B11.2011.02155 |
EKA BUDI SETIAWAN |
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian
|
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2011.02247 |
YUDISTIRO TJAKRAJAYA |
Pengaruh Pelatihan, Kompensasi, dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2011.02306 |
JOKO SUSENO |
“Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian” |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2011.02385 |
ROHMAD SIDIQ |
Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Konsumen, dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2012.02490 |
ARDHIAN RICKY WIJANARKO |
Pengaruh Teknologi Informasi, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasaan Konsumen PT. Samudera Indonesia Semarang |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2012.02707 |
FIRDHA RISA AUDINARSANDY |
Word of Mouth, Celebrity Endorser dan Brand Image dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Kerudung Merek Rabbani di Semarang |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2013.02832 |
MUHAMMAD ROHIM |
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Pada Pengguna Mobil Suzuki APV di Semarang ) |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2013.02886 |
ARIVIA LAKSITA RUKMI |
Pengaruh Disiplin Kerja, Kepemimpinan, dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2013.02935 |
AKHMAD ALIM ROIS |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC) di Pekalongan
|
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2013.03001 |
RAHMAT BUDI SANTOSO |
Analisis Kepuasan Pelanggan Citra XXI Semarang Dengan Model Kano dan Quality Function Deployment Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2013.03073 |
DIAN NOVITASARI |
Kompensasi, Motivasi, Pengembangan Karier, Disiplin Kerja serta Dampaknya pada Kinerja Perawat Rumah Sakit Bendan di Pekalongan |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2013.03125 |
KRISTIAWAN DHORI SAPUTRA |
PENGARUH HARGA, LOKASI, SUASANA CAFE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2014.03167 |
BERTIN SURI SUWIDYANINGSIH |
Analisis Pengaruh Promosi, Harga, dan Program Member Card Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Toko Buku Gramedia di Semarang) |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2014.03180 |
REZA AULIA |
Analisis Pengaruh Tagline, Brand Equity dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Teh Siap Minum Dalam Kemasan Merek Tehbotol Sosro di Kota Semarang |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2014.03299 |
RAHMAN FAJAR MAUDY |
`Pengaruh Person Organization Fit dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan Balai Pengelolaan Jalan Wilayah Wonosobo dengan Komitmen Organisasi sebagai Variabel Mediasi`. |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2014.03301 |
ADANG KUNCORO |
Pengaruh Kompensasi,Motivasi,Komitmen Organisasi dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Anggota di POLRES Batang |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2014.03404 |
RAMADHAN SETYA AJI |
Pengaruh Kompensasi dan Lingkungan Kerja dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada CV. Trimegah Eka Plasindo Semarang) |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2014.03483 |
EKO BIMA SAPUTRA |
Analisis Kepuasan Pengunjung Hotel C3 Ungaran Dengan Model Kano dan Quality Function Deployment Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2015.03612 |
WINDA DWIYANTI |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK MINUMAN SERBUK "NUTRISARI" DI KOTA SEMARANG |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2015.03647 |
APRILLIA PUTRI |
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Iklan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Maskara Maybelline Di Kota Semarang |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2015.03772 |
SELVIALITA PERMANDA |
Analisis Citra Merek , Promosi, Kualitas Layanan dan Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Polis (PT. Heksa Solution Incurance) |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2015.03829 |
DIAN DWI TAMARA |
PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Studi Pada Konsumen Indomie Di Purwodadi) |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2015.03898 |
BENY WIJAYA |
Studi Kasus pada Dampak Kepuasan Gaji, Lingkungan Kerja, Kepemimpinan, dan Motivasi terhadap Kinerja Pegawai di Sekertariat Daerah Kabupaten Semarang |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2015.03916 |
DINDA RANA NABILAH |
Penerapan HRIS, Kompetensi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2016.03948 |
ANGGUN PRADITA MAHARANI |
Pengaruh Ekuitas Merek dan Kepuasan Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Ulang dengan Mediasi Resonansi Merek di Starbucks Gajahmada Semarang |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2016.04000 |
REZA PRASTIO |
PERAN CITRA MEREK DALAM MEMEDIASI PENGARUH MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI VESPA DI KALANGAN KONSUMEN MUDA DI KOTA SEMARANG |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2016.04008 |
DINA YULIANA |
Pengaruh Daya Tarik, Keahlian dan Kredibilitas Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Krim Pemutih Merek POND'S (Studi Pada Konsumen Toko Candra Pandanaran Semarang) |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2016.04011 |
MEYRINDA LAILIA MAYASARI |
Analisis Pengaruh Citra Merek, Label Halal, dan Youtube Beauty Vlogger sebagai Influencer Marketing terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Kosmetik Wardah |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2016.04013 |
RUDY BASUSENO |
PENGARUH BEAUTY VLOGGER DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUN CARE MEREK NIVEA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING DI KOTA SEMARANG |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2016.04021 |
KHOIRUL ANWAR ALKAF |
PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED (EVA), MARKET VALUE ADDED (MVA), DAN INFLASI TERHADAP HARGA SAHAM |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2016.04023 |
DENY SETIYO FITRIANTONO |
Pengaruh Tingkat Suku Bunga, Kurs, Laju Pertumbuhan Usaha terhadap Return Saham
(pada Indeks Infobank15 Periode Tahun 2016-2019) |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2016.04034 |
MUHAMMAD RIDWAN |
ANALISIS PENGARUH BRAND SALIENCE TERHADAP BRAND RESONANCE DAN NIAT PEMBELIAN KEMBALI PADA PRODUK TUPPERWARE DI KOTA SEMARANG |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2016.04104 |
UTAMI LILIS WIJIANTI |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, NILAI YANG DIRASAKAN DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN KERUDUNG MEREK RABBANI DI SEMARANG) |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2016.04108 |
IQYAN GHIFARI |
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE DI SEMARANG SAAT PANDEMI COVID 19 |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2016.04141 |
GUNAWAN TRI SANTOSO |
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Jasa Pengiriman PT. Pos Indonesia Semarang |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2016.04184 |
PUGUH SATRIYO UTOMO |
Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik, Promosi dan Harga Penjualan terhadap Pembelian Situs Online E-Commerce Bukalapak |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2016.04193 |
NUR HIDAYATULLAH |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi pada Pelanggan di Dapur Kopi Ungaran) |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2016.04214 |
UMAR GHOZALI |
Pengaruh Lokasi, Promosi, Harga dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan dan dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan pada Duta Fitness Body Gym Dan Aerobic Semarang |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2016.04243 |
WAHYU PAMUNGKAS |
PENGARUH PENGETAHUAN INVESTASI, MOTIVASI, DAN MODAL MINIMAL INVESTASI TERHADAP MINAT INVESTASI MAHASISWA DALAM BERINVESTASI DI PASAR MODAL |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2016.04260 |
SUSHELLA ANGGRAENI |
Pengaruh kompetensi, komitmen organisasi dan pengembangan karir terhadap kinerja perawat dengan motivasi kerja sebagai intervening pada RSUD Bendan Pekalongan |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2016.04279 |
RAMA EKA YANA |
MEMBANGUN BRAND RESONANCE MELALUI BRAND SALIENCE, HARGA, KEPUTUSAN PEMBELIAN, DAN BRAND FEELING PADA HONDA SUPRA ( STUDI PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR BEBEK HONDA SUPRA DI SEMARANG) |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2016.04338 |
ARINI SHOFIYATI |
Pengaruh Celebrity Endorser, Electronic Word of Mouth, Harga dan Kemudahan Penggunaan terhadap Keputusan Pembelian dengan Trust Sebagai Vaiabel Intervening (Studi Pada Tokopedia.co.id di Semarang) |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2017.04409 |
AYU NABILA WIDARTI |
Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pelanggan Untuk Memilih Produk Kosmetik |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2017.04422 |
WINDYA ARDANI SALSABILLA |
MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BUS RAPID TRANS UNTUK KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGINTGRASIKAN SERVQUAL DAN MODEL KANO |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2017.04529 |
CINDY CLARITA DEVY |
Pengaruh Citra Merek, Pesepsi Kualitas, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2017.04665 |
WILDAN AZMI ZAMZAMY |
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN J&T EXPRESS CABANG RANDUDONGKAL |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2017.04674 |
NINING KRISTANTI |
Dampak Persepsi Risiko dan Kualitas Layanan pada Kepercayaan Konsumen serta Dampaknya pada Keputusan Pembelian Online Shop Fashion di Masa Pandemi Covid-19 (Studi pada Pelanggan Zalora.co.id di Kecamatan Wonosegoro, Kab. Boy |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2017.04687 |
IZZATI ILA RIZQI |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2017.04755 |
BAGAS ASLAMSYAH |
Peranan sosial media marketing dan inovasi produk dalam pengembangan UMKM di era digital untuk meningkatkan kinerja pemasaran di era pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada UMKM Bonafide Tailor di Kota Semarang) |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2017.04761 |
ILHAM YAHYA AZIZI |
Meta Analisis Pengaruh Kompensasi dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2017.04765 |
ARI SETYAWAN |
Pengaruh Promosi, Electronic Word of Mouth, Produk dan Harga Terhadap Kinerja Pemasaran Dalam Memperluas Jangkauan Pemasaran Pada Pandemi Covid 19 (Studi Kasus UD. Sendang Arwana Furindo di Jalan Sentral Patung dan Ukir Mulyoharjo Jepara) |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2018.04864 |
MICKO MILENIO |
Analisis Pengaruh Persepsi Resiko, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Asuransi Kesehatan Prudential Life |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2018.04930 |
SILVIA IRMAWATI |
PENGARUH KOMPENSASI MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA PT. CHIA JIANN INDONESIA FURNITURE) |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2018.04934 |
HILMI LAILATUL RIZQIYAH |
Pengaruh promosi, harga dan kualitas pelayanan Reseller terhadap kepuasan konsumen produk Millioner Club Indonesia di pemalang |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2018.05045 |
ANITA PURNAMASARI |
Faktor Faktor Minat Beli pada Brand Ambassador (Systematic Literature Review) |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2018.05050 |
RENI SEPTIANI PUTRI |
Pengaruh Gaya Hidup, Desain Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Yongki Komaladi ( Studi Pada Konsumen Swalayan di Kota Kudus ) |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2018.05068 |
WAHYU DYAH NINGRUM |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening (Studi Kasus Pada Pengguna Body Lotion Scarlett Whitening di Pemalang)
|
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2018.05092 |
AINUN SIKHABUL MILA |
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Daya Tanggap, Kecepatan Sistem, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada J&T Semarang |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2018.05129 |
MOCH FAREGI PRATAMA |
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SUSU UHT KEMASAN SIAP MINUM DI SEMARANG (Studi Pada Susu UHT Merek Indomilk) |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2018.05136 |
FARA NOVIA HERMAWATI |
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan dan Kepercayaan Merek pada Niat Pembelian Ulang
(Studi pada Konsumen Rocket Chicken Cabang Limbangan) |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2018.05172 |
AULIA LISRIANA SAFITRI |
Pengaruh Persepsi Risiko, Kualitas Situs Web dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Fashion di Masa Pandemi Covid-19 (Studi pada Pelanggan Zalora.co.id di Kota Semarang) |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2018.05206 |
ZILATUL ULUM |
Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Impulse Buying di Mediasi oleh Shopping Life Style |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2018.05225 |
PUTRI WAHYU FERDIANTI |
Dampak Persepsi Resiko, Kemudahan Dan Kepercayaan dalam Minat Belanja pada E-Commerse Blibli |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2018.05277 |
ELSENDY ROSYDA ALI |
Analisis Pengaruh Sales Promotion, Hedonic Value dan Ease Of Used terhadap Online Shopping Lifestyle serta Dampaknya Behaviour Impulse Buying pada E-Commerce Shoppe |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2018.05301 |
DEARISA ROSALIA |
Pengaruh Rebranding dan Brand Assosiation terhadap Brand Image serta Dampaknya terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Sour Sally |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2018.05364 |
MARSHELIA DEFIANTY PUTRI |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI JAWA TENGAH |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2018.05408 |
DEVITA REZVIANI PUTRI |
Pengaruh Promosi, Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Bittersweet by Najla di Media Sosial Instagram |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2018.05420 |
DIVIA SALSABILA MAGHFIROTIN HARAHAP |
The Effect of Organizational Citizenship Behavior (OCB), Job Satisfaction and Organizational Commitment on Turnover Intention at Hotel Park View Park View Semarang |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |
B11.2018.05497 |
AHMAD SOFYAN BASORI |
Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, dan Strategi Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat di Kabupaten Pemalang pada Masa Pandemi Covid-19 |
AGUNG SEDAYU |
|
Lulus |