SENAM DAN COLOR BATTLE RIUHKAN RIBUAN MABA FIK UDINUS


SENAM DAN COLOR BATTLE RIUHKAN RIBUAN MABA FIK UDINUS

Fakultas Ilmu Komputer Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang berikan ucapan selamat datang kepada seluruh  mahasiswa baru di acara senam dan color battle  bersama-sama. Acara tersebut diikuti seluruh mahasiswa baru Fakultas Ilmu Komputer (FIK) Udinus hari ini (4/9/2019).

 

Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Dr. Abdul Syukur, MM mengajak mahasiswa untuk bersuka ria bersama dalam acara Dinus Inside 2019. Ia berharap agar mahasiswa baru mampu berkuliah secara baik dan lulus tepat waktu.  “Selamat bergabung menjadi keluarga Udinus. Saat telah memasuki masa perkuliahan, mahasiswa baru harus mampu memiliki target lulus tepat waktu tentunya dengan nilai yang sangat memuaskan agar memudahkan saat memasuki dunia kerja kelak,” tuturnya.

 

Dalam acara yang diadakan di lapangan gedung G Udinus, diikuti oleh maba FIK Udinus berjumlah 1700 mahasiswa baru lakukan Senam dan color battle  bersama-sama. Kemeriahan dimulai dengan penampilan dari seluruh perwakilan maba FIK yang menampilkan bermacam pertunjukan seperti dance cover, drama, dan berbagai pertunjukan lainnya, dilanjutkan pengumuman bagi pemenang Twibon yang paling menarik. Seluruh maba FIK diwajibkan untuk membuat Twibon dengan menambahkan foto  dan caption kemudian diunggah ke akun Instagram masing-masing.

 

Senam dan color battle  bersama-sama dipimpin oleh tim Dance dari Udinus yang memandu gerakan agar gerakan mahasiswa  kompak satu dengan lainnya. Colour battle dilakukan serentak dan dilempar ke udara sebagai penanda berakhirnya acara tersebut.

Sementara itu, maba dari Progam Studi Ilmu Komunikasi yang mengikuti acara tersebut, Arum dan Eka mengungkapkan rasa senangnya mengikuti senam bersama. Menurut mereka acara yang diadakan sangat seru serta dapat menjalin kebersamaan dengan maba lainya.

“Acaranya seru banget di sini kita seru-seruan bareng, menjalin kebersamaan dan acara yang paling seru itu color-an soalnya kan acara puncaknya Dinus Inside. Harapannya buat Udinus bisa jauh lebih maju lagi dan for a better future,” ungkap mereka.

 

Tak hanya penampilan dari maba Udinus, seluruh dosen FIK juga unjuk kebolehan dengan mengcover lagu “CENDOL DAWET” yang kemudian diikuti dengan joget bersama maba dan dosen yang semakin menambah kemeriahan acara Dinus Inside hari ke-3 ini. (*Humas Udinus/Ocha. Foto : Nanda WDN)

 


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-24)