UDINUS JAJAKI KERJASAMA DENGAN UNIVERSITI TEKNOLOGI MALAYSIA


UDINUS JAJAKI KERJASAMA DENGAN UNIVERSITI TEKNOLOGI MALAYSIA

Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) akan melakukan penjajakan kerjasama dengan Universiti Teknologi Malaysia (UTM) dalam upaya meningkatkan kualitas mutu pendidikan di Udinus. Kerjasama yang nantinya  akan direalisisasikan akan memudahkan dosen maupun mahasiswa untuk melanjutkan studi di UTM.

 

Kegiatan penjajakan tersebut diadakan di ruang rapat Rektorat Udinus gedung G lantai 1 dan diikuti oleh Dekan dan Kaprogdi dari berbagai program studi. Sementara dari pihak UTM diwakili oleh Prof. Dr. Sevia Mahdaliza Idrus yang merupakan Wakil Rektor bidang Penelitian UTM.

Prof. Dr. Sevia Mahdaliza Idrus dalam keterangannya ingin pertemuan tersebut dapat direalisasikan secara penuh dalam nota Memorandum of Understanding (MoU) agar dapat meningkatkan kemampuan dari UTM maupun Udinus. Menurutnya sambutan dari pihak Udinus sangatlah ramah dan dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mempertemukan dengan pihak Udinus.

“Ini pertemuan yang hebat, karena dari pertemuan yang santai bisa mengarah kepada nota MoU yang sedang kami rembug antar dua institusi. Kami berharap agar pernjanjian ini bisa terealisasi,” katanya saat memberikan keterangan terkait kedatangannya di Udinus.

 

Dengan kunjungannya ke Udinus, Ia berharap Udinus juga melakukan hal yang sama. Menurutnya kerjasama tidak  hanya dari aspek penelitian namun juga dari kerjasama pengajaran hingga bertukar tenaga kerja dan pertukaran pelajar.

“Kami berharap agar kerjasama yang akan dibangun nantinya juga bekerjasama dalam segala aspek dari mulai penelitian hingga pertukaran pelajar,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Rektor Udinus, Prof Dr Edi Noersasongko, M.Kom menyambut baik penjajakan kerjasama tersebut, dengan harapan nantinya kerjasama secepatnya akan direalisasikan agar memberi kontribusi positif  bagi kemajuan pendidikan. “Ini sebuah langkah yang baik dalam rangka peningkatan mutu pendidikan. Kami ingin bisa secepatnya merealisasikan kerjasama ini,” ujar Edi.

 

Selain itu, Kahumas Udinus, Agus Triyono, S.Sos, MSi mengaku senang dengan adanya penjajakan kerajsama dengan UTM karena akan mempermudah mahasiswa maupun dosen untuk meningkatkan ilmu. “Ini undangan yang bagus karena akan mampu memajukan Udinus untuk kedepannya agar lebih baik lagi,” tutup Agus. (*Humas Udinus/lex/AT/ Foto : Alex Devanda)

 


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-19)