D22.2018.02235 |
SHINTA OCTAVIASUNI |
Analisis Kualitas Pelayanan Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Terhadap Kepuasan Pasien di Rumah Sakit Provinsi Jawa Barat : Literature Review |
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2018.02240 |
ARYA BRAMANTYA |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNIT RAWAT INAP TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT KOTA SEMARANG: LITERATURE REVIEW |
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2018.02276 |
UMMU FATIMAH |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TEMPAT PENDAFTARAN PASIEN RAWAT INAP TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT DI PROVINSI JAWA TIMUR : LITERATURE REVIEW
|
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2018.02297 |
WIWIT AMELIA PANGESTI |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TEMPAT PENDAFTARAN PASIEN RAWAT INAP TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT KOTA MEDAN |
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2018.02358 |
RIZKA AMELIA |
Analisis Desain Formulir Informed Consent di Rumah Sakit Banyumanik Semarang Tahun 2021 |
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2018.02371 |
NERIA ANANTIO PRABOWO |
Analisis Desain Formulir Rekam Medis Skrining Penyakit TB Paru di Puskesmas Manyaran |
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2018.02409 |
ANGGI KURNIA WATI |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RUANG RAWAT INAP TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT DKI JAKARTA: LITERATURE REVIEW |
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2018.02419 |
ALDI HERNINGTIAN |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RAWAT JALAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT DI KOTA SEMARANG: LITERATURE REVIEW |
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2018.02421 |
AKHMAD FAIZAL AMRU |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNIT RAWAT JALAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT PEMERINTAH : LITERATURE REVIEW |
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2018.02502 |
NUR AZIZ PRATAMA |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNIT RAWAT INAP TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH : LITERATUR REVIEW |
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2018.02556 |
REGITA IKOMAH |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TEMPAT PENDAFTARAN PASIEN RAWAT INAP TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT PROVINSI JAWA TENGAH : LITERATURE REVIEW |
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2018.02558 |
MILADIA NUR |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RAWAT JALAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT PROVINSI JAWA BARAT : LITERATURE REVIEW
|
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2018.02567 |
DWIYANTI ISWANDARI |
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RAWAT INAP TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA: LITERATURE REVIEW |
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2019.02591 |
ANASTASIA NIKITA RATNADEWI |
Gambaran Pengetahuan, Sikap dan Persepsi Tenaga Kesehatan Terkait Pengembangan Telemedicine Sebagai Media Pendukung Kualitas Pelayanan Kesehatan Rawat Jalan Di RSUP Dr. Kariadi Tahun 2021 |
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2019.02618 |
PIPIT YULIANI |
GAMBARAN PENGETAHUAN, SIKAP, DAN PERSEPSI TENAGA KESEHATAN TERKAIT PEMANFAATAN TELEMEDICINE SEBAGAI MEDIA KONSULTASI PELAYANAN KESEHATAN IBU DAN ANAK DI RUMAH SAKIT UMUM PUSAT DR. KARIADI SEMARANG |
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2019.02621 |
NOVAL MUFLIKH RAMADHAN |
GAMBARAN PERILAKU TENAGA KESEHATAN TERKAIT PELAKSANAAN VAKSIN COVID-19 DOSIS KETIGA SEBAGAI PENDUKUNG KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI RSUD R.A KARTINI JEPARA |
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2019.02655 |
SHELVIA RAHMAWATI |
GAMBARAN PERILAKU TENAGA KESEHATAN TERKAIT PENGEMBANGAN TELEMEDICINE SEBAGAI MEDIA PENDUKUNG KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI RSUD KARDINAH TEGAL |
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2019.02677 |
ANITA NUR SASABILA |
KAJIAN KESIAPAN TENAGA KESEHATAN TERKAIT PENGEMBANGAN TELEMEDICINE DI RUMAH SAKIT ISLAM ARAFAH REMBANG |
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2019.02682 |
HESTI RAHMAWATI |
PENGETAHUAN, SIKAP DAN PERSEPSI TENAGA KESEHATAN TERKAIT PEMANFAATAN TELEMEDICINE SEBAGAI MEDIA PENDUKUNG KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI RSUD KEBUMEN
|
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2019.02707 |
NIKEN TRI PRAMESTI |
GAMBARAN PERILAKU PENGGUNA TELEMEDICINE SEBAGAI MEDIA PENDUKUNG KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI RAWAT INAP RSUP DR. KARIADI SEMARANG |
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2019.02793 |
RACHMATUL CHOIRUNIZA |
GAMBARAN PENERIMAAN VAKSIN COVID - 19 DOSIS KETIGA DI PUSKESMAS ROWOSARI SEMARANG |
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2019.02795 |
SHELLENCIA FIRNANDA RAMADHANI |
DETERMINAN PERILAKU TENAGA KESEHATAN TERKAIT PELAKSANAAN VAKSIN COVID-19 DOSIS KETIGA SEBAGAI PENDUKUNG KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI SMC RS TELOGOREJO SEMARANG |
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2019.02799 |
IKA NURYANTI |
GAMBARAN PERILAKU TENAGA KESEHATAN TERHADAP PELAKSANAAN VAKSIN COVID-19 DOSIS KETIGA SEBAGAI PENDUKUNG KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI RSUD Dr. R. SOEPRAPTO CEPU TAHUN 2022 |
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2019.02840 |
HOKKY MAHENDRA |
GAMBARAN PERILAKU TENAGA KESEHATAN TERHADAP IMPLEMENTASI TELEMEDICINE DI RSD K.R.M.T WONGSONEGORO KOTA SEMARANG TAHUN 2022 |
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2019.02854 |
AULIA RAHMAWATI DEVI |
GAMBARAN PERILAKU TENAGA KESEHATAN TERKAIT PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 DOSIS KETIGA DI RSUD K.R.M.T WONGSONEGORO SEMARANG TAHUN 2022 |
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2019.02895 |
ROSSIMA TAHTITA |
DETERMINAN PERILAKU TENAGA KESEHATAN TERKAIT PELAKSANAAN VAKSIN COVID-19 DOSIS KETIGA SEBAGAI PENDUKUNG KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI RSUD KRATON KABUPATEN PEKALONGAN |
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |
D22.2019.02899 |
GENDA SERA FEBRIANI ROBED |
DETERMINAN PERILAKU TENAGA KESEHATAN TERKAIT VAKSIN COVID-19 DOSIS KETIGA SEBAGAI PENDUKUNG KUALITAS PELAYANAN DI RSUD LIMPUNG
|
WIDYA RATNA WULAN |
|
Lulus |