Detail Staf



My Scholar
Nama : HANDY NUR CAHYA SE, MBA
NPP : 0686.11.2017.694
NIDN : 0601029001
Home Base : B11
Jabatan Fungsional : Lektor
Status Staf : Aktif
Golongan : III B
Email : handy.nur[a]dsn.dinus.ac.id
Blog :

Jadwal KRM Reguler

Kelompok Mata Kuliah Jadwal 1 Jadwal 2 Jadwal 3
Hari, Jam Ruang Hari, Jam Ruang Hari, Jam Ruang
B11.4.10 MANAJEMEN STRATEJIK Senin,15.30-18.00 C.5.2 - - - -
B11.4.7 MANAJEMEN STRATEJIK Senin,12.30-15.00 C.3.2 - - - -
B11.4.1 MANAJEMEN STRATEJIK Selasa,12.30-15.00 D.4.8 - - - -
B11.6.7 TEKNIK PENGAMBILAN KEPUTUSAN Selasa,07.00-09.30 D.4.7 - - - -
B11.6.9 TEKNIK PENGAMBILAN KEPUTUSAN Selasa,18.30-21.00 C.5.2 - - - -

Judul Media Bulan Tahun ISSN
NIM Nama Judul TA Pembimbing 1 Pembimbing 2 Status
B11.2014.03530 MUHAMMAD HAWARI IMAM PAMUNGKAS Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Dengan Metode Quality Function Deployment (QFD) Pada Lion Parcel Konsolidator Semarang HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2016.04020 OVVY ZEVIRA AZERI Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Produk terhadap Minat Beli Ulang Sabun Pembersih Wajah Pond`s di Kota Semarang HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2016.04038 ERIK SANDI SAMJAYA Analisis Pendekatan Six Sigma dalam Meningkatkan Kualitas Produk Seng Baja pada PT. Catur Mitra Sukses Makmur (Studi Kasus pada Produk Seng Gelombang) HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2016.04169 KHOLISNA MILATANA Analisis Pengaruh Brand Trust terhadap Penjualan pada Industri Minuman, Telekomunikasi, Media Massa, dan Material HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2016.04175 DEWI SUCIATI FAUZUN Analisa Pengaruh Tagline Terhadap Keputusan Pembelian Pada Industri Consumer Goods, Otomotif, dan Seluler HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04366 ADITYA RANGGA PRATAMA Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek Dan Grab HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04375 RAFI HADIWIJAYA PUTRA ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI TEKNOLOGI DAN GADGET HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04387 NATALIA SRINANTI Pengaruh Digital Marketing (Marketing Channels dan Marketing Benefits) Terhadap Kinerja UMKM Pengguna Aplikasi Warung Pangan Kota Semarang Pada Masa Pandemi COVID-19 MelaluiMediasi Customer Satisfaction HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04410 YUSUF HARTANTO Analisis Kajian Umum Minat Beli Ulang pada Industri Kecantikan, Kedai Kopi, Minuman Bervitamin, dan Marketplace HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04473 ADIBA ULFA DESRIANA Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Harga dan E-security terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee di Kota Semarang HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04482 MOHAMMAD IKHSAN DWI KURNIAWAN Penerapan Quality Function Deployment untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Berdasarkan Kebutuhan Pelanggan Kafe Panorama Kopi Abah di Kota Semarang HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04493 RIZKI SYAHPUTRA Analisa Penerapan Quality Function Deloyment (QFD) Pada Industri Makanan, Minuman, Mebel, Outdoor Apparel Dan Otomotif Dalam Pengembangan Produk HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04588 SILPIYANTO Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Industri Teknologi dan Minuman HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04589 RAHMAD RISMOYO AJI Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Industri Otomotif dan Smartphone HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04595 DIA PUJI ASTUTI Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Industri Kosmetik dan Farmasi HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04605 JAMANSEN SIDABALOK Analisis Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Berbagai E-commerce Di Indonesia HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04613 IKKE PUSPITASARI Analisa Penerapan Six Sigma Dalam Pengendalian Kualitas di Berbagai Industri Manufaktur HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04630 ANAS NUR SETO Analisis Penerapan Strategi Promosi yang Efektif pada Industri Mie Instan, E-Wallet, Marketplace dan Coffee dengan Mengacu pada Teori Kotler HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04640 SITI NURISSYIFA'IYAH Analisa Penerapan Six Sigma Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Produk di Industri Manufaktur, Pangan, Tekstil dan Logistik HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04656 RALUNG CHANDRA ADITAMA ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA PERUSAHAAN PRODUK DAN PERUSAHAAN JASA (Studi kasus pada industri perhotelan, pertanian, pariwisata, teknologi, otomotif, perbankan, kesehatan, dan transportasi). HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04668 MICKY LUKINANDA PENGARUH E-TAIL BRAND EXPERIENCE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALITY PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Pada Situs Jual Beli Shopee) HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04680 YUSRIL DEVA MAHENDRA Analisis Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian dan Minat Beli (Studi Kasus pada Industri Suplemen, Permen Herbal, Usaha Mikro, Mebel, E-Commerce, dan Otomotif) HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04689 FITRIA KURNIA SARI UPAYA PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN PADA WANA WISATA KEDUNG CINTA BERDASARKAN KEBUTUHAN KONSUMEN DENGAN MEMANFAATKAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04697 ZUVITA SASA DILA Penerapan Quality Function Deployment (QFD) untuk Meningkatkan Kualitas Layanan Elektronik (E-Service Quality) Berdasarkan Kebutuhan User Aplikasi Pegadaian Digital Service (PDS) HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04701 ABDULLAH NAUFAL SALSABIL ANALISIS PENGARUH PENETAPAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi pada Bisnis KUliner, Marketplace dan Ritel) HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04711 MIFTAH FARID Analisis Penerapan Mutu Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pada Industri UMKM, Manufaktur dan Pelayanan Jasa HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04715 MUHAMMAD IKHSAN ABDURRAHMAN Analisis Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Industri Elektronik, Makanan dan Minuman, Aksesoris, dan Transportasi HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04716 WINDASARI WIJAYANTI Penerapan Quality Function Deployment untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Berdasarkan Kebutuhan Pelanggan PT KAI (Persero) Selama Masa Pandemi COVID-19 HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04724 KHRESNA SETIAJI Peningkatan Kualitas Layanan Berdasarkan pada Kebutuhan Pengguna Aplikasi Warung Pangan dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD) HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2017.04744 DIAH RIZA KUMALA Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Industri Makanan, Minuman, Kosmetik, dan Smartphone HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.04869 YOHANA MAYA SARI ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN DI KOTA SEMARANG HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.04898 TRISISKA WASITANINGRUM Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Scarlett Whitening HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.04904 ARDIKO SATRIO PRIHANDIKO Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Pelanggan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan IndiHome di Kota Pekalongan HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.04951 SRI DHARMA ZEKA Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen terhadap Kebiasaan Penggunaan Marketplace Shopee HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.04966 RIZQ AR RAFII RAJENDRA PRAKOSA Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Makanan Cepat Saji California Fried Chicken (CFC) di Pekalongan HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.04974 ELWAN ADI PERMADHANA Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Scarlett Whitening HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.04979 ANIS NURMALINI Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang Konsumen MS Glow di Kota Pekalongan HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.04994 NABILA CHAIRUNISSA Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Word Of Mouth Terhadap Minat Pembelian Ulang Konsumen La Steak HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.04996 NABILA FAUZIAH PUTRI Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Ulang Hand & Body Scarlett di Kota Semarang HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.05000 MOHAMAD ALI SYAFI'I PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PURUN KOPI HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.05003 DIMAS ARISKA SETIAWAN Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse di Sport Station Mall Ciputra Cabang Semarang HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.05030 DIVA RISKY ANANDA Pengaruh Lokasi, Suasana Cafe, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Cafe Kofitiere Kota Semarang HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.05053 IMAM IKHSAN Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Nasi Gerombyang Haji Warso HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.05111 WINNA PUTRI PRATIWI PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN BRI MOBILE (BRIMO) HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.05139 YOULANDHITA ASHA ALRIYAN Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Coffee Shop Ejaan di Semarang) HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.05179 TITIK KURNIYATI Pengaruh Nilai yang Dirasakan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Retensi Pelanggan pada PT Telekomunikasi Seluler (Studi Kasus Pengguna Produk Telkomsel) HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.05187 LAILIA KHOFIFAH PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN DIGITAL EXPOSURE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MASKER WAJAH WARDAH MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswi Aktif Universitas Dian Nuswantoro) HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.05198 MUHAMMAD GILANG RAMADHAN PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL ADES DI KOTA SEMARANG HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.05204 YOGA NUGRAHA PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, FITUR LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI METATRADER 4 (Studi Kasus Pada Nasabah PT Valbury Asia Futures Semarang) HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.05218 SINTA AISA PUTRI Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Pada Body Cream Oriflame terhadap Kepuasan Pelanggan di kota Semarang HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.05243 AGNESYA LEONITA Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus Pada Kastem.D Space Jogja) HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.05249 SISKA PUTRI Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Shopee Food di Kota Semarang) HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.05251 EFRITA DELLA AMALIA Persepsi Kemudahan, Kepercayaan, dan Risiko terhadap Keputusan Penggunaan Dompet Digital Shopeepay di Kota Pati HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.05370 HERVITA PRIHASTUTI PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK NBS(STUDI KASUS PADA ONLINE SHOP KIMMYBEAUTY) HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.05383 NOVITA DWI FAHMAYASARI Pengaruh Potongan Harga, Promosi dan Gaya Hidup Berbelanja Terhadap Pembelian Impulsif Pada Situs Belanja Online Lazada (Studi Kasus Pengguna Lazada di Kota Pati) HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.05386 ANANDA FACHRY LONARDO SYAHPUTRA Pengaruh Product Quality, E-Word of Mouth, dan Brand Loyalty terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Samsung di Kota Ungaran HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.05393 FARIS JAISYURROHMAN PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS JARINGAN, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA PERDANA PRABAYAR TRI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Di Kota Semarang) HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2018.05415 SHINTA ARIMA KURNIAWATI Pengaruh Price Discount, Consumer Trust, Shopping Lifestyle, dan Hedonic Shopping Terhadap Inpulse Buying Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Semarang (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee) HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2019.06165 BAYU ADJI WIBISONO Pengaruh E-Service Quality, Brand Image, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan Online Travel Agency tiket.com (Studi Kasus Pada Pelanggan tiket.com di Kota Semarang) HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2019.06175 BERLIATRIN FIDYA RACHMI AMALIA Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan J&T di Kabupaten Kendal HANDY NUR CAHYA Lulus
B11.2019.06189 ASTERIA GUPITA Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Pelanggan Biznet di Kota Semarang) HANDY NUR CAHYA Lulus
No NIM Nama Program Studi Status IPK
1 B11.2017.04412 RISQI MAULANA Manajemen - S1 Aktif 2.65
2 B11.2017.04414 ALFIYAN Manajemen - S1 Aktif 3.13
3 B11.2017.04418 ALDO BANIDA RAFID Manajemen - S1 Aktif 2.56
4 B11.2017.04535 DELA ANGGITA Manajemen - S1 Aktif 3.32
5 B11.2017.04615 DANNY MALIK ARFENDI Manajemen - S1 Aktif 3.13
6 B11.2017.04618 MUHAMMAD AMINUDIN MAHYA Manajemen - S1 Aktif 3.26
7 B11.2018.05039 BETHZEBA EGA LOVEANDANI Manajemen - S1 Aktif 2.83
8 B11.2018.05040 ACHMAD SYAIFUDIN Manajemen - S1 Aktif 2.50
9 B11.2018.05043 MUHAMMAD GION RAMADHAN Manajemen - S1 Aktif 3.15
10 B11.2018.05051 MUHAMMAD FAHAR BADARUDIN Manajemen - S1 Aktif 3.01
11 B11.2018.05280 HANIF ZAHID AMANULLAH Manajemen - S1 Aktif 3.05
12 B11.2018.05281 ALFIAN ELANG RAKANUSA Manajemen - S1 Aktif 2.92
13 B11.2019.06162 ALDI WIBOWO Manajemen - S1 Aktif 3.43
14 B11.2019.06163 YUDHA FEBRIANES NAIBAHO Manajemen - S1 Aktif 3.22
15 B11.2019.06164 YENI LINTANG SUKOCO Manajemen - S1 Aktif 3.55
16 B11.2019.06167 NABILA TESRA SANDJAYA Manajemen - S1 Aktif 3.55
17 B11.2019.06170 TATAS AGUNG WISNU AJI Manajemen - S1 Aktif 3.02
18 B11.2019.06172 ALDI RAMA MAULANA Manajemen - S1 Aktif 3.12
19 B11.2019.06173 KENLENA ABIMANYU Manajemen - S1 Aktif 3.39
20 B11.2019.06174 IRVAN MAULANA KORIYANTO Manajemen - S1 Aktif 3.12
21 B11.2019.06176 ANGELIA RIZKY AURINAYA Manajemen - S1 Aktif 3.33
22 B11.2019.06178 WAHYU RAMADHAN NELSEN Manajemen - S1 Aktif 3.11
23 B11.2019.06179 WISTIA APRILIYANI Manajemen - S1 Aktif 3.55
24 B11.2019.06180 TIARA KURNIAWATI Manajemen - S1 Aktif 3.45
25 B11.2019.06181 SALSABIELA QISTIE Manajemen - S1 Aktif 3.65
26 B11.2019.06183 IKNA FEBBY HANDAYANI Manajemen - S1 Aktif 3.33
27 B11.2019.06184 BIMA NURHAFIDZT Manajemen - S1 Aktif 3.29
28 B11.2019.06185 CANDRA YOGA PAMUNGKAS Manajemen - S1 Aktif 3.48
29 B11.2019.06187 RAHMALIA ULFAH SAJID Manajemen - S1 Aktif 3.60
30 B11.2020.06512 AULIA ANIN NAIN Manajemen - S1 Aktif 3.30
31 B11.2020.06514 NATASYA MUTIARA PUTERI Manajemen - S1 Aktif 3.70
32 B11.2020.06516 GALANG EKO PRABOWO Manajemen - S1 Aktif 3.06
33 B11.2020.06518 ZHERLY EUNIKE BAWOLE Manajemen - S1 Aktif 3.24
34 B11.2020.06520 ANDI SYAFA'AT Manajemen - S1 Aktif 3.18
35 B11.2020.06521 SUTAN DEDDY SYAFUTRA DONGORAN Manajemen - S1 Aktif 3.44
36 B11.2020.06522 RANGGA ALDI SAPUTRA Manajemen - S1 Aktif 3.57
37 B11.2020.06772 ADITYA NOOR DWIYAN Manajemen - S1 Aktif 3.46
38 B11.2020.06773 ADE JATI UTOMO Manajemen - S1 Aktif 3.35
39 B11.2020.06790 HARDIY WIRANTO Manajemen - S1 Aktif 3.18
40 B11.2020.06791 AJIB CATUR YUDO YUWONO Manajemen - S1 Aktif 3.58
41 B11.2020.06792 MEGA AYU LESTARI Manajemen - S1 Aktif 3.60
42 B11.2020.06793 MUCHAMAD ARIF ISTANTO Manajemen - S1 Aktif 3.19
43 B11.2020.06794 VANYA NADHITA RYSHAFANISA P.B.T Manajemen - S1 Aktif 3.40
44 B11.2021.07158 GRAZELLA BELLA PRADANTI Manajemen - S1 Aktif 3.46
45 B11.2021.07159 NAYLA SALSABILA PUTRI ARSHINTA Manajemen - S1 Aktif 3.60
46 B11.2021.07161 ANYA DANIA NOVITA LUMENTUT Manajemen - S1 Aktif 3.52
47 B11.2021.07162 ULSATUNNISA Manajemen - S1 Aktif 3.75
48 B11.2021.07164 JIHAN DIANA SALSABILA Manajemen - S1 Aktif 3.60
49 B11.2021.07165 RISHEILA FITRIA RAHMAWATI Manajemen - S1 Aktif 3.35
50 B11.2021.07167 FAHMI NAUFAL DAVKA Manajemen - S1 Aktif 3.48
51 B11.2021.07168 RICKY FEBRIAN Manajemen - S1 Aktif 3.13
52 B11.2021.07169 SITI RUBIAH TAHRIR HIDAYATULLOH Manajemen - S1 Aktif 3.43
53 B11.2022.07702 NELLY DWI OCTAVIANI Manajemen - S1 Aktif 3.48
54 B11.2022.07704 GHINA NISRINA HAMIED Manajemen - S1 Aktif 3.50
55 B11.2022.07705 SONYA ANGGIZA DYAH PRAMESTI Manajemen - S1 Aktif 3.26
56 B11.2022.07706 RIA FEBRIYANA Manajemen - S1 Aktif 3.60
57 B11.2022.07707 FAROQ MUCHTAR Manajemen - S1 Aktif 3.40
58 B11.2022.07708 YANIKA NIRMALA FAATIN Manajemen - S1 Aktif 3.55
59 B11.2022.07709 MUH.CHAFID DARUL AKHIBBA Manajemen - S1 Aktif 2.88
60 B11.2022.07710 NURUL HIDAYANTI Manajemen - S1 Aktif 3.52
61 B11.2022.07711 ACH. RIZQI ADHITIYA Manajemen - S1 Aktif 3.14
62 B11.2022.07712 NADIA AMANDARI Manajemen - S1 Aktif 3.29
63 B11.2022.07713 SATRIA ILHAM MAULANA Manajemen - S1 Aktif 2.79
64 B11.2022.07714 NAREENDRA WILDAN CAUTHZA SUDARNO Manajemen - S1 Aktif 2.74
65 B11.2015.03630 ADI PRASETYAWAN Manajemen - S1 Mangkir 2.73
66 B11.2015.03733 CITRA IMANIAR CHAIRUNISSA Manajemen - S1 Mangkir 3.14
67 B11.2017.04415 DANY ADITYA PRATAMA Manajemen - S1 Mangkir 1.05
68 B11.2017.04417 BIMA SURYA PRATAMA Manajemen - S1 Mangkir 2.36
69 B11.2018.05032 SYAIKHU BADRUZ ZAMAN Manajemen - S1 Mangkir 1.49
70 B11.2018.05033 PRIANSYAH RIZKY REVINDO Manajemen - S1 Mangkir 2.55
71 B11.2018.05042 BAGUS SUKRON SUJIWO Manajemen - S1 Mangkir 3.22
72 B11.2018.05044 EUIS EGA TAMIA PERMATASARI WIBOWO Manajemen - S1 Mangkir 1.90
73 B11.2018.05046 ERWIN FERDIANSYAH Manajemen - S1 Mangkir 2.30
74 B11.2018.05279 YUSUF IRFANSYAH Manajemen - S1 Mangkir 1.95
75 B11.2019.06171 DAVIN ACMAL AGDYANSYACH Manajemen - S1 Mangkir 1.54
76 B11.2019.06186 MUHAMMAD ALFIAN KRISKANANDA Manajemen - S1 Mangkir 0.37
77 B11.2020.06227 TAMARA FLORENSIA Manajemen - S1 Mangkir 0.00
78 B11.2020.06513 ANGGITA DWI AYU LESTARI Manajemen - S1 Mangkir 0.00
79 B11.2020.06515 REZA YULIANTO Manajemen - S1 Mangkir 0.00
80 B11.2020.06519 NUR LAILA DWI RAHAYU Manajemen - S1 Mangkir 0.00
81 B11.2021.07163 NALA FAIZIR ROHMAN Manajemen - S1 Mangkir 2.20
82 B11.2022.07703 FARIS ILHAM SYAFIQRI Manajemen - S1 Mangkir 1.43
No Nama Mata kuliah Link Ref Ket ref Kdmk Nama File Pertemuan ke Ket Action

Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM Kemahasiswaan Perpustakaan

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG BY YAYASAN DIAN NUSWANTORO || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved