UDINUS BERIKAN BEASISWA ATLET KEPADA PEMAIN TIM SUKUN BADAK


UDINUS BERIKAN BEASISWA ATLET KEPADA PEMAIN TIM SUKUN BADAK

Berikan kesempatan kepada atlet untuk menempuh pendidikan lanjut, Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang bekerja sama dengan Persatuan Olahraga Sukun Badak. Perjanjian yang telah disepakati yakni berupa beasiswa penuh berkuliah pada jenjang sarjana di Udinus.
 
Kerja sama yang dilakukan oleh kedua pihak ditandai dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman, dan Perjanjian Kerja sama antara Udinus dengan Persatuan Olahraga Sukun Badak.  Para jajaran dari kedua pihak turut mengikuti prosesi tersebut, di ruang rapat gedung H lantai 1 Udinus, pada Selasa (29/11/2022).
 
Perjanjian disahkan melalui proses penandatanganan yang dilakukan oleh Rektor Udinus, Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom. Disaksikan oleh Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan sekaligus Pembina UKM Bola Voli Udinus, Dr. Guruh Fajar Shidik, S.Kom., M.Cs., bersama Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Kusni Ingsih, M.M., dan Wakil Rektor IV Bidang Penelitian dan Kerja sama, Dr. Pulung Nurtantio Andono, S.T., M.Kom.
 
Prof Edi juga memakaikan jas almamater Udinus kepada salah satu atlet penerima beasiswa. Melalui kerja sama ini, ia berharap kedua pihak dapat diuntungkan. Dari Udinus menerima atlet profesional yang bisa mencetak prestasi. Serta untuk para atlet Sukun Badak dapat mengantongi bekal pendidikan akademik untuk masa tua.
 
“Kami menilai tim bola voli sukun badak sudah memiliki prestasi yang sangat baik di bidang non-akademik. Maka dari itu bekal akademik ini kami rasa sangat penting,” ungkapnya.
 
Sementara dari pihak kedua tanda tangan diwakili oleh Manajer Sukun Badak, Sugiono. Didampingi oleh Ketua Pengurus Kota Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Semarang, Ir. Iswar Aminuddin, M.T., dan Ketua Harian PBVSI Kota Semarang, Tri Widayat.
 
Manajer Sukun Badak pun sangat mengapresiasi terhadap kerja sama yang dilakukan dengan Udinus. Menurutnya kerja sama antara non-akademik dan akademik dapat saling menguntungkan kedua pihak. 
 
“Kami berharap kerja sama ini dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang sudah disepakati oleh kedua pihak. Sebagai perguruan tinggi swasta Unggul kami yakin Udinus dapat memberikan bekal dengan baik,” ujar Sugiono
 
Acara pun ditutup dengan pertandingan persahabatan antara tim bola voli Sukun Badak dengan tim dari Udinus. Pertandingan berlangsung dengan ramai di Udinus Sport Center, Pamularsih, Kota Semarang. (Humas Udinus/Haris. Foto: Humas Udinus)


Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM Kemahasiswaan Perpustakaan

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG BY YAYASAN DIAN NUSWANTORO || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved