Detail Staf

Nama : DEVI PURNAMASARI S.I.Kom, M.I.Kom
NPP : 0686.11.2015.624
NIDN : 0621108702
Home Base : A15
Jabatan Fungsional : Lektor
Status Staf : Aktif
Golongan : III C
Email : devi.purnamasari[a]dsn.dinus.ac.id
Blog :

Jadwal KRM Reguler

Kelompok Mata Kuliah Jadwal 1 Jadwal 2 Jadwal 3
Hari, Jam Ruang Hari, Jam Ruang Hari, Jam Ruang
A15.9202 PSIKOLOGI KOMUNIKASI Rabu,09.30-12.00 H.5.9 - - - -
A15.9205 PSIKOLOGI KOMUNIKASI Senin,07.00-09.30 H.5.4 - - - -
A15.9404 PENGELOLAAN KONTEN DIGITAL Kamis,15.30-18.00 H.3.8 - - - -
A15.9401 KOMUNIKASI STRATEGIS Selasa,09.30-12.00 H.3.9 - - - -
A15.9407 KOMUNIKASI STRATEGIS Kamis,07.00-09.30 H.5.10 - - - -

Judul Media Bulan Tahun ISSN
NIM Nama Judul TA Pembimbing 1 Pembimbing 2 Status
A15.2014.00009 FEIRA SANTIKA Analisis Pengaruh Promotion Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Treant Store Semarang DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2014.00032 DIGA SAFARA ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK ISLAMI DALAM RANGKA MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN DI TOKO AL FATH SEMARANG DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2014.00047 HAFID PRASETYO Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Sosial Media Dalam Mempromosikan Kota Semarang (Analisis Terhadap Blog www.dotsemarang.blogspot.co.id) DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2014.00057 FERNANDA PURI KENCANA ASRI EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PENGGUNAAN AKUN TWITTER @PERHUBUNGANJTG TERHADAP INFORMASI BIDANG PERHUBUNGAN BAGI PENGGUNA TWITTER DI JAWA TENGAH. STUDI PADA DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI JAWA TENGAH. DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2014.00060 RADITYA KARTIKA PUTRI Analisis Pengelolaan Krisis Tarif Dasar Listrik PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan Yogyakarta DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2014.00072 AJENG KINANTHI ISTIQOMAH Penerapan Strategi Komunikasi Pemasaran Coffee Shop Melalui Media Sosial Instagram Pada Akun @Kofinary DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2014.00098 IVAN CEDHA RAMADHAN Dinamika Perilaku Body Shaming Terhadap Perempuan di Media Sosial Instagram DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2015.00131 DINDA SARASWATI POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI DOSEN DAN MAHASISWA ASING DI DEPARTMENT OF PROFESSIONAL STUDIES UNIVERSITY OF SPLIT KROASIA DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2015.00178 PUTRI TIARA LOKA ANALISIS TINDAK TUTUR HUMAS PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI 4 SEMARANG DALAM MENSOSIALISASIKAN SOP TENTANG REKOMENDASI IBU HAMIL (Studi Kasus Ibu Melahirkan Di KA Kertajaya Lebaran) DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2015.00211 DEWI NUR TUNASIAH PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ONLINE SHOP PADA APLIKASI SHOPEE TERHADAP GAYA HIDUP PEREMPUAN DI KOTA SEMARANG DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2015.00223 RIZKY GITHA LAKSANA ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BANK JATENG DALAM MENINGKATKAN ASET BANK DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2015.00234 BAGUS SETYA UTAMA KUSUMA ANALISIS RESEPSI KHALAYAK DALAM ISI PESAN IKLAN INDOMIE VERSI `GORENG SEMANGATMU` DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2015.00235 KAIRUL PRASTYO PEMANFAATAN AKUN INSTAGRAM @infokejadiansemarang SEBAGAI MEDIA INFORMASI KEMACETAN SECARA REAL-TIME DI KOTA SEMARANG DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2015.00239 AIRIN AYU PUSPA HAPSARI Pengaruh Terpaan Fitur Line Today Terhadap Minat Mahasiswa Dalam Kegiatan Membaca Artikel Dan Berita DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2015.00244 ANGGRAENI PUTRI SAFRIYUNIATI Persepsi Masyarakat tentang Program Corporate Social Responsibility Kesehatan Keliling PT. Indonesia Power UP Semarang DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2015.00245 NILAM URBACH HERLIYONO PENGARUH EFEKTIVITAS EVENT AVANZANATION DI NASMOCO GROUP TERHADAP BRAND IMAGE MOBIL TOYOTA AVANZA DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2015.00246 ANDRIANA