Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang terima kunjungan Sekolah Menengah Kejuruan Miftahul Huda, Kendal. Kunjungan tersebut para siswa diberikan berbagai materi seputar program studi yang ada di Udinus. 
 
Sekolah Menengah Kejuruan Miftahul Huda pada kunjungannya di Udinus diterima langsung oleh dua Prodi di FIK Udinus. Kaprodi S-1 Teknik Informatika, Dr. Muljono, S.Si., M.Kom., dan Kaprodi S-1 Sistem Informasi, Sri Winarno, Ph.D., turut memberikan penjelasannya mengenai prodi masing-masing.  Berbagai fasilitas hingga pemahaman mengenai prodi dijelaskan secara detail oleh kedua Kaprodi S-1 TI maupun SI Udinus. 
 
Dalam wawancaranya, Wakil Dekan Fakultas Ilmu komputer (FIK) Udinus Dr. Ahmad Zainul Fanani, S.si., M.Kom., menyampaikan bahwa Udinus menerima dengan baik studi banding yang dilakukan oleh SMK Miftahul Huda. Menurutnya melalui kunjungan seperti itu, para siswa dapat melihat secara langsung dan menentukan jurusan apa yang menjadi minatnya.
 
 “Sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa siswa dari SMK Miftahul Huda itu nantinya melanjutkan pendidikannya di Udinus. Kami harap pemaparan dari para dosen mampu memberikan gambaran mengenai dunia perkuliahan,” imbuhnya.
 
Perwakilan guru di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Miftahul Huda Kendal, Heri Ardiyanto, S.Kom.,  merasa terkesan dengan fasilitas yang dimiliki oleh Udinus khususnya di Fakultas Ilmu Komputer (FIK)  Udinus. Ia berharap melalui kunjungan ke Udinus, para siswa dapat mendapatkan informasi mengenai jurusan yang akan siswa ambil nantinya. 
 
“Siswa-siswi dari SMK kami antusias sekali ya tadi melihat fasilitas dan berbagai inovasi di Udinus. Udinus juga memiliki sarana dan prasarana yang lengkap. Melalui kunjungan ini mereka bisa mengerti prodi yang akan diambil mereka nantinya,” tutupnya. (Humas Udinus/Alex. Foto:Humas Udinus)