B11.2012.02748 |
RIZKI KURNIA MUKTI |
Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Maybelline Pada Pengguna Instagram di Semarang
|
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2013.02947 |
DIAN KEMALASARI |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Susu Ultra Milk di Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2013.02956 |
MASITHA YUANDARU AYUMI |
Pengaruh Service Quality terhadap Loyalitas Konsumen Garuda Indonesia di Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2013.03140 |
MUHAMMAD MUTIA URIP ADIWIARI |
STUDI METHA-ANALISIS PERANAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GRAB |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2014.03169 |
WANDA BIMA SATRIYA |
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening pada Produk Sprite di Kota Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2014.03184 |
FACHRI FAHRUROZI |
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada CV. Kalingga Jati Furniture Jepara |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2014.03185 |
ANGGA SEPTIAN |
Pengaruh Brand image, Attitude Customer, Discount Price dan Perceived Behavioral Control terhadap Purchasing Intention Produk Smartphone Merek Samsung di Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2014.03217 |
DECKA YUDA ANANDA LOKOLLO |
Pengaruh Kualitas Produk,Harga dan Citra Merk terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Agya di Kota Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2014.03246 |
ICHLASUL NAUFAL HAKIM |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kepercayaan Merek dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kamera Digital Canon di Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2014.03320 |
IRFAN BAGAS KHAMESWARA |
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Restoran Pizza Hut di Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2014.03323 |
AANG FAHMIAJI |
Keputusan Pembelian melalui Kualitas Produk, Brand Image, Harga dan Kepercayaan Konsumen Cokelat Silverqueen di Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2014.03324 |
TRI NOVI YANI |
Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Marina Hand and Body Lotion di Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2014.03325 |
RIDWAN FAJARIANSYAH PUTRA |
Pengaruh Kegunaan, Kualitas Informasi, Interaksi Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Tokopedia.com di Kota Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2014.03340 |
FANDY YULIO VERNANDA |
Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Gaya Hidup, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Kaos Merek Nevada di Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2014.03348 |
HELMI FAHMI ARSYAD |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Mobil Multi Purpose Vehichle Merek Ertiga di Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2014.03387 |
MUHAMMAD KHOIRUL HIDAYAT |
PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK, DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS DI SEMARANG |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2014.03402 |
PANDU TRI JATMIKO |
Peran Persepsi, Motivasi dan Sikap sebagai Penentu Keputusan Pembelian Smartphone merek Oppo di Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2014.03438 |
SRI CAHYATI |
Pengaruh Atribut Produk, Kebutuhan Mencari Variasi dan Ketidakpuasaan terhadap Keputusan Perpindahan Merek OPPO Bagi Pengguna Smartphone di Kota Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2014.03442 |
MUHAMMAD SETYO WIBOWO |
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Citra Merek dan Kepercayaan Diri terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda Vario di Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2014.03462 |
AMBAR KHOLIFAH |
Pengaruh Kepercayaan, Komitmen, Reputasi dan Komunikasi Terhadap Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Bank Syariah Mandiri di Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2015.03547 |
CHIAWEI KOSEN |
Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Konsumen pada BreadTalk Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2015.03548 |
SIAUW ALVIN YOFA SAPUTRA |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen melalui Keputusan Pembelian Mobil Ayla di Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2015.03551 |
NUR ANISAH PUSPITASARI |
Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Celebrity Endorser terhadap Citra Merek dalam meningkatkan Minat Beli Luwak White Koffie di Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2015.03552 |
TOMMY WIJAYA SUSANTO |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Comforta Spring Bed di Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2015.03566 |
LUCAS HENDRIK TJAHJADI W. |
Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2015.03572 |
ADITYA PRAYUDA |
Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Adidas di Semarang Melalui Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi. |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2015.03586 |
SINUNG BAYU NUGROHO |
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen melalui Keputusan Pembelian Produk Frestea Green Tea di Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2015.03597 |
ANGGITA ALIFA ALDILA SARI |
Pengaruh Label Halal, Pengetahuan Produk, Kemasan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Aromatherapy FreshCare di Kota Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2015.03606 |
KOO, NATALIA OKTAVIANI HANDOKO |
Pengaruh Kualitas Layanan dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Pelanggan dan Word of Mouth pada Restoran All You Can Eat Hanamasa di Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2015.03616 |
DESSITA MAYA WIDIANTI |
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen melalui Keputusan Pembelian pada Pasta Gigi Pepsodent di Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2015.03657 |
NUR FATONI |
META ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2015.03694 |
DIAN RIEZQI SUBEKHTI |
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Susu Bear Brand di Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2015.03698 |
EKA ARIEF SAPUTRA |
PENGARUH KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI PENENTU KINERJA KARYAWAN PADA PT. ASIA PARAMITA SOLO |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2015.03710 |
HYUNDA LINTANGSARI |
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Salon Johnny Andrean Semarang melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2015.03711 |
KLARA ANGGRAENI |
Pengaruh Service Quality dan Product Quality terhadap Loyalitas Pelanggan McDonalds di Semarang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Intervening |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2015.03727 |
YUNITA ROFI AMBARWATI |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan CFC di Kota Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2015.03767 |
BAHRUL ILMI |
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening pada Bank Syariah Mandiri Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2015.03806 |
MAULIN NI'MAH |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan J.CO Donuts & Coffee di Kota Semarang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2015.03846 |
M THORIQ YAHYA HISMARA |
Meningkatkan Kepuasan Konsumen Lazada melalui Webqual 4.0 di Kota Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2015.03853 |
HAMZAH |
Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Energen Cereal di Kota Semarang dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2015.03855 |
RIFKY GIRI KURNIAWAN |
Meta Analisis Faktor - Faktor yang Berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2015.03865 |
VINA ASTUTI |
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT DI SEMARANG |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2016.03944 |
YORI VICTORIO |
Pengaruh Product Quality, Service Quality dan Price terhadap Loyalitas Pelanggan A&W DP Mall Semarang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2016.03961 |
SA'DIYAH AL WINDI |
Pengaruh Budaya Organisasi dan Kompensasi terhadap Kinerja Pegawai dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah) |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2016.03971 |
FADILLA KARTIKA DEWI |
Pengaruh Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Jawa Tengah) |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2016.03974 |
LYZA DWI SETIYANI |
Pengaruh Work Discipline dan Work Training terhadap Employee Performance melalui Job Satisfaction (Studi pada PDAM Tirta Moedal Semarang) |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2016.03979 |
RISCA PANGESTI |
Pengaruh Disiplin Kerja, Kompensasi dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi sebagai Variabel Intervening (Studi pada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang) |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2016.03994 |
FEBRINA FITRIANI WIDIANTI |
Pengaruh Kompetensi dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Pegawai melalui Disiplin Kerja pada ARPUSDA Provinsi Jawa Tengah |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2016.04012 |
IVAN SANIDAR |
Pengaruh Lokasi, Promosi, Persepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Buku Di Gramedia Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2016.04040 |
MOCHAMAD ANDRI YULIANTO PANGESTU |
Penerapan Metode Transportasi pada PT. Pupuk Sriwidjaja PPD Jawa Tengah
|
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2016.04081 |
GISTA MARYANA |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PENGETAHUAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI SEMARANG |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2016.04273 |
M. GAGAS ARIWIBOWO |
Pengaruh E-Servqual Aplikasi Grab terhadap Customer Satisfaction di Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2016.04276 |
RIFQI FAWWAZ ADZKIYA HASAN |
Pengaruh Webqual 4.0 dan Promotion terhadap Kepuasan Konsumen Shopee di Kota Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2016.04307 |
MUHAMMAD ATOK |
ANALISIS PERSEDIAAN BAHAN BAKU KAIN PADA CV KUDUS KONVEKSI DENGAN METODE JUST IN TIME |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2016.04319 |
YUMROTUS SOLLECHAH |
STUDY META ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2016.04320 |
HENDRA WICAKSONO |
Pengaruh Perceived Price, Brand Image dan Product Quality terhadap Kepuasan Konsumen melalui Keputusan Pembelian pada Konsumen Motor Honda Vario |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2017.04537 |
SEVI PUTRI KARTIKASARI |
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Metode Meta-analisis) |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2017.04542 |
ANIK SAFITRI |
Implementasi Sistem Manajemen Mutu Berdasarkan ISO 9001:2015 pada PT Dua Kelinci |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2017.04628 |
SULAMI ALIYAH |
META ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2017.04705 |
ERNA SARI NORHAYATI |
Meta Analisis Pengendalian Bahan Baku Menggunakan Metode Economic Order Quantity
|
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2017.04751 |
RIZKY SETIA PRAWIRA YUDHA |
Meta Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2018.04862 |
RIZAL KURNIAWAN |
Dampak Product Quality, Promotion dan Celebrity Endorsements terhadap Purchase Decision pada Konsumen Produk Kacang Dua Kelinci. |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2018.04903 |
SYAHRIN ROHYAN |
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Honda Brio di Kota Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2018.05047 |
ANNISA PADMASARI |
Dampak Product Quality, Price dan Word of Mouth terhadap Purchase Decision Konsumen Kedai Kopi Janji Jiwa di Kota Semarang melalui Purchase Intention |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2018.05203 |
ALIF ALFAENI AKBAR IQBAL |
Pengaruh Promosi, Service Quality dan Product Quality Terhadap Minat Beli pada Outlet Pizza Hut di Mall Ciputra Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2018.05240 |
MAYSELA AURANETA YUSIANA |
Pengaruh Customer Trust, Website Quality, dan Risk Perception terhadap Purchase Decision Shopee di Kota Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2018.05252 |
NIKE YULIANTI |
Pengaruh Pengetahuan Halal, Religiusitas dan Halal Awareness Terhadap Keputusan Membeli Produk Merek Wardah |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2018.05261 |
PRISTY WAHYUNINGTYAS |
Dampak Usability, Information Quality, Service Interaction terhadap Kepuasan Konsumen Grabfood di Kota Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2018.05289 |
LUSIANA TASIA |
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN PRICE COFFE NESCAFE TERHADAP PURCHASE DECISION |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2018.05291 |
KARTIKA DINDA KUSUMA WARDHANI |
Pengaruh Discount, Online Customer Review dan Rating terhadap Purchase Intention pada Aplikasi Booking Hotel Traveloka di Jawa Tengah |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2018.05298 |
EKO FEBRI SUBRIANTO |
Pengaruh Brand Equity, Brand Ambassador dan Social Media Marketing terhadap Purchase Decision pada Aplikasi Shopee |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2018.05316 |
ARYA SUBASTIAN ARDIANSYAH ARNITA PUTRA |
Dampak Persepsi Risiko dan Kemudahan yang Menentukan Peningkatan Keputusan Pembelian Online di Tokopedia melalui Kepercayaan sebagai Variabel Intervening |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2018.05317 |
RIZKA FITRI ANGGRESVARI |
Dampak Tren Brand Ambassador dan Advertising Attractiveness Mie Sedaap Korean Spicy Chicken Terhadap Purchase Decision Melalui Brand Image Sebagai Variabel Intervening |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2018.05388 |
OKTAVIARIN NUR'AINI |
PENGARUH CONTENT MARKETING, FACEBOOK ADS DAN EMAIL MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISION Melalui PURCHASE INTENTION PENGGUNA LAZADA SEMARANG |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2018.05400 |
BARGAS RIANTORO |
Pengaruh Product Knowledge, Perceived Quality dan Brand Trust Terhadap Purchase Intention pada Produk Antis di Kota Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2019.05875 |
DWITA ISRIYAN KUSUMAWATI |
Pengaruh E-ServQual, Brand Equity dan Brand Ambassador Terhadap Purchase Intention Konsumen E-commerce Tokopedia di Wilayah Kota Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2019.05910 |
KRISNA AJI WICAKSANA |
Pengaruh Harga, Citra Merek dan Brand Equity Terhadap Minat Beli Produk Sabun Mandi Antiseptik Dettol di Kota Semarang |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |
B11.2019.05953 |
NAFILA ZAHRA KHAIRUNNISA |
PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KEGUNAAN, DAN PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN LAYANAN GRABFOOD |
IMAM NURYANTO |
|
Lulus |