NATAL BERSAMA, REKTOR UDINUS : SIVITAS AKADEMIKA UDINUS HARUS JUNJUNG TINGGI PERSAUDARAAN DAN KEDAMAIAN


NATAL BERSAMA, REKTOR UDINUS : SIVITAS AKADEMIKA UDINUS HARUS JUNJUNG TINGGI PERSAUDARAAN DAN KEDAMAIAN

Suasana suka cita dan penuh kebahagiaan terasa di Aula Gedung E Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang. Pasalnya, Para dosen dan mahasiswa yang beragama Katolik maupun Kristen mengadakan ibadah dan merayakan natal bersama.

Ketua Pelaksana Natal  bersama dari UKM Persatuan Mahasiswa Kristen (PMK), Nathania Angelica Stephani Putri menerangkan bahwa kegiatan yang kolaborasi antara PMK dan Persatuan Pelayanan Kerasulan Keluarga Mahasiswa Katolik (PKKMK) sebagai cara dalam menyambut natal 2022. Kegiatan kali ini, dimulai dengan ibadah bersama, dilanjutkan berbagai kegiatan perayaan dan persembahan pujian.

“Sungguh natal kali ini penuh dengan suka cita, kami juga bisa berbagi suka cita natal kepada saudara-saudara kami di Roemah Difabel Semarang. Mereka pun pada kegiatan ini, juga memberikan penampilan apik dalam memainkan alat musik angklung yang tentunya membuat decak kagum para peserta,”jelasnya.

Ketua Yayasan Tri Rustanti Noersasongko, SE, MM dan Rektor Udinus, Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom turut hadir dan memberikan sambutan sekaligus ucapan selamat natal kepada seluruh sivitas akademika Udinus dan seluruh peserta yang hadir di natal bersama 2022.

Acara dibuka dengan lagu pujian yang dipersembahkan oleh UKM PMK dan dilanjutkan khotbah dari Pendeta Benaya Dwi Cahyono, M.TH. Natal bersama yang mengambil tema ‘True Joy’, Para dosen-dosen Udinus  juga memberikan penampilan menarik dengan menyanyikan lagu ‘Nggandul Gusti’ secara bersama-sama.

Rektor Udinus, Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom turut mengucapkan selamat natal bagi seluruh Sivitas akademika Udinus dan tahun baru 2023. Rektor berharap dengan kebahagiaan natal ini, dapat saling menjaga kedamaian dan selalu menjunjung tinggi persaudaraan akan sesama.

“Semoga keberkahan Natal dan tahun yang baru ini, mampu membawa Udinus terus berprestasi kedepannya. Kami harap kerukunan dalam beragama ini adalah puncak dari ajaran setiap agama. Masing-masing agama mengajarkan berbagai cara untuk berbagi kasih,” tutupnya. (Humas Udinus/Alex. Foto: Humas Udinus)

 

 

 

 

 

 


Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM Kemahasiswaan Perpustakaan

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG BY YAYASAN DIAN NUSWANTORO || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved