A15.2014.00012 |
BERLIANDA NUGRAHA |
Pengaruh Sosialisasi Perpajakan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Membayar Pajak Kendaraan Bermotor Kabupaten Wonosobo |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2014.00022 |
RANDANG YESHA KHARISMA |
OPINI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN ONLINE TRAVEL AGENT
(Studi Kualitatif Mengenai Opini Karyawan Mitra Media Terhadap Keputusan Pemilihan Situs Traveloka.com) |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2014.00051 |
TIARA PRAMUDYA WARDANI |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
BIDANG PELAYANAN TERPADU DI KANTOR PP PAUD DAN DIKMAS JAWA TENGAH |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2014.00052 |
TRIAYU NUR FARIDA |
PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PADA STORE RENTAL KAMERA SEMARANG |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2014.00056 |
RAKA RADHITIA OKTAVIANTO |
PEMANFAATAN FENOMENA ARTIS NYALEG SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PERTUNJUKAN STAND-UP COMEDY SPECIAL PRAGIWAKSONO WORLD TOUR |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2014.00063 |
HAFIZ MUHAMMAD HERNANSYAH |
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SURYA KUSUMA NUSANTARA |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2014.00077 |
CHANDRA TRI ANANDA |
PERAN DUTA MUSEUM JAWA TENGAH DALAM MEMPROMOSIKAN MUSEUM JAWA TENGAH RANGGAWARSITA |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2014.00086 |
ASMIANA FERAWATI |
Persepsi Khalayak Terhadap Program Traffic Report Radio Idola 92.6 FM Semarang |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2014.00090 |
MA'RUF AGUNG WICAKSANA |
PENGOLAHAN PESAN MELALUI AKUN @museumranggawarsita DALAM USAHA MENARIK MINAT MILLENNIAL |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00129 |
GALIH DWI WICAKSONO |
ALUR PENGAWASAN KPID JAWA TENGAH TERHADAP PROGRAM TV DI STASIUN TV LOKAL |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00140 |
FITRIA AYUNISA |
ANALISIS FRAMING POLEMIK BERITA TARIF OJEK ONLINE PADA MEDIA DETIK.COM
|
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00141 |
AMELIA CAHYANINGTYAS |
ANALISA ISI PESAN IKLAN BUKALAPAK SEMUA BISA DINEGO DI BUKALAPAK SEBAGAI KONTEN PROMOSI |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00142 |
ADHITYA DARMAWAN |
Strategi Penggunaan Media Baru di Trans TV dalam Program Transmania Class |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00144 |
GHEA MAURIZKA |
PENGARUH TERPAAN MEDIA TELEVISI LOKAL TENTANG BERITA PEMBAKARAN KENDARAAN BERMOTOR TERHADAP TINGKAT KECEMASAN MASYARAKAT SEMARANG |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00161 |
HENGKY WIDIANTORO |
PERANCANGAN VIDEO COMPANY PROFILE SEMASA.KOPI SEBAGAI BAGIAN MEDIA PROMOSI |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00162 |
THIO YENNI HERAWATI |
Strategi Perencanaan Program Happy Kids Dongeng Di Radio Ichthus 96.5 FM Dalam Menarik Minat Dengar Anak |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00172 |
YULIA WATI |
Analisis Program Spirit Idola Terhadap Peningkatan Partisipasi Pendengar dan Kualitas Layanan Publik di kota Semarang |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00176 |
HAMASTUTI PRASETIANINGTYAS |
PEMETAAN MEDIA PUBLIKASI CV. LAKSANA SEBAGAI BAGIAN KEGIATAN MEDIA RELATIONS PERUSAHAAN |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00177 |
NUR KHASANAH |
PERSEPSI MAHASISWA UDINUS TENTANGTAYANGAN PROGRAM CAMPUS CORNER TVKU DALAM MEMBANGUN PENGETAHUAN KEGIATAN KAMPUS |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00179 |
MUHAMMAD SIDQI AULIARAHMAN MARZUQI |
ANALISIS STRATEGI MEDIA RELATIONS HUMAS PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI 4 SEMARANG UNTUK MENJAGA CITRA PERUSAHAAN |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00193 |
ASTRI DEWI PRIMASARI |
ANALISIS FRAMING DALAM PEMBERITAAN OPENING CEREMONY ASIAN GAMES 2018 DI JATENG.TRIBUNNEWS.COM |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00212 |
BAGAS PRASETYO UTOMO |
Pengaruh Program Corporate Social Responsibility PT. Jasa Marga Cabang Semarang Terhadap Perkembangan Mitra Binaan
(Studi Program Kemitraan Sektor Perdagangan) |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00213 |
NADYA SURYA SHINDITA |
ETIKA KOMUNIKASI PADA ANGGOTA OFFICAL ACCOUNT DRAFT SMS DI MEDIA LINE |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00217 |
GITA AYU WULANDARI |
KONSTRUKSI SOSIAL MEDIA MASSA PADA PROGRAM RADIO GENRE NEWS UNTUK MENARIK OPINI PUBLIK |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00226 |
RICA PUSPITA ANUGRAH |
Analisis Pesan Konten Kontroversial Akun Instagram @Awkarin Dalam Kegiatan Volunteer Pada Bencana Alam Palu dan Donggala |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00230 |
RAKA ALWANDA NAZAR PAMUNGKAS |
Sensasi Delight Sister`s Treat 2019 Semiotika Iklan Dalam Membangun Image Pizza Hut Sebagai Restoran Ekonomis |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00240 |
ALIFA FAWWAZ NUR MUHAMMAD |
ANALISIS IKLAN AQUA DALAM MENAMPILKAN PESAN RAMAH LINGKUNGAN YANG DIKAITKAN DENGAN CITRA PRODUK AQUA |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00287 |
WAHYU DWI ROMADHONA |
ANALISIS PEMANFAATAN DAN KONTRIBUSI AKUN @instambanjarnegara SEBAGAI BAGIAN MEDIA PROMOSI PARIWISATA KABUPATEN BANJARNEGARA |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00299 |
WINDIYAWATI |
Penerapan Program CSR Bakti Pendidikan Djarum Foundation dalam Mengembangkan SMK NU Banat Kudus |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00328 |
FEMMI QUEEN ANGGRIYAN |
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS MEREK EIGER PADA KOMUNITAS BACKPACKER SEMARANG |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00330 |
SONY WICAKSONO |
ANALISIS SEMIOTIK TERHADAP IKLAN SAMPOERNA A MILD HIJAU EDISI DATENG KONDANGAN |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00333 |
PURNAMA RAMADHAN |
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN MELALUI MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS PADA AKUN IG @Oaktreesyk |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00340 |
DWI SULISTIYANI |
ANALISIS KOMPARATIF RETORIKA SUSILO BAMBANG YUDHOYONO DAN JOKO WIDODO DALAM PIDATO APBN |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2015.00341 |
FAHMI RIZKI FAJAR |
PERSEPSI KHALAYAK PADA VIDEO IKLAN THAI LIFE INSURANCE VERSI “ I WANT MORE TIME ” TERHADAP PERAN AYAH DAN ANAK LAKI – LAKI DALAM KELUARGA |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2016.00383 |
GUSTI BINTANG KUSUMANINGRUM |
Analisis Elaboration Likelihood Model dalam Tayangan Snapgram @rachelvennya pada Minat Beli Followers |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2016.00385 |
EKA ARISTIANA |
ANALISIS NARASI PESAN MORAL DALAM FILM PARASITE |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2016.00386 |
GRACE EDENIA RAHARDJO |
Persepsi Tentang Cyberbullying di Kalangan Mahasiswa di Media Sosial Instagram |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2016.00405 |
ANGGI NOVITA SARI |
STRATEGI KOMUNIKASI ENERGIBANGSA.ID MELALUI PUBLIKASI PERIKLANAN PADA MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2016.00406 |
YUNITA RACHMADANTI |
ANALISIS RETORIKA PEMANGKU KEPENTINGAN PADA AWAL KEMUNCULAN PASIEN POSITIF COVID-19 DI INDONESIA |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2016.00407 |
PUTRI RIHMASARI |
STRATEGI HUMAS PMI KOTA SEMARANG DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT UNTUK DONOR DARAH |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2016.00415 |
SITI NURHAYATI |
IMPLEMENTASI PEDOMAN PEMBERITAAN MEDIA SIBER PADA WEBSITE ENERGIBANGSA.ID DALAM MENJAGA KREDIBILITAS BERITA |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2016.00463 |
ANNISA ALFI AMALI |
KONSTRUKSI REALITAS KAUM PEREMPUAN DALAM FILM: MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2016.00464 |
NANDA HARLIANDHO |
ANALISIS ISI PESAN IKLAN BINOMO DI YOUTUBE |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2016.00488 |
PUTRI IKE AYU PRATIWI |
Analisis Semiotika Iklan Gojek Edisi Pesan Dari Rumah Buat Kita Yang Di Jalan
|
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2016.00491 |
NOVI NUR MALASARI |
Representasi Maskulinitas Pada Tiga Tokoh Perempuan Film Animasi Disney (Analisis Semiotika Pada Karakter Mulan, Merida, dan Moana) |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2016.00492 |
ARUM SEKAR WIJAYAKUSUMA |
Konsep Diri Pada Karakter Fiksi Roleplay di Twitter dalam Perspektif Dramaturgi
( Studi Kasus pada akun roleplay @peachychomi )
|
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2016.00542 |
AYU MUTIARA ASRI |
ANALISIS STRATEGI PENGENALAN ORGANISASI PERHUMAS MUDA SEMARANG MELALUI INSTAGRAM |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2016.00575 |
IRFA' RO'IL MACHBUB |
Implementasi Komunikasi Daring Sinkron dan Asinkron pada Aplikasi Microsoft Teams dalam Pembelajaran Jarak Jauh (Studi Kualitatif Deskriptif pada Siswa SMK Negeri 1 Ampelgading) |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2016.00592 |
ANISA SYIFA RIZKI |
Analisis Gaya Konten Instagram Terkait Segmentasi Klien Kosakata Visual (Studi Pada Café Manakala & Antarakata) |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2016.00602 |
KEZA ANGGRIANTO PUTRA |
STRATEGI PEMASARAN PT NASMOCO MAJAPAHIT SEMARANG DALAM MENARIK MINAT CALON PEMBELI |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2016.00605 |
EUIS ANNISA |
PEMAKNAAN ATAS TANDA PESAN PADA IKLAN MINUMAN ABC SARI KACANG HIJAU VERSI MEMPERTEMUKAN SARAH AYU DENGAN HATERS TERBESARNYA |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2016.00637 |
FAISHAL VEDA PRIMANANDA |
Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Radio Sesanti Suara Sakti (105.2 SSFM) Semarang dalam Mempertahankan Eksistensi Media Radio |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2016.00647 |
ELOK SATITI TYAS UTAMI |
PERANCANGAN COMPANY PROFILE AUDIO VISUAL SEBAGAI BAGIAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA "WAROENG KOPI CILIK" DI KABUPATEN KUDUS |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2016.00652 |
SISKA WIDYA JILIANI |
ANALISA REPRESENTASI ADEGAN MISTIK PADA FILM ANNABELLE: CREATION |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2016.00653 |
BELLA SANI HASTUTI |
Analisis Isi Penyajian Alur Tayangan Tradisi Rewanda di Media Youtube Sebagai Media Informasi Pengenalan Nilai Budaya |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2016.00666 |
STEVIANA AYU KURNIATI |
EFEK TAYANGAN WEB SERIES LARASAKA DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS HONDA |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.00686 |
RIZKY INDRI AMALIA |
Motivasi Berkomunikasi Penggemar K-Pop dalam Berinteraksi Sosial melalui Twitter |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.00699 |
NABILA AMALIA BAJRI |
Pengaruh Pengungkapan Diri dan Motif Penggunaan Media terhadap Eksistensi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nuswantoro
di Instagram Stories |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.00710 |
EKO SULISTIYANTORO SAPUTRO |
Pemaknaan Khalayak Atas Konten YouTube "Anjay Lutfi Agizal Mau loe Apasih ?" (Dalam Channel Deddy Corbuzier Podcast) |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.00749 |
IMAM SHODIQIN |
PERANCANGAN FILM PENDEK “PELARIAN” TENTANG PENGGUNAAN ALTER AKUN UNTUK KEJAHATAN |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.00750 |
RADEN GIOVANNIE FAISAL PRADANA |
Analisis Retorika dalam Konten Stand Up Comedy Bintang Emon berjudul #DPOCorona dan Endorse Covid. |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.00760 |
FRIDA NUR MAULUDINA |
PERSEPSI REMAJA KOTA SEMARANG DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI AJANG EKSISTENSI DIRI |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.00761 |
DEKA SETYA NUGRAHA |
STRATEGI PENYUSUNAN KONTEN AKUN INSTAGRAM EXPLORE SEMARANG DALAM MENARIK PERHATIAN FOLLOWERS |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.00765 |
BAYU EFRIANSYAH PRIHANANTO |
ANALISIS DIGITAL MARKETING DALAM PENINGKATAN BRAND IMAGE NAYANTAKA.ID |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.00767 |
ALDI MAULANA HIDAYATULLAH |
STRATEGI KOMUNIKASI KEPALA SEKSI PENGENDALIAN PENDUDUK DAN INFORMASI KELUARGA KABUPATEN DEMAK DALAM MEMOTIVASI PENYULUH KB DI KECAMATAN KARANGTENGAH |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.00770 |
MUTIARA CINDY NATASYA |
Pengaruh Retorika dan Motivasi Menonton Media Dakwah Ustadz Hanan Attaki terhadap Penanaman Nilai Agama pada Milenial di Masa Pandemi Covid-19 |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.00786 |
DAVID KUSUMA WIJAYA WARDOJO |
Strategi Pengelolaan Media Terkait Pengunggahan Berita Tentang Covid-19 di Suaramerdeka.com |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.00802 |
WACHID KURNIAWAN |
Representasi Petani Pejuang Tembakau Dalam Program Bangga Magelang Episode "Tolongg...?! Normalno Rego Mbako" di Televisi Magelang Jateng TV |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.00843 |
RENALDO YUVANTINO WIBOWO |
Strategi Pemasaran Usaha Fotografi Makanan Akun @FoodToStorySMG Di Masa Pandemi Covid-19 |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.00856 |
RAHADIAN ICHSAN SAPUTRA |
Efektifitas Komunikasi Anggota dan Latar Belakang Budaya terhadap Organisasi BEM KM Universitas Dian Nuswantoro Periode 2020-2021. |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.00859 |
GIAN ALFIANI NUR SYAFIRA |
Strategi Komunikasi Dinas Pertanian Kota Semarang Dalam Menarik Minat Penonton Youtube Acara Livestreaming Kobar Tani |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.00865 |
SALSABILA AZIZA KHOSYI |
ANALISIS SEMIOTIKA PENYISIPAN PRODUK (PRODUCT PLACEMENT) GOJEK DALAM FILM KELUARGA CEMARA |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.00869 |
ANISYA HASNA FITHRIANA |
STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PENGELOLAAN INSTAGRAM @dkksemarang SEBAGAI MEDIA INFORMASI DIGITAL |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.00875 |
