A15.2014.00009 |
FEIRA SANTIKA |
Analisis Pengaruh Promotion Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Treant Store Semarang |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2014.00032 |
DIGA SAFARA |
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK ISLAMI DALAM RANGKA MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN
DI TOKO AL FATH SEMARANG |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2014.00047 |
HAFID PRASETYO |
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Sosial Media Dalam Mempromosikan Kota Semarang (Analisis Terhadap Blog www.dotsemarang.blogspot.co.id) |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2014.00057 |
FERNANDA PURI KENCANA ASRI |
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PENGGUNAAN AKUN TWITTER @PERHUBUNGANJTG TERHADAP INFORMASI BIDANG PERHUBUNGAN BAGI PENGGUNA TWITTER DI JAWA TENGAH. STUDI PADA DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI JAWA TENGAH. |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2014.00060 |
RADITYA KARTIKA PUTRI |
Analisis Pengelolaan Krisis Tarif Dasar Listrik PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan Yogyakarta |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2014.00072 |
AJENG KINANTHI ISTIQOMAH |
Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Coffee Shop Melalui Media Sosial Instagram Pada Akun @Kofinary |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2014.00098 |
IVAN CEDHA RAMADHAN |
Dinamika Perilaku Body Shaming Terhadap Perempuan di Media Sosial Instagram |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2015.00131 |
DINDA SARASWATI |
POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DOSEN DAN MAHASISWA ASING DI DEPARTMENT OF PROFESSIONAL STUDIES UNIVERSITY OF SPLIT KROASIA |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2015.00178 |
PUTRI TIARA LOKA |
ANALISIS TINDAK TUTUR HUMAS PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI 4 SEMARANG DALAM MENSOSIALISASIKAN SOP TENTANG REKOMENDASI IBU HAMIL (Studi Kasus Ibu Melahirkan Di KA Kertajaya Lebaran)
|
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2015.00211 |
DEWI NUR TUNASIAH |
PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ONLINE SHOP PADA APLIKASI SHOPEE TERHADAP GAYA HIDUP PEREMPUAN DI KOTA SEMARANG |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2015.00223 |
RIZKY GITHA LAKSANA |
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BANK JATENG DALAM MENINGKATKAN ASET BANK |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2015.00234 |
BAGUS SETYA UTAMA KUSUMA |
ANALISIS RESEPSI KHALAYAK DALAM ISI PESAN IKLAN INDOMIE VERSI `GORENG SEMANGATMU` |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2015.00235 |
KAIRUL PRASTYO |
PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM @infokejadiansemarang SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEMACETAN SECARA REAL-TIME DI KOTA SEMARANG |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2015.00239 |
AIRIN AYU PUSPA HAPSARI |
Pengaruh Terpaan Fitur Line Today Terhadap Minat Mahasiswa Dalam Kegiatan Membaca Artikel Dan Berita |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2015.00244 |
ANGGRAENI PUTRI SAFRIYUNIATI |
Persepsi Masyarakat tentang Program Corporate Social Responsibility Kesehatan Keliling PT. Indonesia Power UP Semarang |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2015.00245 |
NILAM URBACH HERLIYONO |
PENGARUH EFEKTIVITAS EVENT AVANZANATION DI NASMOCO GROUP TERHADAP BRAND IMAGE MOBIL TOYOTA AVANZA |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2015.00246 |
ANDRIANA ANASTASHIA RAHMAHANI |
Resolusi Konflik dalam Komunikasi Antar Pribadi Pasangan Long Distance Relationship |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2015.00248 |
ROSIANA DEVY AGDIATA |
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL (YOUTUBE, FACEBOOK, INSTAGRAM, TWITTER) TERHADAP BENTUK PENGUNGKAPAN DIRI REMAJA DI KOTA SEMARANG |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2015.00250 |
ANISA PRATIWI |
PENGARUH PENGGUNAAN GADGET TERHADAP INTERAKSI SOSIAL PADA ANAK USIA 9 - 12 TAHUN DI KOTA SEMARANG |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2015.00261 |
EKKI MAHENDRA RESTU |
KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA ETNIS DAYAK KALIMANTAN BARAT DI KOTA SEMARANG (Adaptasi Speech Code Pada Etnis Dayak Kalimantan Barat di Kota Semarang)
|
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2015.00268 |
IRCHAM AHMAD SOFIAN |
Persepsi Perokok Pasif Terhadap Perilaku Perokok Aktif di Area Umum Kota Semarang |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2015.00271 |
DEWI MULIATI |
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DESA WISATA LORAM KULON, KECAMATAN JATI, KABUPATEN KUDUS |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2015.00285 |
DEVI SETIYAWATI |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENGADUAN MELALUI WHATSAPP DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI JAWA TENGAH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
|
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2015.00323 |
THEA LIONY TRIASNO |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TALK ABOUT COFFEE SEMARANG DALAM MENARIK PENGUNJUNG DI MASA PANDEMI COVID-19 |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2015.00326 |
TITEN HANGGARANI |
PENGARUH INSTAGRAM TERHADAP EKSISTENSI DIRI REMAJA PUTRA DAN PUTRI DESA COLO KABUPATEN KUDUS JAWA TENGAH |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2015.00336 |
RISA TUSNAWATI |
ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP ISI PESAN PADA IKLAN ROKOK U MILD VERSI
“COWO TAU KAPAN HARUS BOHONG”
|
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2015.00337 |
ALVINA ANDRIE MASKURI |
PEMANFAATAN APPLIKASI WHATSAPP UNTUK MEMBANTU KELANCARAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PEGAWAI DI LINGKUNGAN KERJA BANK NEGARA INDONESIA DIVISI LNC SEMARANG |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2015.00338 |
EFISTA WINDIANA ATLETICA |
PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK CENTRAL ASIA CABANG PEMBANTU BANYUMANIK |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2016.00397 |
TATA WAHYUNINGSIH |
Pola Analisis Ghosting Relationship (Studi pada Mahasiswa Perguruan Tinggi di Kota Semarang) |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2016.00431 |
DINI CANTIK NINGTIAS SANTOSO |
Strategi Komunikasi Sanggar Sobokartti dalam melestarikan Tari Gambang Semarang |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2016.00436 |
ILHAMIYATU MARA ANDIMA |
STRATEGI KOMUNIKASI KONTEN PODCAST LIVING IN BALI DALAM MEREPRESENTASI BUDAYA MASYARAKAT BALI |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2016.00447 |
MARISSA SILVIA ASTERIA |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA EVENT WISATA FESTIVAL JAMU DAN KULINER JAWA TENGAH 2019 DALAM MENINGKATKAN CITRA DESTINASI JAWA TENGAH |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2016.00459 |
DEVI ERMAWATI |
Pola Komunikasi Pemerintah tentang Dampak Covid 19 pada Destinasi Wisata di Semarang |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2016.00461 |
FANI NURUL FADILLAH |
Identitas Virtual Akun Instagram @her_journeys pada Fitur Stories Highlights Instagram |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2016.00462 |
HAPPY GALIH NINDYA KISWARA |
MENUNGGU BALASAN #AnxietyFeelsLike |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2016.00479 |
IKA INDRASWARI OKTAVIRIANY |
VIDEO FEATURE KEMBANGKAN KEMANDIRIAN DENGAN BINA MANDIRI UNTUK MEMPERKENALKAN PROGRAM BINA MANDIRI DI YPAC SEMARANG |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2016.00485 |
ERIKA KURNIASARI |
Analisis Resepsi Film Imperfect Pada Perubahan Perilaku Remaja Dalam Menangani Ketidakpercayaan Diri |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2016.00498 |
NASTITI NUR AZIZAH WARDHANI |
