B11.2014.03530 |
MUHAMMAD HAWARI IMAM PAMUNGKAS |
Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Dengan Metode Quality Function Deployment (QFD) Pada Lion Parcel Konsolidator Semarang |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2016.04020 |
OVVY ZEVIRA AZERI |
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Produk terhadap Minat Beli Ulang Sabun Pembersih Wajah Pond`s di Kota Semarang
|
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2016.04038 |
ERIK SANDI SAMJAYA |
Analisis Pendekatan Six Sigma dalam Meningkatkan Kualitas Produk Seng Baja pada PT. Catur Mitra Sukses Makmur (Studi Kasus pada Produk Seng Gelombang) |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2016.04169 |
KHOLISNA MILATANA |
Analisis Pengaruh Brand Trust terhadap Penjualan pada Industri Minuman, Telekomunikasi, Media Massa, dan Material |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2016.04175 |
DEWI SUCIATI FAUZUN |
Analisa Pengaruh Tagline Terhadap Keputusan Pembelian Pada Industri Consumer Goods, Otomotif, dan Seluler |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04366 |
ADITYA RANGGA PRATAMA |
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek Dan Grab |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04375 |
RAFI HADIWIJAYA PUTRA |
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI TEKNOLOGI DAN GADGET |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04387 |
NATALIA SRINANTI |
Pengaruh Digital Marketing (Marketing Channels dan Marketing Benefits) Terhadap Kinerja UMKM Pengguna Aplikasi Warung Pangan Kota Semarang Pada Masa Pandemi COVID-19 MelaluiMediasi Customer Satisfaction |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04410 |
YUSUF HARTANTO |
Analisis Kajian Umum Minat Beli Ulang pada Industri Kecantikan, Kedai Kopi, Minuman Bervitamin, dan Marketplace |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04473 |
ADIBA ULFA DESRIANA |
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga dan E-security terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee di Kota Semarang |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04482 |
MOHAMMAD IKHSAN DWI KURNIAWAN |
Penerapan Quality Function Deployment untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Berdasarkan Kebutuhan Pelanggan Kafe Panorama Kopi Abah di Kota Semarang |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04493 |
RIZKI SYAHPUTRA |
Analisa Penerapan Quality Function Deloyment (QFD) Pada Industri Makanan, Minuman, Mebel, Outdoor Apparel Dan Otomotif Dalam Pengembangan Produk |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04588 |
SILPIYANTO |
Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Industri Teknologi dan Minuman |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04589 |
RAHMAD RISMOYO AJI |
Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Industri Otomotif dan Smartphone |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04595 |
DIA PUJI ASTUTI |
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Industri Kosmetik dan Farmasi |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04605 |
JAMANSEN SIDABALOK |
Analisis Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Berbagai E-commerce Di Indonesia |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04613 |
IKKE PUSPITASARI |
Analisa Penerapan Six Sigma Dalam Pengendalian Kualitas di Berbagai Industri Manufaktur |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04630 |
ANAS NUR SETO |
Analisis Penerapan Strategi Promosi yang Efektif pada Industri Mie Instan, E-Wallet, Marketplace dan Coffee dengan Mengacu pada Teori Kotler |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04640 |
SITI NURISSYIFA'IYAH |
Analisa Penerapan Six Sigma Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Produk di Industri Manufaktur, Pangan, Tekstil dan Logistik
|
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04656 |
RALUNG CHANDRA ADITAMA |
ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA PERUSAHAAN PRODUK DAN PERUSAHAAN JASA (Studi kasus pada industri perhotelan, pertanian, pariwisata, teknologi, otomotif, perbankan, kesehatan, dan transportasi). |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04668 |
MICKY LUKINANDA |
PENGARUH E-TAIL BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALITY PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Pada Situs Jual Beli Shopee) |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04680 |
YUSRIL DEVA MAHENDRA |
Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian dan Minat Beli (Studi Kasus pada Industri Suplemen, Permen Herbal, Usaha Mikro, Mebel, E-Commerce, dan Otomotif) |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04689 |
FITRIA KURNIA SARI |
UPAYA PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN PADA WANA WISATA KEDUNG CINTA BERDASARKAN KEBUTUHAN KONSUMEN DENGAN MEMANFAATKAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04697 |
ZUVITA SASA DILA |
Penerapan Quality Function Deployment (QFD) untuk Meningkatkan Kualitas Layanan Elektronik (E-Service Quality) Berdasarkan Kebutuhan User Aplikasi Pegadaian Digital Service (PDS) |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04701 |
ABDULLAH NAUFAL SALSABIL |
ANALISIS PENGARUH PENETAPAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi pada Bisnis KUliner, Marketplace dan Ritel) |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04711 |
MIFTAH FARID |
Analisis Penerapan Mutu Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pada Industri UMKM, Manufaktur dan Pelayanan Jasa |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04715 |
MUHAMMAD IKHSAN ABDURRAHMAN |
Analisis Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Industri Elektronik, Makanan dan Minuman, Aksesoris, dan Transportasi |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04716 |
WINDASARI WIJAYANTI |
Penerapan Quality Function Deployment untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Berdasarkan Kebutuhan Pelanggan PT KAI (Persero) Selama Masa Pandemi COVID-19 |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04724 |
KHRESNA SETIAJI |
Peningkatan Kualitas Layanan Berdasarkan pada Kebutuhan Pengguna Aplikasi Warung Pangan dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2017.04744 |
DIAH RIZA KUMALA |
Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Industri Makanan, Minuman, Kosmetik, dan Smartphone |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.04869 |
YOHANA MAYA SARI |
ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN DI KOTA SEMARANG |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.04898 |
TRISISKA WASITANINGRUM |
Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Scarlett Whitening |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.04904 |
ARDIKO SATRIO PRIHANDIKO |
Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan IndiHome di Kota Pekalongan |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.04951 |
SRI DHARMA ZEKA |
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen terhadap Kebiasaan Penggunaan Marketplace Shopee |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.04966 |
RIZQ AR RAFII RAJENDRA PRAKOSA |
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Makanan Cepat Saji California Fried Chicken (CFC) di Pekalongan |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.04974 |
ELWAN ADI PERMADHANA |
Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Scarlett Whitening |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.04979 |
ANIS NURMALINI |
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen MS Glow di Kota Pekalongan |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.04994 |
NABILA CHAIRUNISSA |
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Word Of Mouth Terhadap Minat Pembelian Ulang Konsumen La Steak
|
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.04996 |
NABILA FAUZIAH PUTRI |
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang Hand & Body Scarlett di Kota Semarang |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.05000 |
MOHAMAD ALI SYAFI'I |
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PURUN KOPI |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.05003 |
DIMAS ARISKA SETIAWAN |
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse di Sport Station Mall Ciputra Cabang Semarang |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.05030 |
DIVA RISKY ANANDA |
Pengaruh Lokasi, Suasana Cafe, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Cafe Kofitiere Kota Semarang |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.05053 |
IMAM IKHSAN |
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Nasi Gerombyang Haji Warso |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.05111 |
WINNA PUTRI PRATIWI |
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN BRI MOBILE (BRIMO) |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.05139 |
YOULANDHITA ASHA ALRIYAN |
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Coffee Shop Ejaan di Semarang) |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.05179 |
TITIK KURNIYATI |
Pengaruh Nilai yang Dirasakan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Retensi Pelanggan pada PT Telekomunikasi Seluler (Studi Kasus Pengguna Produk Telkomsel) |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.05187 |
LAILIA KHOFIFAH |
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN DIGITAL EXPOSURE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MASKER WAJAH WARDAH MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswi Aktif Universitas Dian Nuswantoro) |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.05198 |
MUHAMMAD GILANG RAMADHAN |
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL ADES DI KOTA SEMARANG |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.05204 |
YOGA NUGRAHA |
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, FITUR LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI METATRADER 4 (Studi Kasus Pada Nasabah PT Valbury Asia Futures Semarang) |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.05218 |
SINTA AISA PUTRI |
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Pada Body Cream Oriflame terhadap Kepuasan Pelanggan di kota Semarang |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.05243 |
AGNESYA LEONITA |
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus Pada Kastem.D Space Jogja) |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.05249 |
SISKA PUTRI |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Shopee Food di Kota Semarang) |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.05251 |
EFRITA DELLA AMALIA |
Persepsi Kemudahan, Kepercayaan, dan Risiko terhadap Keputusan Penggunaan Dompet Digital Shopeepay di Kota Pati |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.05370 |
HERVITA PRIHASTUTI |
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK NBS(STUDI KASUS PADA ONLINE SHOP KIMMYBEAUTY) |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.05383 |
NOVITA DWI FAHMAYASARI |
Pengaruh Potongan Harga, Promosi dan Gaya Hidup Berbelanja Terhadap Pembelian Impulsif Pada Situs Belanja Online Lazada (Studi Kasus Pengguna Lazada di Kota Pati) |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.05386 |
ANANDA FACHRY LONARDO SYAHPUTRA |
Pengaruh Product Quality, E-Word of Mouth, dan Brand Loyalty terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Samsung di Kota Ungaran |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.05393 |
FARIS JAISYURROHMAN |
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS JARINGAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PERDANA PRABAYAR TRI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Di Kota Semarang) |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2018.05415 |
SHINTA ARIMA KURNIAWATI |
Pengaruh Price Discount, Consumer Trust, Shopping Lifestyle, dan Hedonic Shopping Terhadap Inpulse Buying Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Semarang (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee) |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2019.06165 |
BAYU ADJI WIBISONO |
Pengaruh E-Service Quality, Brand Image, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Online Travel Agency tiket.com (Studi Kasus Pada Pelanggan tiket.com di Kota Semarang) |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2019.06175 |
BERLIATRIN FIDYA RACHMI AMALIA |
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan J&T di Kabupaten Kendal |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |
B11.2019.06189 |
ASTERIA GUPITA |
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan Biznet di Kota Semarang) |
HANDY NUR CAHYA |
|
Lulus |