BERIKAN LAYANAN MAKSIMAL, UDINUS GANDENG BANK MANDIRI


BERIKAN LAYANAN MAKSIMAL, UDINUS GANDENG BANK MANDIRI

Setelah melantik 3857 mahasiswa baru, ini berarti akan ada 13 ribu mahasiswa aktif Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) yang akan menjalani perkuliahan selama tahun akademik 2018/2109. Untuk memaksimalkan pelayanan pada mahasiswanya, Udinus bekerjasama dengan Bank Mandiri Region VII menandatangani perjanjian kerjasama pembayaran uang kuliah dengan menggunakan aplikasi Mandiri Educational Portal pada Selasa (04/09/2018) kemarin.

Banyaknya mahasiswa aktif yang menjalani perkuliahan, membuat banyak pihak kagum dengan konsistensi Udinus dalam membina pendidikan di level nasional. Tak terkecuali Maswar Purnama, Regional CEO Region VII-Jawa 2 Bank Mandiri. Ia mengungkapkan kekagumannya pada Udinus, “Kampus yang terkenal di bidang IT ini sangat konsisten dalam mengembangkan disiplin ilmunya dan selalu menjawab kebutuhan masyarakat. Yang kami lakukan hari ini akan membuka link and match antara Bank Mandiri dan Udinus, karena kedepannya akan banyak jalinan kerjasama yang bisa direalisasikan,” tutur Maswar.

Pembayaran uang kuliah dengan menggunakan aplikasi Mandiri Educational Portal ini nantinya akan memudahkan mahasiswa. Dimana mahasiswa dapat membayar uang kuliah secara online melalui electronic channel milik Bank Mandiri. “Nantinya cara-cara pembayarannya akan berkembang, tidak hanya melalui ATM atau virtual account saja, namun juga melalui internet atau mobile banking,” tambahnya.

Disinggung mengenai link and match antara Bank Mandiri dengan Udinus, Rektor Udinus menyambutnya dengan tangan terbuka. “Sudah kami sebutkan bahwa ada 13 ribu mahasiswa dan 700 karyawan yang bisa membuka peluang untuk Bank Mandiri, terlebih mahasiswa baru Udinus 2018 ini berasal dari 30 provinsi di Indonesia. Kedepannya bisa dikerjasamakan mengenai training IT untuk karyawan Bank Mandiri, maupun penerimaan karyawan yang berasal dari lulusan udinus,” ujar Prof Edi Noersasongko.

Bertempat di ruang rektorat gedung G lantai 1, selain Maswar, kehadiran tim dari Bank Mandiri juga diwakili oleh Area Manager Semarang Opa Supandi, Transaction Banking Head Region VII-Jawa 2 Silvia Zulaila, Retail Funding Head Ferry Gatot Santoso, Area Transactional and Funding Manager Semarang Indrajit Riyadi, dan Branch Manager Semarang Candi Baru Edwan Firdausy. Dalam suasana kekeluargaan rombongan dari Bank Mandiri tersebut diterima oleh jajaran rektorat Udinus, diantaranya Ketua Yayasan Dian Nuswantoro: Tri Roestanti Noersasongko,MM, Wakil Raktor I Prof Dr Supriadi Rustad, Msi, Wakil Rektor 2 Dr St Dwiarso Utomo, M.Kom Akt, CA, Wakil Rektor IV Dr Pulung Nurtantio Andono, ST, M.Kom, serta Kepala Biro Keuangan Udinus Yunita, SE MSi.

Kahumas Agus Triyono, MSi menuturkan Udinus memang selalu ingin memberikan yang terbaik untuk mahasiswanya, terutama di bidang pelayanan. “Hal-hal yang dapat memperlancar kewajiban mahasiswa akan kami permudah dengan menggandeng kerjasama dengan berbagai pihak, seperti Bank Mandiri ini,” jelasnya. (*Humas Udinus/ning/AT/ Foto : Nining Sekar)


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-19)