RIFQI HINDAMI |
ANALISIS KONTRUKSI REALITAS PADA PEMBERITAAN PEMBUATAN ISU TUGU ASAM DI JAWA POS RADAR SEMARANG |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.00928 |
EDI KURNIAWAN |
PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT GUNA MENDUKUNG UPAYA BERANI BERBICARA PADA PEREMPUAN KORBAN KEKERASAN SEKSUAL |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.00947 |
AHMAD ABDI MAULANA ROHMAN |
ANALISIS PERSEPSI KONTEN INSTAGRAM ARIEF MUHAMMAD DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS BASO ACI AKANG |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.00983 |
MIFTA UDIN |
ANALISIS PROGRAM TAYANGAN ULAMA MENYAPA DI STASIUN TVKU DALAM UPAYA MENCEGAH PAHAM RADIKALISME |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.00986 |
INDAH PRIYANTI |
Pengaruh Layanan Kualitas Prima Mitra Grab Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Grab Indonesia di Kota Semarang |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.01005 |
AULIA MUTMAINNAH |
Kepemimpinan Perempuan Terhadap Pencapaian Kinerja Karyawan PLN ULP Manahan Surakarta Kota Tahun 2020 |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.01006 |
ICHWAN FAHMI |
Penggunaan Akun Instagram @Sabencoffee.co Sebagai Bagian dari Upaya Pemasaran Coffee Shop |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2017.01014 |
VILLA MIRA MEILINDA |
Analisis Awal Munculnya Pemberitaan Covid 19 pada Media Surat Kabar Radar Kudus selama Bulan Maret 2020 |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2018.01048 |
SULTAN SLAMET SAPUTRA |
PENGARUH SIKAP MASYARAKAT DAN PERSEPSI TENTANG PERILAKU APARATUR TERHADAP MINAT MEMBUAT AKTA TANAH DI KANTOR
BPN KABUPATEN PEMALANG
|
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2018.01053 |
IVAN NAUFAL FALAH |
Hegemoni Media Pada Iklan Produk Pantene Miracles Hair Supplement Baru Versi Keanu Angelo Dalam Menyampaikan Konsep Metrosexual |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2018.01087 |
AULIA SHAFARINA AGISTI |
RESPON FOLLOWERS TERKAIT EFEK DARI ISI UNGGAHAN KONTEN DESTINASI WISATA PADA INSTAGRAM @EXPLOREPEKALONGAN |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2018.01176 |
MOCH. FARIZ ATRIAGUNNA |
Analisis Kepuasan Pendengar Radio Swara Widuri Dalam Menikmati Program Acara Khas Daerah |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2018.01179 |
MUHAMMAD IQBAL YUGALAKSANA |
STRATEGI PENGELOLAAN PESAN WEBSITE radarsemarang.com SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN ISI BERITA |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2018.01185 |
FARAH LAELA ZAHRA |
MOTIVASI KONSUMSI MEDIA PADA REMAJA PEREMPUAN PENGGEMAR KPOP DALAM MEMBACA FANFICTION ROMANSA DI SEMARANG |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2018.01220 |
SILVIA PUTRI AYU WARDANI |
ANALISIS ISI UNGGAHAN INFLUENCER PADA INSTAGRAM @SECONDATEBEAUTY DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2018.01235 |
TANIA FITRI ALEA NASUHI |
Pengaruh Terpaan Iklan dan Electronic Word of Mouth Pada Instagram Anetos Terhadap Persepsi Konsumen |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2018.01256 |
THOBIE JANA PRASETYA |
Pemaknaan Konsep Toleransi Antar Umat Beragama pada Video Makan di Vihara Crossfaith Culinnary Channel Youtube Tretan Universe |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2018.01271 |
SAHMAFELLA RIZKANIA |
STRATEGI PERENCANAAN PESAN OLEH AKUN INSTAGRAM KARIMUNJAWAOPENTRIP SEBAGAI MEDIA PROMOSI PULAU KARIMUNJAWA |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2018.01291 |
