Bachelor of Management


HEAD OF STUDY PROGRAM

Dr. HERRY SUBAGYO, MM

0686.11.2014.601

WELCOMING SPEECH

Belum ada / tidak ada sambutan

INFORMATION AND ANNOUNCEMENT

Academic Information
Announcement of Study Program
Academic Calendar

VISION

Menjadi Program Studi Pilihan Utama Di Bidang Manajemen yang Berbasis Teknologi Informasi dan Berjiwa Kewirausahaan

MISSION

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi  berkualitas dan beretika di bidang Manajemen yang berbasis teknologi informasi yang dapat berperan strategis dalam mencerdaskan kehidupan bangsa serta berorientasi pada pengembangan sains,teknologi informasidan kewirausahaan.
  2. Melaksanakan program penelitian berkualitas dibidang manajemen pada khususnya meliputi bidang SDM, Pemasaran,Operasional, Sistem Informasi Manajemen dan Keuangan berbasis  konvensional maupun syariah yang berkelanjutan.
  3. Melaksanakan program Pengabdian Kepada Masyarakat berkualitas, dengan dukungan Teknologi Informasi secara berkelanjutan.
  4. Melaksanakan kerjasama dengan lembaga pemerintah, dunia usaha, dan lembaga lain baik lingkup nasional maupun internasional untuk meningkatkan  kualitas mahasiswa, dosen, dan organisasi.


ACCREDITATION

1. Mengelola organisasi bisnis dan non Bisnis berbasis teknologi informasi

 2. Mengnalisis dan mengembangkan peluang usaha

3. Mengelola dan Mengembangkan sumber daya manusia

4. Merancang dan mengembangkan program pemasaran

5. Mengelola Investasi dan Keuangan 

6. Menangani dukumen eksport- inport

 1. Perbankan

 2. Instansi Pemerintah

 3. Wirausaha

 4. Perusahaan swasta

 5. Lembaga Keuangan non Bank

 6. BUMN

 

Analis di Lembaga Konsultan

Manajer Organisasi Bisnis dan non Bisnis

Analis Investasi

Peneliti

Pendidik

ACTIVITIES

Bali International Choir Festival

MMU Visit

Student Excursion

Outbond

MOU with Company

Olimpiade Economy

ASEAN Young Leader for Innovation

ACA Awards

Creanovative Entrepreneur

Dinus Inside

LECTURER

No Name NIDN Current Education Position
1Prof. Dr. AMRON, SE, MM0906017101UNIVERSTITAS HASANUDDINGuru Besar
2Prof. VINCENT DIDIEK WIET ARYANTO, MBA, Ph.D0630095701Guru Besar
3 DESY HERMA FAUZA, SE, MM0613128901Universitas Dian Nuswantoro SemarangAsisten Ahli
4 AGUNG SEDAYU, SE, MM0621058102Universitas DiponegoroAsisten Ahli
5 GURUH TAUFAN HARIYADI, SE, M.Kom0608107503UNIV. DIAN NUSWANTOROAsisten Ahli
6 IDA FARIDA, SE, MM0607096503Universitas KrisnadwipayanaAsisten Ahli
7 Diana Puspitasari, SE, MM0620098401Asisten Ahli
8 Amalia Nur Chasanah, SE, MM0614098301Asisten Ahli
9 IMAM NURYANTO, SE.MM0601118303Universitas Dian NuswantoroAsisten Ahli
10 LENNI YOVITA, SE, M.Si0614118002Asisten Ahli
11 DIAN PRAWITASARI, SE, MM0618056601UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANGLektor Kepala
12DR. SIH DARMI ASTUTI, M.Si0621036601Universitas DiponegoroLektor Kepala
13Dr. HERRY SUBAGYO, MM0020055707Universitas DiponegoroLektor Kepala
14 HERTIANA IKASARI, SE, M.Si0621107701UNIVERSITAS DIPONEGOROLektor
15 PIJI PAKARTI, SE., M.Si0613097002Lektor
16DR MAHMUD, SE, MM0604076701STIE IPWIJA JakartaLektor
17 USMAN, S.Si, MT, M.Si.0624047001Institut Teknologi BandungLektor
18 HENDRI HERMAWAN ADINUGRAHA, SEI., MSI0611038701UII YOGYAKARTALektor
19 ARIATI ANOMSARI, SE, MM0626126801STIE IPWI JakartaLektor
20 VINKO SATRIO PEKERTI, S.E., MBA.0607089001Tenaga Pengajar
21 MILA SARTIKA, SEI, MSI0626058502Universitas Islam IndonesiaTenaga Pengajar
22 BARA ZARETTA, SE, MM0603068203Tenaga Pengajar
23 NADIA NARASWATI, SM, MBA0613068802Tenaga Pengajar
24Dr.E ARTHA FEBRIANA, SE, MBA0619028401UGMTenaga Pengajar
25 ANA KADARNINGSIH, SE., Akt., MM0611017803Universitas DiponegoroTenaga Pengajar
26 RICKSON H. SIMANJUNTAK, SE, MM0613078005Tenaga Pengajar

COURSE

Course Code Course Name T/P SKS Smt Syllabus RPKPS
B11.4102 Bahasa Inggris I P 2 1 Ada Ada
B11.4302 Bahasa Inggris 3 P 2 3 Ada Ada
B11.4502 Bahasa Indonesia T 2 5 Ada Ada
B11.4503 ENTREPRENEURSHIP LANJUT P 2 5 Ada Ada
B11.5101 Akuntansi Pengantar 1 T 2 1 Ada Ada
B11.5103 Matematika Ekonomi T 3 1 Ada Ada
B11.5105 Pengantar Ekonomi Makro T 3 1 Ada Ada
B11.5106 Pengantar Ekonomi Mikro T 3 1 Ada Ada
B11.5107 Pengantar Manajemen T 3 1 Ada Ada
B11.5202 Agama Hindu T 2 2 Ada Ada
B11.5203 Agama Islam T 2 2 Ada Ada
B11.5204 Agama Katholik T 2 2 Ada Ada
B11.5205 Agama Kristen T 2 2 Ada Ada
B11.5206 Akuntansi Pengantar 2 T 2 2 Ada Ada
B11.5207 Algoritma dan Pemrograman P 3 2 Ada Ada
B11.5209 English for Bussines T 3 5 Ada Ada
B11.5210 Dasar Entrepreneurship T 2 1 Ada Ada
B11.5211 Ekonomi Internasional T 3 2 Ada Ada
B11.5213 Pengantar Bisnis T 3 2 Ada Ada
B11.5301 Akuntansi Biaya T 3 3 Ada Ada
B11.5302 Ekonomi Manajerial T 3 3 Ada Ada
B11.5303 Manajemen Keuangan T 3 3 Ada Ada
B11.5304 Manajemen Operasional T 3 3 Ada Ada
B11.5305 Manajemen Pemasaran T 3 3 Ada Ada
B11.5306 Manajemen Sumber Daya Manusia T 3 3 Ada Ada
B11.5307 Statistika P 3 3 Ada Ada
B11.5401 Akuntansi Manajemen T 3 4 Ada Ada
B11.5402 Manajemen Keuangan Lanjutan T 3 4 Ada Ada
B11.5403 Perekonomian Indonesia T 3 4 Ada Ada
B11.5404 Perilaku Konsumen T 3 4 Ada Ada
B11.5405 Perilaku Keorganisasian T 3 4 Ada Ada
B11.5406 Praktikum Manajemen Operasi P 3 4 Ada Ada
B11.5407 Startup Business P 2 4 Ada Ada
B11.5501 E-Commerce P 2 5 Ada Ada
B11.5502 Entrepreneurship Lanjut P 2 5 Ada Ada
B11.5503 Pasar Modal T 3 5 Ada Ada
B11.5504 Penganggaran T 3 5 Ada Ada
B11.5505 Perpajakan T 3 5 Ada Ada
B11.5506 Sistem Informasi Manajemen T 3 5 Ada Ada
B11.5507 Studi Kelayakan Bisnis T 3 5 Ada Ada
B11.5601 Analisis Kuantitatif P 3 6 Ada Ada
B11.5602 Ekonomi syariah T 3 6 Ada Ada
B11.5603 Ekspor Impor T 3 6 Ada Ada
B11.5604 Etika Bisnis dan CSR T 2 6 Ada Ada
B11.5605 Komputer Akuntansi P 3 6 Ada Ada
B11.5606 Manajemen Koperasi T 3 6 Ada Ada
B11.5607 Manajemen Lembaga Keuangan T 3 6 Ada Ada
B11.5608 Manajemen Resiko dan Asuransi T 3 6 Ada Ada
B11.5609 Manajemen Strategik T 3 6 Ada Ada
B11.5610 Metodologi Penelitian T 3 6 Ada Ada
B11.5611 Praktik Penganggaran P 2 6 Ada Ada
B11.5612 Riset Operasi T 3 6 Ada Ada
B11.5613 Teori Pengambilan Keputusan T 3 6 Ada Ada
B11.5701 Bimbingan Karier T 3 7 Ada Ada
B11.5702 Hubungan Industrial T 3 7 Ada Ada
B11.5703 Hukum Bisnis T 2 7 Ada Ada
B11.5704 Komunikasi Pemasaran T 3 7 Ada Ada
B11.5705 Manajemen Keuangan Internasional T 3 7 Ada Ada
B11.5706 Pemasaran Jasa T 3 7 Ada Ada
B11.5707 Praktek Riset Keuangan P 3 7 Ada Ada
B11.5708 Praktek Riset Manajemen Sumber Daya Manusia P 3 7 Ada Ada
