Detail Staf



My Scholar
Nama : HANNY HARYANTO S.Kom, M.T
NPP : 0686.11.2009.371
NIDN : 0621118401
Home Base : A11
Jabatan Fungsional : Lektor
Status Staf : Aktif
Golongan : III C
Email : hanny.haryanto[a]dsn.dinus.ac.id
Blog :

Jadwal KRM Reguler

Kelompok Mata Kuliah Jadwal 1 Jadwal 2 Jadwal 3
Hari, Jam Ruang Hari, Jam Ruang Hari, Jam Ruang
A11.4804 KOMPUTER GRAFIK Senin,12.30-15.00 D.2.g - - - -
A11.442U KECERDASAN BUATAN Kamis,12.30-15.00 H.5.7 - - - -
A11.4602 KECERDASAN BUATAN Kamis,15.30-18.00 H.3.9 - - - -
A11.4415 KECERDASAN BUATAN Senin,15.30-18.00 H.4.4 - - - -
A11.4603 KECERDASAN BUATAN Kamis,07.00-09.30 H.4.10 - - - -
A11.441U KECERDASAN BUATAN Selasa,12.30-15.00 H.5.4 - - - -
A11.4618 KECERDASAN BUATAN Rabu,18.30-21.00 H.4.4 - - - -

  1. AGEN CERDAS MENGGUNAKAN FINITE STATE MACHINE UNTUK PERSONALISASI REWARD BERBASIS APPRECIATIVE LEARNING PADA ROLE PLAYING GAME PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN
  2. Rancang Bangun Prototype Sistem Pengendali Dan Pengawasan Regulasi Bahan Bakar Minyak (BBM) Bersubsidi Dengan Teknologi RFID Pada Surat Ijin Mengemudi (SIM)
  3. MODEL GAMIFIKASI MENGGUNAKAN KONSEP APPRECIATIVE INQUIRY PADA EMARKETPLACE UMKM
  4. Pengembangan Prototype Sistem Pengendalian Dan Pengawasan Regulasi Bahan Bakar Minyak (BBM) Bersubsidi Dengan teknologi RFID Pada Surat Ijin Mengemudi (SIM) Dengan Metode Backup Hybrid (online/offline)
  5. PENGEMBANGAN PROTOTYPE SISTEM PENGENDALI DAN PENGAWASAN REGULASI BAHAN BAKAR MINYAK (BBM) BERSUBSIDI DENGAN TEKNOLOGI RFID PADA SURAT IJIN MENGEMUDI DENGAN METODE BACKUP HYBRID ONLINE atau OFFLINE
  6. RANCANG BANGUN PROTOTYPE SISTEM PENGENDALI DAN PENGAWASAN REGULASI BAHAN BAKAR MINYAK BERSUBSIDI DENGAN TEKNOLOGI RFID PADA SURAT IJIN MENGEMUDI
  7. SISTEM VISUALISASI PELAFALAN BAHASA INDONESIA BERBASIS WEB UNTUK MENINGKATKAN IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN JARAK JAUH BAHASA INDONESIA BAGI PENUTUR ASING
  8. SISTEM VISUALISASI PELAFALAN BAHASA INDONESIA BERBASIS WEB UNTUK MENINGKATKAN IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN JARAK JAUH BAHASA INDONESIA BAGI PENUTUR ASING
  9. GAMIFIKASI MENGGUNAKAN KONSEP APPRECIATIVE INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING EMARKETPLACE USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM)
  10. Model Gamifikasi Menggunakan Konsep Appreciative Inquiry Pada E-Marketplace Usaha Mikro
  11. Kecil dan Menengah (UMKM)
  12. Pelatihan Pemanfaatan E-Marketplace Sebagai Sarana Pendukung Perluasan Pasar Pada Kelompok UKM Binaan Badan Keswadayaan Masyarakat Plompokan Semarang
Judul Media Bulan Tahun ISSN
AGEN CERDAS KOMPETITIF BERBASIS FINITE STATE MACHINE DALAM GAME PEMBELAJARAN UNTUK ANAK TECHNO COM Mei 2010 1412-2693
PERANCANGAN GAME CAGAR BUDAYA KOTA BAGI ANAK USIA 6-12 TAHUN, SEBAGAI UPAYA SOSIALISASI PENINGGALAN SEJARAH (STUDI KASUS : BANGUNAN LAWANG SEWU DI KOTA SEMARANG) TECHNO COM Agustus 2013 1412-2693
PERANCANGAN GAME CAGAR BUDAYA KOTA BAGI ANAK USIA 6-12 TAHUN SEBAGAI UPAYA SOSIALISASI PENINGGALAN SEJARAH (STUDI KASUS: BANGUNAN LAWANG SEWU DI KOTA SEMARANG) TECHNO COM Agustus 2013 1412-2693
Nama Tahun Jenis No
Game Edukasi Berjenis Adventure-Platformer Bertema Susunan Chord Music Menggunakan Logika Fuzzy Sugeno 2020 Hak Cipta EC00202009444
Game Edukasi Berjenis Adventure-Platformer Bertema FloraMenggunakan Logika Fuzzy Sugeno 2020 Hak Cipta EC00202009445
Game Simulasi Bertani Jagung Menggunakan Fuzzy Tsukamoto 2020 Hak Cipta EC00202010454
STELUCAP EXPRESSIVE 2019 Hak Cipta EC00201983741
1st Mandarin 2018 Hak Cipta EC00201813941
Smart EduRPG 2018 Hak Cipta EC00201813942
Benthik VR 2018 Hak Cipta EC00201813949
Stelucap 2018 Hak Cipta EC00201824249
VR-NACT ( Virtual Reality For Natural Childbirth Training ) 2018 Hak Cipta EC00201824257
Sistem Text-to-Audiovisual Bahasa Indonesia(TTAVI) 2017 Hak Cipta EC00201700246
NIM Nama Judul TA Pembimbing 1 Pembimbing 2 Status
A11.2007.03479 YULIANA DEWI Penerapan Metode Market Basket Analysis dengan Algoritma Apriori Untuk Menentukan Kebijakan Promosi Pada Kedai Amarta HANNY HARYANTO Lulus
A11.2009.04794 MUHAMMAD IMADUDDIN HASBI DATA MINING MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI UNTUK PENYUSUNAN LAYOUT MAKANAN DI RUMAH MAKAN LAYAH WATOE HANNY HARYANTO Lulus
