TES SKB CPNS, UDINUS SEDIAKAN SARANA PRASARANA SESUAI PROTOKOL KESEHATAN


TES SKB CPNS, UDINUS SEDIAKAN SARANA PRASARANA SESUAI PROTOKOL KESEHATAN

Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) hadiri rapat persiapan tes SKB bersama tiga kabupaten/kota yang berlangsung di aula gedung E lantai 3 Udinus pada Rabu (12/08/2020) lalu.

Rapat yang dihadiri 37 peserta yang merupakan perwakilan dari BKD/BKPPD/BKPSDMD Eks Karesidenan Pekalongan, BKD Kabupaten Wonosobo, BKD Kota Semarang, Pengadaan Barang/Jasa Setda Eks Karesidenan Pekalongan, Pengadaan Barang/Jasa Setda Kabupaten Wonosobo dan Pengadaan Barang/Jasa Setda Kota Semarang. Pada rapat tersebut membahas mengenai penentuan Harga Satuan SKB, Meninjau Sarana Prasarana Tes SKB, dan Kontrak Pengadaan Barang/Jasa.

 

Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) merupakan tes tahap kedua bagi peserta yang telah dinyatakan lolos dari tes sebelumnya.

Ketua Panitia Tes SKB CPNS dari Udinus, Mohamad Sidiq S.Si ,M.Kom mengungkapkan Udinus telah mempersiapkan perelengkapan berupa sarana dan prasarana yang akan digunakan oleh peserta tes SKB CPNS ini, “Udinus sudah menyiapkan segala keperluan untuk tes SKB CPNS bagaimana kelanjutan bagi pihak yang akan terlibat juga sudah kami usahakan semaksimal mungkin, mulai dari kesehatan dan perlengkapan bagi difabel,” ungkapnya.

 

Pada rapat tersebut juga diadakan peninjauan sarana dan prasarana yang akan digunakan oleh peserta tes SKB CPNS. Sidiq juga menjelaskan akan terdapat ruang kesehatan bagi peserta yang memiliki suhu badan diatas suhu normal. “Kami akan menyediakan ruang khusus kesehatan bagi peserta yang suhu nya tinggi atau merasa demam. Lalu akan ada tempat khusus juga bagi peserta yang sekiranya mengalami gejala covid-19, hal ini kami lakukan agar mencegah penularan kepada peserta lain,” papar Sidiq.

 

Persiapan Udinus dalam melaksanakan tes SKB CPNS sudah menyesuaikan protokol kesehatan, dengan menyiapkan perelengkapan cek suhu dan menyiapkan ruang khusus bagi peserta untuk melakukan pemeriksaan tubuh agar terbebas dari gejala covid-19. Hal tersebut bertujuan agar mampu mencegah penularan covid-19 sehingga pelaksanaan tes SKB dapat berjalan dengan lancar. Udinus juga berupaya untuk tetap menjaga kebersihan di lingkungan sekitar kampus agar tetap steril selama pandemi. (Humas/Nuvia. Foto: Nuvia)

 


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-19)