Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74 akan segera tiba. Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) kembali memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Indonesia dengan mengadakan berbagai rangkaian acara perlombaan. Pembukaan perlombaan ini diadakan pada Jumat (02/08/2019) dengan senam pagi bersama.

Sebagai lembaga pendidikan, Udinus juga turut serta dalam memeriahkan momentum kemerdekaan Indonesia dengan mengadakan berbagai macam lomba yang diikuti oleh seluruh civitas akademika Udinus.

Segenap civitas akademika Udinus melaksanakan kegiatan senam pagi bersama di halaman Gedung G kampus Udinus. Kegiatan yang dimulai pada pukul 06.30 WIB ini merupakan salah satu dari rangkaian peringatan HUT RI ke-74. Acara pembukaan yang diawali dengan senam pagi ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Dian Nuswantoro Tri Rustanti Noersasongko, MM dan Rektor Udinus Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko M.Kom serta seluruh karyawan Udinus.

 

Pada kesempatan tersebut Wakil Rektor IV Dr. Pulung Nurtantio Andono, M.Kom didaulat untuk membuka perayaan HUT RI. “Diawali dengan senam pagi bersama seluruh staff Udinus, acara ini dilaksanakan untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Serta sebagai sarana kita untuk tetap menjaga silaturrahmi,” tutur Pulung dalam sambutannya.

Setelah dibuka secara simbolis dengan pemukulan taiko, seluruh karyawan memulai berbagai macam lomba. Di hari pertama lomba digelar pertandingan bakian dan egrang. Dengan ini seluruh civitas akademika Udinus akan mengikuti serangkaian acara perlombaan hingga hari kemerdekaan tiba yaitu 17 Agustus 2019.

“Saya harap dengan ini tali silaturrahmi semakin erat terjaga dengan sleuruh staff Udinus” tutur Kahumas Udinus, Agus Triyono S.Sos, M.Kom. (*Humas Udinus/via/AT. Foto: Nuvia KHN)