A11.2009.04947 HERI HERYANTO SISTEM PAKAR MENGGUNAKAN METODE FUZZY ANALISIS GAP UNTUK PENILAIAN KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR PERPUSTAKAAN DAN ARSIP KOTA SEMARANG HANNY HARYANTO Lulus
A11.2010.05293 ROMARIO HENDRAWAN METODE PENGAMANAN UNTUK FILE BERTIPE DOKUMEN MENGGUNAKAN KOMBINASI ALGORITMA KRIPTOGRAFI INTERNATIONAL DATA ENCRYPTION ALGORITHM (IDEA) DAN STEGANOGRAFI LEAST SIGNIFICANT BIT (LSB) HANNY HARYANTO Lulus
A11.2010.05437 MOCHLAS SETIADI PENGENALAN POLA TULISAN TANGAN ANGKA ARAB DENGAN LEAP MOTION SECARA ONLINE BERBASIS JARINGAN SARAF TIRUAN BACKPROPAGATION HANNY HARYANTO Lulus
A11.2010.05459 YOGA PRASETIO GIS Untuk Pemetaan Penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Akut Dengan Metode Naive Bayes HANNY HARYANTO Lulus
A11.2010.05462 JULY KURNIAWAN Sistem Cerdas Berbasis Fuzzy Tsukamoto Untuk Rekomendasi Pembelian Barang Pada Toko Bangunan. HANNY HARYANTO Lulus
A11.2010.05479 YANUAR ADE WIDYANTORO PERBANDINGAN METODE SOBEL DAN CANNY UNTUK DETEKSI TEPI PADA CITRA SIDIK JARI HANNY HARYANTO Lulus
A11.2010.05519 HARIS PRABA ADITYA Implementasi Operasi Bilangan Matematika pada Game Edukasi Matematikan Berbasis Android HANNY HARYANTO Lulus
A11.2010.05681 ARNENDRA WIYASA PUTRA SISTEM REKOMENDASI SPESIFIKASI KOMPUTER MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY TSUKAMOTO HANNY HARYANTO Lulus
A11.2010.05694 RIYADI YUDHA WIGUNA SISTEM BERBASIS ATURAN MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY TSUKAMOTO UNTUK PREDIKSI JUMLAH PRODUKSI ROTI PADA CV. GENDIS BAKERY HANNY HARYANTO Lulus
A11.2010.05755 AKBAR ARIYA CARAKA Implementasi Logika Fuzzy Metode Tsukamoto untuk Prediksi Perilaku Konsumen di Toko Bangunan HANNY HARYANTO Lulus
A11.2010.05763 MOHAMAD YUSUF BACHTIAR PERANCANGAN APLIKASI BERBASIS MARKERLESS AUGMENTED REALITY UNTUK ALAT PERAGA ORGAN DALAM MANUSIA PADA SEKOLAH MENENGAH ATAS HANNY HARYANTO Lulus
A11.2011.05830 SITO SETYA DARMAWAN STUDI PERBANDINGAN TEKNIK KOMPRESI ANTARA SATU KALI DENGAN DUA KALI KOMPRESI MENGGUNAKAN METODE DISCRETE COSINE TRANSFORM (DCT) PADA CITRA DIGITAL HANNY HARYANTO Lulus
A11.2011.05932 PETER ANGGA BRANCO DE VRIES MAU Metode Forward Chaining untuk Penamaan Akord Berdasarkan Interval Nada HANNY HARYANTO Lulus
A11.2011.06011 RIZKY ANZIE HERNAWAN PENERAPAN FUZZY INFERENCE SYSTEM TSUKAMOTO DALAM MENENTUKAN KELAYAKAN PENJAGA GAWANG PADA TIM FAST FC SEMARANG HANNY HARYANTO Lulus
A11.2011.06024 BACHTIAR MULYA NEGARA IMPLEMENTASI ALGORITMA FUZZY K-MEANS PADA DATA REKAM MEDIS BERDASARKAN KODE PENYAKIT INTERNASIONAL (ICD10) HANNY HARYANTO Lulus
A11.2011.06028 WITRI WIDIAWATI PENERAPAN ALGORITMA APRIORI DENGAN ANALISA KERANJANG BELANJA UNTUK SISTEM PERSEDIAAN ALAT-ALAT KESEHATAN HANNY HARYANTO Lulus
A11.2011.06036 ANGGA DARU SUKMA Klasifikasi Spesies Ular Menggunakan Ekstraksi Histogram dengan Metode K-Nearest Neighbor (KNN) HANNY HARYANTO Lulus
A11.2011.06052 LILIK DWI ASTUTI METODE POHON KEPUTUSAN MENGGUNAKAN ALGORITMA C4.5 UNTUK PENGELOMPOKAN DATA PENDUDUK PADA TINGKATAN KESEJAHTERAAN KELUARGA HANNY HARYANTO Lulus
A11.2011.06085 RIZKIAN DILI SEPTYANTO IMPLEMENTASI WEIGHTED PRODUCT UNTUK PENENTUAN BONUS BAGI KARYAWAN PT. ASTRA HONDA SEMARANG HANNY HARYANTO Lulus
A11.2011.06210 DICKY ANGGRIAWAN NUGROHO PERILAKU AGEN CERDAS BERBASIS METODE FUZZY SUGENO PADA ANTARMUKA PENGGUNA DALAM SERIOUS GAME WAYANG RAMAYANA HANNY HARYANTO Lulus
A11.2011.06299 MUHAMMAD QORI' UNTIARASANI PEMBANGUNAN PERANGKAT LUNAK INTERAKTIF BERBASIS MARKERLESS AUGMENTED REALITY UNTUK PENGENALAN HEWAN PADA TAMAN KANAK-KANAK HANNY HARYANTO Lulus
A11.2011.06314 DEDI SARWANTO - HANNY HARYANTO Lulus
A11.2011.06383 FHERYANDI PRABOWO Perancangan Sistem Pengelolaan Akademik Menggunakan Model Multiplatform pada Sekolah Pelayaran Semarang HANNY HARYANTO Lulus
A11.2011.06403 BONDAN PRASETYO Rekomendasi Pemilihan Barang Menggunakan Metode Item-Based Collaborative Filtering Pada E-Commerce Penjualan Aksesoris Smartphone HANNY HARYANTO Lulus
A11.2011.06425 REZA FAIZ ATTA RAHMAN Implementasi Algoritma Finite State Machine Untuk Panduan Adaptif Pada Game Matematika HANNY HARYANTO Lulus
A11.2011.06489 ARDIAWAN BAGUS HARISA TINGKAT KESULITAN OTOMATIS BERBASIS FUZZY SUGENO PADA GAME PLATFORMER BERTEMA CERITA WAYANG RAMAYANA HANNY HARYANTO Lulus
