Sambut mahasiswa baru, Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Kediri gelar inagurasi yang menampilkan berbagai penampilan dari para mahasiswa dan dosen.  Pada tahun ajaran 2022/2023, Udinus Kediri telah melantik 157 mahasiswa baru. 
 
Kegiatan yang mengusung tema ‘Growing in Greatness’ diikuti oleh ratusan mahasiswa dan dosen Udinus Kediri. Para mahasiswa dan dosen nantinya akan tampil di pelataran kampus Udinus Kediri yang berada di jalan l. Penanggungan No.41a, Bandar Lor, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur. Turut hadir dan tentunya menyapa para mahasiswa baru di Udinus Kediri,  yakni Wakil Rektor IV Bidang Riset dan Kerjasama, Dr. Pulung Nurtantio Andono S.T M.Kom, Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Dr. Drs. Abdul Syukur, M.M dan Wali Kota Kediri,  dan Asisten Administrasi Umum Pemkot Kediri, Chevy Ning Suyudi, ST., MT. 
 
Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Dr. Drs. Abdul Syukur, M.M  mengapresiasi terhadap kepercayaan masyarakat dari seluruh Indonesia kepada Udinus khususnya di Udinus Kediri. Menurutnya kegiatan inagurasi yang bertemakan Growing in Greatness sebagai penutup dari rangkaian Dinus Inside yang diadakan secara serentak di Semarang maupun Kediri. ,Selain itu, tema tersebut mengisyaratkan bahwa Udinus Kediri akan terus berkembang dan mampu menjadi bagian dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Kediri.
 
“Selamat bergabung untuk para mahasiswa baru di Udinus Kediri. Kami harap para mahasiswa mampu memanfaatkan masa perkuliahan sebaik mungkin dan tentunya mampu meningkatkan kemampuan akademik dan non akademiknya,” imbuhnya. 
 
Berbagai penampilan mulai dari tari Kontemporer, permainan akustik, penampilan band hingga sulap pun akan turut memeriahkan inagurasi di Udinus Kediri. Nantinya seluruh penampilan tersebut akan ditampilkan oleh mahasiswa dari Udinus Kediri. 
 
Kegiatan Inagurasi itu, ditutup dengan pemberian bantuan sosial kepada beberapa kelurahan di Kota Kediri yang diserahkan langsung oleh Wakil Rektor IV Bidang Riset dan Kerja sama, Dr. Pulung Nurtantio Andono, S.T., M.Kom. 
 
Dinus Inside merupakan kegiatan pelantikan mahasiswa baru dan pengenalan kehidupan kampus Universitas Dian Nuswantoro yang tentunya wajib diikuti oleh setiap mahasiswa baru. Pelantikan Dinus Inside pada tahun ini yang dilantik langsung oleh Rektor Udinus, Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom., dilakukan secara daring melalui aplikasi zoom dan TVKU.  Pada tahun ajaran 2022/2023,secara keseluruhan Udinus melantik sebanyak 4157 mahasiswa baru. (Humas Udinus/Alex. Foto: Dok. Udinus Kediri)