ANASTASHIA RAHMAHANI Resolusi Konflik dalam Komunikasi Antar Pribadi Pasangan Long Distance Relationship DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2015.00248 ROSIANA DEVY AGDIATA PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL (YOUTUBE, FACEBOOK, INSTAGRAM, TWITTER) TERHADAP BENTUK PENGUNGKAPAN DIRI REMAJA DI KOTA SEMARANG DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2015.00250 ANISA PRATIWI PENGARUH PENGGUNAAN GADGET TERHADAP INTERAKSI SOSIAL PADA ANAK USIA 9 - 12 TAHUN DI KOTA SEMARANG DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2015.00261 EKKI MAHENDRA RESTU KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA ETNIS DAYAK KALIMANTAN BARAT DI KOTA SEMARANG (Adaptasi Speech Code Pada Etnis Dayak Kalimantan Barat di Kota Semarang) DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2015.00268 IRCHAM AHMAD SOFIAN Persepsi Perokok Pasif Terhadap Perilaku Perokok Aktif di Area Umum Kota Semarang DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2015.00271 DEWI MULIATI ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DESA WISATA LORAM KULON, KECAMATAN JATI, KABUPATEN KUDUS DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2015.00285 DEVI SETIYAWATI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENGADUAN MELALUI WHATSAPP DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI JAWA TENGAH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2015.00323 THEA LIONY TRIASNO STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TALK ABOUT COFFEE SEMARANG DALAM MENARIK PENGUNJUNG DI MASA PANDEMI COVID-19 DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2015.00326 TITEN HANGGARANI PENGARUH INSTAGRAM TERHADAP EKSISTENSI DIRI REMAJA PUTRA DAN PUTRI DESA COLO KABUPATEN KUDUS JAWA TENGAH DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2015.00336 RISA TUSNAWATI ANALISIS RESEPSI KHALAYAK TERHADAP ISI PESAN PADA IKLAN ROKOK U MILD VERSI “COWO TAU KAPAN HARUS BOHONG” DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2015.00337 ALVINA ANDRIE MASKURI PEMANFAATAN APPLIKASI WHATSAPP UNTUK MEMBANTU KELANCARAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PEGAWAI DI LINGKUNGAN KERJA BANK NEGARA INDONESIA DIVISI LNC SEMARANG DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2015.00338 EFISTA WINDIANA ATLETICA PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK CENTRAL ASIA CABANG PEMBANTU BANYUMANIK DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2016.00397 TATA WAHYUNINGSIH Pola Analisis Ghosting Relationship (Studi pada Mahasiswa Perguruan Tinggi di Kota Semarang) DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2016.00431 DINI CANTIK NINGTIAS SANTOSO Strategi Komunikasi Sanggar Sobokartti dalam melestarikan Tari Gambang Semarang DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2016.00436 ILHAMIYATU MARA ANDIMA STRATEGI KOMUNIKASI KONTEN PODCAST LIVING IN BALI DALAM MEREPRESENTASI BUDAYA MASYARAKAT BALI DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2016.00447 MARISSA SILVIA ASTERIA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA EVENT WISATA FESTIVAL JAMU DAN KULINER JAWA TENGAH 2019 DALAM MENINGKATKAN CITRA DESTINASI JAWA TENGAH DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2016.00459 DEVI ERMAWATI Pola Komunikasi Pemerintah tentang Dampak Covid 19 pada Destinasi Wisata di Semarang DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2016.00461 FANI NURUL FADILLAH Identitas Virtual Akun Instagram @her_journeys pada Fitur Stories Highlights Instagram DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2016.00462 HAPPY GALIH NINDYA KISWARA MENUNGGU BALASAN #AnxietyFeelsLike DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2016.00479 IKA INDRASWARI OKTAVIRIANY VIDEO FEATURE KEMBANGKAN KEMANDIRIAN DENGAN BINA MANDIRI UNTUK MEMPERKENALKAN PROGRAM BINA MANDIRI DI YPAC SEMARANG DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2016.00485 ERIKA KURNIASARI Analisis Resepsi Film Imperfect Pada Perubahan Perilaku Remaja Dalam Menangani Ketidakpercayaan Diri DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2016.00498 NASTITI NUR AZIZAH WARDHANI Analisis Strategi Kreatif Konten Podcast Rapot di Spotify DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2016.00500 SALWA SALSABILA PEMBENTUKAN OPINI PUBLIK PADA CITRA GRAB MELALUI INSTAGRAM MENGENAI KASUS PELECEHAN SEKSUAL DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2016.00525 MAS'UDHATUL RIFAH FILM PENDEK AMBISI PENTINGNYA SELF LOVE UNTUK PENYEMBUHAN DAN ATAU PENCEGAHAN GANGGUAN JIWA DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2016.00545 KAMALUDIN INTERPRETASI LIRIK LAGU SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KRITIK SOSIAL DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2016.00580 MUHAMMAD MAKRUF AL BAZY PERAN KECERDASAN SPIRITUAL DAN MANAJEMEN STRESS DALAM MENGATASI PROBLEM QUARTER LIFE CRISIS PADA MAHASISWA TINGKAT AKHIR DI KOTA SEMARANG DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2016.00614 EDO ADITYA PUTRA PERILAKU GAYA HIDUP KONSUMTIF MAHASISWA DI KOTA SEMARANG BERBELANJA MELALUI SOCIAL COMMERCE INSTAGRAM DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2017.00680 JIHAN NUR NABIILAH STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DESA WISATA KANDRI DI TENGAH PANDEMI COVID-19 DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2017.00682 NAFA SASTRIA FARRAS ANALISIS KEKERASAN VERBAL PADA REMAJA DALAM HUBUNGAN BERPACARAN DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2017.00695 SAVIRA COCALIA LARASATI PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MEMAHAMI SELF-DIAGNOSE PADA GENERASI MILENIAL DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2017.00715 MAHMUDAH ANALISIS REVIEW PADA KONTEN TENTANG KESETARAAN GENDER DI AKUN INSTAGRAM @MAGDALENEID DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2017.00754 NOVITA DEWI ANGGRAENI Implementasi Pelayanan Prima Pada Online Service Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi di Tengah Pandemi Covid-19 DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2017.00756 SHINTA ARUM PRABAWATI Strategi Storytelling Bersukaria Tour untuk Meningkatkan Destination Branding Kota Semarang DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2017.00795 RIZKI WAHYU UTOMO ANALISIS STRATEGI KAMPANYE SOSIAL CIMB NIAGA MELALUI INSTAGRAM DALAM MEMBANTU SEKTOR UMKM YANG TERDAMPAK COVID-19 DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2017.00811 SHANTYA JAYA LECHUMI Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Equity dalam Kampanye #KembaliBerwista Anjani Trip Terhadap Minat Berkunjung dan Keputusan Berwisata di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2017.00822 NOVIKA SHINTYA MARLIANI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MEMBANGUN BRAND IMAGE EGGROLL WALUH "NGUDI ROSO" DI CEPU DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2017.00847 IIN FADHILATUR ROHMAH Pengaruh Country of Origin dan Brand Ambassador terhadap Brand Image dan Keputusan Pembelian Produk Nature Republic DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2017.00878 KINTAN PUTRI ARUNI Penerapan Strategi Digital Marketing Meme Florist Melalui Google Ads dalam Meningkatkan Penjualan Produk UMKM Kota Semarang DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2017.00883 DANDI SETIAWAN FILM PENDEK "KACAMATA" SEBAGAI MEDIA EDUKASI TOLERANSI MENGENAI KONTROVERSI BUDAYA DAN AGAMA DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2017.00896 UMMI NUR AINI DANESWARI Pengaruh Media Sosial dan Komunitas Terhadap Minat Mengikuti Event Virtual Fun Bike "Berbikelah" 2020 di Semarang DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2017.00919 ADE AYU NADYA SELF DISCLOSURE SEKSUALITAS GAY PENGGUNA APLIKASI KENCAN ONLINE KHUSUS GAY GRINDR DI KOTA SEMARANG DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2017.00935 TARIKH AKBAR ADAM MAKRUF PENGARUH TERPAAN VLOG YOUTUBE DR. TIRTA SEBAGAI INFLUENCER SEPATU LOKAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU COMPASS DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2017.00949 NANDA OKTAVIA MEGA UTAMI Pengaruh Fear of Missing Out (FoMO) dan Kecanduan Media Sosial terhadap Perilaku Phubbing pada Generasi Milenial DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2017.00988 DWI AGUNG PRASETYO Pengaruh Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, Kualitas Pelayanan Terhadap Intensitas Penggunaan Aplikasi Gojek DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2017.00989 RANDY MAHAPUTERA Personal Branding Fadil Jaidi Sebagai Komodifikasi Dalam Memperoleh Endorse Melalui Instagram DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2017.01007 MUHAMMAD FARHAN RAJABI - DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2017.01017 RAMADHIKA RIFKY FAUZAN STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TULUS KOPI SEMARANG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2018.01066 NADIYA YUMNA HUMAIRA Pengaruh Peer Group dan Extraversion Terhadap FoMO Pada Pengguna TikTok Generasi Z DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2018.01075 SRI AROFAH PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TOKOPEDIA, LOYALITAS, DAN SENSE OF COMMUNITY PENGGEMAR BTS TERHADAP BRAND IMAGE TOKOPEDIA DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2018.01139 SYELLA TELYVIA TANIA - DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2018.01204 FARHAN ANWARUDDIIN Pengaruh Solidaritas Dan Kreativitas Terhadap Prestasi Jakmania Sebagai Supporter Terbaik Di Indonesia DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2018.01289 MUHAMMAD AAN KHUNAYFI ANALISIS KONTEN PROMOSI GIVEAWAY UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN HANDPHONE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @Pstore DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2018.01292 SALMA FIAMANILLAH WARDAH SUPOMO ANALISIS MEDIA SOSIAL INSTAGRAM UNTUK PEMBELAJARAN DARING DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2018.01300 ANIK ZULFIANI ANALISIS VALUE PROPOSITION VOKASEE.ID SEBAGAI PLATFORM PENDIDIKAN DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2019.01367 ALIYYA RAHMA MOTIF PENGUNGKAPAN DIRI GENERASI Z PADA SECOND ACCOUNT MELALUI MEDIA SOSIAL DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2019.01368 RIZKI ALVARIZI PENGARUH REVIEW PRODUK, E-WOM DAN CONTENT MARKETING PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN UMKM SEMARANG MELALUI TIKTOK DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2019.01400 WINDI ERFIANA Viral Marketing Dalam Konten Influencer Shopee Affiliate Program Di Instagram DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2019.01402 RESA FIRMAN APRIAJI Pengaruh Terpaan Pemberitaan Klithih terhadap Fear Of Crime dan Kecemasan Masyarakat Berkunjung ke Kota Yogyakarta DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2019.01442 TJAN, GAVINA JECHONIA SANTOSO Pengaruh Kesiapan dan Penggunaan Model Technology Readiness Index terhadap Minat Menggunakan Teknologi Metaverse pada Generasi Z di Kota Semarang DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2019.01449 TESSALONICA MELIYAN CUENDISTA STRATEGI BRANDING PADA INFLUENCER DALAM MEMPROMOSIKAN SHOPEE AFFILIATES MELALUI INSTAGRAM DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2019.01520 ANNISA MULIANA EKA WARDANI PENGARUH SELF BRANDING DAN BRAND IMAGE TERHADAP IMPULSIVE BUYING PRODUK FASHION DI E-COMMERCE PADA MAHASISWA DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2019.01524 MARSHEILLA INTAN PUTRI Analisis Fenomena Social Comparison pada Influencer di Instagram DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2019.01527 BERLIANA BUNGA PRISCAGITA EXPERIENTIAL MARKETING CUSTOMER SCARLETT WHITENING PADA MISLEADING ADVERTISING PARIS FASHION SHOW 2022 DEVI PURNAMASARI Lulus
A15.2019.01541 NISA MAHMUDAH PENGARUH KONTEN TIKTOK TERHADAP TINGKAT STRES DAN KEPERCAYAAN DIRI DEVI PURNAMASARI Lulus
No NIM Nama Program Studi Status IPK
1 A15.2016.00585 SABDAGUSTI PAMEDAR HENING Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.19
2 A15.2017.00701 PANDYANSA WIRA DIBJANA R Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 2.61
3 A15.2017.00934 AGGA SATRIA PAMUNGKAS Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.09
4 A15.2018.01109 MUHAMAD JOE RISKIANTO Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 2.67
5 A15.2018.01131 REZA DANANG PRAMONO Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.27
6 A15.2019.01563 FINNA QIEMSA ZULFAH NURZAHIDAH Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.66
7 A15.2019.01565 ISTIQOMAH ANNISA RACHMAN Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.74
8 A15.2019.01568 YOAN FAIS SYACHRANI PUTRI Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.57
9 A15.2019.01571 AULIA RIZKY PUTRI YUDAWAN Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.27
10 A15.2019.01572 TITUS NOVAL GUNAWAN Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.59
11 A15.2019.01573 AULIA SHOIMATUNNISA Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.59
12 A15.2019.01576 FRANSISCO DAVA SURYA ROMAWAN Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.30
13 A15.2021.02212 AZALIA UNA SALSABILA Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.57
14 A15.2021.02213 SILVA FARA Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.69
15 A15.2021.02214 NADIFIA BELLA RISMAYA Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.71
16 A15.2021.02215 NABYLA OCTA RAMADHANI Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.75
17 A15.2021.02216 PIARSA BAGAS FAHREZI Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.30
18 A15.2021.02217 SINALENDRA PATRISIA Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.51
19 A15.2021.02218 HASNAN SYAHRONI Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.50
20 A15.2021.02219 ANINDYA AL FATH RAHMADHANI Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.54
21 A15.2021.02220 WIBOWO WICAKSONO Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.05
22 A15.2021.02222 DAFFA FAUZAN Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.06
23 A15.2021.02223 EGA GALANG FIRDANATA Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.48
24 A15.2021.02224 DIVANY AYU NABILA Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.54
25 A15.2021.02225 ZUYYINAA SHULHA Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 2.61
26 A15.2021.02226 NABILA VIKHA SETYANTO Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.61
27 A15.2021.02227 RAHAYU FEBY ASTUTI Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.46
28 A15.2021.02228 M. AIMAN KHAZIM Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.54
29 A15.2021.02229 BERLIANA NOVA PUSPA HAPSARI Ilmu Komunikasi - S1 Aktif 3.12
30 A16.2018.00147 ILHAM GUNTORO BANGUN Film dan Televisi - SST Aktif 2.90
31 A15.2016.00382 DIAS AYUNI Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 3.30
32 A15.2016.00576 ATYANTA PRANAYA Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 3.01
33 A15.2016.00584 ABHIE AZIZ MAHER Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 1.89
34 A15.2016.00600 ADITYA SURYA DARMAWAN Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 2.73
35 A15.2017.00702 MOHAMMAD SYAHAL ALDINARTA Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 2.21
36 A15.2017.00930 AYUNDHA NOVITA SARI Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 2.58
37 A15.2017.00931 HADIYU ANNAS Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 2.28
38 A15.2018.01113 BRIANDA GALANG PRAMBUDYA Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 0.18
39 A15.2018.01115 DHARMA ANDHIKA DEROSAL Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 1.92
40 A15.2018.01117 MUHAMMAD RIQZA ADITYA Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 2.19
41 A15.2018.01118 BETSY CALISTA TONGA Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 3.22
42 A15.2018.01132 ABDURRAHMAN HAIDAR AZZAM Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 2.39
43 A15.2021.02221 MUHAMAD RIZAL RIFQI Ilmu Komunikasi - S1 Mangkir 3.15
44 A16.2018.00140 SARAH ANNISA FADHILAH Film dan Televisi - SST Mangkir 1.80
45 A16.2018.00141 MAHATMA YUDHA PRAYITNA Film dan Televisi - SST Mangkir 2.59
46 A16.2018.00144 MALIK ABDULLAH Film dan Televisi - SST Mangkir 2.95
47 A16.2018.00149 BRIAN SHEIRIDHAN Film dan Televisi - SST Mangkir 0.00
48 A15.2016.00593 WISNU ARI NUGROHO Ilmu Komunikasi - S1 Aktif Keuangan 2.65
49 A15.2019.01570 VATRIA LUTHFI VEVIRIA CAHYONO Ilmu Komunikasi - S1 Aktif Keuangan 3.48
No Nama Mata kuliah Link Ref Ket ref Kdmk Nama File Pertemuan ke Ket Action

Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM Kemahasiswaan Perpustakaan

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG BY YAYASAN DIAN NUSWANTORO || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved