SMAN 1 DAN SMAN 3 PANGKALAN BUN INGIN MENGENAL UDINUS LEBIH DEKAT


SMAN 1  DAN SMAN 3 PANGKALAN BUN INGIN MENGENAL UDINUS LEBIH DEKAT

Kunjungan  rutin  ke perguruan  tinggi pilihan di Indonesia merupakan  salah  satu  cara  sekolah untuk  mengenalkan  atmosfer akademis  kampus kepada  para pelajar selaku calon mahasiswa. Mendekatkan para pelajar dengan perguruan tinggi pilihan , SMAN 1 dan  SMAN 3 Pangkalan Bun Kalimantan Tengah bertandang ke Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) pada Rabu (12/12/2018) kemarin.

 

SMAN 1 dan SMAN 3 Pangkalan Bun bertandang ke Udinus dengan membawa rombongan  kurang lebih 100 orang siswa-siswi dan  didampingi 6 guru  pendamping. Rombongan tersebut diterima di uuditorium Gedung H Lantai 7 Udinus. Para siswa-siswi disambut dengan hangat dan ramah oleh tim Admisi Udinus, yang dibuka  dan dipandu oleh Kepala Biro Admisi Andi Hallang SS, MM.

“Kunjungan SMAN 1 dan SMAN 3 Pangkalan Bun Kalimantar Tengah ini adalah kunjungan balasan setelah tim Admisi Udinus pernah bertandang ke kota tersebut pada tahun 2017 dan 2018 untuk mempromosikan Udinus. Kini mereka dapat melihat langsung kampus yang nantinya dapat dijadikan tujuan untuk meneruskan pendidikan di jenjang perguruan tinggi,” tutur Andi.

 

Dalam kunjungannya, para siswa-siswi dikenalkan dengan beberapa  program – program studi pilihan yang ada di Udinus serta sarana dan prasanara.  Mereka makin antusias saat dijabarkan segala prestasi akademik dan non akademik yang sudah diraih oleh mahasiswa Udinus baik di skala nasional maupun internasional. “Terlebih sekarang telah dibuka jalur prestasi PMDK tahap II hingga 1 Februari 2019 nanti. Dimana para calon mahasiswa dapat mendaftar melalui jalur prestasi dengan mengumpulkan raport dari semester 1 hingga semester 4 beserta piagam kejuaraan yang pernah diikuti di level kota/kabupaten hingga internasional,” tambah Andi

 

Kahumas Udinus, Agus Triyono, S.Sos, Msi berharap siswa-siswi mampu memahami dengan jelas terhadap pilihan program studi yang ada di Udinus. “Udinus sebagai perguruan tinggi pilihan siap membantu para mahasiswanya untuk mewujudkan mimpi menjadi insan yang berkualitas dan siang terjun ke dunia industri,” tutup Agustri. (*Humas Udinus/fhm/AT. Foto Alex Devanda)

 


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-24)