Hasil Kelayakan dan Jadwal Sidang TA-2 Gel III Prodi TI S-1


Jadwal Sidang TA 2 Daring (Online) Prodi TI-S1 Gel II Diberitahuan kepada mahasiswa prodi TI S-1 yang telah mengumpulkan Laporan Tugas Akhir 2 (TA-2) untuk mengikuti Sidang TA-2 Gel III. Maka dapat kami sampaikan hasil penilaian kelayakan ujian TA-2 yang telah diverifikasi oleh tim penilai terhadap laporan yang telah diunggah sampai tgl 19 Juni 2021 , setelah tanggal tersebut akan diumumkan pada pengumuman berikutnya. Dengan ini kami umumkan sebagai berikut:

Hasil kelayakan sidang TA-2 Gel III Unduh Hasil Kelayakan.

Silahkan unduh Jadwal Sidang TA 2 pada link berikut Unduh Jadwal.

Sidang TA-2 dilaksanakan secara daring (online). Adapun tata cara sidang TA 2 daring diatur sebagai berikut:
PENGUMUMAN SIDANG TA 2
• Jadwal Sidang TA 2 diumumkan secara resmi pada situs web universitas halaman Students (https://dinus.ac.id/student) dan dapat dilihat oleh mahasiswa pada Siadin Student bagian Informasi.
• Dosen Penguji dan Dosen Pembimbing akan diberikan undangan menguji dan mendampingi pada sidang TA 2 oleh Koordinator TA melalui media WhatsApp.

BERKAS SIDANG TA 2
• Berita Acara sidang TA 2 disediakan oleh Koordinator TA • Mahasiswa sidang TA 2 wajib mengirimkan file manuskrip TA 2 (Halaman Judul, Ucapan Terima Kasih, Abstrak, Bab I s.d Bab V serta Daftar Pustaka) dengan tipe file .doc/.docx kepada Dosen Pembimbing dan Penguji melalui Email / WhatsApp / Telegram sebelum jadwal pelaksanaan Sidang TA 2.

MEDIA SIDANG TA 2
• Sidang TA 2 dilaksanakan secara daring (online) menggunakan media Google Meet (GMeet).
• Setiap kelompok akan dibuatkan Whatsapp Group oleh Koordinator TA untuk koordinasi pada H-1 sebelum sidang berlangsung. • Salah satu penguji pada tiap kelompok akan membuat link teleconference GMeet dan dibagikan pada Whatsapp Group yang telah terbentuk

PELAKSANAAN SIDANG TA 2
• Mahasiswa sidang TA 2 wajib mengenakan baju bebas dan jas almamater, sedangkan Dosen mengenakan baju bebas sopan (jika tidak ada jas almamater, harap mengenakan kemeja).
• Dosen Pembimbing dan Dosen Penguji dapat memberikan koreksi / perbaikan dengan menuliskan catatan pada manuskrip TA 2 atau memberikan catatan dengan notepad dan mengirimkan balik kepada mahasiswa sidang TA 2 melalui sarana Email / WhatsApp / Telegram / Lainnya
• Ketua Penguji pada sidang TA 2 akan bertindak sebagai Host untuk membuka dan mengakhiri jalannya sidang pada tiap sesinya. Bagi mahasiswa yang tidak melakukan presentasi diharapkan untuk keluar dari ruangan teleconference dan menunggu dipanggil untuk melakukan presentasi. Setelah semua mahasiswa sidang TA 2 selesai melakukan presentasi, diharapkan mahasiswa sidang TA 2 dipanggil semua untuk memasuki ruangan teleconference dan diumumkan status kelulusannya serta batas akhir revisi TA 2.
Selanjutnya mengenai kegiatan pasca sidang, terkait administrasi kelengkapan sebagai persyaratan wisuda / kelulusan akan diumumkan di kemudian hari.

Demikian jadwal dan tata cara Sidang TA 2 secara daring ini dibuat untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Hormat kami,
Koordinator TA Ti S1
Ttd
Defri Kurniawan, M.Kom


Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM Kemahasiswaan

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-19)