Analisis Strategi Kreatif Konten Podcast Rapot di Spotify |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2016.00500 |
SALWA SALSABILA |
PEMBENTUKAN OPINI PUBLIK PADA CITRA GRAB MELALUI INSTAGRAM MENGENAI KASUS PELECEHAN SEKSUAL |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2016.00525 |
MAS'UDHATUL RIFAH |
FILM PENDEK AMBISI PENTINGNYA SELF LOVE UNTUK PENYEMBUHAN DAN ATAU PENCEGAHAN GANGGUAN JIWA |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2016.00545 |
KAMALUDIN |
INTERPRETASI LIRIK LAGU SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KRITIK SOSIAL |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2016.00580 |
MUHAMMAD MAKRUF AL BAZY |
PERAN KECERDASAN SPIRITUAL DAN MANAJEMEN STRESS DALAM MENGATASI PROBLEM QUARTER LIFE CRISIS PADA MAHASISWA TINGKAT AKHIR DI KOTA SEMARANG |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2016.00614 |
EDO ADITYA PUTRA |
PERILAKU GAYA HIDUP KONSUMTIF MAHASISWA
DI KOTA SEMARANG BERBELANJA MELALUI SOCIAL COMMERCE INSTAGRAM |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2017.00680 |
JIHAN NUR NABIILAH |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DESA WISATA KANDRI DI TENGAH PANDEMI COVID-19 |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2017.00682 |
NAFA SASTRIA FARRAS |
ANALISIS KEKERASAN VERBAL PADA REMAJA DALAM HUBUNGAN BERPACARAN |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2017.00695 |
SAVIRA COCALIA LARASATI |
PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MEMAHAMI SELF-DIAGNOSE PADA GENERASI MILENIAL |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2017.00715 |
MAHMUDAH |
ANALISIS REVIEW PADA KONTEN TENTANG
KESETARAAN GENDER DI AKUN INSTAGRAM @MAGDALENEID |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2017.00754 |
NOVITA DEWI ANGGRAENI |
Implementasi Pelayanan Prima Pada Online Service Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi di Tengah Pandemi Covid-19 |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2017.00756 |
SHINTA ARUM PRABAWATI |
Strategi Storytelling Bersukaria Tour untuk Meningkatkan Destination Branding Kota Semarang |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2017.00795 |
RIZKI WAHYU UTOMO |
ANALISIS STRATEGI KAMPANYE SOSIAL CIMB NIAGA MELALUI INSTAGRAM DALAM MEMBANTU SEKTOR UMKM YANG TERDAMPAK COVID-19 |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2017.00811 |
SHANTYA JAYA LECHUMI |
Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Equity dalam Kampanye #KembaliBerwista Anjani Trip Terhadap Minat Berkunjung dan Keputusan Berwisata di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2017.00822 |
NOVIKA SHINTYA MARLIANI |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE EGGROLL WALUH "NGUDI ROSO" DI CEPU |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2017.00847 |
IIN FADHILATUR ROHMAH |
Pengaruh Country of Origin dan Brand Ambassador terhadap Brand Image dan Keputusan Pembelian Produk Nature Republic |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2017.00878 |
KINTAN PUTRI ARUNI |
Penerapan Strategi Digital Marketing Meme Florist Melalui Google Ads dalam Meningkatkan Penjualan Produk UMKM Kota Semarang |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2017.00883 |
DANDI SETIAWAN |
FILM PENDEK "KACAMATA" SEBAGAI MEDIA EDUKASI TOLERANSI MENGENAI KONTROVERSI BUDAYA DAN AGAMA |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2017.00896 |
UMMI NUR AINI DANESWARI |
Pengaruh Media Sosial dan Komunitas Terhadap Minat Mengikuti Event Virtual Fun Bike "Berbikelah" 2020 di Semarang |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2017.00919 |
ADE AYU NADYA |
SELF DISCLOSURE SEKSUALITAS GAY PENGGUNA APLIKASI KENCAN ONLINE KHUSUS GAY GRINDR DI KOTA SEMARANG |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2017.00935 |
TARIKH AKBAR ADAM MAKRUF |
PENGARUH TERPAAN VLOG YOUTUBE DR. TIRTA SEBAGAI INFLUENCER SEPATU LOKAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU COMPASS |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2017.00949 |
NANDA OKTAVIA MEGA UTAMI |
