“Dinus Cup XV ini kembali digelar setelah sempat vakum sejak tahun 2013 lalu. Kegiatan positif ini sebaiknya terus dilangsungkan, memberikan pengalaman bagi peserta dan juga panitia” ujar Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Kusni Ingsih MM pada pembukaan Dinus Cup XV pada Minggu (27/10/2019) lalu.

 

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bola Basket Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) kembali menggelar Dinus Cup ke-15 dalam rangka merayakan ulang tahun ke-23 dengan tema ‘Millenial Creatifity in Diversity’, yang diikuti oleh 13 tim putra dan 4 tim putri dari SMA/SMK di Kota Semarang.

Kegiatan ini dibuka dengan pemukulan gong serta pemotongan tumpeng oleh Wakil Rektor III bidang Akademik Prof. Dr. Supriadi Rustad, M.Si, Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan Dr. Kusni Ingsih MM, Ketua Biro Kemahasiswaan Rindra Yusianto S.Kom MT, serta Sekretaris Pengkot Perbasi Semarang Gideon. “Udinus selalu mendukung mahasiswa untuk melangsungkan kegiatan yang bermanfaat. Semoga kedepannya UKM Bola Basket terus meningkatkan dan melaksanakan kegiatan positif lainnya,” tambah Kusni.

 

Kegiatan yang berlangsung selama tujuh hari dari 27 Oktober 2019 – 2 November 2019 di Sport Center Pamularsih ini diharapkan dapat menginspirasi seluruh anggota UKM bola Basket untuk tetap mewadahi bakat para pelajar pada bidang olahraga. “Saya harap Dinus Cup menjadi event yang selalu ditunggu setiap tahunnya dengan antusias masyarakat yang baik. Selain itu juga mampu mewadahi bakat-bakat pelajar yang ingin  berkarya dengan sportivitas yang tinggi,” ujar Dessy, Ketua Pelaksana Dinus Cup XV. (*Humas Udinus/Nuvia. Foto : Dok. UKM Basket Udinus)