KSPM FEB UDINUS BERBAGI ILMU PASAR MODAL


KSPM FEB UDINUS BERBAGI ILMU PASAR MODAL

Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang terima kunjungan dari Galeri Investasi Bursa efek Indonesia Universitas Swadaya Gunung Djati (UGJ) Cirebon. Dalam kesempatan tersebut dua universitas saling bertukar ilmu terkait dunia pasar modal pada Senin (6/1/2020).

Presiden Jokowidodo menegaskan pentingnya berinvestasi untuk memajukan perekonomian negara, baca lebih lanjut Pentingnya Berinvestasi Saham

Diadakan di gedung D1.1 Serbaguna dan UGJ membawa sekitar 30 mahasiswa dan  satu pendamping dalam kunjungan kali ini di Udinus. KSPM Udinus maupun Galeri Investasi Bursa efek Indonesia UGJ, saling memberikan info terkait perkembangan organisasinya dan kegiatan yang telah dilakukan pada tahun periode sebelumnya. Kunjungan ini dihadiri oleh masing-masing pendamping organisasi. Dari KSPM Udinus yakni Vinko Satrio Pekerti,SE, MBA sedangkan dari GI BEI UGJ yakni Ramlah Puji Astuti SE, MSi.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ramlah Puji Astuti, SE, MSi berterima kasih telah diterima dengan baik oleh KSPM Udinus beserta jajarannya. Ia berharap melalui kunjungan tersebut nantinya akan ada kerjasama antara kedua universitas khususnya dalam bidang pasar modal. “Kami ingin kedepannya ada kerjasama yang konkrit dan mampu meningkatkan pemahaman mahasiswa bahwa pasar modal itu bukanlah hal yang sulit. Ini langkah awal untuk membina hubungan yang lebih baik lagi antara UGJ dan Udinus,” jelasnya. (*Humas Udinus/Alex. Foto : Alex Devanda)

 


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-24)