A15.2016.00419 |
SYIFA DWI PRATIWI |
Pengaruh Brand Ambassador Blackpink Terhadap Brand Loyalty Shopee |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2016.00442 |
NADIAH |
ANALISIS KOMUNIKASI INTERPERSONAL MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO DALAM ASPEK TOXIC POSITIVITY DI TWITTER |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2016.00477 |
ACHMAD AJI SUSANTO |
PERAN KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM PROSES PENGAWASAN PROGRAM SIARAN TELEVISI (Siaran Periode Tayang Bulan Januari Tahun 2019) |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2016.00507 |
PRAMESTI WIDYA KIRANA |
Presepsi remaja di kota Semarang tentang pernikahan dini pada film dua garis biru |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2016.00508 |
AHMAD ALFIAN |
ANALISIS SEMIOTIKA PESAN IKHLAS DALAM FILM PENDEK `KOTAK LAMA` |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2016.00519 |
RISTI NELASAPUTRI |
ANALISIS SEMIOTIKA REPRESENTASI KEPERCAYAAN DIRI PEREMPUAN DALAM FILM IMPERFECT |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2016.00524 |
TAMARA STEVANA A D |
Pembentukan Identitas Diri pada Komunitas Fandom EXO-L di Semarang |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2016.00530 |
MUHAMMAD INDRA FURQON |
Analisa Strategi Komunikasi Pemasaran Kafe Conver Corner Semarang |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2016.00594 |
FINA ANGGRAINI |
Pengaruh Pemberitaan Media Online mengenai Vaksin Covid-19 Terhadap Kecemasan Masyarakat Kota Semarang |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2016.00608 |
WIRDA NUROTUL FITRIYAH NOOR |
PENGARUH POLA ASUH OTORITER TERHADAP PEMBENTUKKAN KEPRIBADIAN ANAK MENJADI PELAKU PERUNDUNGAN DI KOTA SEMARANG |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2016.00625 |
ADHIK KURNIAWAN |
ALIANSI JURNALIS INDEPENDEN (AJI) SEMARANG DALAM MENSOSIALISASIKAN LITERASI MEDIA
|
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2017.00689 |
ELISA VELIANA PUTRANTO WALUJO |
Pengaruh Intensitas Trash-Talking dan Trolling Remaja dalam Game Online DoTA 2 di Warung Internet Skyland Terhadap Kepuasan Diri |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2017.00692 |
DIANITA DESY MELANIA |
Strategi Pengembangan Citra Batik Semarangan |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2017.00705 |
FIRNINDA BALQIS AZZAHRA |
Evaluasi Layanan Program Lapor Bupati dalam Menangani Keluhan Masyarakat di Diskominfo Jepara |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2017.00812 |
ABELLA ALMA YUSNA |
REPRESENTASI FENOMENA HOAKS DI KALANGAN MASYARAKAT DALAM FILM PENDEK TILIK |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2017.00910 |
FAHMI FEBRIARTO |
Pengaruh Sosialisasi Pembayaran Non-Tunai BRT dan Tingkat Sosial Masyarakat Terhadap Kesenjangan Pengetahuan Pengguna BRT di Kota Semarang |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2017.00926 |
SANDI SISWANTO PUTRO |
Pengaruh Motivasi Kerja Dan Gaya Kepemimpinan Direktur Magelang Jateng TV Terhadap Disiplin Kerja Karyawan Magelang Jateng TV |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2017.00929 |
HENDRA KARTIKA AJI |
KESADARAN MEREK (BRAND AWERENESS) MITSUBISHI PADA KONSUMEN (STUDI KASUS) UNTUK PRODUK COLT DIESEL DIKOTA MADIUN |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2017.00937 |
APRIN TRI MAWARDI |
STRATEGI KOMUNIKASI DOSEN ILKOM UDINUS DALAM MEMAKSIMALKAN PEMBELAJARAN DARING MELALUI KULINO |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2017.00945 |
MUHAMMAD ILYAS |
Strategi Komunikasi Pemasaran untuk Brand Awarenness pada Produk Sui Generis |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2017.00946 |
SINDY NUR AFIFAH |
Pengaruh Daya Tarik Konten Instagram dan Daya Tarik Brand Ambassador terhadap Brand Image @alfasahijab.official |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2017.00950 |
AJENG AZZIZAH KHOIRUNIDA KUSUMANINGRUM |
Strategi Komunikasi Pemasaran Madang X Omni Saat Pandemi Covid-19 Dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Cafe dan Restaurant Madang X Omni Purwokerto)
|
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2017.00955 |
DEFI NURAINI |
Strategi Humas Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah dalam Meningkatkan Kesadaran Hukum Pelajar Melalui Program Jaksa Masuk Sekolah |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2017.00956 |
LULUK USWATUN KHASANAH |
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penonton Dalam Menonton Channel Youtube Atta Halilintar ( Pada Mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro Angkatan 2017) |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2017.00966 |
FAISAL HAQIQI |
KAMPANYE SOSIAL MELALUI FILM DOKUMENTER “MELAWAN SISTEM DENGAN MAKANAN” GUNA MENGURANGI STIGMA NEGATIF PADA KOMUNITAS PUNK SEMARANG |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2018.01031 |
ANINDITA MURTIYANI PUTRI |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN OBJEK WISATA LEMBAH ASRI DALAM MEMPERTAHANKAN WISATAWAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2018.01033 |
NATARINA KEZIA CHRISTIANTO |
ANALISA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AWARENESS WARGA DI PULAU JAWA TERHADAP PROGRAM PROMOSI GREEN ENERGY STATION MELALUI INSTAGRAM PERTAMINA |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2018.01040 |
OCTALIONGNI SUN HATAMI |
ANALISIS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PENDIDIKAN KARAKTER ANAK DI HOMESCHOOLING CHARLOTTE MASON SEMARANG |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2018.01047 |
HIKMAH DEWI ANJASNI |
Efektivitas dan Kualitas Program CSR PT Pertamina Lubricants terhadap Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2018.01054 |
KHOE, MICHA ERICKO |
Representasi Peran Sahabat dalam Perkembangan Anak Penyandang Disabilitas Pada Film Wonder |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2018.01056 |
ILHAM BASHAIRIL ALAM |
KAMPANYE SOSIAL OPERASI PANGAN GRATIS (OPG) AKSI CEPAT TANGGAP JAWA TENGAH (ACT JATENG) MELALUI INSTAGRAM |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2018.01062 |
NUR LAILA SARASWATI |
Pengaruh Celebrity Endorser dan Promosi Terhadap Brand Awareness Produk Erigo |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2018.01063 |
ALMIRA FELICIA ANJAR |
PERSEPSI SUBSCRIBERS YOUTUBE NIHONGO MANTAPPU DALAM MEMBENTUK PERSONAL BRANDING JEROME POLIN |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2018.01085 |
YAYANG SEKAR KINANTI |
Consumer Insight Pengguna Aplikasi Grab Kota Semarang Pada Masa Pandemi Covid-19 |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2018.01097 |
FATHIYATUS SARI |
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI BTS DALAM MENARIK PENGGEMAR DITENGAH PANDEMI COVID-19 MELALUI MEDIA SOSIAL |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2018.01112 |
ENDANG KHOIRUN NISAK |
KOMUNIKASI GAY DALAM PENGGUNAAN DATING APP HORNET UNTUK MENJALIN HUBUNGAN ROMANTIS DI KOTA SEMARANG |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2018.01136 |
AURA AVA DWIYANTI |
ANALISIS PERILAKU PENGGUNA APLIKASI TIKTOK SHOP DALAM PEMBELIAN PRODUK |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2018.01137 |
MELINA KURNIA PUTRI |
Analisis Penggunaan TikTok Dalam Membangun Brand Awareness Lurapure |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2018.01175 |
VIVI HANDAYANI |
PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENGHADAPI QUARTER LIFE CRISIS PADA MAHASISWA TINGKAT AKHIR DI SEMARANG |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2018.01189 |
BAYU NUGROHO |
REPRESENTASI RASISME PADA FILM THE BLIND SIDE (Studi Analisis Semiotika Roland Barthes) |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2018.01198 |
NOVI HERDA FEBRIYANI |
Komunikasi Interpersonal Pengasuh Dalam Pembentukan Karakter Religius Anak Di Panti Asuhan YBMI Semarang |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2018.01212 |
DIRGAHAYU MERRY AGUSTIA |
Pengaruh Ulasan Produk dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Prduk Kecantikan SYCA Official |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2018.01221 |
RAMADHANI BIAS FAJARI |
PENGARUH PEMBELAJARAN ONLINE DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP TINGKAT STRESS MAHASISWA AKHIR UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2018.01308 |
REFIDA TIAN RAHMADANI |
Analisis Perilaku Konsumtif Penggunaan Fitur Shopee Paylater di Masa Pandemi |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2018.01320 |
SHEILA RAMADANI |
Strategi Komunikasi Ruangguru dalam Mempengaruhi Motivasi Belajar Siswa SMA Selama Pembelajaran Jarak Jauh |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2019.01337 |
VIA CANTIKA PRAMESWARI |
ANALISIS IMPLEMENTASI DIGITAL CONTENT MARKETING DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT PADA TIKTOK JAWA POS RADAR SEMARANG |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2019.01386 |
ISABELLA KHUSNUL PRIMASARI |
PERSEPSI FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM PERGIJAUH PADA PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING GOFAR HILMAN PASCA TUDINGAN KASUS PELECEHAN SEKSUAL |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2019.01387 |
NABILA CAHYA INTAN MAULIDA |
MOTIVASI MASYARAKAT JAWA TENGAH DALAM MENONTON CHANNEL YOUTUBE POLDA JATENG |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2019.01409 |
RIZKY PUTRI NOVIANI |
Peran Media Sosial Instagram Akun tiffaniafifa Pada Gaya Hidup Positif Penggemar K-Pop di Purwokerto |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2019.01440 |
MUHAMAD RIZKI |
Analisis Personal Branding yang Dilakukan Selebgram Arief Muhammad dalam Melakukan Endorsement Melalui Media Sosialnya |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2019.01583 |
ADJAR DAVID GINOLA |
Peran Komunikasi Kelompok Dalam Tim Mobile Legends Untuk Mempertahankan Gelar Juara Di Semarang (Studi Kasus Tim 024 Most Wanted) |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2019.01592 |
NAZILA SALSABELLA |
POLA KOMUNIKASI IBU DAN ANAK PADA FILM ALI DAN RATU RATU QUEENS |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |
A15.2019.01612 |
DINI ISTIGHFAROH |
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN DI HERCO DIGITAL INDONESIA |
NAIZA ROSALIA |
|
Lulus |