Rangkaian acara yang dikemas dalam expo DINUS INSIDE 2019 menyajikan stand untuk seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Organisasi Mahasiswa (ormawa), dan Komunitas. Demi memeriahkan acara dinus inside, alumni Udinus yang pernah tergabung dalam UKM musik ikut andil tampil menghibur mahasiswa baru.

Berlangsung di halaman Gedung E kampus Udinus, terdapat iringan meriah dari band yang beranggotakan alumni UKM musik Udinus. Beberapa alumni UKM musik tersebut antusias menampilkan diri di depan mahasiswa baru.

Setiap penampilan terdapat hal menarik yang memberikan suasana menjadi lebih meriah, yaitu dengan tampilnya 9 drummer yang merupakan alumni UKM musik. Sembilan drummer bermain bersama untuk mengiringi beberapa lagu. Mereka unjuk kebolehan dalam memainkan drum. Berbagai lagu dilantunkan dengan diiringi oleh 9 drummer secara penuh semangat demi menghibur mahasiswa baru agar merasakan suasana yang berkesan. Penampilan tersebut menjadi salah satu hiburan yang disajikan oleh panitia dinus inside hingga puncak acara nanti.

Satu diantara mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi, Salsabila Azzahra mengungkapkan rasa senangnya mengikuti dinus inside dan menikmati rangkaian acara pada expo. ungkapnya dari melihat acara expo ia tertarik untuk bergabung dengan organisasi di Udinus “Senang karena banyak hiburan. Seperti musik ini, jadi tertarik nonton. Semua kegiatannya positif. Kalau bergabung mungkin masih pikir-pikir tetapi tertarik untuk berorganisasi bisa tambah pengalaman,” ungkap Salsabila

Panitia dinus inside 2019 telah menyiapkan rangkaian acara yang dikemas agar memiliki nilai positif sehingga mampu mengajak mahasiswa baru untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat. Tidak hanya battle drum yang tampil memeriahkan acara, masih ada beberapa UKM yang akan menampilkan langsung hasil karya maupun keahliannya selama expo berlangsung.(*Humas Udinus/nuvia. Foto : Nuvia)