Dalam pergelaran Indonesia Marketeers Festival (IMF) di tahun 2020 yang digelar oleh Mark Plus Inc, Universitas Dian Nuswantoro Semarang (Udinus) berhasil meraih penghargaan Industry Marketing Champion 2020 Kota Semarang di sektor education services

 

Penghargaan ini diberikan untuk mengapresiasi para tokoh lokal di bidang pemasaran di kota Semarang melalui acara Indonesia Marketeers Festival (IMF) yang ke delapan. Tokoh terpilih  merupakan  para individu yang dipandang telah menunjukkan ‘marketing spirit’ luar biasa, patut diteladani dan menjadi contoh untuk industri lainnya. Selain ‘marketing spirit’ yang menjadi penilaian, keberhasilan membawa dampak positif signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaan maupun masyarakat luas juga turut dinilai. Dalam penghargaan tersebut, Rektor Udinus Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom yang sedianya menerima penghargaan tersebut diwakili oleh Dekan Fakutas Kesehatan Udinus Dr. Guruh Fajar Shidik M.Cs.

 

Rektor Udinus, Prof. Dr. Ir Edi Noersasongko, M.Kom menjelaskan bahwa penghargaan yang berhasil ia raih dalam IMF tahun 2020, dapat menjadi pemicu maupun pemacu untuk industri pendidikan maupun perguruan tinggi di Kota Semarang untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Menurutnya hal ini merupakan hasil kerja keras tim, komitmen dan konsistensi selama ini. “Ini sebuah kebanggaan dan kami berharap Udinus terus mendapat kepercayaan seluruh masyarakat di Indonesia. Selain itu, menjadi kampus yang akan selalu menciptakan wirausahawan muda  di negara ini,” tegasnya.

 

Penghargaan diberikan  melalui proses pemilihan oleh panel juri yang terdiri dari tim manajemen puncak MarkPlus, Inc. dan juga tokoh masyarakat serta media.  Indonesia Marketeers Festival merupakan festival pemasaran akbar yang diselenggarakan di 8 kota utama Indonesia dengan konsep yang unik dan inovatif. IMF pada tahun 2020, mengusung tema ‘Rediscovering Growth Finding  the Momentum’. (*Humas Udinus/Alex. Foto : Humas Udinus)