Pengumpulan Berkas Pasca Sidang TA-2 Prodi TI-S1


Berikut kami sampaikan berkas yang perlu dikirimkan pasca / setelah sidang TA-2 selesai. Adapun berkas tersebut meliputi:

  1. Lembar Bukti Revisi
    • Lembar Bukti Revisi merupakan salah satu dokumen yg wajib dilampirkan sebagai bukti bahwa laporan TA-2 telah diperbaiki sesuai dengan arahan dari Dewan Penguji dan Pendamping.
    • Lembar Bukti Revisi tidak memuat tanda tangan para penguji dan pendamping, namun hanya menyertakan bukti screenshot percakaran dari pada media WA/Telegram/Email yang menyatakan bahwa perbaikan yang dilakukan telah disetujui (ACC).
    • Lembar Bukti Revisi dapat diunduh pada link berikut Download
    • Format lembar Bukti Revisi menggunakan ekstensi file .docx/.doc (MS Word)
  2. Verifikasi Poster
    • Verfikasi Poster diunduh dari SIadin setelah mahasiswa membuat dan mengunggah poster tersebut pada Siadin.
    • Verifikasi Poster harus ditandatangani oleh Dosen Pembimbing (diperbolehkan dengan ttd digital) yang menandakan bahwa Poster tersebut layak untuk diserahkan pada Program Studi (Prodi)
    • Verifikasi Poster harus ditandatangani oleh mahasiswa (diperbolehkan dengan ttd digital) sebelum diajukan kepada Dosen Pembimbing
    • Format Verifikasi Poster menggunakan pdf
  3. Verifikasi Abstrak
    • Abstrak yang dilampirkan pada pengumpulan berkas pasca sidang TA-2 adalah abstrak yang sudah diverifikasi oleh Verifikator yang telah ditunjuk oleh Prodi yaitu bapak HANNY HARYANTO S.Kom, M.T
    • Format Verifikasi Abstrak menggunakan pdf
  4. Laporan TA
    • Laporan TA harus sesuai dengan format penulisan pada Buku Panduan TA Tahun 2019
    • Lembar Persetujuan: ditandatangani oleh Dosen Pembimbing (diperbolehkan dengan ttd digital)
    • Lembar Pengesahan: tanpa tanda tangan Dewan Penguji dan Pembimbing
    • Pernyataan Keaslian Tugas Akhir: ditandatangani oleh Mahasiswa (tidak diperbolehkan dengan tanda tangan digital)
    • Pernyataan Persetujuan Publikasi: ditandatangani oleh Mahasiswa (tidak diperbolehkan dengan tanda tangan digital)
    • Ucapan Terima Kasih: tanpa tanda tangan Mahasiswa
    • Format Laporan TA menggunakan ekstensi file .docx/.doc (MS Word)


Jika berkas telah lengkap dan telah sesuai dengan pedoman di atas, maka selanjutnya dapat dikirimkan ke email: ta.tis1udinus@gmail.com dengan Subject: BERKAS AKHIR TA 2 – NIM. Selanjutnya Koordinator TA akan memberikan balasan pada email, dengan memberikan Keterangan Nilai. Keterangan Nilai tersebut digunakan untuk dikirimkan beserta Laporan TA ke TU Fasilkom sebagai permohonan untuk mendapat tanda tangan Dekan dan stampel ke email sekretariat@fasilkom.dinus.ac.id dengan Subject: TI-S1 Berkas Laporan TA2 – Nim. Terkait Verifikasi Akhir dapat berkoordinasi dengan Verifikator bapak HANNY HARYANTO S.Kom, M.T.

Demikian pedoman pengumpulan berkas pasca sidang TA-2 ini dibuat untuk dapat digunakan sebagai petunjuk aktivitas-aktivitas yang dilakukan setelah sidang TA-2.

Hormat kami,
Koordinator TA TI-S1

ttd

Defri Kurniawan M.Kom

Download Pedoman


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-19)