LIMA MAHASISWA UDINUS RAIH BEASISWA DARI PT PENERBIT ERLANGGA


LIMA MAHASISWA UDINUS RAIH BEASISWA DARI PT PENERBIT ERLANGGA

Lima mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) mendapatkan beasiswa dari PT Penerbit Erlangga. Beasiswa itu diberikan secara langsung dalam pertemuan yang diadakan di Ruang Biro Kemahasiswaan (Bima) Udinus. 
 
Lima mahasiswa peraih beasiswa tersebut berasal dari tiga prodi yang berbeda. Mahasiswa peraih beasiswa Penerbit Erlangga dari Prodi S-1 Teknik Industri yakni Vivi Normasari, Inna Fithriyana dan Ilham Alfiyatma. Sedangkan Amara Sarmaeda yang berasal dari D-3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan dan Martha Erlinda Christi yang berasal dari Prodi S-1 Manajemen. 
 
Selain pemberian beasiswa, juga terdapat penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU)  antara Udinus dengan PT Penerbit Erlangga. Dalam prosesi penandatangan itu, Udinus diwakili oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Udinus, Dr. Kusni Ingsih, MM  dan dari Pihak PT Penerbit Erlangga Kantor Cabang Semarang, Arie Diana Sari. 
 
 Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Udinus, Dr. Kusni Ingsih, MM berterima kasih atas beasiswa yang diberikan oleh PT Penerbit Erlangga kepada lima mahasiswa Udinus. Ia pun berharap kerjasama antara kedua belah pihak dapat terus berlanjut dan tentunya bermanfaat bagi para mahasiswa. 
 
“Kami harap para mahasiswa Udinus yang mendapatkan beasiswa mampu memanfaatkan sebaik mungkin beasiswa ini. Pesan kami untuk kelima mahasiswa peraih beasiswa dari PT Penerbit Erlangga, mampu berprestasi khususnya dibidang akademik,” harapnya kepada seluruh mahasiswa peraih beasiswa. 
 
Beasiswa yang diberikan kepada lima mahasiswa Udinus, merupakan langkah dari PT. Penerbit Erlangga dalam mendukung dunia pendidikan di Indonesia. Perwakilan dari PT Penerbit Erlangga Kantor Cabang Semarang, Arie Diana Sari pun berpesan agar para mahasiswa terus meningkatkan prestasinya dan mampu menyelesaikan studinya dengan nilai yang memuaskan. Menurutnya, sambutan yang diberikan oleh Udinus sangat luar biasa dan diterima sangat baik. 
 
“Para mahasiswa harus terus belajar dengan rajin, tentunya prestasi akademik juga ditingkatkan. Beasiswa ini menjadi penunjang dan penyemangat untuk meraih prestasi setinggi mungkin,” tutupnya. (Humas Udinus/Alex. Foto: Humas Udinus)


Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM Kemahasiswaan

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG BY YAYASAN DIAN NUSWANTORO || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved