Setelah 3 hari merasakan letih mengikuti masa pengenalan kampus  di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus), mahasiswa baru tahun ajaran 2017/2018 dihibur oleh penampilan apik band kenamaan asal Yogyakarta Sheila On 7, Rabu malam (06/09) kemarin.
 
 
 
Usai Bud ‘n Friends tampil bersama Wakil Rektor IV Bidang Penelitian & Kerjasama DR Pulung Nurtantio Andono,S.T, M.Kom, Duta dkk naik ke atas panggung melantunkan Tiga lagu sekaligus tanpa jeda. ‘Hariku bersamanya’ lagu yang populer ditahun 2011 menjadi nyanyian pembuka Dinus Night Fest kali ini.
 
 
 
“Penak banget ospek tiga hari. Dhisek jaman aku dua minggu,” ujar Duta mengenang masa ospeknya dihadapan ribuan Dinusian. Seperti diketahui, sejak Senin s/d Rabu (04-06/09) kemarin sebanyak 3573 mahasiswa baru mengikuti ospek atau biasa  disebut dengan Dinus Inside di Udinus. Dinusian mengikuti serangkaian kegiatan selama Dinus Inside berlangsung salah satunya kuliah umum bersama Wali kota Semarang Hendrar Prihadi dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Tengah Kukrit Suryo Wicaksono.
 
 
 
Grup Band yang berdiri sejak 21 tahun silam ini mengajak Dinusian bernostalgia dengan lagu-lagu hits andalannya seperti ‘Dan’ dan ‘Jadikanlah Aku Pacarmu’ dalam album pertamanya di tahun 1999. Selain itu Duta juga berlonjak menghipnotis Dinusian mengikutinya dalam lagu ‘Melompat lebih tinggi’ yang dibawakannya. Penampilan mereka ditutup dengan single ‘Sebuah kisah klasik, yang membuat ribuan Dinusian ikut terlarut di halaman gedung G Udinus tersebut. Sheila On 7 menyanyikan total 12 lagu dari beberapa albumnya dalam penutupan Dinus Inside 2017 malam itu. (*Humas/mey)