |
JERRY ARFIAN |
Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Minat Dukung dan Minat Beli Produk Team Evos Esports Di Indonesia |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00757 |
DINDA MAULINDA SA'ADAH |
Strategi Cyber Public Relation Dalam Menangani Ujaran Kebencian di Media Sosial (Studi Kasus Bidhumas Polda Jawa Tengah) |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00759 |
HANIFATULHASHINAH HANAN |
STRATEGI DIGITAL PUBLIC RELATION HUMAS UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO PADA AKUN TIKTOK (@UDINUSOFFICIAL) |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00762 |
DHEA ULTRA AZIEZA |
REPRESENTASI TOXIC MASCULINITY DALAM KONTEN AKUN @TXTDARICEWE DI TWITTER |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00766 |
REZA ELTIGANA MARRIZ |
ANALISIS INOVASI RADIO IDOLA 92.6 FM SEMARANG DALAM MENGHADAPI ERA DIGITAL |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00781 |
THOMAS ADITYA PRADANA |
STREET PHOTOGRAPHY SEBAGAI KOMUNIKASI VISUAL DALAM AKTIVITAS PENDAKIAN MELALUI INSTAGRAM STORY |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00783 |
ILHAM RAMADHAN |
ANALISIS TEORI SEMIOTIKA KOMUNIKASI KELUARGA DALAM I FILM DUA GARIS BIRU |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00808 |
AVE SINA ZIZTY |
ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU SOCIAL COMPARISON DILINGKUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00817 |
GALUH SULISTIYA PUSPITA |
Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Pengembangan Destinasi Wisata Pasar Digital Mbrumbung Rembang |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00826 |
RIKKO ALDIANITO PRADANA |
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Instagram Terhadap Gaya Hidup Hedonisme Mahasiswa Ilmu Komunikasi Dian Nuswantoro |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00830 |
AMILIA MUSLICHAH |
PENGARUH PERILAKU ETNOSENTRISME KONSUMEN DAN TREND FASHION TERHADAP MINAT BELI BRAND LOKAL VENTELA |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00835 |
YAYAT KUSNETI |
Pengaruh Brand Image dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Kenangan |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00838 |
ALDA MELINDA |
Analisis Konten Iklan Youtube Mc Donalds Versi Double Chocopie |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00839 |
YOS RIZAL ISMAIL |
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KAOS MOTOR DI SAUNG SABLENG BIKERS CLOTHING BLORA |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00855 |
OGHI DARWIS |
KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR GAMERS DALAM INTERAKSI SOSIAL |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00874 |
BENING NANANG WAHYU PERDANA |
ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN GERCEP STUDIO DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00877 |
ARYA SANDHI NUZULAL |
Deradikalisasi Berbasis Keluarga Dalam Film Pendek "BHANU" |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00880 |
ARYA DEWANTORO |
Peran Facebook dalam Komunikasi Interpersonal antara Pekerja Seks Komersial dengan Pelanggannya |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00884 |
ALIEF FIA YULIANI |
Strategi Pengelolaan Konten Media Sosial Instagram oleh Content Creator Traveling pada Masa Pandemi COVID-19 |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00903 |
RHETTA SUNARTO |
ANALISIS SELF DISCLOSURE TRANSPUAN DI SEMARANG DALAM MENGUNGKAPKAN JATI DIRINYA MELALUI KOMUNIKASI INTERPERSONAL |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00907 |
BAYU SETIYONO PUTRO |
BRANDING PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (STUDI UMKM SARI GUNUNG) |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00924 |
TANEKE KUSUMA PUTRI SUHENDRO |
Manajemen Komunikasi Pariwisata PT. Indo Karimun Untuk Meningkatkan Jumlah Pengunjung Pantai Marina |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00933 |
KATARINA NOVELY SALSABILA |
Analisis Semiotika Iklan AXE Versi Men`s Grooming Di Youtube |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00941 |
ZULFIA AMANDA |
STRATEGI KOMUNIKASI PT KAI DAOP 4 DALAM MENSOSIALISASIKAN APLIKASI RESMI ( KAI ACCESS ) |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00942 |
ABDUL GHOFAR |
PENGARUH IKLAN SHOPEE VERSI PAKAI SHOPEEPAY SEMUA 1 RUPIAH DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP PERSEPSI KARYAWAN DI KABUPATEN KENDAL |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00954 |
SALSABILA ALYA DEWI |
PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE MCDONALD`S DI SEMARANG TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GENERASI MILENIAL PENGGUNA APLIKASI MCDONALD`S |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00964 |
LU'LUIL MAKNUN |
ANALISIS PENGGUNAAN FITUR INSTAGRAM STORY untuk MENINGKATKAN DAYA TARIK PESAN KREATIF pada AKUN @SKNH.SLMN |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00965 |
REZA DWI SHAFIRA |
Analisis Penerapan Agenda Setting Dalam Konten Instagram @ketimbang.ngemis.semarang |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00967 |
RISKA FEBYANINGTYAS |
Analisis Strategi Lembaga Penyiaran Menghadapi Analog Switch Off (Studi Kasus Manajemen Penyiaran Jogja TV) |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00977 |
JEFRI YANTO |
PERSEPSI PENONTON TERHADAP PESAN KEKERASAN DALAM FILM "TATU" |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00978 |
AFIZA MEGA PRATAMA |
Rrepresentasi Makna Tekad dalam Film Happy Old Year (Analisis Semiotika Model Ronald Barthes) |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00984 |
DEDE WANA SUTEJA P |
Pengaruh Iklan Media Sosial Instagram dan Brand Awareness Terhadap Minat Kunjung Tokopedia |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00990 |
RHEZA KURNIA NUGRAHA |
Persepsi Mahasiswa Terhadap Diksi Lirik Lagu Bruno Mars `Versace On The Floor` |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00994 |
NOORVITA AEDA SALMA |
STRATEGI PERSONAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM AKUN @OLGAAGRADIAD |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.00999 |
FEBRILIANI FITRIANITA |
MAINTAINING RELATIONSHIP DALAM HUBUNGAN PERNIKAHAN JARAK JAUH PADA ISTRI PEKERJA TAMBANG |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.01002 |
ARIF RIYAN SETIYA PUTRA |
Daya Tarik Videografi Iklan Pemasaran Brand Smartphone Vivo |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.01003 |
DYAH MANGHAYUNINGRUM |
KONSTRUKSI KECANTIKAN PADA IKLAN CLEAN AND CLEAR FOR EVERY FACE DI TELEVISI |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.01009 |
ARDY RIZKI DARMAWAN |
PENGARUH INFLUENCER TERHADAP EFEKTIFITAS IKLAN DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.01010 |
ANNISA ZETTIRA KUSUMAWARDHANI |
REBRANDING TVKU SEMARANG DALAM PROGRAM NGOPII MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.01011 |
DESY NOORMAWATI AMALIA |
Pola Komunikasi Antarbudaya dalam Pernikahan antara Suku Jawa dengan Suku Sunda |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.01012 |
PRIMA DWI KARTIKAWATI |
Strategi Buzz Marketing dalam Kolaborasi Komunikasi Pariwisata Pada Akun Instagram @disbudparkotasemarang |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2017.01016 |
YUDHA ADE PRASTICA DEWI |
PERILAKU KONSUMTIF SANTRI PUTRI PONDOK PESANTREN ADDAINURIYAH II SEMARANG DALAM BERBELANJA DI SHOPEE |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2018.01090 |
PUTRI LUTFIYATUNNABILA |
IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KOPI BLIRIK DI TENGAH PANDEMI COVID-19 |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2018.01107 |
FADILA AMIRAH ISLAMI |
Pengaruh Tingkat Pengetahuan dan Terpaan Informasi Terhadap Penerapan Vaksin Pada Pendengar Radio Rasika Melalui Media Sosial |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2018.01108 |
NOBRIANESTA |
PRODUKSI PESAN DAN PENERIMAAN PESAN DI DALAM KLIP MUSIK RKS PROJECT RINDU KAMPUNG SEKO |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2018.01116 |
SYILVIA BAYU DIANA |
Interaksionisme Simbolik Orang tua dan Anak dalam Pewarisan Budaya Jawa |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2018.01120 |
ALDI PUTRA PRATAMA |
ANALISIS STRATEGI PESAN CONTENT MARKETING UNTUK MEMPERTAHANKAN CUSTOMER ENGAGEMENT INSTAGRAM @FASTTEAMPRO |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2018.01127 |
REVALDA SELLA ASMARA |
Analisis Isi Pesan Edukasi Karier pada Akun Tiktok Vina Muliana |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2018.01155 |
KORINA LATIFA |
Pengaruh Citra Merek Dan Peran Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen Di Lazada |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2018.01191 |
GITA FEBRINA RAHMAWATI |
FANATISME PENGGEMAR BTS DALAM MEWUJUDKAN FANS PROJECT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2018.01193 |
NETTI SUKMA MELATI |
Peran Media Sosial Instagram @menjadimanusia.id dalam Literasi dan Proteksi Kesehatan Mental |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2018.01210 |
NOVI RAHMA YANTI |
Analisis Generasi Z Dalam Menggunakan Second Account Instagram |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2018.01245 |
ILHAM HAYYUNAL AKBAR |
Analisis interaksi dan kolaborasi pengembangan diri Pecinta Anime (Wibu) pada komunitas otaku semarang “Kyouzen” |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2018.01248 |
RIKA APRILIANI |
Representasi Perilaku Internalized Misogyny di Media Sosial Instagram |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2018.01266 |
SHAFFIRA RIZKY AULIA |
KOMUNIKASI KELUARGA DALAM PENCEGAHAN ZOOM FATIGUE SELAMA PEMBELAJARAN DARING PADA MAHASISWA |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2019.01340 |
DESTIARA INDAH SAPUTRI |
STRATEGI KOMUNIKASI SANGGAR KEJELING DALAM UPAYA PELESTARIAN BUDAYA KEPADA PEMUDA DI DESA SIDOMULYO KENDAL |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2019.01396 |
MIRA KURNIAWATI |
PENGARUH BRAND AMBASSADOR NCT DREAM, E-COMMERCE SHOPEE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK MIE LEMONILO |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2019.01415 |
TASYA VANIA PUTRI |
ANALISIS PERILAKU KHALAYAK TERHADAP TAYANGAN VIDEO HOROR NERROR PADA CHANNEL YOUTUBE NESSIE JUDGE |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2019.01445 |
SINDY OKTAVIANI |
ANALISIS PENGGUNAAN WHATSAPP CENTER SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI LAYANAN PUBLIK UNTUK MENANGANI KELUHAN PELANGGAN DI PERUMDAM TIRTA ARUT KAB.KOTAWARINGIN BARAT |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2019.01478 |
FIKRI SAID SODIQI |
PENCIPTAAN MUSIK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DUKUNGAN SOSIAL UNTUK PENGUATAN MENTAL |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2019.01480 |
INDRIYANI VICA PUTRITAMA |
ANALISIS KETERTARIKAN MENONTON FILM KKN DI DESA PENARI (UNCUT) MELALUI SPOILER DI APLIKASI TIKTOK |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2019.01567 |
MUHAMMAD ILTHOMASAHANA |
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI MUHIBAH JALUR REMPAH MELALUI AKUN INSTAGRAM JALUR REMPAH DENGAN MENGGUNAKAN LASKAR REMPAH SEBAGAI INFLUENCER |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A15.2019.01621 |
PRADITA RAHMAWATI |
Gaya Sepatu Sebagai Media Pembentukan Indentitas Melalui Komunikasi Nonverbal |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2008.00080 |
META ELFRI MARWANTI |
BORNEO TRIP |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2008.00092 |
ANWAL ARIF PAMUNGKAS |
film dokumenter "candi eksotis : sukuh dan cetho" |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2008.00095 |
TRI SETIO ANGGORO |
TEKNIK PENGARAH ACARA DALAM PRODUKSI PROGRAM FEATURE
"PETAK UMPET, Eps:DOLANAN ANAK" |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2008.00114 |
RACHMAT MANIK DWI FERIYONO |
TEKNIK PENGARAH ACARA DALAM PRODUKSI PROGRAM FEATURE ”IDENTITAS, Eps : GAME”
|
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2009.00158 |
DINI WAHYU SARIYANTI |
PRODUKSI PROGRAM DOKUMENTER "YANG TERBAIK YANG TERCECER "
|
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2009.00159 |
AZIZ ALGHANI |
PRODUKSI DOKUMENTER "THE GREAT OF BOROBUDUR TEMPLE" |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2009.00171 |
AYUNING DIAN PERTIWI |
Proses Reportase Dalam Produksi Program Feature "HOBI KITA", Eps: Komunitas Kamera Lubang Jarum Semarang |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2009.00173 |
LUTFIA AMATUL FIRDAUSYA |
TEKNIK EDITING PROGRAM FEATURE DOKUMENTER
"BERTAHAN DI JALURKU" |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2009.00182 |
GEBYAR WILANTIKA |
TEKNIK KAMERA DALAM PRODUKSI PROGRAM DOKUMENTER " BUDAYA SEMATA WAYANG " |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2009.00193 |
DESI NATALIA KRISTIYANTI |
PRODUKSI PROGRAM FEATURE BERTUALANG DICURUG LAWE WISATA YANG BELUM TERJAMAH |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2009.00201 |
PUTRIANA RAHMAWATI |
PRODUKSI PROGRAM TELEVISI VIDEO MAGAZINE 'HAPPY VACATION, Eps: YOGYAKARTA'
|
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2010.00244 |
DHIMAS HAPPY MAULANA |
PERAN EDITOR DALAM PROGRAM REALITY SHOW " MUSIK SURPRISE " |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2010.00247 |
DYAH AYU SAFITRI |
Peran Editor dalam Produksi Program Dokumenter "Widadari Sintren" |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2010.00249 |
NURSETO WICAKSONO |
Peran Juru Kamera dalam Feature Dokumenter 1966SK |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2010.00250 |
NIZAM FIRDAUS |
pengarah acara program televisi feature indonesia banget episode semarang |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2010.00251 |
MIRSA INDAH DIANASARI |
PENULIS NASKAH PROGRAM ACARA TELEVISI KANAYA ON TRIP |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2010.00254 |
YOGA WAHYU TRI WIBOWO |
Peran Produser Dalam Film Pendek "Jiwa Dibalik Rel Kereta" |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2010.00258 |
NINDYA LOKASARI |
PROGRAM FEATURE TELEVISI “NUSANTARAKU”
EPISODE RASULAN
|
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2010.00259 |
REGA ABELA |
PERANAN SEORANG KAMERAMAN DALAM PROGRAM ACARA TV FEATURE WISATA "INDONESIA BANGET" EPISODE SEMARANG |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2010.00263 |
KHOIRUL NOVAN |
Peran Editor dalam Produksi Program Feature Dokumenter "1966SK" |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2010.00264 |
ANGGRY WINDASARI |
Teknik Penulisan Naskah Program Acara Feature "REFLEKSI" Eps : Mengenal Candu Jawa |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2010.00268 |
AYU MAULIANA CATUR PERMATASARI |
Produksi Program Feature Perjalanan `Travelling` Eps. Situs Sejarah dan Budaya Kota Surakarta |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2010.00277 |
TRI AYU DAMAYANTI |
Produksi Program Dokumenter menelusuri masterpiece budaya dalam `Cerita Dibalik Kantong Potehi` |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2010.00290 |
ADHIE KALIS TRIHANDOKO |
Peran Pengarah Acara dalam Program Feature `JENDELA` |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2011.00317 |
MINIKA WIRA NATASARI |
Teknik Penulisan Naskah Dalam Memproduksi Program Feature `PUSAKA NUSANTARA` Episode `Sekaten Solo` |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2011.00320 |
ILHAM KURNIADI PRASTOWO |
TEKNIK SEORANG PENGARAH ACARA DALAM MEMPRODUKSI PROGRAM FEATURE `PUSAKA NUSANTARA` EPISODE `SEKATEN SOLO` |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2011.00323 |
MUHAMMAD AZIS FAJRI |
TEKNIK PENGARAH ACARA DALAM PROGRAM DOKUMENTER ARSIP MERAH PUTIH EPISODE IMLEK HARAPAN BARU
|
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2011.00329 |
SYELLA DAMAYANTI |
TEKNIK EDITING DALAM PROGRAM VARIETY SHOW `RADIO ON TV - COUNSELOR` EPISODE REMAJA VS LINGKUNGAN SOSIAL |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2011.00345 |
ZAHRINA NABILA ABIDIN |
TEKNIK PENULISAN NASKAH VARIETY SHOW `RADIO ON TV - COUNSELOR` REMAJA VS LINGKUNGAN SOSIAL |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2011.00346 |
PRIYANGGONO |
teknik pengarah acara feature dalam program tv `EDUKREASI` eps. MARI BLAJAR GALERY |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2011.00350 |
ATIK LAILA SARI |
Teknik Penulisan Naskah Dalam Produksi Program Feature Dibalik Sisi Episode Tattoo Charity |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2011.00357 |
FARKHAN ARIEF |
TEKNIK SEORANG KAMERAMEN DALAM MEMPRODUKSI PROGRAM FEATURE `PUSAKA NUSANTARA` EPISODE `SEKATEN SOLO` |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2012.00375 |
ISNI DYAH KRISTIN APRILYA |
Karya Feature RAGAM CERITA KEHIDUPAN Eps PAHLAWAN JALAN |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2012.00380 |
WIDIE AGUS PAMUNGKAS |
TEKNIK PENGARAH ACARA DALAM PROGRAM FEATURE "KARYA TANGAN INDONESIA" EPISODE "KENDI JEPARA". |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2012.00422 |
INGGO KURIAKON |
Pembuatan Iklan Animasi 2D Layanan Masyarakat "Jangan Buang Sampah Sembarangan" |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2013.00430 |
TRENDHYANA PRIMA LEONITA |
TEKNIK EDITING DALAM MEMPRODUKSI PROGRAM DOKUMENTER HINDU HERITAGE IN GEDONG SONGO TEMPLE |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2013.00436 |
NICHO TAQCHERI |
TEKNIK KAMERAMEN DALAM PROGRAM FEATURE TELEVISI 4.20 EPISODE CONGROCK 17 |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2013.00441 |
RIZKI NUR OKTAVIANI |
SUTRADARA DALAM FILM DOKUMENTER MERON ING SUKOLILO |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2013.00447 |
HARYO MIHARSONO |
EDITOR DALAM FILM DOKUMENTER "MERON ING SUKOLILO" |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2013.00454 |
FAJAR FATHUL MUIN |
DIRECTOR OF PHOTOGRAPHY DALAM FILM PENDEK "PUPPETER" |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2013.00456 |
AVI TRI HIDAYATI |
TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM PROGRAM FEATURE TELEVISI "4.30" EPISODE CONGROCK 17 |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2013.00458 |
MOHAMMAD AGI MULIANA |
RATU KALINYAMAT TANAH JEPARA |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2013.00465 |
HEDI NARATAMA ANWAR |
TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM MEMPRODUKSI PROGRAM DOKUMENTER " HINDU HERITAGE IN GEDONG SONGO TEMPLE " |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2013.00487 |
EGA PINANTI |
TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM MEMPRODUKSI PROGRAM DOKUMENTER "HINDU HERITAGE IN GEDONG SONGO TEMPLE" |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2013.00490 |
AN NISAA LUTHFI HAPSARI |
Hindu Heritage In Gedong Songo Temple |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2013.00491 |
DHARMA CHANDRA SULISTIO P |
TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM FILM DOKUMENTER
MERON ING SUKOLILO
|
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2014.00521 |
AFIANZA PUTRA KADAMBA |
FEATURE LINTAS WAKTU : SELINTAS LALU CANDI TUGU |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2014.00523 |
OKTA FERI CHRISTIANTO |
TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM PRODUKSI FILM INDIE PETAKA |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2014.00537 |
ADITYA PUTRA KAELANDI |
TEKNIK VIDEOGRAFI PRODUKSI FEATURE
LINTAS WAKTU : CANDI TUGU SEMARANG
|
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2014.00542 |
ANNISA ZETTIRA KUSUMAWARDHANI |
TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM FILM INDIE PETAKA |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2014.00548 |
APRILIANO PRIA RAJASA |
Produser televisi dalam program `video Redaktur` |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2015.00554 |
AHMAD ZAKA STIAJI |
KREATIVITAS EDITOR DALAM FILM DOKUMENTER `ELINGO NGGER` |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2015.00555 |
BERLIANA FRANSISCA DEVI |
TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM FEATURE DOKUMENTER "DULUR, TALI KEHIDUPAN" |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2015.00556 |
GHERA JULIAN TIRTA |
DOP (DIRECT OF PHOTOGRAPH) DALAM FILM DOKUMENTER `ELINGO NGGER` |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2015.00557 |
YULIO CAESAR PANGESTIAJI |
TEKNIK EDITING DALAM FEATURE DOKUMENTER " DULUR, TALI KEHIDUPAN " |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2015.00558 |
YUSI PRAMADANI SUSANDI |
TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM PROGRAM FEATURE `JUST A LITTLE STORY` |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2015.00560 |
MARSA BALYAN ARIFUDIN |
TEKNIK DOP DALAM FEATURE DOKUMENTER "DULUR, TALI KEHIDUPAN" |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2015.00564 |
ARMELIA PUTRI |
PENYUTRADARAAN DALAM FILM DOKUMENTER ELINGO NGGER |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2015.00572 |
DHANANG HESTU MAHARDIKA |
TEKNIK KAMERAMAN DALAM FILM DOKUMENTER `ELINGO NGGER` |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2015.00573 |
VENTIKA PUSKUDIANA |
TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM FEATURE DOKUMENTER "DULUR, TALI KEHIDUPAN" |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2015.00575 |
DEWA PERMATA BUAH HATI ARIANUNG |
Teknik Pengarah Acara dalam Program Feature "Art of Dance" episode " W.A.S.C"
|
LISA MARDIANA |
|
Lulus |
A24.2015.00585 |
MUHAMMAD VICKRAM ASIKIN DM |
TEKNIK PENGARAH ACARA DALAM PROGRAM FEATURE "JUST A LITTLE STORY" |
LISA MARDIANA |
|
Lulus |