CAREER CENTER UDINUS KEMBALI VIRTUAL JOB FAIR FASILITASI LULUSAN UDINUS DI MASA PANDEMI


CAREER CENTER UDINUS KEMBALI VIRTUAL JOB FAIR FASILITASI LULUSAN UDINUS DI MASA PANDEMI

Career Center Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang kembali jawab keresahan masyarakat hingga alumni Udinus yang hendak mencari pekerjaan di masa pandemi covid-19 saat ini. Melalui Virtual Jobfair (bursa kerja) Udinus ke 4 yang diselenggarakan selama 19 hari pada 11-30 Oktober 2021 melalui platform zoom meeting. 
 
Pada proses pendaftarannya, peserta tetap tidak dipungut biaya sepeserpun. Dalam virtual Jobfair ke 4 ini dapat diikuti oleh lulusan dari berbagai jenjang, mulai dari SMA/K hingga S-2. Kurang lebih terdapat 21 perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi hingga keuangan yang dapat dipilih oleh para jobseeker. Para peserta pun dapat mendaftarkan diri melalui link,  http://cc.dinus.ac.id/vjf_udinus/.
 
Kepala Pelayanan Alumni dan Karir Udinus, Dr. Sendi Novianto S.Kom, MT memaparkan bahwa bursa pencari kerja kali ini dilaksanakan oleh Udinus masih secara online. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk ikut andil dalam mengurangi tingkat pengangguran di Indonesia selama pandemi. Menurutnya ini menjadi peluang yang baik pagi para jobseeker di masa pandemi untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai.
 
“Berbagai perusahaan yang kami ikut sertakan tentu telah memiliki kredibilitas yang baik. Total terdapat 21 perusahaan yang ikut berpartisipasi dan menawarkan berbagai posisi untuk masyarakat umum maupun alumni Udinus,” jelasnya.
 
Melalui Virtual Jobfair tersebut, diharapkan mampu menjawab tantangan bagi para pencari kerja agar bisa menemukan pekerjaan yang paling sesuai di masa pandemi covid-19. Program tersebut juga ditujukan untuk alumni Udinus agar memiliki peluang yang lebih tinggi untuk dapat terjun ke dunia industri sesuai dengan passion mereka. 
 
“Melalui virtual jobfair ini kami berupaya untuk memberikan fasilitas bagi para alumni Udinus supaya lebih cepat untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai. Namun, masyarakat umum juga dapat mengikuti virtual jobfair ke 4 ini. Mari manfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin,” imbuhnya. (Humas Udinus/Haris. Foto : Humas Udinus)


Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM Kemahasiswaan

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-19)