A11.2012.06599 RAHMANIKA RATNA SARI Penentuan Kualitas Ikan Bandeng Menggunakan Algoritma Naive Bayes Berdasarkan Tekstur pada Citra HANNY HARYANTO Lulus
A11.2012.06656 KEVIN TANTOWIJAYA 3D BUILDING VISUALIZATION WITH VIRTUAL REALITY FOR VIRTUAL TOUR APPLICATION USING AGILE DEVELOPMENT HANNY HARYANTO Lulus
A11.2012.06717 TATAK ULUL AZMI Sistem Rekomendasi untuk memprediksi Jumlah Produksi Jenang di PT Menara Jenang Kudus Menggunakan Metode Logika Fuzzy Tsukamoto HANNY HARYANTO Lulus
A11.2012.06718 YOHAN NISKALA ADI WASKITHA REKOMENDASI PENENTUAN REWARD PELANGGAN DENGAN ALGORITMA FUZZY TSUKAMOTO BERDASARKAN PERILAKU DINAMIS GAMIFIKASI PADA PERUSAHAAN MADHANG.ID HANNY HARYANTO Lulus
A11.2012.06721 SURYA ADIJAYA SAPUTRA SKENARIO DINAMIS MENGGUNAKAN FINITE STATE MACHINE PADA GAME PENGENALAN TEMPAT DAN PERISTIWA BERSEJARAH HANNY HARYANTO Lulus
A11.2012.06758 MUHAMMAD ADHIE DARMAWAN Perilaku Penyerangan NPC Berbasis Fuzzy Sugeno Pada Game Action-RPG Bertema Sejarah Geger Pacinan HANNY HARYANTO Lulus
A11.2012.06818 IHSANUL MAHDAN TINGKAT KESULITAN DINAMIS PADA GAME EDUKASI BERJENIS ADVENTURE-PLATFORMER BERTEMA SUSUNAN CHORD MUSIC MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY SUGENO HANNY HARYANTO Lulus
A11.2012.06841 DAMAR INDERAJATI PERANCANGAN ARSITEKTUR PERANGKAT LUNAK UNTUK PEMBUATAN GAME BERGENRE PLATFORMER PADA UNITY GAME ENGINE HANNY HARYANTO Lulus
A11.2012.06845 ANGGITA PUTRI LUTFIATUNNISYA IMPLEMENTASI ALGORITMA FREQUENT PATTERN GROWTH UNTUK REKOMENDASI PEMINJAMAN BUKU DI PERPUSTAKAAN HANNY HARYANTO Lulus
A11.2012.06848 VIRGIAWAN NIAM ALWAHID SISTEM REKOMENDASI MENGGUNAKAN FUZZY MAMDANI UNTUK PERENCANAAN POLA TANAM LAHAN SAWAH TADAH HUJAN KABUPATEN GROBOGAN HANNY HARYANTO Lulus
A11.2012.06915 PERAWATI IMPLEMENTASI LOGIKA FUZZY TSUKAMOTO PADA SISTEM PAKAR UNTUK MENDIAGNOSA HAMA DAN PENYAKIT PADA TANAMAN TEBU HANNY HARYANTO Lulus
A11.2012.06926 MUCHAMAD AFIF SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PREDIKSI JUMLAH PRODUKSI TAS MENGGUNAKAN FUZZY TSUKAMOTO PADA HOME INDUSTRI BODY STAR KUDUS HANNY HARYANTO Lulus
A11.2012.06961 CHRISTIAN ARDIANTO Prediksi Tingkat kerawanan kebakaran Di Daerah Kudus Menggunakan Fuzzy Tsukamoto HANNY HARYANTO Lulus
A11.2012.07002 DEVI YULIYANTI PENERAPAN METODE LOGIKA FUZZY MAMDANI PADA PERSIAPAN PENILAIAN AKREDITASI MI THOWALIB PESAGEN HANNY HARYANTO Lulus
A11.2012.07031 ILHAM BAIQUNI ITEM ADAPTIF PADA GAME EDUKASI BERJENIS ADVENTURE-PLATFORMER BERTEMA FLORA IDENTITAS PROVINSI MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY SUGENO HANNY HARYANTO Lulus
A11.2012.07054 HUMA PIJAR ILHAMI ALGORITMA C4.5 UNTUK PREDIKSI KELAYAKAN KREDIT PADA SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN KREDIT DI PD. BPR BKK DEMAK CABANG SAYUNG HANNY HARYANTO Lulus
A11.2012.07062 BURHANUDDIN AHMAD FUZZY TSUKAMOTO PADA SISTEM PAKAR UNTUK DIAGNOSIS PENYAKIT PENCERNAAN PADA BAYI USIA 0-12 BULAN HANNY HARYANTO Lulus
A11.2012.07213 RIDWAN HASIM GAME ACTION PLATFORMER TENTANG SEJARAH SUNAN BONANG DENGAN METODE FINITE STATE MACHINE UNTUK PERILAKU ADAPTIF NPC MUSUH HANNY HARYANTO Lulus
A11.2012.07230 TITO BIMANTORO Pemodelan Perilaku Musuh Menggunakan Finite State Machine (FSM) Pada Game Pengenalan Unsur Kimia HANNY HARYANTO Lulus
A11.2012.07304 MUHAMAD SAFI'I LOGIKA FUZZY TSUKAMOTO PADA SISTEM PAKAR UNTUK DETEKSI LEVEL PENYAKIT SCABIES PADA MANUSIA HANNY HARYANTO Lulus
A11.2012.07312 MUHAMMAD ASRORI ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PERANGKAT DESA DI DESA SUSUKAN KECAMATAN SUSUKAN KABUPATEN SEMARANG MENGGUNAKAN METODE FUZZY TSUKAMOTO HANNY HARYANTO Lulus
A11.2012.07318 NANANG ARSYAD ALFATICH Procedural Content Generation Berbasis Algoritma Genetika Untuk Lingkungan Adaptif Pada Game Berjenis Role Playing Game HANNY HARYANTO Lulus
A11.2012.07323 RAMA JOKO PAMUNGKAS REKOMENDASI PENENTUAN HARGA JUAL UNTUK WARANGKA KERIS MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY MAMDANI HANNY HARYANTO Lulus
A11.2013.07586 SONY ISWANTO PERILAKU DINAMIS BERBASIS LOGIKA FUZZY UNTUK TANAMAN PADA GAME PENGENALAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS TENTANG BUAH HANNY HARYANTO Lulus
A11.2013.07603 WIRAWAN SETIO AJI PATHFINDING OF NPC USING A* ALGORITHM TO GET THE MOST EFFECTIVE PATH IN TILE BASED ENVIRONMENT HANNY HARYANTO Lulus
