TANDA TANGANI KONTRAK, UDINUS SIAP FASILITASI PROSES SELEKSI CPNS


TANDA TANGANI KONTRAK, UDINUS SIAP FASILITASI PROSES SELEKSI CPNS

Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) bersama enam Kabupaten/Kota di Jawa Tengah menandatangani kontrak swakelola tipe 3 pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan menggunakan metode Computer Assistant Test (CAT) formasi 2019 tahun 2020, pada Selasa (21/1/2020).

 

Penandatangan tersebut dilakukan di ruang rapat gedung H lantai 1 Udinus. Dihadiri oleh perwakilan Badan Pegawaian Daerah  dari 6 daerah yakni Kabupaten Batang, Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes, Kabupaten Wonosobo, Kota Pekalongan dan Kota Tegal. Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) maupun Seleksi Kompetisi Bidang (SKB) akan menggunakan jenis CAT.

 

Pada proses penandatanganan tersebut, Udinus diwakili oleh Rektor Udinus, Prof Dr Ir Edi Noersasongko, M.Kom sedangkan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tegal diwakili oleh Retno Suprobowati, SH, MM, M.Kn, BKD Kabupaten Batang diwakili oleh Supardi SH, MSi.

Dari BKD Kota Pekalongan diwakili oleh Ir. Budianto, M.Pi, M.Hum, dari Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Tegal diwakili oleh Dr. Drs. Ikrar Yuswan Apendi, MM, Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Brebes diwakili oleh Sutrisno  SH, M.Hum dan terakhir dari BKD Kabupaten Wonosobo diwakili oleh Dr.Prayitno, S.Sos, MSi.

 

Rektor Udinus, Prof Dr Ir Edi Noersasongko, M.Kom mengatakan Udinus telah melakukan persiapan yang sebaik mungkin agar proses tes CPNS berjalan dengan lancar. “Kami telah mempersiapkan seluruh fasilitas yang nantinya akan digunakan untuk tes CPNS. Selain itu kami juga telah memeriksa perlengkapan yang akan digunakan agar mampu beroperasi dengan baik. Jadi hampir semua keperluan telah kami siapkan,” ujarnya.

 

Sementara itu, Dr.Prayitno, S.Sos,MSi dari BKD Kabupaten Wonosobo menngapresiasi kesiapan Udinus dalam proses penerimaan CPNS. “Tanggung jawab yang diberikan Udinus patut diapresiasi, karena telah bersedia memberikan fasilitas yang mewadahi untuk tes CPNS, hal ini juga membantu pemerintah dalam mewujudkan good government,” papar Prayitno. (*Humas Udinus/Nuvia. Foto : Nuvia KHN)

 


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-101)