A15.2014.00013 |
DESMOND PRADANA NOYA |
Strategi Komunikasi Pemasaran melalui Independence Vrtual Bike Caffino Nasional |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2016.00470 |
EKO BAGUS WIBOWO |
STRATEGI MEWUJUDKAN CITRA POSITIF PEMERINTAH DAERAH MELALUI MEDIA TEKNOLOGI INFORMASI
(STUDI KASUS : BAGIAN HUMAS SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN REMBANG)
|
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2016.00537 |
MUHAMMAD IQBAL NUR AGIN |
- |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2016.00588 |
IMAM TEJOPUTRA |
Video feature persaudaraan setia hati terate (psht) bukan sekedar beladiri |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2016.00611 |
ILHAM RAZIEF HENDRAWAN |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN INDIHOME DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN DI KOTA SEMARANG |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2016.00615 |
MUHAMMAD ALIF REZA |
Video Iklan Malibu "Bisa Ngapain Aja di Malibu" untuk Media Promosi Kedai Kopi Malibu |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2016.00631 |
IVAN BAGUS ARIEF FYANTO |
PERSONAL BRANDING BUPATI KENDAL MIRNA ANNISA MELALUI INSTAGRAM (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN INSTAGRAM BUPATI KENDAL @dr.mirnaannisa)
|
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2017.00727 |
FIDELIS ADDIS REYNALDI |
Strategi Pemasaran Burcok dalam Menjangkau Konsumen Milenial |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2017.00755 |
SELLY YUNIKA PUTRI |
Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran B2B Orichick di Era Krisis Global Pandemi Covid-19 |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2017.00768 |
YUSRIL ATHIYA AL ULYA ZAMIL |
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Program Hetero for Startup |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2017.00771 |
LINDA ARTA BINTARI |
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL TABUNGAN EMAS PEGADAIAN AREA SEMARANG DALAM MENYASAR GENERASI MILLENIAL |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2017.00799 |
ANISA DINA INDRA MUSLICHA |
POLA KOMUNIKASI VIRTUAL DALAM PERCAKAPAN TIM GAME ONLINE PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) DALAM MENYUSUN STRATEGI PERMAINAN |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2017.00818 |
HILWA PRAKUSYA EKA SHABRINA |
ANALISIS STRATEGI VIRAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS GLAM.KIT STORE (MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM) |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2017.00823 |
FANDHI MUHAMMAD FARCHAN |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMSARAN DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE PRODUK KIMIA FARMA |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2017.00828 |
IMUT MUTIARA WULAN KAMARINDA |
PENGARUH CITRA, KUALITAS PRODUK, KEPUASAN DAN SIKAP TERHADAP BEHAVIOURAL INTENTION PRODUK FOOD AND BEVERAGE (FNB) CHATIME DI JAWA |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2017.00845 |
RIZKY FEBRIANSYAH |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN CITRA MEREK MELALUI AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @ORTUSEIGHT |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2017.00860 |
MUHAMMAD SAMSUDIN |
Strategi Komunikasi Pemasaran Imanuel Danang Dalam Meningkatkan Suscriber Pada Channel @Bang Alex Di Youtube Melalui Instagram |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2017.00863 |
MUHAMMAD ZAKKI FARID |
Strategi Komunikasi Bank Mega Syariah untuk Memasarkan Produk Tabungan Haji di Kabupaten Blora |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2017.00872 |
ALVITA CUCHA AFRILIA |
STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU SENI BUDAYA GUNA MENINGKATKAN MINAT BELAJAR DI MASA PENDEMI COVID-19 ( STUDI KASUS SMP 4 PETARUKAN) |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2017.00876 |
TAUFIK ARI SOFYAN |
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN MELALUI AKUN MEDIA SOSIALINSTAGRAM @MAXGLOSS_ |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2017.00885 |
DITA RIZKA ANNISA |
Pelayanan Publik Digital Diskominfo Kabupaten Pemalang melalui Website lapor.go.id |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2017.00888 |
SUSAN AYU MUJIANTI |
STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE MELALUI INSTAGRAM @SALAD.NYOO |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2017.00892 |
EVAN FARREL PUTRA |
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran UMKM Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus @ardygarage)
|
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2017.00920 |
CLARA JESHINTA RAHMAWATI RAMADI |
MOTIF MENONTON VLOG MILIK NESSIE JUDGE DI YOUTUBE (Studi Pada Subscribers Nessie Judge di Youtube) |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2017.00972 |
MUHAMMAD ARDIANSYAH |
ANALISIS STRATEGI PROMOSI INDIHOME PT TELKOM INDONESIA (Tbk) DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PRODUK LAYANAN DI KOTA PEKALONGAN |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2017.00992 |
AGUSTIN NURHIDAYAH |
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GLUTA INDO |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2018.01037 |
VITA FAZIRA |
Analisis Resepsi Audiens terhadap Citra Diri melalui Video Klarifikasi pada Channel Youtube Sunny DahyeIn |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2018.01051 |
IRFAN SETIA NOVANTO NOOR |
STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DALAM PENGEMBANGAN KARAKTER ANAK |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2018.01084 |
TEUKU RIZKY FADILA RIFAI |
Pengaruh Komunikasi Pemasaran dan Networking Capability terhadap Kinerja Bisnis |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2018.01206 |
NABILA ARIFATUL INAYAH |
STRATEGI PUBLIC RELATIONS RABBANI MELALUI INSTAGRAM @RABBANI_SEMARANG UNTUK MENINGKATKAN BRAND LOYALTY |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2018.01233 |
MUHAMMAD SIGIT PRAKOSO |
STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE MELALUI AKUN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @SEPATUCOMPASS |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2018.01242 |
AYU DEVI EKAWATI |
Peran Media Sosial Instagram Dalam Pembentukan Self Love Pada Remaja (Studi Pada Akun Instagram @Greatmind.Id ) |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2018.01260 |
YUSRI SYAUQIL ISLAM |
Representasi Mistisisme dalam Serial Konten Youtube Paranormal Experience Raditya Dika |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2018.01325 |
VEGARISTA AGUNG PRAWESTI |
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI MELALUI AKUN INSTAGRAM @roemahdifabelsmg SEBAGAI MEDIA PR KOMUNITAS |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |
A15.2019.01422 |
MUH. FAHDLAN NAUVAL |
Strategi Branding Cafe TenTou Melalui Instagram |
CANDRA YUDHA SATRIYA |
|
Lulus |