A11.2013.07669 SEPTIAN IDHI PANGESTU ITEM ADAPTIF MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY MAMDANI PADA GAME BERTEMA KEBERSIHAN SUNGAI HANNY HARYANTO Lulus
A11.2013.07742 RASYADI HARTA WIGUNA Perilaku Musuh Menggunakan Finite State Machine pada Game Pembelajaran Sejarah Pertempuran 5 Hari di Semarang HANNY HARYANTO Lulus
A11.2014.08047 RYAN KURNIAWAN PENERAPAN MODEL MENTAL UNTUK APLIKASI LuAR PADA PT. LULU INDONUSA HANNY HARYANTO Lulus
A11.2014.08050 YOKANA ADITA PRAYOGO PEMANFAATAN MOBILE BACKEND AS A SERVICE UNTUK PENGEMBANGAN APLIKASI E-KATALOG BERBASIS ANDROID [STUDI KASUS PT.LULU INDONUSA] HANNY HARYANTO Lulus
A11.2014.08055 ANDREAS ADITYA CHRISTYAN PUTRA Implementasi Metode Association Rule Mining Dengan Algoritma Apriori Untuk Rekomendasi Promo Barang HANNY HARYANTO Lulus
A11.2014.08170 ANTONIUS BILLY FIRMAN P.S Sistem Penentu Skenario Dinamis Pada Manajemen Game Stage Menggunakan Fuzzy HANNY HARYANTO Lulus
A11.2014.08386 ARMA RIANTONO Perilaku Dinamis untuk Non Playable Character Menggunakan Fuzzy State Machine Pada Game Action RPG HANNY HARYANTO Lulus
A11.2014.08410 IRFAN RIFKY MUHAMMAD Reward Dinamis Berbasis Fuzzy Mamdani Pada Game Edukasi Untuk Mitigasi Bencana Alam HANNY HARYANTO Lulus
A11.2014.08450 MUHAMAD AZIZ SETIALAKSONO IMPLEMENTASI FUZZY TSUKAMOTO UNTUK PERTUMBUHAN JAGUNG PADA GAME BERTANI JAGUNG HANNY HARYANTO Lulus
A11.2014.08614 ALFIAN SA'DAN MASYKUR AGEN CERDAS BERBASIS LOGIKA FUZZY TSUKAMOTO UNTUK PREDIKSI BANJIR PADA DAERAH DI SEMARANG HANNY HARYANTO Lulus
A11.2015.08760 AZZANTY NANDA NUR FADLILAH Perancangan Perilaku Reward Dinamis Menggunakan Fuzzy Logic Pada Game Simulasi Pembelajaran Menanam Padi HANNY HARYANTO Lulus
A11.2015.08772 BAGAS RIZKY TRIRUSANTO PEMBENTUKAN STATUS ITEM DINAMIS MENGGUNAKAN FUZZY SUGENO PADA PROTOTYPE GAME EDUKASI ALKIMIA HANNY HARYANTO Lulus
A11.2015.08954 ANDREAN NUGRAHA FAJERO CRAFTING DINAMIS PADA GAME PEMBELAJARAN ARITMATIKA DASAR MENGGUNAKAN FUZZY LOGIC HANNY HARYANTO Lulus
A11.2015.09047 MISBACHUL MUNIR PENERAPAN METODE PENYARINGAN UNTUK REKOMENDASI PEMBELI BAGI PEMBELI AKSESORI KOMPUTER DENGAN ITEM-BASED COLLABORATIVE FILTERING HANNY HARYANTO Lulus
A11.2015.09050 MUHAMAD IRHAM PENERAPAN LOGIKA FUZZY TSUKAMOTO DALAM MENENTUKAN JUMLAH PRODUKSI OLAHAN BATUAN ANDESIT HANNY HARYANTO Lulus
A11.2015.09207 NANIK KHOIRIN NISA Penerapan Fuzzy Mamdani untuk Item Adaptif pada Game Mitigasi Gempa Bumi HANNY HARYANTO Lulus
A11.2016.09360 KALEB AOKI SUTANTO PERANCANGAN SISTEM ANTARMUKA PENGGUNA UNTUK PLATFORM MOBILE PADA SISTEM PURCHASE REQUEST MENGGUNAKAN USER-CENTERED DESIGN HANNY HARYANTO Lulus
A11.2016.09403 HILMI BIYA ULHAQ Perilaku NPC Dinamis Pada Game Edukasi Sejarah Bertema Insiden Hotel Yamato Pada Game Adventure-Platfomer Menggunakan Logika Fuzzy Sugeno HANNY HARYANTO Lulus
A11.2016.09444 NATHANIEL ADARIANO HANANTO Perancangan User Interface untuk sistem Enterprise resource planning(ERP) kredit limit dengan metode User Centered Design (UCD) HANNY HARYANTO Lulus
A11.2016.09448 ARDIYAS KURNIAWAN REWARD DINAMIS BERBASIS FUZZY MAMDANI PADA GAME KEBERSIHAN LINGKUPALAM HANNY HARYANTO Lulus
A11.2016.09649 ALIFFAH SILVIANI PENERAPAN FINITE STATE MACHINE UNTUK MEMBENTUK RESPONS DINAMIS MUSUH DALAM GAME PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS HANNY HARYANTO Lulus
A11.2016.09650 KADHANA REYA WISINGGYA Tingkat Kesulitan Dinamis Menggunakan Logika Fuzzy pada Game Musik Tradisional Jawa Tengah HANNY HARYANTO Lulus
A11.2016.09651 MUHAMMAD DHANU ALVIAN Implementasi Certainty Factor untuk Agen Cerdas Rekomendasi Pemilihan Senjata pada Game Top Down Shooter HANNY HARYANTO Lulus
A11.2016.09726 DANNY WIJAYA PROCEDURAL CONTENT GENERATION BERBASIS ALGORITMA GENETIKA UNTUK DESAIN LEVEL OTOMATIS PADA GAME EDUKASI KEBAKARAN HUTAN HANNY HARYANTO Lulus
A11.2016.09817 MIKAEL ADI SETIAWAN HUTABARAT PENERAPAN LOGIKA FUZZY MAMDANI UNTUK MENGATUR REWARD DINAMIS PADA GAME KETANGKASAN LALU LINTAS HANNY HARYANTO Lulus
A11.2016.09872 DENI SATRIO PRAYOGO Game Musik Tradisional Gundul-Gundul Pacul Dengan Tingkat Kesulitan Dinamis Berbasis Logika Fuzzy HANNY HARYANTO Lulus
A11.2016.09969 MUHAMMAD AFIQ AFANDI PERANCANGAN USER INTERFACE UNTUK MENINGKATKAN USER EXPERIENCE MENGGUNAKAN METODE HUMAN CENTERED DESIGN DAN HEURISTIC EVALUATION PADA WEB E-COMMERCE ALAT PERTUKANGAN HANNY HARYANTO Lulus
A11.2017.10082 BENEDICTTA DINDA PERMATASARI Implementasi Kecerdasan Buatan Dalam Permainan Kartu Triple Triad Menggunakan Metode Alpha-Beta Pruning HANNY HARYANTO Lulus
A11.2017.10237 AHMAD LUTFI HAKIM PERANCANGAN AUGMENTED REALITY DENGAN MODEL GOMS PADA APLIKASI TEMPAT WISATA DI KABUPATEN GROBOGAN HANNY HARYANTO Lulus
A11.2017.10253 DWI RENDRAHADI WASONO USABILITY TESTING PADA APLIKASI BUYNANA MENGGUNAKAN METODE SYSTEM USABILITY SCALE (SUS) HANNY HARYANTO Lulus
A11.2017.10471 MUHAMMAD FARIS AL KAUTSAR PENERAPAN METODE FINITE STATE MACHINE DALAM PERANCANGAN PERILAKU NON PLAYER CHARACTER MUSUH PADA GAME ACTION 2D PLATFORMER KERAJAAN MATARAM ISLAM HANNY HARYANTO Lulus
A11.2017.10499 ERILYA SALSABILA - HANNY HARYANTO Lulus
A11.2017.10514 LUTHFAN HERLANGGA PENERAPAN FINITE STATE MACHINE UNTUK MEMBENTUK PERILAKU BOSS YANG NATURAL DALAM GAME HANNY HARYANTO Lulus
A11.2017.10523 DOROJATUN KUNCORO YEKTI RAHARJO ANALISA KUALITAS USABILITY PADA APLIKASI HUSB DENGAN METODE SYSTEM USABILITY SCALE (SUS) HANNY HARYANTO Lulus
A11.2017.10540 RADMAS IAN KADBAL PERILAKU NPC MUSUH BERBASIS FINITE STATE MACHINE DI PLATFORMER METROIDVANIA LEGENDA RAJA AMPAT HANNY HARYANTO Lulus
A11.2017.10625 JONATHAN MARCELLO KALALO PENERAPAN ALGORITMA FUZZY LOGIC TERHADAP PERILAKU NPC PADA GAME 2D SHOOTER HANNY HARYANTO Lulus
A11.2017.10677 EMIR DAFFA RAMADHAN MAHENDRA Penerapan Metode Finite State Machine untuk Membuat Cerita yang Dinamis pada RPG The Soul HANNY HARYANTO Lulus
A11.2017.10710 ARIES GILANG SAPUTRA PENGGUNAAN FINITE STATE MACHINE UNTUK MEMODELKAN PERILAKU MUSUH PADA ROLE-PLAYING GAME 2 DIMENSI "THE SOUL" HANNY HARYANTO Lulus
A11.2018.11230 ANGGA ADETIYA PENERAPAN FINITE STATE MACHINE (FSM) UNTUK MENINGKATKAN PERGERAKAN NPC MUSUH DALAM GAME STEALTH HANNY HARYANTO Lulus
A11.2018.11243 IQBAL TAUFIQUL HAKIM PENERAPAN FINITE STATE MACHINE UNTUK PERILAKU PUZZLE ENGINE DALAM GAME BERGENRE ACTION SIDE SCROLLING PLATFORMER 2D HANNY HARYANTO Lulus
A11.2018.11431 MUHAMMAD TAUFIQ HIDAYAT Finite State Machine untuk Desain Level pada Mystery Side Scrolling Game Dewe HANNY HARYANTO Lulus
A11.2018.11540 ANUGRAH TRI RAMADHAN Klasifikasi gambar berbasis transfer learning untuk ras kucing HANNY HARYANTO Lulus
A11.2018.11542 RIO ADITYA NOVANTO PENENTUAN EXPERIENCE POINT DINAMIS PADA ROLE-PLAYING GAME MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY HANNY HARYANTO Lulus
A11.2018.11544 R. BAGAS SATRIO HUTOMO PERILAKU DINAMIS NON PLAYABLE CHARACTER PADA GAME SIMULASI KEAMANAN MENGGUNAKAN METODE BEHAVIOUR TREE HANNY HARYANTO Lulus
A11.2019.11778 STEVEN ADI SANTOSO KLASIFIKASI EMOSI MAJEMUK BERDASARKAN SEMANTIK KALIMAT MENGGUNAKAN XLM-ROBERTA UNTUK MENGOPTIMALKAN AKURASI HANNY HARYANTO Lulus
A11.2019.12286 ADRIAN CAVALLINO PRAMANA PUTRA PENERAPAN ALGORITMA A-STAR UNTUK PERGERAKAN DINAMIS NPC MUSUH PADA GAME METROIDVANIA HANNY HARYANTO Lulus
A14.2007.00026 YOHANES AWIE ANANTA PERANCANGAN COMPANY PROFILE PT. BPR RESTU MRANGGEN MAKMUR KABUPATEN DEMAK HANNY HARYANTO DANIAR WIKAN SETYANTO Lulus
A14.2007.00043 RAHMADI PRATAMA PERANCANGAN PROMOSI WISATA KULINER KUDUS HANNY HARYANTO Lulus
A14.2007.00088 DIDA ADHI NURCAHYO Perancangan Media Promosi Pondok Lesehan Bandeng Baron HANNY HARYANTO Lulus
A14.2007.00111 BETA IMACULLATA PERANCANGAN MAJALAH SEBAGAI MEDIA PROFIL GAMBANG SEMARANG HANNY HARYANTO Lulus
A14.2007.00138 PRADITYO HUTOMO PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL REBRANDING KEDAI SOSIS BAKAR DAN TAKOYAKI HUNY BUNY DI SEMARANG HANNY HARYANTO Lulus
A14.2007.00172 HERDITO DARU WIJANARKO Sosialisasi Menolak Praktik Money Politic Pada Pemilihan Umum Melalui Perancangan Iklan Layanan Masyarakat di kota semarang HANNY HARYANTO Lulus
A14.2007.00179 DHIMAS TIRTA FRANATA perancangan kampanye sosialisasi penyakit skizofrenia ADJI NUGROHO HANNY HARYANTO Lulus
A14.2008.00294 MUHAMMAD ISLAMAWAN - HANNY HARYANTO AURIA F. YOGANANTI Lulus
A14.2008.00311 MUCHAMAD ARIF YUDHA YUNIANTO Perancangan CD Interaktif Promosi Potensi Wisata Kabupaten Semarang untuk Biro Wisata di Jawa Tengah 2013 HANNY HARYANTO Lulus
