Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang terima kunjungan dari Sekolah Menengah Atas  (SMA) Negeri 1 Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Ratusan siswa turut mendapatkan informasi mengenai program studi (Prodi) yang ada di Udinus.
 
Kunjungan itu diterima langsung oleh Udinus di Aula gedung E lantai 3, pada beberapa waktu lalu. Dalam kunjungan itu, para siswa mendapatkan informasi mengenai prodi di Udinus dari Kepala Biro Admisi Udinus, Andi Hallang Lewa, SS, MM dan Agus Syaiful Anwar S.Akun., M.M.
 
Kepala Biro Admisi Udinus, Andi Hallang Lewa, SS, MM  memaparkan berbagai program studi yang ada di Udinus. Menurutnya melalui kunjungan seperti itu, para siswa dapat melihat secara langsung dan menentukan jurusan apa yang menjadi minatnya. Tambah Andi Hallang menambahkan,  perkembangan zaman di era sekarang , ilmu pengetahuan tidak hanya diterapkan secara linier saja. 
 
“Sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa siswa dari SMAN 1 Petarukan nantinya melanjutkan pendidikannya di Udinus. Kami harap pemaparan ini  mampu memberikan gambaran mengenai dunia perkuliahan,” imbuhnya.
 
Perwakilan guru di Sekolah Menengah Atas  (SMA) Negeri 1 Petarukan, Drs. Supriyanto merasa terkesan dengan fasilitas yang dimiliki oleh Udinus. Ia berharap melalui kunjungan ke Udinus, para siswa dapat mendapatkan informasi mengenai jurusan yang akan siswa ambil nantinya. 
 
“Siswa-siswi dari SMA kami antusias sekali ya tadi melihat fasilitas dan berbagai inovasi di Udinus. Udinus juga memiliki sarana dan prasarana yang lengkap,” tutupnya.
 
Antusiasme siswa terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada pemateri. Udinus sebagai perguruan tinggi swasta dengan akreditasi Unggul rutin menerima kunjungan dari siswa SMA/K. Hal itu dilakukan untuk para siswa memperoleh informasi seputar dunia perkuliahan. (Humas Udinus/Alex. Foto: Humas Udinus)