ICHDA SYARIFATURRAHMAWATI |
DAMPAK TERPAAN MEDIA TIKTOK PADA PERILAKU ANAK USIA 13 TAHUN |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2019.01339 |
DHISA SISWANDARI |
Strategi Komunikasi Akun Instagram @pemkabjepara dan @diskominfojpr dalam Menyebarkan Informasi Pariwisata di Kabupaten Jepara |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2019.01358 |
KINANTHI RAHMA SAFITRI |
Pengurangan Ketidakpastian Petugas Frontliner di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi dalam Mengelola Customer |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2019.01366 |
RAVELIA RHAMADANTI |
PENGARUH INTENSITAS UPLOAD DAN KUALITAS KONTEN MEDIA SOSIAL TIKTOK TVKU SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP MINAT MENONTON SIARAN PROGRAM ACARA TVKU SEMARANG |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2019.01388 |
NURMAN HAKIM ARMAINDO |
PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI GOOGLE MEET DAN KEMUDAHAN DISKUSI DARING TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN DIRI MAHASISWA |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2019.01408 |
KUKUH SETIAWAN |
PENGARUH TERPAAN IKLAN SHOPEE (COD) DI YOUTUBE DAN POPULARITAS ENDORSER TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA DI KOTA SEMARANG |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2019.01496 |
ROSITA PUTRI PERTIWI |
Representasi Jurnalis Profesional (Analisis Semiotika Roland Barthes Pada Film A Taxi Driver) |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2019.01501 |
RISTYA MEGASWARI |
Pengaruh Intensitas Menonton Anime Jujutsu Kaisen Dan Ketertarikan Otaku Terhadap Pengambilan Keputusan Produk T-shirt Uniqlp x Jujutsu Kaisen |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2019.01517 |
MUTIARA MAUDINATRIA MAULA |
Analisis Framing Pemberitaan Kelangkaan Minyak Goreng Di Media Online Tempo.co |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2019.01522 |
AULIANI ZANIRA |
Representasi Perempuan Melalui Karakter Suryani dalam Film Penyalin Cahaya |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2019.01535 |
EKA SILVY RAHMAWATI |
Framing Pemberitaan Rara Pawang Hujan di DetikSport pada Event MotoGP 2022 terkait Pengenalan Wisata Mandalika |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2019.01538 |
MEIMANAH |
MOTIF BATIK JLAMPRANG SEBAGAI BENTUK KOMUNIKASI IDENTITAS BUDAYA MASYARAKAT PEKALONGAN |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2019.01575 |
TASYA AMALIA FITRIANI |
ANALISIS STRATEGI PENYUSUNAN PESAN INSTAGRAM TERKAIT SEGMENTASI KONTEN LEGITIMA INDONESIA (Studi pada Akun @Knm_Health_Beauty) |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2019.01595 |
TRIYANTI NOVITA SARI |
Pengungkapan Identitas Diri Pantang Menyerah dalam Film `Ali dan Ratu-Ratu Queens` |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2019.01605 |
FADILA DAMAYANTI |
Teknik Komunikasi Persuasif untuk Meningkatkan Motivasi Literasi Media di SDN 2 Karangayu Kendal |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2019.01607 |
NISSA MULIANINGTYAS |
Analisis Bertutur Pada Akun TikTok Vina Muliana Terkait Kiat Membuat Curriculum Vitae |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2019.01609 |
DHILAA SAFIRA NATHIKA |
Komunikasi Pemasaran Cafe Gravitasi Teras Muria |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2019.01615 |
DESYA ALTIFAH SALMA |
Penerapan Strategi Konten TikTok Oleh Radar Semarang Dalam Meningkatkan Engagement Pada Akun TikTok Jpradarsemarang |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A15.2019.01638 |
ALAM NABIL |
Analisis Strategi Branding Melalui Social Media Hercodigital Indonesia Dalam Membangun Brand Awareness |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2012.00382 |
DANIAR DIAN SAPUTRI |
TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR DALAM PRODUKSI PROGRAM NEWS INVESTIGASI "TELUSUR" EPISODE PENYALAHGUNAAN LEM SINTETIS DAN DAMPAK NEGATIFNYA |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2012.00383 |
GHUFRIYATI |
TEKNIK PENGARAH ACARA DALAM PRODUKSI PROGRAM NEWS INVESTIGASI `TELUSUR` EPISODE PENYALAHGUNAAN LEM SINTETIS DAN DAMPAK NEGATIFNYA |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2012.00385 |
ANDRES RISKY AFFANDY |
TEKNIK KAMERA DALAM PROGRAM FEATURE "GREEN" EPISODE "MANGROVE PAHLAWAN GARIS PANTAI" |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2012.00386 |
MUHAMMAD UBAIDILLAH ALFATIH |
Teknik Pengarah Acara Dalam Program Feature "GREEN" EPISODE "MANGROVE PAHLAWAN GARIS PANTAI" |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2012.00406 |
ERICKKAR DWIKI PULANGGENI |
TEKNIK KAMERA DALAM PEMBUATAN FEATURE DALAM JUDUL KOPI TAHLIL |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2012.00410 |
DWI SULISTIYANI |
TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM PRODUKSI FEATURE PESONA SENI KOPI LELET |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2012.00414 |
MIFTA UDIN |
TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR FEATURE ACARA TEMPOE DOELOE Eps. "GANJEL REL LEGENDARIS SEMARANG" |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2012.00424 |
KIKI ANDIANTO |
TEKNIK PRODUSER DALAM PRODUKSI PROGRAM FEATURE `GREEN EPISODE MANGROVE PAHLAWAN GARIS PANTAI` |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2013.00435 |
MOCHAMAD MAKFUT SAPUTRA |
PERANAN PENULIS NASKAH DALAM FILM DOKUMENTER TELISIK BUSTAMAN |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2013.00442 |
BELLA SANI HASTUTI |
PERANAN SUTRADARA DALAM FILM DOKUMENTER "TELISIK BUSTAMAN" |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2013.00467 |
SISKA WIDYA JILIANI |
TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM FILM PENDEK THRILLER "TATU" |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2013.00473 |
CHATARINA LESTARININGSIH APRIANI NAIBAHO |
TEKNIK DIRECTOR OF PHOTOGRAPHY DALAM FILM INDIE TATU |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2013.00483 |
JEFRIYANTO |
TEKNIK PENYUTRADARAAN DALAM FILM INDIE `TATU` |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2013.00488 |
SURYADI SAPUTRA |
Teknik dan Strategi Video Editor dalam Film Dokumenter "Telisik Bustaman" |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2014.00511 |
VINNY AMALIA |
PENULIS NASKAH DALAM PRODUKSI PROGRAM FEATURE 'KILAS FENOMENA' EPS. MENULIS TANGAN, DIANTARA KEINDAHAN DAN GERUSAN ERA DIGITAL. |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2014.00527 |
CINTYA BASWARA RUKMA |
KREATIFITAS SUTRADARA DALAM FILM DOKUMENTER GORESAN SEJARAH MASJID MENARA |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2014.00530 |
DESY NOORMAWATI AMALIA |
PENGARAH ACARA DALAM PRODUKSI PROGRAM FEATURE KILAS FENOMENA EPS. MENULIS TANGAN, DI ANTARA KEINDAHAN DAN GERUSAN DI ERA DIGITAL. |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2014.00536 |
DEVI RISDIANA SARI |
TEKNIK KAMERA DALAM PRODUKSI PROGRAM FEATURE KILAS FENOMENA EPISODE MENULIS TANGAN ANTARA KEINDAHAN DAN GERUSAN ERA DIGITAL |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2014.00541 |
TRIAS WIDYA APRILIANI |
KREATIFITAS PENULIS NASKAH DALAM DOKUMENTER `GORESAN SEJARAH MASJID MENARA` |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2015.00571 |
RIKHA AYU MINDA KHARISMA |
TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM FILM INDIE "HOME" |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2015.00584 |
GAYUS DWI PRANATA |
TEKNIK DIRECTOR OF PHOTOGRAPHY DALAM PEMBUATAN FILM INDIE BERJUDUL "HOME" |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2016.00606 |
ANKANA ARSY NAVARONA |
TEKNIK PENULISAN NASKAH DALAM PROGRAM FEATURE JEJAK KHATULISTIWA EPISODE WISATA EDUKASI BATIK SEMARANGAN |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2016.00610 |
ARDIKA PRASETYAWAN |
TEKNIK SEORANG PENGARAH GAMBAR DALAM MEMPRODUKSI PROGRAM FEATURE JEJAK KHATULISTIWA EPISODE WISATA EDUKASI BATIK SEMARANGAN |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2016.00612 |
DWI RANGGA YUSMI YANUAR |
PERAN SUTRADARA DALAM PEMBUATAN DOKUMENTER "KRIDHO RA MEKSO" DALAM UPAYA PELESTARIAN BUDAYA LOKAL DAERAH |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2016.00615 |
WILDO WIDODO |
PERAN D.O.P DALAM PRODUKSI PROGRAM DOKUMENTER `RAGAM NEGRIKU` EPISODE `KRIDHO RA MEKSO` |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2016.00617 |
IVAN LUTHFI IBRAHIEM |
PERAN EDITOR DALAM PRODUKSI PROGRAM FEATURE JEJAK KHATULISTIWA EPISODE WISATA EDUKASI BATIK SEMARANGAN |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2016.00618 |
SRI RAHAYU |
PERAN PENULIS NASKAH DALAM MEMPRODUKSI PROGRAM DOKUMENTER `RAGAM NEGRIKU` EPISODE `KRIDHO RA MEKSO` |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2017.00640 |
VIA FATRA NUR LAILI |
- |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2017.00646 |
CITRA NORMALITA SARY |
- |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2018.00669 |
ANGGRIA VASHAFFA JUNYA |
Peran Penulis Naskah dalam Program Rekam Bisnis Episode Yang Muda Yang Bertani |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2018.00671 |
HALIDA INKA MILENIA |
PERAN PROGRAM DIRECTOR PADA PROGRAM REKAM BISNIS EPISODE YANG MUDA YANG BERTANI |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2018.00676 |
FAJRI WAHYU RAMADHAN |
Laporan Proyek Akhir Peran Juru Kamera Pada Program Feature Rekam Bisnis Episode Yang Muda Yang Bertani |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2018.00700 |
ANDIKA TRI RAMADHANI |
PERANAN EDITOR DAN JURU KAMERA PADA PROGRAM FEATURE TELEVISI
“DISTRIK” EPISODE HARAPAN DI TENGAH PANDEMI |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2018.00707 |
M. DANY RISZEKI |
PERAN PENULIS NASKAH DALAM PROGRAM FEATURE TELEVISI "DISTRIK" EPISODE "HARAPAN DI TENGAH PANDEMI" |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2018.00711 |
ALVIN NUR ADITYA |
PERAN PROGRAM DIRECTOR PADA PROGRAM \`DISTRIK\` EPISODE \`HARAPAN DI TENGAH PANDEMI\` |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2019.00723 |
MOHAMMAD WILDAN MIFTAHUDDIN |
PERAN EDITOR DALAM PRODUKSI PROGRAM
FEATURE “SUDUT PANDANG” EPISODE “PEMBAWA ACARA TIDAK HANYA BERBICARA”
|
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2019.00727 |
ALIF WAHYU PERMANA |
PERAN KAMERAMEN DALAM PRODUKSI PROGRAM FEATURE “SUDUT PANDANG” EPISODE “PEMBAWA ACARA TIDAK HANYA BERBICARA |
MUKAROMAH |
|
Lulus |
A24.2019.00734 |
MUHAMMAD ARIFIN |
PERAN PENULIS NASKAH DALAM PRODUKSI PROGRAM FEATURE “SUDUT PANDANG” EPISODE “PEMBAWA ACARA TIDAK HANYA BERBICARA”
|
MUKAROMAH |
|
Lulus |