A15.2015.00297 |
HENSA HAYYU KRADIKA |
GAYA KOMUNKASI KELOMPOK REMAJA KELURAHAN PEGULON DALAM BERMAIN GAME MOBILE LEGEND |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2016.00388 |
GILANG SEPTIAN HAKIM |
Analisis Strategi Komunikasi Podcast Rintik Sedu Dalam Membangun Knowledge Society Melalui Isi Konten |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2016.00425 |
ADHIYA CHALIMI NANDA RAHARJO |
STRATEGI KONTEN MIKRO INSTAGRAM AKUN @DALANGWEDDINGORGANIZER MELALUI FITUR FEED SEBAGAI MEDIA PROMOSI |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2016.00466 |
ANGGA SAPTA DWI YULIANTO |
STRATEGI MONITORING ISI SIARAN TELEVISI LOKAL DI KPID YOGYAKARTA |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2016.00467 |
FERRY ADNAN ADIARTO |
- |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2016.00483 |
FAHMI FABIAN |
REPRESENTASI KEARIFAN LOKAL JAWA PADA PROGRAM BERITA DAERAH KUTHANE DHEWE EPISODE SENIN, 23 MARET 2020 DI KOMPAS TV JAWA TENGAH |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2016.00607 |
RIZKY AISYAH |
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @mas_bro_beverages DALAM MENINGKATKAN PROMOSI PENJUALAN |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2016.00620 |
BERNIKE ADITYA CAROLINE |
Pola Interaksi Penyandang Disabilitas di Roemah Difabel |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2017.00683 |
GRACE IMANUELLA CHRISTHANDY |
Analisis Semiotika Pesan Moral pada Drama `With You` |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2017.00722 |
GHOUTZ ZAKY BACHTIAR HUSEIN |
PERSEPSI PENONTON REMAJA DI DAERAH MIJEN KOTA SEMARANG TENTANG SINETRON "DARI JENDELA SMP" DI SCTV |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2017.00738 |
NAVIOLA INDIRA VETY VERDINA |
Pengaruh Daya Tarik Konten Video BTS LOG (ON) dan Bentuk Ikatan Emosional Terhadap Pembelian Album Terbaru BTS "BE" oleh Penggemar BTS di Indonesia di Kanal Youtube BANGTANTV |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2017.00740 |
RUKHUNURILAH FAYANTI |
Pengaruh Penggunaan Gadget Sebagai Sarana Promosi Bisnis Online di Kalangan Pebisnis Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komputer Terhadap Keputusan Pembelian Produk |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2017.00764 |
MUHAMMAD ILHAM HENDRAWAN |
Strategi Konten Instagram @sobokartti.moncer dalam Memperkenalkan Seni Budaya Jawa pada Milenial |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2017.00798 |
GERA MAHARDIKA |
Interpretasi Khalayak pada Persona YouTuber PewDiePie Dalam Bermain Among Us |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2017.00810 |
INTANIA CAHAYA SARI |
Pemanfaatan Media Sosial Tiktok Sebagai Sarana Penyebarluasan Berita Di Tribun Jateng |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2017.00816 |
NABILA LU'LU' |
Strategi Konvergensi Media dalam Memanfaatkan Instagram Live melalui Instagram @Upradiosmg |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2017.00829 |
KARLINA DETIYA LARASSATI |
Analisis Semiotika Diskriminasi Gender Victim Blaming Pada Film Kim Ji Young 1982 Menurut Charles S. Peirce |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2017.00849 |
HANIF WAHYU CAHYANINGTYAS |
Analisis Framing Pemberitaan Pada Rubrik Jateng Melawan Covid-19 di Surat Kabar Jawa Pos Radar Semarang (Model Zhongdang Pan dan Gerald M.Kosicki, Edisi 3-10 Oktober 2020)
|
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2017.00851 |
LARAS SEPTIANI |
PERAN PROGRAM CAMPURSARI JOS GANDOS DI LPPL RADIO SWARA WIDURI PEMALANG DI KALANGAN MILENIAL |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2017.00857 |
NAUFAL ADHITYA ARDIANSYAH |
Analisis Isi Konten Instagram @suara_merdeka Sebagai Sarana Informasi Publik |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2017.00862 |
TAMARA BELLA ANGGRAINI |
Pengaruh Citra Merek dan Citra Artis (NCT) pada Fitur Bubble di Aplikasi Lysn terhadap Kepuasan Konsumen (NCTzen Indonesia) |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2017.00864 |
AURELLIA INEZ MEGAPUTRI |
Analisis Konten Pada Akun Instagram @thegrandiaresidence sebagai media promosi digital |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2017.00873 |
SAFIRA PRITA SORAYA |
ANALISIS SEMIOTIKA POLA KOMUNIKASI KELUARGA DALAM MEMBENTUK PERILAKU POSITIF ANAK PADA KONTEN KANAL YOUTUBE KIMBAB FAMILY |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2017.00886 |
DINU HIMAS NUGRAHA |
DAMPAK GAME ONLINE "AMONG US" TERHADAP PERILAKU KEPERCAYAAN DALAM BERKOMUNIKASI PADA KOMUNITAS CONDENSOR CREW |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2017.00900 |
MUHAMMAD AKMAL ARIQI |
ANALISIS SEMIOTIKA KOMUNIKASI PESAN PERSUASIF PADA KONTEN ANIMASI NUSSA OFFICIAL EPISODE BELAJAR JUALAN |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2017.00909 |
SHEILA ZALFATIKA |
Iklan Layanan Masyarakat Stop Cyber Sexual Harassment terkait Kesadaran Masyarakat melalui Media Sosial Instagram |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2017.00914 |
WAHYU SEPTIADI HUTOMO |
PEMANFAATAN BERITA BISNIS SEBAGAI LITERASI MEDIA ONLINE DI MEDIAINI.COM |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2017.00916 |
UFAN FAUDHIL |
Manajemen Kesan Mak Beti Dalam Channel YouTube Arif Muhammad
(Pendekatan Dramaturgi Episode “Beti Pergi ke Mall) |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2017.00927 |
ELLY TRI ISTIYANI |
IKLAN LAYANAN MASYARAKAT CUKUP JANGAN BODY SHAMING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2018.01072 |
AMELIA DWI SINTA |
Analisis Konten TikTok Ira Mirawati Sebagai Media Edukasi Pembelajaran Sidang Skripsi |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2018.01091 |
SEKHA BIMA WIJAYA |
PERAN MEDIA PROMOSI DENGAN FOTO PRODUK UNTUK BRANDING PADA AKUN INSTAGRAM @GASASA RUMAH MAKAN SARI RASA |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2018.01111 |
AMARA ZAIN SALDANHA ANESTI |
Pemanfaatan TikTok sebagai Media Informasi Kuliner di Semarang pada Akun Smgfooduos |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2018.01126 |
MUHAMAD NOVENTO VIDY W |
Pengaruh Terpaan Iklan dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Melalui Iklan YouTube Tokopedia `Traktiran Pengguna Baru` |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2018.01128 |
AURELLIA CHAIRANI |
ANALISIS PESAN KOMUNIKASI BEAUTY 4.0 PADA CAMPAIGN "DARE TO BE BARE"BRAND RAIKU BEAUTY |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2018.01130 |
NUR FITRI OKTAVIANI |
- |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2018.01138 |
IRONA CHANTIKA ADESRY RAHMAN |
PENYALAHGUNAAN MEDIA FACEBOOK SEBAGAI TEMPAT TRANSAKSI PROSTITUSI ONLINE
(Studi pada Grup Facebook Konco Mesra)
|
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2018.01149 |
BOY PRAKOSO |
PESAN PERSUASI MELALUI SCREENING DAN BEDAH FILM DOKUDRAMA YANG BERJUDUL “DIKANE” UNTUK MELESTARIKAN BUDAYA WAYANG |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2018.01196 |
NUR AMALINA PUTRI |
ANALISIS BRAND IMAGE INSTAGRAM TRAX FM SEMARANG SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM UPAYA PENINGKATAN PENJUALAN |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2018.01215 |
MUHAMMAD FAHRUL |
STRATEGI PENGELOLAAN MEDIA ONLINE WEBSITE JAWA POS RADAR SEMARANG UNTUK MEMBANGUN BRAND LOYALTY |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2018.01234 |
NOVITA SETIARA |
Pengaruh Brand Ambassador Raffi Ahmad Sebagai Citra Merk Terhadap Keputusan Pembeli Pada Konsumen dari Reseller Akun Instagram Ms Glow Jeparaid
|
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2018.01282 |
REGIA EVA MUFLICHA |
Pemanfaatan Platform Discord dalam Mempopulerkan Tren Berkain pada Server Remaja Nusantara |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2019.01344 |
MUHAMMAD SYAHRONI |
OPTIMALISASI FITUR INSTAGRAM REELS PADA AKUN URROFI SEBAGAI INTERAKSI SOSIAL |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2019.01357 |
MUHAMMAD SETIA DAMARJATI |
Strategi Redaksi Akun Instagram @official.inewssemarang Untuk Publikasi Konten Informatif |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2019.01405 |
HAFIDH NUR RAMLI ANDHARU P |
ANALISIS KONTEN MICROBLOGGING PADA INSTAGRAM @BAPAK2ID UNTUK MENARIK INTERAKTIVITAS AUDIENS |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2019.01451 |
CARRISA ZAHIDA |
REPRESENTASI FLEXING DALAM KONTEN YOUTUBE RANS ENTERTAINMENT |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2019.01457 |
AUVA ARDIYANSAH |
PERANCANGAN VIDEO KLIP MUSIK AKU BERHARGA SEBAGAI MEDIA EDUKASI SEKSUAL DINI DI KANAL YOUTUBE
|
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2019.01461 |
MOCHAMAD RIZKY ANALKA |
Perancangan Kampanye Sosial Melalui Media Sosial untuk Edukasi Pendidikan Seksual Dini
|
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2019.01468 |
ADE YOGA PRATAMA |
STRATEGI KONTEN PODCAST MEDIAINI SEBAGAI MEDIA INFORMASI BISNIS |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2019.01472 |
ALIVIA MAULIDA PRATIWI |
Penciptaan Lirik Lagu `Aku Berharga` sebagai Media Komunikasi Verbal dalam Edukasi Pendidikan Seksual Dini |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2019.01491 |
LATIF NOVA ALFRIAN |
OPTIMASI PENGGUNAAN FITUR REELS INSTAGRAM @MEDIAINI.ID UNTUK MENINGKATKAN ENGAGEMENT AUDIENCE |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2019.01550 |
ALIF FATHAN NUGRAHA |
Peran Copywriting dalam Digital Marketing Instagram Hetero Space |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2019.01551 |
IRSYAD MAULANA |
Peran Tiktok TraxFM Semarang Untuk Meningkatkan Interaktivitas Audiences dan Brand Awareness |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2019.01614 |
ANDRIANI SETIANING ASIH |
DAYA TARIK SELEBRITI DARLING FADIL JAIDI SEBAGAI INFLUENCER DALAM MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (ANALISIS ISI KONTEN PADA AKUN INSTAGRAM FADILJAIDI) |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |
A15.2019.01625 |
FEREN ALINATA CAHYANINGPUSPITA |
IDENTITAS VIRTUAL NATASHA SURYA DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK HOME DECOR DAN LIVING (ANALISIS ISI KONTEN PADA AKUN TIKTOK NATASHASURYA) |
SWITA AMALLIA HAPSARI |
|
Lulus |