A11.2007.03479 |
YULIANA DEWI |
Penerapan Metode Market Basket Analysis dengan Algoritma Apriori Untuk Menentukan Kebijakan Promosi Pada Kedai Amarta |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2009.04794 |
MUHAMMAD IMADUDDIN HASBI |
DATA MINING MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI UNTUK PENYUSUNAN LAYOUT MAKANAN DI RUMAH MAKAN LAYAH WATOE |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2009.04947 |
HERI HERYANTO |
SISTEM PAKAR MENGGUNAKAN METODE FUZZY ANALISIS GAP UNTUK PENILAIAN KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR PERPUSTAKAAN DAN ARSIP
KOTA SEMARANG
|
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2010.05293 |
ROMARIO HENDRAWAN |
METODE PENGAMANAN UNTUK FILE BERTIPE DOKUMEN MENGGUNAKAN KOMBINASI ALGORITMA KRIPTOGRAFI INTERNATIONAL DATA ENCRYPTION ALGORITHM (IDEA) DAN STEGANOGRAFI LEAST SIGNIFICANT BIT (LSB) |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2010.05437 |
MOCHLAS SETIADI |
PENGENALAN POLA TULISAN TANGAN ANGKA ARAB DENGAN LEAP MOTION SECARA ONLINE BERBASIS JARINGAN SARAF TIRUAN BACKPROPAGATION |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2010.05459 |
YOGA PRASETIO |
GIS Untuk Pemetaan Penyakit Infeksi Saluran Pernafasan Akut Dengan Metode Naive Bayes |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2010.05462 |
JULY KURNIAWAN |
Sistem Cerdas Berbasis Fuzzy Tsukamoto Untuk Rekomendasi Pembelian Barang Pada Toko Bangunan. |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2010.05479 |
YANUAR ADE WIDYANTORO |
PERBANDINGAN METODE SOBEL DAN CANNY UNTUK DETEKSI TEPI PADA CITRA SIDIK JARI |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2010.05519 |
HARIS PRABA ADITYA |
Implementasi Operasi Bilangan Matematika pada Game Edukasi Matematikan Berbasis Android |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2010.05681 |
ARNENDRA WIYASA PUTRA |
SISTEM REKOMENDASI SPESIFIKASI KOMPUTER MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY TSUKAMOTO |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2010.05694 |
RIYADI YUDHA WIGUNA |
SISTEM BERBASIS ATURAN MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY TSUKAMOTO UNTUK PREDIKSI JUMLAH PRODUKSI ROTI PADA CV. GENDIS BAKERY |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2010.05755 |
AKBAR ARIYA CARAKA |
Implementasi Logika Fuzzy Metode Tsukamoto untuk Prediksi Perilaku Konsumen di Toko Bangunan |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2010.05763 |
MOHAMAD YUSUF BACHTIAR |
PERANCANGAN APLIKASI BERBASIS MARKERLESS AUGMENTED REALITY UNTUK ALAT PERAGA ORGAN DALAM MANUSIA PADA SEKOLAH MENENGAH ATAS |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2011.05830 |
SITO SETYA DARMAWAN |
STUDI PERBANDINGAN TEKNIK KOMPRESI ANTARA SATU KALI DENGAN DUA KALI KOMPRESI MENGGUNAKAN METODE DISCRETE COSINE TRANSFORM (DCT) PADA CITRA DIGITAL |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2011.05932 |
PETER ANGGA BRANCO DE VRIES MAU |
Metode Forward Chaining untuk Penamaan Akord Berdasarkan Interval Nada |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2011.06011 |
RIZKY ANZIE HERNAWAN |
PENERAPAN FUZZY INFERENCE SYSTEM TSUKAMOTO DALAM MENENTUKAN KELAYAKAN PENJAGA GAWANG PADA TIM FAST FC SEMARANG |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2011.06024 |
BACHTIAR MULYA NEGARA |
IMPLEMENTASI ALGORITMA FUZZY K-MEANS PADA DATA REKAM MEDIS BERDASARKAN KODE PENYAKIT INTERNASIONAL (ICD10) |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2011.06028 |
WITRI WIDIAWATI |
PENERAPAN ALGORITMA APRIORI DENGAN ANALISA KERANJANG BELANJA UNTUK SISTEM PERSEDIAAN ALAT-ALAT KESEHATAN |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2011.06036 |
ANGGA DARU SUKMA |
Klasifikasi Spesies Ular Menggunakan Ekstraksi Histogram dengan Metode K-Nearest Neighbor (KNN) |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2011.06052 |
LILIK DWI ASTUTI |
METODE POHON KEPUTUSAN MENGGUNAKAN ALGORITMA C4.5 UNTUK PENGELOMPOKAN DATA PENDUDUK PADA TINGKATAN KESEJAHTERAAN KELUARGA |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2011.06085 |
RIZKIAN DILI SEPTYANTO |
IMPLEMENTASI WEIGHTED PRODUCT UNTUK PENENTUAN BONUS BAGI KARYAWAN PT. ASTRA HONDA SEMARANG |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2011.06210 |
DICKY ANGGRIAWAN NUGROHO |
PERILAKU AGEN CERDAS BERBASIS METODE FUZZY SUGENO PADA ANTARMUKA PENGGUNA DALAM SERIOUS GAME WAYANG RAMAYANA |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2011.06299 |
MUHAMMAD QORI' UNTIARASANI |
PEMBANGUNAN PERANGKAT LUNAK INTERAKTIF BERBASIS MARKERLESS AUGMENTED REALITY UNTUK PENGENALAN HEWAN PADA TAMAN KANAK-KANAK |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2011.06314 |
DEDI SARWANTO |
- |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2011.06383 |
FHERYANDI PRABOWO |
Perancangan Sistem Pengelolaan Akademik Menggunakan Model Multiplatform pada Sekolah Pelayaran Semarang |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2011.06403 |
BONDAN PRASETYO |
Rekomendasi Pemilihan Barang Menggunakan Metode Item-Based Collaborative Filtering Pada E-Commerce Penjualan Aksesoris Smartphone |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2011.06425 |
REZA FAIZ ATTA RAHMAN |
Implementasi Algoritma Finite State Machine Untuk Panduan Adaptif Pada Game Matematika |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2011.06489 |
ARDIAWAN BAGUS HARISA |
TINGKAT KESULITAN OTOMATIS BERBASIS FUZZY SUGENO PADA GAME PLATFORMER BERTEMA CERITA WAYANG RAMAYANA |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2012.06599 |
RAHMANIKA RATNA SARI |
Penentuan Kualitas Ikan Bandeng Menggunakan Algoritma Naive Bayes Berdasarkan Tekstur pada Citra |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2012.06656 |
KEVIN TANTOWIJAYA |
3D BUILDING VISUALIZATION WITH VIRTUAL REALITY FOR VIRTUAL TOUR APPLICATION USING AGILE DEVELOPMENT
|
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2012.06717 |
TATAK ULUL AZMI |
Sistem Rekomendasi untuk memprediksi Jumlah Produksi Jenang di PT Menara Jenang Kudus Menggunakan Metode Logika Fuzzy Tsukamoto |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2012.06718 |
YOHAN NISKALA ADI WASKITHA |
REKOMENDASI PENENTUAN REWARD PELANGGAN DENGAN ALGORITMA FUZZY TSUKAMOTO BERDASARKAN PERILAKU DINAMIS GAMIFIKASI PADA PERUSAHAAN MADHANG.ID |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2012.06721 |
SURYA ADIJAYA SAPUTRA |
SKENARIO DINAMIS MENGGUNAKAN FINITE STATE MACHINE PADA GAME PENGENALAN TEMPAT DAN PERISTIWA BERSEJARAH |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2012.06758 |
MUHAMMAD ADHIE DARMAWAN |
Perilaku Penyerangan NPC Berbasis Fuzzy Sugeno Pada Game Action-RPG Bertema Sejarah Geger Pacinan |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2012.06818 |
IHSANUL MAHDAN |
TINGKAT KESULITAN DINAMIS PADA GAME EDUKASI BERJENIS ADVENTURE-PLATFORMER BERTEMA SUSUNAN CHORD MUSIC MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY SUGENO |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2012.06841 |
DAMAR INDERAJATI |
PERANCANGAN ARSITEKTUR PERANGKAT LUNAK UNTUK PEMBUATAN GAME BERGENRE PLATFORMER PADA UNITY GAME ENGINE |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2012.06845 |
ANGGITA PUTRI LUTFIATUNNISYA |
IMPLEMENTASI ALGORITMA FREQUENT PATTERN GROWTH UNTUK REKOMENDASI PEMINJAMAN BUKU DI PERPUSTAKAAN |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2012.06848 |
VIRGIAWAN NIAM ALWAHID |
SISTEM REKOMENDASI MENGGUNAKAN FUZZY MAMDANI UNTUK PERENCANAAN POLA TANAM LAHAN SAWAH TADAH HUJAN KABUPATEN GROBOGAN |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2012.06915 |
PERAWATI |
IMPLEMENTASI LOGIKA FUZZY TSUKAMOTO PADA SISTEM PAKAR UNTUK MENDIAGNOSA HAMA DAN PENYAKIT PADA TANAMAN TEBU |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2012.06926 |
MUCHAMAD AFIF |
SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PREDIKSI JUMLAH PRODUKSI TAS MENGGUNAKAN FUZZY TSUKAMOTO PADA HOME INDUSTRI BODY STAR KUDUS |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2012.06961 |
CHRISTIAN ARDIANTO |
Prediksi Tingkat kerawanan kebakaran Di Daerah Kudus Menggunakan Fuzzy Tsukamoto |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2012.07002 |
DEVI YULIYANTI |
PENERAPAN METODE LOGIKA FUZZY MAMDANI PADA PERSIAPAN PENILAIAN AKREDITASI MI THOWALIB PESAGEN |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2012.07031 |
ILHAM BAIQUNI |
ITEM ADAPTIF PADA GAME EDUKASI BERJENIS ADVENTURE-PLATFORMER BERTEMA FLORA IDENTITAS PROVINSI MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY SUGENO |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2012.07054 |
HUMA PIJAR ILHAMI |
ALGORITMA C4.5 UNTUK PREDIKSI KELAYAKAN KREDIT PADA SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBERIAN KREDIT DI PD. BPR BKK DEMAK CABANG SAYUNG |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2012.07062 |
BURHANUDDIN AHMAD |
FUZZY TSUKAMOTO PADA SISTEM PAKAR UNTUK DIAGNOSIS PENYAKIT PENCERNAAN PADA BAYI USIA 0-12 BULAN |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2012.07213 |
RIDWAN HASIM |
GAME ACTION PLATFORMER TENTANG SEJARAH SUNAN BONANG DENGAN METODE FINITE STATE MACHINE UNTUK PERILAKU ADAPTIF NPC MUSUH |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2012.07230 |
TITO BIMANTORO |
Pemodelan Perilaku Musuh Menggunakan Finite State Machine (FSM) Pada Game Pengenalan Unsur Kimia |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2012.07304 |
MUHAMAD SAFI'I |
LOGIKA FUZZY TSUKAMOTO PADA SISTEM PAKAR UNTUK DETEKSI LEVEL PENYAKIT SCABIES PADA MANUSIA |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2012.07312 |
MUHAMMAD ASRORI |
ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PERANGKAT DESA DI DESA SUSUKAN KECAMATAN SUSUKAN KABUPATEN SEMARANG MENGGUNAKAN METODE FUZZY TSUKAMOTO |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2012.07318 |
NANANG ARSYAD ALFATICH |
Procedural Content Generation Berbasis Algoritma Genetika Untuk Lingkungan Adaptif Pada Game Berjenis Role Playing Game |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2012.07323 |
RAMA JOKO PAMUNGKAS |
REKOMENDASI PENENTUAN HARGA JUAL UNTUK WARANGKA KERIS MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY MAMDANI |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2013.07586 |
SONY ISWANTO |
PERILAKU DINAMIS BERBASIS LOGIKA FUZZY UNTUK TANAMAN PADA GAME PENGENALAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS TENTANG BUAH |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2013.07603 |
WIRAWAN SETIO AJI |
PATHFINDING OF NPC USING A* ALGORITHM TO GET THE MOST EFFECTIVE PATH IN TILE BASED ENVIRONMENT |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2013.07669 |
SEPTIAN IDHI PANGESTU |
ITEM ADAPTIF MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY MAMDANI PADA GAME BERTEMA KEBERSIHAN SUNGAI |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2013.07742 |
RASYADI HARTA WIGUNA |
Perilaku Musuh Menggunakan Finite State Machine pada Game Pembelajaran Sejarah Pertempuran 5 Hari di Semarang |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2014.08047 |
RYAN KURNIAWAN |
PENERAPAN MODEL MENTAL UNTUK APLIKASI LuAR PADA PT. LULU INDONUSA |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2014.08050 |
YOKANA ADITA PRAYOGO |
PEMANFAATAN MOBILE BACKEND AS A SERVICE UNTUK PENGEMBANGAN APLIKASI E-KATALOG BERBASIS ANDROID [STUDI KASUS PT.LULU INDONUSA] |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2014.08055 |
ANDREAS ADITYA CHRISTYAN PUTRA |
Implementasi Metode Association Rule Mining Dengan Algoritma Apriori Untuk Rekomendasi Promo Barang |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2014.08170 |
ANTONIUS BILLY FIRMAN P.S |
Sistem Penentu Skenario Dinamis Pada Manajemen Game Stage Menggunakan Fuzzy |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2014.08386 |
ARMA RIANTONO |
Perilaku Dinamis untuk Non Playable Character Menggunakan Fuzzy State Machine Pada Game Action RPG |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2014.08410 |
IRFAN RIFKY MUHAMMAD |
Reward Dinamis Berbasis Fuzzy Mamdani Pada Game Edukasi Untuk Mitigasi Bencana Alam |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2014.08450 |
MUHAMAD AZIZ SETIALAKSONO |
IMPLEMENTASI FUZZY TSUKAMOTO UNTUK PERTUMBUHAN JAGUNG PADA GAME BERTANI JAGUNG |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2014.08614 |
ALFIAN SA'DAN MASYKUR |
AGEN CERDAS BERBASIS LOGIKA FUZZY TSUKAMOTO UNTUK PREDIKSI BANJIR PADA DAERAH DI SEMARANG |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2015.08760 |
AZZANTY NANDA NUR FADLILAH |
Perancangan Perilaku Reward Dinamis Menggunakan Fuzzy Logic Pada Game Simulasi Pembelajaran Menanam Padi |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2015.08772 |
BAGAS RIZKY TRIRUSANTO |
PEMBENTUKAN STATUS ITEM DINAMIS MENGGUNAKAN FUZZY SUGENO PADA PROTOTYPE GAME EDUKASI ALKIMIA |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2015.08954 |
ANDREAN NUGRAHA FAJERO |
CRAFTING DINAMIS PADA GAME PEMBELAJARAN ARITMATIKA DASAR MENGGUNAKAN FUZZY LOGIC |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2015.09047 |
MISBACHUL MUNIR |
PENERAPAN METODE PENYARINGAN UNTUK REKOMENDASI PEMBELI BAGI PEMBELI AKSESORI KOMPUTER DENGAN ITEM-BASED COLLABORATIVE FILTERING |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2015.09050 |
MUHAMAD IRHAM |
PENERAPAN LOGIKA FUZZY TSUKAMOTO DALAM MENENTUKAN JUMLAH PRODUKSI OLAHAN BATUAN ANDESIT |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2015.09207 |
NANIK KHOIRIN NISA |
Penerapan Fuzzy Mamdani untuk Item Adaptif pada Game Mitigasi Gempa Bumi |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2016.09360 |
KALEB AOKI SUTANTO |
PERANCANGAN SISTEM ANTARMUKA PENGGUNA UNTUK PLATFORM MOBILE PADA SISTEM PURCHASE REQUEST MENGGUNAKAN USER-CENTERED DESIGN |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2016.09403 |
HILMI BIYA ULHAQ |
Perilaku NPC Dinamis Pada Game Edukasi Sejarah Bertema Insiden Hotel Yamato Pada Game Adventure-Platfomer Menggunakan Logika Fuzzy Sugeno |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2016.09444 |
NATHANIEL ADARIANO HANANTO |
Perancangan User Interface untuk sistem Enterprise resource planning(ERP) kredit limit dengan metode User Centered Design (UCD) |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2016.09448 |
ARDIYAS KURNIAWAN |
REWARD DINAMIS BERBASIS FUZZY MAMDANI PADA GAME KEBERSIHAN LINGKUPALAM |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2016.09649 |
ALIFFAH SILVIANI |
PENERAPAN FINITE STATE MACHINE UNTUK MEMBENTUK RESPONS DINAMIS MUSUH DALAM GAME PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2016.09650 |
KADHANA REYA WISINGGYA |
Tingkat Kesulitan Dinamis Menggunakan Logika Fuzzy pada Game Musik Tradisional Jawa Tengah |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2016.09651 |
MUHAMMAD DHANU ALVIAN |
Implementasi Certainty Factor untuk Agen Cerdas Rekomendasi Pemilihan Senjata pada Game Top Down Shooter |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2016.09726 |
DANNY WIJAYA |
PROCEDURAL CONTENT GENERATION BERBASIS ALGORITMA GENETIKA UNTUK DESAIN LEVEL OTOMATIS PADA GAME EDUKASI KEBAKARAN HUTAN |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2016.09817 |
MIKAEL ADI SETIAWAN HUTABARAT |
PENERAPAN LOGIKA FUZZY MAMDANI UNTUK MENGATUR REWARD DINAMIS PADA GAME KETANGKASAN LALU LINTAS |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2016.09872 |
DENI SATRIO PRAYOGO |
Game Musik Tradisional Gundul-Gundul Pacul Dengan Tingkat Kesulitan Dinamis Berbasis Logika Fuzzy |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2016.09969 |
MUHAMMAD AFIQ AFANDI |
PERANCANGAN USER INTERFACE UNTUK MENINGKATKAN USER EXPERIENCE MENGGUNAKAN METODE HUMAN CENTERED DESIGN DAN HEURISTIC EVALUATION PADA WEB E-COMMERCE ALAT PERTUKANGAN |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2017.10082 |
BENEDICTTA DINDA PERMATASARI |
Implementasi Kecerdasan Buatan Dalam Permainan Kartu Triple Triad Menggunakan Metode Alpha-Beta Pruning |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2017.10237 |
AHMAD LUTFI HAKIM |
PERANCANGAN AUGMENTED REALITY DENGAN MODEL GOMS PADA APLIKASI TEMPAT WISATA DI KABUPATEN GROBOGAN |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2017.10253 |
DWI RENDRAHADI WASONO |
USABILITY TESTING PADA APLIKASI BUYNANA MENGGUNAKAN METODE SYSTEM USABILITY SCALE (SUS) |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2017.10471 |
MUHAMMAD FARIS AL KAUTSAR |
PENERAPAN METODE FINITE STATE MACHINE DALAM PERANCANGAN PERILAKU NON PLAYER CHARACTER MUSUH PADA GAME ACTION 2D PLATFORMER KERAJAAN MATARAM ISLAM |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2017.10499 |
ERILYA SALSABILA |
- |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2017.10514 |
LUTHFAN HERLANGGA |
PENERAPAN FINITE STATE MACHINE UNTUK MEMBENTUK PERILAKU BOSS YANG NATURAL DALAM GAME |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2017.10523 |
DOROJATUN KUNCORO YEKTI RAHARJO |
ANALISA KUALITAS USABILITY PADA APLIKASI HUSB DENGAN METODE SYSTEM USABILITY SCALE (SUS) |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2017.10540 |
RADMAS IAN KADBAL |
PERILAKU NPC MUSUH BERBASIS FINITE STATE MACHINE DI PLATFORMER METROIDVANIA LEGENDA RAJA AMPAT |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2017.10625 |
JONATHAN MARCELLO KALALO |
PENERAPAN ALGORITMA FUZZY LOGIC TERHADAP PERILAKU NPC PADA GAME 2D SHOOTER |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2017.10677 |
EMIR DAFFA RAMADHAN MAHENDRA |
Penerapan Metode Finite State Machine untuk Membuat Cerita yang Dinamis pada RPG The Soul |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2017.10710 |
ARIES GILANG SAPUTRA |
PENGGUNAAN FINITE STATE MACHINE UNTUK MEMODELKAN PERILAKU MUSUH PADA ROLE-PLAYING GAME 2 DIMENSI "THE SOUL" |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2018.11230 |
ANGGA ADETIYA |
PENERAPAN FINITE STATE MACHINE (FSM) UNTUK MENINGKATKAN PERGERAKAN NPC MUSUH DALAM GAME STEALTH |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2018.11243 |
IQBAL TAUFIQUL HAKIM |
PENERAPAN FINITE STATE MACHINE UNTUK PERILAKU PUZZLE ENGINE DALAM GAME BERGENRE ACTION SIDE SCROLLING PLATFORMER 2D |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2018.11431 |
MUHAMMAD TAUFIQ HIDAYAT |
Finite State Machine untuk Desain Level pada Mystery Side Scrolling Game Dewe |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2018.11540 |
ANUGRAH TRI RAMADHAN |
Klasifikasi gambar berbasis transfer learning untuk ras kucing |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2018.11542 |
RIO ADITYA NOVANTO |
PENENTUAN EXPERIENCE POINT DINAMIS PADA ROLE-PLAYING GAME MENGGUNAKAN LOGIKA FUZZY |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2018.11544 |
R. BAGAS SATRIO HUTOMO |
PERILAKU DINAMIS NON PLAYABLE CHARACTER PADA GAME SIMULASI KEAMANAN MENGGUNAKAN METODE BEHAVIOUR TREE |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2019.11778 |
STEVEN ADI SANTOSO |
KLASIFIKASI EMOSI MAJEMUK BERDASARKAN SEMANTIK KALIMAT MENGGUNAKAN XLM-ROBERTA UNTUK MENGOPTIMALKAN AKURASI |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A11.2019.12286 |
ADRIAN CAVALLINO PRAMANA PUTRA |
PENERAPAN ALGORITMA A-STAR UNTUK PERGERAKAN DINAMIS NPC MUSUH PADA GAME METROIDVANIA |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A14.2007.00026 |
YOHANES AWIE ANANTA |
PERANCANGAN COMPANY PROFILE PT. BPR RESTU MRANGGEN MAKMUR KABUPATEN DEMAK |
HANNY HARYANTO |
DANIAR WIKAN SETYANTO |
Lulus |
A14.2007.00043 |
RAHMADI PRATAMA |
PERANCANGAN PROMOSI WISATA KULINER KUDUS |
|
HANNY HARYANTO |
Lulus |
A14.2007.00088 |
DIDA ADHI NURCAHYO |
Perancangan Media Promosi Pondok Lesehan Bandeng Baron |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A14.2007.00111 |
BETA IMACULLATA |
PERANCANGAN MAJALAH SEBAGAI MEDIA PROFIL GAMBANG SEMARANG |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A14.2007.00138 |
PRADITYO HUTOMO |
PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL REBRANDING KEDAI SOSIS BAKAR DAN TAKOYAKI HUNY BUNY DI SEMARANG
|
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A14.2007.00172 |
HERDITO DARU WIJANARKO |
Sosialisasi Menolak Praktik Money Politic Pada Pemilihan Umum Melalui Perancangan Iklan Layanan Masyarakat di kota semarang |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A14.2007.00179 |
DHIMAS TIRTA FRANATA |
perancangan kampanye sosialisasi penyakit skizofrenia |
ADJI NUGROHO |
HANNY HARYANTO |
Lulus |
A14.2008.00294 |
MUHAMMAD ISLAMAWAN |
- |
HANNY HARYANTO |
AURIA F. YOGANANTI |
Lulus |
A14.2008.00311 |
MUCHAMAD ARIF YUDHA YUNIANTO |
Perancangan CD Interaktif Promosi Potensi Wisata Kabupaten Semarang untuk Biro Wisata di Jawa Tengah 2013 |
|
HANNY HARYANTO |
Lulus |
A14.2008.00324 |
YOSSI RAHMANTIKA A. P |
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Bermain Gamelan Jawa untuk Generasi Muda di Semarang sebagai Pendukung Pelestarian Alat Musik Tradisional |
MARGANA |
HANNY HARYANTO |
Lulus |
A14.2008.00332 |
HENDRA RUPAKSI |
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Sosialisasi Wajib Belajar 9 Tahun Pada Anak Putus Sekolah di Semarang |
MARGANA |
HANNY HARYANTO |
Lulus |
A14.2008.00344 |
WIWIT SUBEKTI |
- |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A14.2008.00348 |
BAMBANG PRASETYA |
- |
HANNY HARYANTO |
KHAMADI |
Lulus |
A14.2008.00393 |
MUHAMAD SAEFUDIN |
- |
HANNY HARYANTO |
DZUHA HENING YANUARSARI |
Lulus |
A14.2008.00420 |
JOKO MUTACHIM |
PERANCANGAN VISUAL DALAM WEB RESPONSIF SEBAGAI MEDIA INFORMASI
PROGRAM STUDI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO
SEMARANG |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A14.2008.00422 |
MARTHEN LUTHER HENGKELARE |
PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG PENYEDIAAN BANK ASI SEBAGAI PENDUKUNG KEBERHASILAN ASI EKSKLUSIF |
HANNY HARYANTO |
DANIAR WIKAN SETYANTO |
Lulus |
A14.2009.00477 |
YUDHA PRASETYA PUTRA |
PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI MINI ALBUM `TEENAGER STORY` BAND INSECT
|
HANNY HARYANTO |
ABI SENOPRABOWO |
Lulus |
A14.2009.00493 |
LIEM MARLINA SISKAWATI |
PERANCANGAN VISUAL BRANDING APOTEK KARANGANYAR SEMARANG
|
|
HANNY HARYANTO |
Lulus |
A14.2009.00494 |
DENNY WAHYU ARDYANTO |
- |
HANNY HARYANTO |
ABI SENOPRABOWO |
Lulus |
A14.2009.00518 |
ANANDA PUTRA NUGRAHA |
Perancangan Media Promosi Stove Syndicate Coffee & Waffle Semarang |
ADJI NUGROHO |
HANNY HARYANTO |
Lulus |
A14.2009.00552 |
DIONISIUS TOMI KARYADI |
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PURIMAS 3 CAKE & BAKERY SEMARANG |
|
HANNY HARYANTO |
Lulus |
A14.2009.00562 |
NOOR ROHMAN |
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Sosialisasi Program Kejar Paket C untuk Anak Putus Sekolah di Kota Semarang |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A14.2009.00566 |
HAYDIR FAJRUL HUDA |
Perancangan Ulang Profil CV. Decalling Media Internusa sebagai Media Promosi
|
|
HANNY HARYANTO |
Lulus |
A14.2009.00572 |
SEVIANA DWI PRASETYO RINI |
PERANCANGAN VISUAL BRANDING SHUTTLECOCK "PERKASA" TEGAL |
|
HANNY HARYANTO |
Lulus |
A14.2009.00577 |
RB. NOOR IKHSAN |
PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL INTERAKTIF MENU DIGITAL PADA ESGRIM HOUSE SEMARANG |
HANNY HARYANTO |
KHAMADI |
Lulus |
A14.2009.00593 |
DEVI AFRIDA |
Perancangan Iklan Komersial Produk Sulam Pita Nice Art Semarang |
|
HANNY HARYANTO |
Lulus |
A14.2009.00611 |
JAMALUDIN HANIF |
PERANCANGAN INFOGRAFIS PETA SENTRA MEBEL UKIR DI JEPARA |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A14.2009.00641 |
M. AHKAM ARIANSYAH |
Perancangan Video Profile dan Merchandise sebagai Media Promosi Kawasan Agrowisata Kaligua |
|
HANNY HARYANTO |
Lulus |
A14.2009.00652 |
TIRTA CIPUTRA |
- |
HANNY HARYANTO |
ADJI NUGROHO |
Lulus |
A14.2009.00654 |
ASIF |
PERANCANGAN VIDEO PROMOSI PERUSAHAAN TENUN
BRAND AL-MANSHUR JEPARA |
|
HANNY HARYANTO |
Lulus |
A14.2009.00659 |
DENI PRASETYA |
- |
HANNY HARYANTO |
ADJI NUGROHO |
Lulus |
A14.2009.00684 |
JEFERY DIANSYAH |
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI JEDESN ADVERTISING DI JEPARA
|
HANNY HARYANTO |
ABI SENOPRABOWO |
Lulus |
A14.2010.00713 |
ADITYA DANY NUGROHO |
PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL ROLE PLAYING GAME SEBAGAI MEDIA PEMBENTUKAN KARAKTER YANG BERDASARKAN
NILAI-NILAI PANCASILA BAGI GENERASI MUDA
|
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A14.2010.00714 |
BRAM ALVIANTA |
- |
HANNY HARYANTO |
DZUHA HENING YANUARSARI |
Lulus |
A14.2010.00717 |
MAHENDRA RAKADITYA |
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI LISTRIK PINTAR DI AREA SEMARANG |
HANNY HARYANTO |
ADJI NUGROHO |
Lulus |
A14.2010.00730 |
NADIA AYU LESTARI |
Perancangan Game Pandawa Sebagai Media Pengenalan Wayang Pada Remaja Di Kota Semarang |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A14.2010.00737 |
BRAMASTHO RIZKY WAHYU ADITYA |
Perancangan Corporate Identity Unyiel Bakery Kota Semarang |
HANNY HARYANTO |
ADJI NUGROHO |
Lulus |
A14.2010.00756 |
MEI SEFTI RIANA |
Perancangan Media Informasi Peta Rute BRT Trans Semarang Bagi Masyarakat Luar Kota Semarang dan Kota Semarang. |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A14.2010.00781 |
M NUR FARID MUAISHIM |
Perancangan Media Komunikasi Visual untuk Menanamkan Moral melalui Cerita Gatotkaca untuk Anak Usia 7 sampai 12 Tahun |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A14.2010.00789 |
CIPTANTO SETYO KUMARA |
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI
UNTUK MEMPERKENALKAN SUSAN CREATIVE STUDIO KEPADA MASYARAKAT KOTA SEMARANG
|
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A14.2010.00809 |
NOR AHMAD SYAEFUL |
PERANCANGAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU
BAGAS BAKERY KABUPATEN KENDAL
|
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A14.2010.00811 |
MUHAMMAD NURUL HIKAM |
Perancangan Promosi Rumah Makan Pande Rasa di Kota Pekalongan |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A14.2010.00875 |
AHMAD TAUFIQUR ROHMAN |
PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL BERBASIS MULTIMEDIA PADA PRODUK “CLOUD” DARI PT. RECT MEDIA KOMPUTINDO SEMARANG |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A14.2010.00881 |
FARCHAT IHSAN NAWAWI |
PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL BERBASIS MULTIMEDIA PADA LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK RADIO REPUBLIK INDONESIA PRO 2 SEMARANG |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A14.2010.00943 |
SAIFUL UMAR |
Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Untuk Meningkatkan Apresiasi Remaja Terhadap Museum Jawa Tengah Ranggawarsita |
HANNY HARYANTO |
ANNAS MARZUKI SULAIMAN |
Lulus |
A14.2010.00974 |
AKWILA NURSANTI |
Perancangan Komunikasi Visual Menggunakan Game sebagai Pendukung dalam Pelestarian Budaya Jawa bagi Anak – Anak Usia 9 – 12 Tahun Di Kota Semarang |
HANNY HARYANTO |
ANNAS MARZUKI SULAIMAN |
Lulus |
A14.2010.00976 |
NOVIKE MESSA AYU ASTINA |
Perancangan Game Edukasi Untuk Pengenalan Pola Makan Sehat Pada Anak |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A14.2011.01041 |
SILVY MARGARETHA RADSMAWAN |
PERANCANGAN GAME EDUKATIF SEBAGAI PENDUKUNG TERAPI PENINGKATAN KEMAMPUAN KOGNITIF ANAK AUTIS |
HANNY HARYANTO |
ANNAS MARZUKI SULAIMAN |
Lulus |
A14.2011.01077 |
MULIYA PRINTIS |
PERANCANGAN BUKU PANDUAN MEMBUAT MOTIF SHIBORI PADA KAIN UNTUK PEMULA
|
|
HANNY HARYANTO |
Lulus |
A14.2011.01085 |
RENDRA SATRIA ADITAMA |
Sosialisasi Pencegahan Demam Berdarah Melalui Perancangan Game Edukasi Untuk Anak Usia 7 sampai 12 Tahun |
HANNY HARYANTO |
TOTO HARYADI |
Lulus |
A14.2011.01243 |
DEVINA IDZNI RAHMAWATI |
PERANCANGAN GAME SEBAGAI UPAYA SOSIALISASI PERILAKU HIDUP SEHAT DENGAN MENGKONSUMSI AIR PUTIH SETIAP HARI PADA REMAJA USIA 10-18 TAHUN DI KOTA SEMARANG |
HANNY HARYANTO |
DANIAR WIKAN SETYANTO |
Lulus |
A14.2011.01245 |
EKA DEVI TANJUNG SARI |
PERANCANGAN GAME GEMATRIK SEBAGAI CARA PENGGUNAAN ENERGI LISTRIK SECARA BIJAK DI KOTA SEMARANG
|
HANNY HARYANTO |
DANIAR WIKAN SETYANTO |
Lulus |
A14.2011.01247 |
ELYS NOVITA SAPUTRI |
Perancangan Game Edukasi Belajar ABACA Sebagai Upaya Pengenalan Huruf Pada Anak Usia Dini 1-5 Tahun |
HANNY HARYANTO |
BERNARDUS ANDANG P. ADIWIBAWA |
Lulus |
A14.2012.01355 |
SULISTYAWAN |
PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL UNTUK MENGENALKAN CANDI TUGU SEMARANG SEBAGAI CAGAR BUDAYA DI JAWA TENGAH |
HANNY HARYANTO |
ERISA ADYATI RAHMASARI |
Lulus |
A14.2012.01388 |
MUHAMMAD RIZAL YUDHA PERWIRA |
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI GOXHA EVENT ORGANIZER SEMARANG |
HANNY HARYANTO |
ALI MUQODDAS |
Lulus |
A14.2012.01469 |
ERWINDHA PUSPA DARAJAT |
PERANCANGAN ULANG VISUAL BRANDING UNTUK MENINGKATKAN CITRA MEREK DONNA DI CEPU |
HANNY HARYANTO |
AURIA F. YOGANANTI |
Lulus |
A14.2012.01476 |
AFRULI HIYANA RENDRA. HS |
REVITALISASI SEJARAH KERETA API DI MUSIUM KERETA API AMBARAWA |
HANNY HARYANTO |
AURIA F. YOGANANTI |
Lulus |
A14.2012.01484 |
ARTHUR JAMES PRASETYO |
PERANCANGAN KOMIK WEBTOON
SEBAGAI MEDIA BELAJAR BAHASA MANDARIN DASAR |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A14.2012.01487 |
FRANCISCUS DEDY PURWANTO |
PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI SARANA PEMASARAN PRODUK FURNITURE KHARISMA KLASIK INDONESIA UNTUK MASYARAKAT KELAS ATAS DI SEMARANG |
HANNY HARYANTO |
|
Lulus |
A14.2012.01488 |
INDAH PAKERTININGSIH |
PERANCANGAN MODEL KERETA API PERIODE 1867-1945 DI SEMARANG |
HANNY HARYANTO |
AURIA F. YOGANANTI |
Lulus |
A14.2012.01491 |
WAHYU ADHI KURNIAWAN |
PERANCANGAN PROMOSI UNTUK MEMPERKENALKAN LOKAJAYA MAGIC TOUR DI KOTA SEMARANG MELALUI OPTIMALISASI MEDIA ONLINE |
BERNARDUS ANDANG P. ADIWIBAWA |
HANNY HARYANTO |
Lulus |
A14.2012.01537 |
RIO KURNIA PRASETIYO |
Perancangan Ulang Corporate Identity Perusahaan Gelora Konveksi Sebagai Upaya Meningkatkan Citra Perusahaan |
HANNY HARYANTO |
ALI MUQODDAS |
Lulus |