A15.2015.00227 |
ANDREW BAGUS ADIGUNA |
Analisis Pemanfaatan Sosial Media Instagram dalam Komunikasi Pemasaran pada Kedai Kopi Fotokopi |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2016.00421 |
ARIELIA FERNANDA ISKANDAR |
Analisis Perkembangan Daya Tarik Destinasi Wisata Tanjung Nipah Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah. |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2016.00456 |
REVITA AYU ANDIRA |
KEGIATAN PRESS TOUR SEBAGAI STRATEGI MEDIA RELATIONS PT PERTAMINA (PERSERO) MOR IV DALAM MENCIPTAKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN MEDIA |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2016.00511 |
FARIDAH KHAIRUNNISA SALSABILA |
ANALISIS POLA MANAJEMEN HUMAS TVKU UNTUK MENINGKATKAN CITRA DALAM MEMBANGUN BISNIS BERBASIS MEDIA DI ERA DIGITAL |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00684 |
MUTIARA AZIZAH EL HAWA |
Strategi Digital Public Relations dalam Membangun Knowledge Society Seni dan Budaya Lokal |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00704 |
FIRNANDA BALQIS AZZAHRA |
Analisis Pengelolaan Penanganan Keluhan Masyarakat dalam Pelayanan Publik Diskominfo Jepara melalui Program "Lapor Bupati" |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00731 |
CHRISTIAN BASTONO |
PERSONAL BRANDING ANNE AVANTIE SEBAGAI WANITA INSPIRATIF INDONESIA DI INSTAGRAM @ANNEAVANTIEHEART |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00736 |
MAYSISKA ZULFA ROSYIDAH |
STRATEGI PUBLIKASI PADA MEDIA SOSIAL DISKOMINFO PROVINSI JAWA TENGAH |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00742 |
AYU HARIYANI ROMADHANI |
SOSIALISASI PELAKSANAAN KEGIATAN PERIJINAN PASAR TRADISIONAL DAN PEDAGANG KAKI LIMA DI KOTA SEMARANG |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00747 |
MAULIDA SUKMAWATI |
FENOMENA AKSI PENYELUNDUPAN NARKOBA DI DALAM LAPAS KEDUNGPANE SEMARANG |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00753 |
VANIA VIA EUSTASIA |
PRESENTASI DIRI DENOK KENANG SEBAGAI PUBLIC RELATIONS DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KOTA SEMARANG |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00769 |
FERNANDA ZAHRA FATIMA |
POLA KOMUNIKASI ANTARPRIBADI GURU DAN SISWA LINGKUNGAN PESISIR SD SANTOSA |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00789 |
ADE SUKMA MAFUL MUAZAH |
Peran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sebagai Fasilitator Kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Provinsi Jawa Tengah |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00832 |
SATRIO RILO PAMBUDI |
STRATEGI MANAJEMEN ISU PT PLN (Persero) PEMALANG |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00834 |
IRENE INDAH SULISTYOWATI |
Alih Keterampilan Tenaga Kerja sebagai Peluang Sumber Penghasilan di tengah Pandemi Covid-19 |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00837 |
ALDILLA EVRIYANA |
Strategi PR Indonesia dalam Membangun Corporate Reputation Melalui Event Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00854 |
SYIFA NUR AFIFAH |
Strategi Penyuluhan Dinas Pertanian Kota Semarang pada Kelompok Tani Vanda Subur dalam Upaya Peningkatan Kelas Kemampuan Kelompok Tani |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00861 |
ANGGY NOVIANA VIDIA NUGROHO |
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PADA APLIKASI GULO ASEM GUNA MENINGKATKAN JUMLAH UMKM KOTA SEMARANG |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00879 |
MUHAMMAD LUTFI IRAWAN |
Brand Building dengan Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Promosi @dana.id |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00882 |
TAUFIK ADHI MAGHREZA |
Analisis Konten dengan Hashtag Program Merdeka Belajar Sebagai Komunikasi Pemasaran Telkomsel di Instagram |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00897 |
RAHMANI PADILLAH |
KONTEN PERSUASIF PADA INSTAGRAM @SIBERKREASI SEBAGAI UPAYA LITERASI DIGITAL TENTANG PEMBERITAAN HOAKS DI MEDIA SOSIAL |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00898 |
PRATIWI MARTA APRILIANI |
Komparasi Perwajahan Media Online Jawa Tengah Studi Komparatif Suaramerdeka.com dengan Solopos.com |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00902 |
RIDSA MEILA KHASANAH |
Strategi Digital Troops Partai Politik PSI di Official Instagram Account @psi_id dalam Menggaet Suara Milenial |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00911 |
FADHIL PRATAMA |
Penggunaan Instagram Sebagai Sarana Promosi Desa Wisata Kandri Kota Semarang Untuk Meningkatkan Wisatawan |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00923 |
PUTRI DWI AGUSTINA |
Eksplorasi Digital Society Suku Samin untuk Meningkatkan Interaksi Sosial dengan Masyarakat Sekitar Desa Klopo Duwur |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00936 |
RISFA KHIKMATUR RASYIDA |
KOMUNIKASI PERSUASIF PUBLIC RELATIONS PT PEGADAIAN (PERSERO) MENGHADAPI KASUS LELANG ONLINE DI MEDIA SOSIAL |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00943 |
HASNAN MAJID |
Pengaruh Persepsi Green Power Plant dan CSR terhadap Citra Perusahaan PT. Indonesia Power Semarang PGU |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2017.00985 |
NURUL AZIZAH |
Teknik Komunikasi Persuasif dalam Menarik Minat Nasabah untuk Berinvestasi Tabungan Emas di PT Pegadaian Area Pati |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2018.01045 |
MOH. FAISOL RIFA`I |
Memperkenalkan Kopi Lelet sebagai Kearifan Lokal Lasem Kabupaten Rembang |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2018.01073 |
RR. HILDA OCTAVIA MELATI SUKMA |
Analisis Kunto Aji Sebagai Influencer dalam Memasarkan Album Mantra Mantra untuk Ekspresi Jiwa Pada Generasi Milenial |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2018.01088 |
RADEN SEVANKA HEMASSA |
ANALISIS SOSOK TEMENGGUNG MENGHADAPI KONFLIK PADA PELAKSANAAN ERAU DI KOTA BALIKPAPAN |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2018.01106 |
AFIFATUR RAHMA |
Paradoks Ruang Virtual sebagai Media Sarkasme bagi Konten Kreator Aplikasi Tiktok |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2018.01123 |
DAFA ARAFFAT YAMANI |
Strategi Corporate Social Responsbility PT. Pertamina RU V Bidang Empowerment pada Masyarakat Kelurahan Margasari, Kota Balikpapan |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2018.01125 |
SHALMA NURSYAHIDHA |
ANALISIS KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM PROMOSI CAMILLE BEAUTY PADA AKUN TIKTOK NDSHVV |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2018.01135 |
ERA SARI KHARISMA |
Pengaruh Brand Image dan Kredibilitas Brand Ambassador Song Joong Ki Terhadap Brand Loyalty Produk Scarlett Whitening |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2018.01187 |
PUJI LESTARI |
Analisis Komunikasi Pelayanan Publik Kementerian ESDM Melalui Aplikasi PEDULI dalam Menanggapi Pengaduan Subsidi Listrik |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2018.01199 |
REGINA FONITA |
GAYA KOMUNIKASI EDUKASI KARIR AKUN TIKTOK Vmuliana SELAMA PANDEMI COVID 19 |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2018.01219 |
YUNIAR RISKY AJI |
Strategi Komunikasi Korporat pada Hubungan Komunitas Demplot Dambaan Petrokimia Gresik |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2018.01269 |
AZZAH FATMAH |
Manajemen Konflik Pasangan Beda Etnis Khoja di Semarang |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2018.01281 |
MARCHA ADHIE MATANDUNG BULO |
Manajemen Relasi Dalam Menjaga Hubungan Baik Dengan Nasabah Prioritas oleh Bank Sulutgo Cabang Calaca
|
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2018.01293 |
KRISTIAN JATI DARMAWAN |
PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @wargalokal.smg SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2018.01296 |
VELIA LIFIANZHA DUTA |
ANALISIS KUALITAS LAYANAN PRIMA PADA PULANG COFFEE SEMARANG |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2019.01372 |
ADYBAH BRYANA SANGGITA |
Upaya Kehumasan Pemerintah Dalam Memberikan Layanan Sanitasi Air Bersih di Kota Semarang Melalui Website Si Amanah Bergas |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2019.01383 |
DINDA PUTRI ANYA |
Strategi Komunikasi Digital dalam Meningkatkan Brand Awareness Aplikasi Sobat IndiHome |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2019.01447 |
KENI JAYANTI |
Pengaruh Keterikatan Karyawan Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Angkasa Pura Supports Semarang |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2019.01464 |
HERNANDI WIRAKUSUMA |
Analisa Desain Visual Untuk Strategi Branding Dan Promosi Iklan Umkm Kota Semarang Menggunakan Media Luar Ruang Sebagai Komunikasi Verbal
|
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2019.01500 |
PANDU CAHYONING NEGORO |
Analisis Semiotika Pesan Kritik Sosial Serial Anime Gundam |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2019.01506 |
MUFIDAH ULIN FITRIANA |
Strategi Komunikasi Travel Blogger sebagai Upaya Menggerakkan Pariwisata Nusantara |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2019.01510 |
VISTA CLOUDYA SAVIRA |
PERAN SALES DALAM MEMBANGUN KONEKTIVITAS STAKEHOLDERS MELALUI KOMUNIKASI TEKNOLOGI PADA PERDAGANGAN INTERNASIONAL DI PERUSAHAAN FREIGHT FORWARDING |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2019.01513 |
FITRIAMI CINTIKA WIRAWATIKA DIMA |
ANALISIS PEMASARAN DIGITAL DALAM MENGOPTIMALKAN PERIKLANAN KAMAR HOTEL SYARIAH DI KOTA SEMARANG (STUDI KASUS DI HOTEL GRASIA SEMARANG) |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |
A15.2019.01604 |
DANIEL YUDHISWARA UTAMA |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KREATIVITAS PANITIA ACARA TERHADAP KEPUASAN CLIENT RICKY EVENT ORGANIZER |
HENI INDRAYANI |
|
Lulus |