VIRZHA TAMPIL MAKSIMAL DI MALAM INAGURASI DINUS INSIDE 2018


VIRZHA TAMPIL MAKSIMAL DI MALAM INAGURASI DINUS INSIDE 2018

Malam inagurasi sudah menjadi acara tahunan yang sangat ditunggu seluruh mahasiswa baru (maba) di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus). Malam inagurasi yang biasa disebut Dinus Night Festival ini mengangkat tema Rockmantic Rapshody, merupakan serangkaian kegiatan Dinus Inside 2018 yang dilaksanakan selama 3 hari dan ditutup dengan penampilan maksimal dari Virzha Idol.

 

Acara dibuka dengan penampilan dari 13 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Dilanjutkan dengan penampilan band lokal SNOX. Sebelum Virzha tampil, Bud’ N Friends menyanyikan lagu Dia dan Menunggu Kamu karya Anji. Tidak ketinggalan penampilan guitar jamming oleh Wakil Rektor IV Bidang Riset dan Kerja sama Dr. Pulung Nurtantio Andono ST M.Kom, bersama dengan putranya Trada.

 

Di Muhammad Devirzha atau yang terkenal dengan nama Virzha menyanyikan 8 lagu. Lagu Dewi 19 ‘Kangen’ mampu ia bawakan dan menghipnotis seluruh penonton untuk ikut bernyanyi bersama. Lagu ciptaan Chrisye berjudul ‘Seperti Yang Kau Minta’ juga menjadi nostalgia bagi para dosen Udinus yang ikut hadir malam itu. Virzha juga menyanyikan lagu terbarunya berjudul ‘Optimis’, lagu hasil kolaborasi Virzha dan Rian D’Masiv yang nantinya akan menjadi official theme song Asian Para Games 2018. Lagu ini juga menjadi pertama kalinya Virzha nyanyikan lagu tersebut di Semarang, khusus sebagai bentuk apresiasinya terhadap Maba Udinus. “Ini pertama kalinya saya nyanyikan lagu ini di Semarang,” ungkapnya.

 

Seluruh maba tidak hanya disuguhkan Band-band ibukota. 3857 maba juga diberikan pembekalan wirausaha dari Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Gibran Rakabuming Raka yang memperkenalkan aplikasi ‘Madhang.id’ dan juga Ridzki Kramadibrata sebagai Managing Director Grab.

Prof. Dr. Ir Edi Noersasongko M.Kom sebagai Rektor Udinus berterima kasih kepada para peserta DInus Inside sudah mempercayakan Udinus sebagai kampus pilihan mereka. Sebagai bentuk terima kasih udinus mengundang band ibukota untuk menghibur mereka di malam Inagurasi yang diadakan di halaman Gedung G. “Saya sangat berterima kasih mereka percaya pada Udinus. Bentuk terima kasih kami beri hiburan dengan band-band ibukota,” tutupnya. (*Humas Udinus/Haris WDN/AT/ Foto : Nanda WDN)


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-24)