Pengaruh Fear of Missing Out (FoMO) dan Kecanduan Media Sosial terhadap Perilaku Phubbing pada Generasi Milenial |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2017.00988 |
DWI AGUNG PRASETYO |
Pengaruh Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, Kualitas Pelayanan Terhadap Intensitas Penggunaan Aplikasi Gojek |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2017.00989 |
RANDY MAHAPUTERA |
Personal Branding Fadil Jaidi Sebagai Komodifikasi Dalam Memperoleh Endorse Melalui Instagram |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2017.01007 |
MUHAMMAD FARHAN RAJABI |
- |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2017.01017 |
RAMADHIKA RIFKY FAUZAN |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TULUS KOPI SEMARANG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2018.01066 |
NADIYA YUMNA HUMAIRA |
Pengaruh Peer Group dan Extraversion Terhadap FoMO Pada Pengguna TikTok Generasi Z |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2018.01075 |
SRI AROFAH |
PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TOKOPEDIA, LOYALITAS, DAN SENSE OF COMMUNITY PENGGEMAR BTS TERHADAP BRAND IMAGE TOKOPEDIA |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2018.01139 |
SYELLA TELYVIA TANIA |
- |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2018.01204 |
FARHAN ANWARUDDIIN |
Pengaruh Solidaritas Dan Kreativitas Terhadap Prestasi Jakmania Sebagai Supporter Terbaik Di Indonesia |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2018.01289 |
MUHAMMAD AAN KHUNAYFI |
ANALISIS KONTEN PROMOSI GIVEAWAY UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN HANDPHONE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @Pstore |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2018.01292 |
SALMA FIAMANILLAH WARDAH SUPOMO |
ANALISIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK PEMBELAJARAN DARING DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2018.01300 |
ANIK ZULFIANI |
ANALISIS VALUE PROPOSITION VOKASEE.ID SEBAGAI PLATFORM PENDIDIKAN |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2019.01367 |
ALIYYA RAHMA |
MOTIF PENGUNGKAPAN DIRI GENERASI Z PADA SECOND ACCOUNT MELALUI MEDIA SOSIAL |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2019.01368 |
RIZKI ALVARIZI |
PENGARUH REVIEW PRODUK, E-WOM DAN CONTENT MARKETING PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN UMKM SEMARANG MELALUI TIKTOK |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2019.01400 |
WINDI ERFIANA |
Viral Marketing Dalam Konten Influencer Shopee Affiliate Program Di Instagram |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2019.01402 |
RESA FIRMAN APRIAJI |
Pengaruh Terpaan Pemberitaan Klithih terhadap Fear Of Crime dan Kecemasan Masyarakat Berkunjung ke Kota Yogyakarta |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2019.01442 |
TJAN, GAVINA JECHONIA SANTOSO |
Pengaruh Kesiapan dan Penggunaan Model Technology Readiness Index terhadap Minat Menggunakan Teknologi Metaverse pada Generasi Z di Kota Semarang |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2019.01449 |
TESSALONICA MELIYAN CUENDISTA |
STRATEGI BRANDING PADA INFLUENCER DALAM MEMPROMOSIKAN SHOPEE AFFILIATES MELALUI INSTAGRAM |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2019.01520 |
ANNISA MULIANA EKA WARDANI |
PENGARUH SELF BRANDING DAN BRAND IMAGE TERHADAP IMPULSIVE BUYING PRODUK FASHION DI E-COMMERCE PADA MAHASISWA |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2019.01524 |
MARSHEILLA INTAN PUTRI |
Analisis Fenomena Social Comparison pada Influencer di Instagram |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2019.01527 |
BERLIANA BUNGA PRISCAGITA |
EXPERIENTIAL MARKETING CUSTOMER SCARLETT WHITENING PADA MISLEADING ADVERTISING PARIS FASHION SHOW 2022 |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |
A15.2019.01541 |
NISA MAHMUDAH |
PENGARUH KONTEN TIKTOK TERHADAP TINGKAT STRES DAN KEPERCAYAAN DIRI |
DEVI PURNAMASARI |
|
Lulus |