A14.2008.00324 YOSSI RAHMANTIKA A. P Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Bermain Gamelan Jawa untuk Generasi Muda di Semarang sebagai Pendukung Pelestarian Alat Musik Tradisional MARGANA HANNY HARYANTO Lulus
A14.2008.00332 HENDRA RUPAKSI Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Sosialisasi Wajib Belajar 9 Tahun Pada Anak Putus Sekolah di Semarang MARGANA HANNY HARYANTO Lulus
A14.2008.00344 WIWIT SUBEKTI - HANNY HARYANTO Lulus
A14.2008.00348 BAMBANG PRASETYA - HANNY HARYANTO KHAMADI Lulus
A14.2008.00393 MUHAMAD SAEFUDIN - HANNY HARYANTO DZUHA HENING YANUARSARI Lulus
A14.2008.00420 JOKO MUTACHIM PERANCANGAN VISUAL DALAM WEB RESPONSIF SEBAGAI MEDIA INFORMASI PROGRAM STUDI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG HANNY HARYANTO Lulus
A14.2008.00422 MARTHEN LUTHER HENGKELARE PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG PENYEDIAAN BANK ASI SEBAGAI PENDUKUNG KEBERHASILAN ASI EKSKLUSIF HANNY HARYANTO DANIAR WIKAN SETYANTO Lulus
A14.2009.00477 YUDHA PRASETYA PUTRA PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI MINI ALBUM `TEENAGER STORY` BAND INSECT HANNY HARYANTO ABI SENOPRABOWO Lulus
A14.2009.00493 LIEM MARLINA SISKAWATI PERANCANGAN VISUAL BRANDING APOTEK KARANGANYAR SEMARANG HANNY HARYANTO Lulus
A14.2009.00494 DENNY WAHYU ARDYANTO - HANNY HARYANTO ABI SENOPRABOWO Lulus
A14.2009.00518 ANANDA PUTRA NUGRAHA Perancangan Media Promosi Stove Syndicate Coffee & Waffle Semarang ADJI NUGROHO HANNY HARYANTO Lulus
A14.2009.00552 DIONISIUS TOMI KARYADI PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PURIMAS 3 CAKE & BAKERY SEMARANG HANNY HARYANTO Lulus
A14.2009.00562 NOOR ROHMAN Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Sosialisasi Program Kejar Paket C untuk Anak Putus Sekolah di Kota Semarang HANNY HARYANTO Lulus
A14.2009.00566 HAYDIR FAJRUL HUDA Perancangan Ulang Profil CV. Decalling Media Internusa sebagai Media Promosi HANNY HARYANTO Lulus
A14.2009.00572 SEVIANA DWI PRASETYO RINI PERANCANGAN VISUAL BRANDING SHUTTLECOCK "PERKASA" TEGAL HANNY HARYANTO Lulus
A14.2009.00577 RB. NOOR IKHSAN PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL INTERAKTIF MENU DIGITAL PADA ESGRIM HOUSE SEMARANG HANNY HARYANTO KHAMADI Lulus
A14.2009.00593 DEVI AFRIDA Perancangan Iklan Komersial Produk Sulam Pita Nice Art Semarang HANNY HARYANTO Lulus
A14.2009.00611 JAMALUDIN HANIF PERANCANGAN INFOGRAFIS PETA SENTRA MEBEL UKIR DI JEPARA HANNY HARYANTO Lulus
A14.2009.00641 M. AHKAM ARIANSYAH Perancangan Video Profile dan Merchandise sebagai Media Promosi Kawasan Agrowisata Kaligua HANNY HARYANTO Lulus
A14.2009.00652 TIRTA CIPUTRA - HANNY HARYANTO ADJI NUGROHO Lulus
A14.2009.00654 ASIF PERANCANGAN VIDEO PROMOSI PERUSAHAAN TENUN BRAND AL-MANSHUR JEPARA HANNY HARYANTO Lulus
A14.2009.00659 DENI PRASETYA - HANNY HARYANTO ADJI NUGROHO Lulus
A14.2009.00684 JEFERY DIANSYAH PERANCANGAN MEDIA PROMOSI JEDESN ADVERTISING DI JEPARA HANNY HARYANTO ABI SENOPRABOWO Lulus
A14.2010.00713 ADITYA DANY NUGROHO PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL ROLE PLAYING GAME SEBAGAI MEDIA PEMBENTUKAN KARAKTER YANG BERDASARKAN NILAI-NILAI PANCASILA BAGI GENERASI MUDA HANNY HARYANTO Lulus
A14.2010.00714 BRAM ALVIANTA - HANNY HARYANTO DZUHA HENING YANUARSARI Lulus
A14.2010.00717 MAHENDRA RAKADITYA PERANCANGAN MEDIA PROMOSI LISTRIK PINTAR DI AREA SEMARANG HANNY HARYANTO ADJI NUGROHO Lulus
A14.2010.00730 NADIA AYU LESTARI Perancangan Game Pandawa Sebagai Media Pengenalan Wayang Pada Remaja Di Kota Semarang HANNY HARYANTO Lulus
A14.2010.00737 BRAMASTHO RIZKY WAHYU ADITYA Perancangan Corporate Identity Unyiel Bakery Kota Semarang HANNY HARYANTO ADJI NUGROHO Lulus
A14.2010.00756 MEI SEFTI RIANA Perancangan Media Informasi Peta Rute BRT Trans Semarang Bagi Masyarakat Luar Kota Semarang dan Kota Semarang. HANNY HARYANTO Lulus
A14.2010.00781 M NUR FARID MUAISHIM Perancangan Media Komunikasi Visual untuk Menanamkan Moral melalui Cerita Gatotkaca untuk Anak Usia 7 sampai 12 Tahun HANNY HARYANTO Lulus
A14.2010.00789 CIPTANTO SETYO KUMARA PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK MEMPERKENALKAN SUSAN CREATIVE STUDIO KEPADA MASYARAKAT KOTA SEMARANG HANNY HARYANTO Lulus
A14.2010.00809 NOR AHMAD SYAEFUL PERANCANGAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU BAGAS BAKERY KABUPATEN KENDAL HANNY HARYANTO Lulus
A14.2010.00811 MUHAMMAD NURUL HIKAM Perancangan Promosi Rumah Makan Pande Rasa di Kota Pekalongan HANNY HARYANTO Lulus
A14.2010.00875 AHMAD TAUFIQUR ROHMAN PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL BERBASIS MULTIMEDIA PADA PRODUK “CLOUD” DARI PT. RECT MEDIA KOMPUTINDO SEMARANG HANNY HARYANTO Lulus
A14.2010.00881 FARCHAT IHSAN NAWAWI PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL BERBASIS MULTIMEDIA PADA LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK RADIO REPUBLIK INDONESIA PRO 2 SEMARANG HANNY HARYANTO Lulus
A14.2010.00943 SAIFUL UMAR Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Untuk Meningkatkan Apresiasi Remaja Terhadap Museum Jawa Tengah Ranggawarsita HANNY HARYANTO ANNAS MARZUKI SULAIMAN Lulus
A14.2010.00974 AKWILA NURSANTI Perancangan Komunikasi Visual Menggunakan Game sebagai Pendukung dalam Pelestarian Budaya Jawa bagi Anak – Anak Usia 9 – 12 Tahun Di Kota Semarang HANNY HARYANTO ANNAS MARZUKI SULAIMAN Lulus
A14.2010.00976 NOVIKE MESSA AYU ASTINA Perancangan Game Edukasi Untuk Pengenalan Pola Makan Sehat Pada Anak HANNY HARYANTO Lulus
A14.2011.01041 SILVY MARGARETHA RADSMAWAN PERANCANGAN GAME EDUKATIF SEBAGAI PENDUKUNG TERAPI PENINGKATAN KEMAMPUAN KOGNITIF ANAK AUTIS HANNY HARYANTO ANNAS MARZUKI SULAIMAN Lulus
A14.2011.01077 MULIYA PRINTIS PERANCANGAN BUKU PANDUAN MEMBUAT MOTIF SHIBORI PADA KAIN UNTUK PEMULA HANNY HARYANTO Lulus
A14.2011.01085 RENDRA SATRIA ADITAMA Sosialisasi Pencegahan Demam Berdarah Melalui Perancangan Game Edukasi Untuk Anak Usia 7 sampai 12 Tahun HANNY HARYANTO TOTO HARYADI Lulus
A14.2011.01243 DEVINA IDZNI RAHMAWATI PERANCANGAN GAME SEBAGAI UPAYA SOSIALISASI PERILAKU HIDUP SEHAT DENGAN MENGKONSUMSI AIR PUTIH SETIAP HARI PADA REMAJA USIA 10-18 TAHUN DI KOTA SEMARANG HANNY HARYANTO DANIAR WIKAN SETYANTO Lulus
A14.2011.01245 EKA DEVI TANJUNG SARI PERANCANGAN GAME GEMATRIK SEBAGAI CARA PENGGUNAAN ENERGI LISTRIK SECARA BIJAK DI KOTA SEMARANG HANNY HARYANTO DANIAR WIKAN SETYANTO Lulus
A14.2011.01247 ELYS NOVITA SAPUTRI Perancangan Game Edukasi Belajar ABACA Sebagai Upaya Pengenalan Huruf Pada Anak Usia Dini 1-5 Tahun HANNY HARYANTO BERNARDUS ANDANG P. ADIWIBAWA Lulus
A14.2012.01355 SULISTYAWAN PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL UNTUK MENGENALKAN CANDI TUGU SEMARANG SEBAGAI CAGAR BUDAYA DI JAWA TENGAH HANNY HARYANTO ERISA ADYATI RAHMASARI Lulus
A14.2012.01388 MUHAMMAD RIZAL YUDHA PERWIRA PERANCANGAN MEDIA PROMOSI GOXHA EVENT ORGANIZER SEMARANG HANNY HARYANTO ALI MUQODDAS Lulus
A14.2012.01469 ERWINDHA PUSPA DARAJAT PERANCANGAN ULANG VISUAL BRANDING UNTUK MENINGKATKAN CITRA MEREK DONNA DI CEPU HANNY HARYANTO AURIA F. YOGANANTI Lulus
A14.2012.01476 AFRULI HIYANA RENDRA. HS REVITALISASI SEJARAH KERETA API DI MUSIUM KERETA API AMBARAWA HANNY HARYANTO AURIA F. YOGANANTI Lulus
A14.2012.01484 ARTHUR JAMES PRASETYO PERANCANGAN KOMIK WEBTOON SEBAGAI MEDIA BELAJAR BAHASA MANDARIN DASAR HANNY HARYANTO Lulus
A14.2012.01487 FRANCISCUS DEDY PURWANTO PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI SARANA PEMASARAN PRODUK FURNITURE KHARISMA KLASIK INDONESIA UNTUK MASYARAKAT KELAS ATAS DI SEMARANG HANNY HARYANTO Lulus
A14.2012.01488 INDAH PAKERTININGSIH PERANCANGAN MODEL KERETA API PERIODE 1867-1945 DI SEMARANG HANNY HARYANTO AURIA F. YOGANANTI Lulus
A14.2012.01491 WAHYU ADHI KURNIAWAN PERANCANGAN PROMOSI UNTUK MEMPERKENALKAN LOKAJAYA MAGIC TOUR DI KOTA SEMARANG MELALUI OPTIMALISASI MEDIA ONLINE BERNARDUS ANDANG P. ADIWIBAWA HANNY HARYANTO Lulus
A14.2012.01537 RIO KURNIA PRASETIYO Perancangan Ulang Corporate Identity Perusahaan Gelora Konveksi Sebagai Upaya Meningkatkan Citra Perusahaan HANNY HARYANTO ALI MUQODDAS Lulus
No NIM Nama Program Studi Status IPK
1 A11.2017.10517 RIKZA AULADY BASHONY Teknik Informatika - S1 Aktif 2.63
2 A11.2018.11377 DEWI TRI ANGGRAINI SOEPOMO Teknik Informatika - S1 Aktif 3.64
3 A11.2018.11378 KRESNO WIJAYANTO Teknik Informatika - S1 Aktif 3.02
4 A11.2018.11382 HARIS SAMIAJI DHARMESWARA Teknik Informatika - S1 Aktif 3.45
5 A11.2019.11699 NAUFAL MAJID Teknik Informatika - S1 Aktif 3.43
6 A11.2019.11701 AKBAR GANANG PRADANA Teknik Informatika - S1 Aktif 3.90
7 A11.2019.11801 MOHAMAD TRIMOHAIMINTASYID Teknik Informatika - S1 Aktif 3.18
8 A11.2019.11802 AGUS NOVIANTO Teknik Informatika - S1 Aktif 3.33
9 A11.2019.11805 MIRA NABILA Teknik Informatika - S1 Aktif 3.60
10 A11.2019.11806 CHRISTABEL PRIHARSIWI SETIAWAN Teknik Informatika - S1 Aktif 3.66
11 A11.2019.11808 RACHMANIA YOSI OCTAVIONI Teknik Informatika - S1 Aktif 3.20
12 A11.2019.11809 FAHREZA ANANDHITA PUJIANTO Teknik Informatika - S1 Aktif 3.14
13 A11.2019.11810 ANA LAZULVA INDAH Teknik Informatika - S1 Aktif 3.38
14 A11.2019.11811 RIZKY HELMI PUTRA GARDRIANA Teknik Informatika - S1 Aktif 3.50
15 A11.2019.12024 ZULFAN FIRDAUS SOFYAN Teknik Informatika - S1 Aktif 3.28
16 A11.2019.12026 DENI GUNAWAN SAPITRI Teknik Informatika - S1 Aktif 3.60
17 A11.2019.12027 ANDI FIFIAN IBNU ROMDHON Teknik Informatika - S1 Aktif 3.91
18 A11.2019.12029 DANIS SEPTIYA PAMUJI Teknik Informatika - S1 Aktif 3.51
19 A11.2019.12030 ANGGITO BUDHI PRASOJO Teknik Informatika - S1 Aktif 2.38
20 A11.2019.12031 FAIZ DHIYAUL HAQ Teknik Informatika - S1 Aktif 3.08
21 A11.2019.12033 APRILIANNINGRUM Teknik Informatika - S1 Aktif 3.64
22 A11.2020.12435 NAUFAL IKSHAM Teknik Informatika - S1 Aktif 3.61
23 A11.2020.12436 MUHAMMAD ARIF MAULANA Teknik Informatika - S1 Aktif 3.51
24 A11.2020.12437 NOVA SRI ADY KURNIAWAN Teknik Informatika - S1 Aktif 3.60
25 A11.2020.12439 RAYHAND FERNANDA VIANTAMA Teknik Informatika - S1 Aktif 3.69
26 A11.2020.12440 FACHRIANSYAH MUHAMMAD HAIKAL Teknik Informatika - S1 Aktif 3.80
27 A11.2020.12441 NATHANIEL JOVIAN PRAYOGO Teknik Informatika - S1 Aktif 3.71
28 A11.2020.12442 M.ARIS NUR HIDAYAT Teknik Informatika - S1 Aktif 2.53
29 A11.2020.12443 MUHAMMAD RAYHAN MESSALA AHSAN Teknik Informatika - S1 Aktif 3.21
30 A11.2020.12444 RIFQI RAMADHANI MARTA PRAJA Teknik Informatika - S1 Aktif 3.66
31 A11.2020.12445 TANDICHA MARCHELPUTRA S Teknik Informatika - S1 Aktif 3.29
32 A11.2020.12446 RAIHAN FATHURRAHMAN Teknik Informatika - S1 Aktif 3.57
33 A11.2020.12447 NICHOLAUS VERDHY PUTRANTO Teknik Informatika - S1 Aktif 3.67
34 A11.2020.12448 RAFAEL WIJAYA Teknik Informatika - S1 Aktif 3.54
35 A11.2020.12449 IVAN STEPHENG Teknik Informatika - S1 Aktif 3.68
36 A11.2021.13260 RIZAL TORHINO Teknik Informatika - S1 Aktif 3.59
37 A11.2021.13261 SLAMET HUDHA NURROHMAN Teknik Informatika - S1 Aktif 3.72
38 A11.2022.13990 MARIO APRILNINO PRASETYO Teknik Informatika - S1 Aktif 4.00
39 A11.2022.13991 RYO KHRISNA FITRIAWAN Teknik Informatika - S1 Aktif 3.38
40 A11.2022.13992 MICO ADITYA VIRMANDO Teknik Informatika - S1 Aktif 3.03
41 A11.2022.13993 RIFAN SAIFUDIN Teknik Informatika - S1 Aktif 2.98
42 A11.2022.14062 ACHMAD Teknik Informatika - S1 Aktif 3.38
43 A11.2022.14063 IBNU RICHO KURNIAWAN Teknik Informatika - S1 Aktif 3.60
44 A11.2022.14065 MUHAMMAD IQBAL ESTA MAULANA Teknik Informatika - S1 Aktif 3.08
45 A11.2022.14067 RENDI AGUS SAPUTRO Teknik Informatika - S1 Aktif 1.60
46 A11.2017.10526 BAGUS ULYA Teknik Informatika - S1 Mangkir 3.10
47 A11.2018.11379 ALHAMDA RIDHA KUSUMA ADHI Teknik Informatika - S1 Mangkir 2.27
48 A11.2018.11390 MUHAMAD GANI DAMAR MULYA Teknik Informatika - S1 Mangkir 3.06
49 A11.2019.11700 GIAN AJI SATYA Teknik Informatika - S1 Mangkir 3.61
50 A11.2019.12025 AUN FATA MAULANA Teknik Informatika - S1 Mangkir 1.13
51 A11.2020.12438 F HANINDYA FERNANDITO Teknik Informatika - S1 Mangkir 0.43
52 A11.2021.13263 FAIZ SULTAN MAULANA Teknik Informatika - S1 Mangkir 0.92
No Nama Mata kuliah Link Ref Ket ref Kdmk Nama File Pertemuan ke Ket Action
1. SISTEM OPERASI A11.44405 bahan mid sistem ope... BAHAN UTS SISTEM OPERASI
2. KECERDASAN BUATAN A11.44602 bahan mid dan detail... Bahan UTS dan Detail Tugas UTS
3. SISTEM OPERASI A11.44405 file_2013-07-02_15:4... BAHAN UAS SISTEM OPERASI
4. KECERDASAN BUATAN A11.44602 file_2013-07-02_15:5... BAHAN UAS KECERDASAN BUATAN
5. KECERDASAN BUATAN A11.44602 file_2013-07-02_15:5... [E-Books] Programming NN in Java
6. KECERDASAN BUATAN A11.44602 file_2013-07-02_16:0... Tutorial On Fuzzy Logic
7. KECERDASAN BUATAN A11.44602 file_2013-07-02_16:0... Detail Tugas Akhir Kecerdasan Buatan

Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM Kemahasiswaan Perpustakaan

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG BY YAYASAN DIAN NUSWANTORO || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved