LANTIK 61 PENGURUS BARU, ORMAWA UDINUS HARUS ADAKAN KEGIATAN POSITIF


LANTIK 61 PENGURUS BARU, ORMAWA UDINUS HARUS ADAKAN KEGIATAN POSITIF

Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) selalu mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh mahasiswa dalam lingkungan kampus. Setiap organisasi mahasiswa memiliki kepengurusannya masing-masing, Udinus mengadakan acara pelantikan pengurus baru 61 organisasi mahasiswa hari ini (30/08/2019).

 

Acara yang dilangsungkan di Aula Gedung E kampus Udinus ini dihadiri Rektor Udinus Prof Dr Ir Edi Noersasongko, M.Kom sebagai pelantik pengurus baru organisasi mahasiswa serta pembina yang akan mendampingi. Pada acara pelantikan tersebut terdapat laporan tahunan kemahasiswaan yang disampaikan oleh Rindra Yusianto, S.Kom, MT. Ia mengatakan saat ini Udinus telah memiliki 61 organisasi mahasiswa yang aktif membantu meningkatkan prestasi pada tingkat Nasional. “Melalui unit kegiatan mahasiswa (UKM) ini melahirkan banyak mahasiswa yang berprestasi. Ada dua mahasiswa tergabung dalam UKM yang akan mengikuti ajang Sea Games di Manila nanti,” ungkap Rindra.

 

Melalui Organisasi mahasiswa dan UKM yang aktif melakukan kegiatan dalam lingkungan kampus menjadikan Udinus semakin berusaha dalam mengembangkan bakat mahasiswanya baik akademik maupun non-akademik. Rektor Udinus mengungkapkan rasa terimakasih dan bangga atas pencapaian tersebut. “Sudah banyak mahasiswa yang berprestasi di tingkat nasional, tentunya mahasiswa tersebut tergabung dalanm UKM-UKM. Ini merupakan sebuah kebanggan bagi kita semua. Saya mengucapkan terimakasih untuk pengurus lama, sama-sama menciptakan iklim sejuk di Udinus sehingga bisa memciptakan suasana nyaman bagi mahasiswa untuk belajar,” papar Edi.

 

Pada kesempatan itu, Edi memberikan wejangan bagi pengurus baru. “Selamat untuk pengurus baru yang telah dilantik, ciptakan kegiatan baru yang positif dilingkungan kampus serta lanjutkan kegiatan apa yang telah dikerjakan pengurus lama serta tingkatkan lagi,” tutur Edi.

 

Selain melantik pengurus baru organisasi mahasiswa, dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan Surat Kerja (SK) kepada pembina organisasi mahasiswa. Penyerahan SK oleh Edi Noersasongko kepada seluruh pembina diwakilkan oleh pembina UKM Taekwondo, Achmad Basari, SS, M.Pd.

Kahumas Udinus, Agus Triyono S.Sos, M.Si berharap pengurus baru organisasi mahasiswa ini mampu menciptakan kegiatan yang positif. “Saya harap pengurus baru organisasi dan UKM ini mampu menciptakan suasana yang kondusif untuk mahasiswa yang belajar serta melakuka kegiatan-kegiatan yang positif juga,” ujar Agus. (*Humas Udinus/nuvia/AT. Foto : Alex Devanda)

 


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-24)