TUAN RUMAH POMPROV JATENG 2022 CABOR TAEKWONDO, UDINUS JUGA RESMI LEPAS 130 ATLET DARI BERBAGAI CABOR


TUAN RUMAH POMPROV JATENG 2022 CABOR TAEKWONDO, UDINUS JUGA RESMI LEPAS 130 ATLET DARI BERBAGAI CABOR

Berpartisipasi di Pekan olahraga Mahasiswa Provinsi Jawa Tengah (Pomprov Jateng), Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, lepas para atletnya belaga di ajang tersebut. Terdapat 130 atlet Udinus dari berbagai cabang olahraga akan berlaga dalam ajang yang diikuti berbagai perguruan tinggi. 
 
Dalam ajang ini, Udinus menurunkan atlet di cabang badminton, panjat tebing, karate, basket hingga taekwondo. 
 
Dalam wawancaranya, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Kusni Ingsih , MM mengatakan bahwa Udinus telah mempersiapkan para atletnya dan tentunya venue untuk pertandingan pada esok hari. Kusni berharap para atlet mampu memberikan kemampuan terbaiknya di ajang Pomprov 2022. 
 
“Dukungan penuh kami berikan untuk para atlet Udinus dari seluruh cabang. Tetap junjung tinggi sportivitas untuk seluruh atlet Udinus dan tunjukan kualitas terbaik kalian,” tegas Kusni dihadapan para atlet Udinus. 
 
Pelepasan para atlet Udinus dilakukan di aula gedung E lantai 3 dan dilepas secara langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Kusni Ingsih, MM. Turut hadir pula seluruh pembina dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dari beberapa cabor di Udinus yang berpartisipasi di Pomprov 2022. 
 
Salah satu atlet dari UKM Basket Udinus, Dian Ayu Putri Kurnia Irawan mengaku telah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan siap memberikan hasil yang terbaik. Menurutnya UKM Basket Udinus menargetkan juara Pomprov dan nantinya dapat melaju ke Pekan Olahraga Nasional (Pomnas). 
 
“Kami ingin mengukir prestasi kembali setelah pandemi ini dan menjadi juara Pomprov seperti pada tahun 2014-2015 lalu. Persiapan matang telah kami lakukan mulai seperti peningkatan porsi latihan, demi memberikan terbaik untuk Udinus,” tutupnya.  
 
Adapun Ajang Pomprov cabang olahraga (cabor) Taekwondo akan diselenggarakan di Udinus Sport Center yang berada di Jl. Pamularsih Raya No.42, Salamanmloyo, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah. Berbagai perguruan tinggi di Jateng akan turut berpartisipasi dan bersaing merebutkan yang terbaik. (Humas Udinus/Haris. Foto: Dok. Bima)


Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM Kemahasiswaan

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-24)