B11.5709 Praktek Riset Pemasaran P 3 7 Ada Ada
B11.5710 Strategik Manajemen Sumber Daya Manusia T 3 7 Ada Ada
B11.5711 Teori Portofolio dan Investasi T 3 7 Ada Ada
B11.5801 Skripsi T 6 8 Ada Ada
B11.6101 Akuntansi Pengantar I T 2 1 Ada Ada
B11.6102 Pengantar Ekonomi Makro T 3 1 Ada Ada
B11.6103 Pengantar Bisnis T 3 1 Ada Ada
B11.6104 Matematika Ekonomi T 3 1 Ada Ada
B11.6105 Pengantar Manajemen T 3 1 Ada Ada
B11.6201 Akuntansi Pengantar II T 2 2 Ada Ada
B11.6202 Ekonomi Internasional T 3 2 Ada Ada
B11.6203 Statistika T 3 2 Ada Ada
B11.6204 Pengantar Ekonomi Mikro T 3 2 Ada Ada
B11.6205 Hukum Bisnis T 2 2 Ada Ada
B11.6206 Aplikasi Komputer Bisnis P 2 2 Ada Ada
B11.6301 Akuntansi Biaya T 3 3 Ada Ada
B11.6302 Ekonomi Manajerial T 3 3 Ada Ada
B11.6303 Manajemen Keuangan T 3 3 Ada Ada
B11.6304 Manajemen Sumber Daya Manusia T 3 3 Ada Ada
B11.6305 Manajemen Operasional T 3 3 Ada Ada
B11.6306 Manajemen Pemasaran T 3 3 Ada Ada
B11.6401 Akuntansi Manajemen T 3 4 Ada Ada
B11.6402 E-Dagang (E-Commerce) P 2 4 Ada Ada
B11.6403 Praktikum Manajemen Keuangan T 3 4 Ada Ada
B11.6404 Praktikum Sumber Daya Manusia T 3 4 Ada Ada
B11.6405 Pemasaran Digital T 3 4 Ada Ada
B11.6406 Praktikum Manajemen Operasi P 3 4 Ada Ada
B11.6407 Praktikum Pemasaran T 3 4 Ada Ada
B11.6501 Sistem Informasi Manajemen T 3 5 Ada Ada
B11.6502 Ekspor-Impor T 3 5 Ada Ada
B11.6503 Perpajakan T 3 5 Ada Ada
B11.6504 Penganggaran T 3 5 Ada Ada
B11.6505 Perilaku Konsumen T 3 5 Ada Ada
B11.6506 Studi Kelayakan Bisnis T 3 5 Ada Ada
B11.6601 Teknik Pengambilan Keputusan T 3 6 Ada Ada
B11.6602 Metodologi Penelitian T 3 6 Ada Ada
B11.6603 Analisis Multivariat T 3 6 Ada Ada
B11.6604 Perilaku Keorganisasian T 3 6 Ada Ada
B11.6605 Manajemen Stratejik T 3 6 Ada Ada
B11.6606 Manajemen Risiko & Asuransi T 3 6 Ada Ada
B11.6607 Manajemen Pengetahuan dan Inovasi T 3 6 Ada Ada
B11.6608 Manajemen Jasa T 3 6 Ada Ada
B11.6609 Manajemen Keuangan Islam T 3 6 Ada Ada
B11.6610 Bank dan Lembaga Keu. Islam T 3 6 Ada Ada
B11.6611 Manajemen Produk dan Harga T 3 6 Ada Ada
B11.6612 Riset Pemasaran T 3 6 Ada Ada
B11.6613 Manajemen Talenta T 3 6 Ada Ada
B11.6614 Manajemen Kinerja T 3 6 Ada Ada
B11.6615 Analisa Laporan Keuangan T 3 6 Ada Ada
B11.6701 Bimbingan Karir T 3 7 Ada Ada
B11.6702 Etika Bisnis & CSR T 2 7 Ada Ada
B11.6703 Magang P 3 7 Ada Ada
B11.6704 Manajemen Keuangan Internasional T 3 7 Ada Ada
B11.6705 Pasar Modal & Investasi T 3 7 Ada Ada
B11.6706 Manajemen Keuangan lanjutan T 3 7 Ada Ada
B11.6707 Manajemen Sumber Daya Manusia Internasional T 3 7 Ada Ada
B11.6708 Manajemen Sumber Daya Manusia Stratejik T 3 7 Ada Ada
B11.6709 Hubungan Industrial T 3 7 Ada Ada
B11.6801 Skripsi T 6 8 Ada Ada

STUDENT'S RESEARCH

No Graduate’s Name Research Title Graduation Abstract
1 BETA SOMA APRILIAWAN Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Mobil dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening di Astra Daihatsu Majapahit Semarang 68 Abstrak
2 PRIYO HUTOMO Pengaruh Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, Disiplin Kerja dan Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan PT. Petco Pratama Semarang 68 Abstrak
3 NOOR HANDAYANI Pengaruh Pengalaman Kerja, Keterampilan Kerja, Motivasi dan Sikap Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Bagian Produksi PT. Djarum 68 Abstrak
4 AKHMAD ALIM ROIS Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Kentucky Fried Chicken (KFC) di Pekalongan 68 Abstrak
5 ROBBY MAULANA SAPUTRA Pengaruh Pemberdayaan dan Motivasi Intrinsik terhadap Kinerja dengan Komitmen Organisasi sebagai Intervening di PT. Hwa Seung di Jepara 68 Abstrak
6 AGDHORA YANOTTAMA PUTRI Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Iklan dan Harga terhadap Citra Merek dan Keputusan Pembelian Lipstik Revlon di Kota Semarang 68 Abstrak
7 INEKE YUANITA Analisis Pengaruh Stres Kerja, Kompensasi,dan Ketidakpuasan terhadap Turnover Intention (STUDI PADA PT. Citra Mandiri Multi Finance) 68 Abstrak
8 GANDHI STYAWAN Pengaruh Nilai Emosional, Desain Interior dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Kedai Kopi Starbucks di Kota Semarang) 68 Abstrak
9 BOBY RIO FRANZEHA Analisis Pengaruh Citra Merek dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervenig (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Udinus sebagai Konsumen Mie Samyang) 68 Abstrak
10 PRAYOGA ADIK PRADITAMA Peran Disiplin Kerja, Motivasi, Kompensasi, dan Gaya Kepemimpinan untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan Pada PT Dasaplast Nusantara Jepara 68 Abstrak
11 MUHAMAD RIDWAN Analisis Pengaruh Motivasi, Peran Ganda, Kompensasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan PR. Sukun Kudus 68 Abstrak
12 NOVI AKBAR PAHLEVI Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Mutu Layanan dan Nilai Nasabah terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah JP ASTOR pada PT. Jasaraharja Putera Semarang 68 Abstrak
13 HELMI FAHMI ARSYAD Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Mobil Multi Purpose Vehichle Merek Ertiga di Semarang 68 Abstrak
14 HELFI ARTA DWIKA Studi Peran Orientasi Pasar, Inovasi Produk dan Keunggulan Bersaing dalam Meningkatkan Kinerja Pemasaran pada UMKM Furniture di Jepara 68 Abstrak
15 AYUNITA INDIKA PUTRI Pengaruh Beban Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan Koperasi dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi pada Karyawan Koperasi Pekerja Patra Empat Semarang) 68 Abstrak
16 PANDU TRI JATMIKO Peran Persepsi, Motivasi dan Sikap sebagai Penentu Keputusan Pembelian Smartphone merek Oppo di Semarang 68 Abstrak
17 DIMAS NUGRAHANING ADI Peningkatan Kepribadian dan Komunitas dalam Membangun Kecintaan dan Loyalitas Merek (Studi pada Komunitas Sepeda Motor Sport Merek Honda di Kota Semarang) 68 Abstrak
18 MUHAMAD FAJAR ISKANDAR Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membentuk Loyalitas Konsumen di PT Maheswara Tour and Travel 68 Abstrak
19 CHINTYA DEBY PERMATA Pengaruh Motivasi Utilitarian, Hedonik dan Kepercayaan Terhadap Kualitas Konsumen di Indomaret Semarang 68 Abstrak
20 NISRINA LUTHFIANI Menumbuhkan Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Berdasarkan Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan di Waroeng Djadoel Ngaliyan 68 Abstrak
21 FERY RIYANTO Gaya Kepemimpinan Yang Efektif dan Kompetensi Dalam Meningkatkan Kinerja Dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening Pada Pegawai ASN Milenial Dinas Pemerintah Kota Semarang 68 Abstrak
22 ILHAM NALASYARIF Peranan Kedisiplinan, Kompetensi dan Kompensasi Melalui Kepuasan Kerja dalam Mempengaruhi Kinerja Pegawai pada Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Tengah 68 Abstrak
23 LUCAS HENDRIK TJAHJADI W Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung 68 Abstrak
24 ADITYA PRAYUDA Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Adidas di Semarang Melalui Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi. 68 Abstrak
25 PUTRI WAHYU WULANDARI Pengaruh Motivasi, Lingkungan Kerja dan Gaya Kepemipinan Terhadap Kinerja Karyawan 68 Abstrak
26 AGNES DWI WICAKSONO Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pengguna Layanan Go-Food dan Grabfood di Semarang) 68 Abstrak
27 SINUNG BAYU NUGROHO Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen melalui Keputusan Pembelian Produk Frestea Green Tea di Semarang 68 Abstrak
28 ENGELLICE PRAMESTI Pengaruh Motivasi Kerja, Gaya Kepemimpinan, Kepuasan Kerja, dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT. Indonesia Power Unit Pembangkitan Semarang 68 Abstrak
29 AIGOUSTA AJILUKMANA PUTRA Pengaruh Motivasi, Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada PT Mas Sumbiri Kabupaten Kendal 68 Abstrak
30 MUHAMMAD AVI MAHENDRA Pengaruh Peran Stres (Role Ambiguitas, Role Conflict, Role Overload) dan Self Esteem pada Kinerja Pegawai di RSUD Tugurejo Semarang 68 Abstrak
31 TRI APRILLIANTIKA Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Aplikasi Go-Ride pada Go-Jek di Semarang Jawa Tengah 68 Abstrak
32 RINALDY ARMADINATA Pengaruh Kepemimpinan, Beban Kerja, Stress Kerja dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Pegawai pada Bappeda Provinsi Jawa Tengah 68 Abstrak
33 SIWI ILMA AMALIA Pengaruh Lingkungan Kerja Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja pada Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Rembang 68 Abstrak
34 AHMAD ZAINUL FAIROQI Pengaruh EPS, DER, PER dan ROA terhadap Harga Saham Perusahaan Sub Sektor Pertambangan Batubara di BEI Periode 2015-2018 68 Abstrak
35 CAHYANING TRIANDANI Pengaruh Atribut Produk, Persepsi Nilai dan Pengalaman Konsumen terhadap Minat Beli Ulang yang Dimediasi oleh Kepuasan (pada pengguna Apple iPhone di Semarang). 68 Abstrak
36 RATNA NOVITA SARI Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Produk Wardah ( Studi Kasus Pada Konsumen Kosmetik Wardah di Swalayan Luwes Pati ) 68 Abstrak
37 HYUNDA LINTANGSARI Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan Salon Johnny Andrean Semarang melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening 68 Abstrak
38 RIZAL BRINGASTORO Pengaruh Kualitas Produk, Iklan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen dalam Pembelian Kopi Bubuk Instan Indocafe di Kota Semarang 68 Abstrak
39 HIDAYAT PUTRA SANYA Pengaruh Pelatihan, Kompetensi, Disiplin Kerja dan Kerjasama terhadap Kinerja Karyawan pada PT Roda Makmur Sentosa 68 Abstrak
40 SELVINA DAMAYANTI Faktor-Faktor yang Mempunyai Dampak terhadap Nilai Perusahaan dengan Risiko Kredit sebagai Variabel Moderating (Studi pada Sub Sektor Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2014-2018) 68 Abstrak
41 DENI SURYA AFRIAWAN Pengaruh Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja, Komunikasi dan Kompetensi terhadap Kinerja Karyawan pada KSPPS (Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah) Tekun Sahabat Mandiri Boyolali 68 Abstrak
42 YUNITA ROFI AMBARWATI Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan CFC di Kota Semarang 68 Abstrak
43 OVIVATUR NUR CHASANAH Pengaruh Store Atmosphere dan Promosi Penjualan terhadap Pembelian Impulsif dengan Emosi Positif sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nike Warehouse di Semarang) 68 Abstrak
44 FANUEL SURYANTO WIDODO Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen di Supermarket (Studi pada Pasar Swalayan ADA di Semarang) 68 Abstrak
45 DAVID ROMATIARTO YUDHAGRAHA Pengaruh Brand Awareness dan Brand Attitude terhadap Keputusan Pembelian Jasa Layanan Transportasi Gojek (Studi Kasus pada Pelanggan Gojek di Kota Semarang). 68 Abstrak
46 FAJAR GILANG RAMADHAN Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, dan Citra Merek terhadap Ekuitas Merek (Studi pada Pengguna Sepatu Casual Merek Adidas di Kota Semarang) 68 Abstrak
47 BENY WISNU SAPUTRA Dampak Kompensasi dan Pengembangan Karier Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Loyalitas Karyawan Koperasi Simpan Pinjam Primkoveri Di Tegal 68 Abstrak
48 YULIANTO Pengaruh Perputaran Modal Kerja terhadap Nilai Perusahaan melalui Profitabilitas sebagai Variabel Intervening pada Perusahaan Farmasi di Bursa Efek Indonesia (BEI) 68 Abstrak
49 NURUL FITRIANA PRATIWI Pengaruh Dukungan Perlindungan Lingkungan, Tanggung Jawab Lingkungan, Pengalaman Produk Hijau, Keramahan Lingkungan dan Daya Tarik Sosial terhadap Keputusan Pembelian Produk Ramah Lingkungan Panasonic di Semarang 68 Abstrak
50 TYAS ZUNIA ARIFIANTI Dampak Kualitas Layanan, Harga, Kepercayaan, dan Lokasi pada Kepuasan Konsumen di TB. Sabar Makmur Kecamatan Gubug 68 Abstrak
51 NUR AULA FAISAL RIDLO Efek Keputusan Investasi, Struktur Modal serta Pertumbuhan Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan 68 Abstrak
52 AHMAD FUADI ALFARIZKI Pengaruh Lingkungan Kerja, Beban Kerja, Motivasi dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Roda Makmur Sentosa 68 Abstrak
53 BINTANG AJI NUGROHO Pengaruh Leader Member Exchange dan Kepribadian terhadap Kinerja dengan Mediasi Komitmen Organisasi pada Dinas Pertanian dan Perkebunan Provinsi Jawa Tengah Ungaran 68 Abstrak
54 CHOFIF MUSTAMI Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Kartu Smartfren 4G Unlimited di Kota Semarang 68 Abstrak
55 DIAH AYU MAHARANI Pengaruh Ukuran Perusahaan, Likuiditas, dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Batu Bara yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2018 68 Abstrak
56 AHMAD SYAIFUDIN Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Kepuasan Konsumen terhadap Minat Beli Makanan Khas Pemalang (Studi Pada Konsumen Kue Kamir Cap Mawar di Pemalang) 68 Abstrak
57 SARILINA WARASI PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE GOJEK (Studi Kasus Mahasiswa di Kota Semarang) 68 Abstrak
58 FAJAR FENDY TSALITSA Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Sepatu Futsal Merek Specs 68 Abstrak
59 YUNIAR KASIH KURNIAWATI Pengaruh Self Efficacy, Empowerment dan Organizational Culture terhadap Kinerja Guru SMAN 6 Semarang dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening 68 Abstrak
60 INDAH KURNIYATI Pengaruh Kompensasi, Disiplin Kerja, dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan Rumah Sakit Santa Maria Pemalang 68 Abstrak
61 MUHAMMAD ARI SUSILO Peran Budaya Organisasi dan Motivasi Karyawan sebagai Variabel Mediasi antara Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan pada PO. Bejeu Jepara 68 Abstrak
62 ISTI FEBRIYA FITRI Peran Return on Assets, Earning per Share, Price Book Value, dan Return on Equity Sebagai Prediktor Return Saham Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 68 Abstrak
63 NADYA PUSPITA RHANI Pengaruh Brand Communication, Brand Image, Brand Trust terhadap Brand Loyalty Pembelian Secara Online (Studi Kasus pada Situs Jual Beli Lazada) 68 Abstrak
64 ADE RIKA PUSPITA Pengaruh E-tail Brand Experience, melalui Brand Trust, terhadap Brand Loyalty Pembelian Secara Online (Pada Situs Jual-Beli Lazada) 66 Abstrak
65 DAVID AKIES Pengaruh Budaya Organisasi dan Kompensasi terhadap Loyalitas Karyawan dengan Kepuasan Kerja 66 Abstrak
66 YUNITA DWI CAHYANI Performa Nilai Perusahaan Dilihat Dari Intellectual Capital Dan Corporate Governance Melalui Kinerja Keuangan Perbankan Di Indonesia (Studi Pada Perusahaan Perbankan Di BEI Periode 2014-2018) 66 Abstrak
67 SHABRINA ZATA YUMNI Peran Kerjasama Tim, Pelatihan dan Pengembangan Karir serta Kebijakan Organisasi terhadap Kinerja Pegawai dengan Keterlibatan Pegawai sebagai Variabel Mediasi ( Studi pada BKKBN Provinsi Jawa Tengah ) 66 Abstrak
68 EVA SUSANTI Pengaruh Intellectual Capital Terhadap Kinerja Keuangan dan Nilai Perusahaan pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di BEI 66 Abstrak
69 ABDUL MUGHIS Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja dan Person Organizational Fit (P-O FIT) Terhadap Kinerja dengan Kepuasan sebagai Mediator (Studi Pada PT. Indo Permata Usahatama Di Semarang) 66 Abstrak
70 TIANI GIANTI Performa Nilai Perusahaan Dilihat dari Good Corporate Governance, ROA dan Leverage pada Industri Perbankan di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014 - 2017 66 Abstrak
71 RYAN RIFQI MAULANA Pengaruh Beban Kerja, Tingkat Pendidikan, Stres Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Pegawai (Studi pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Demak) 66 Abstrak
72 RIADLOTUS SOLIKAH Pengaruh Komitmen Organisasi, Kepemimpinan Transformasional dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada CV. Garuda Plastik) 66 Abstrak
73 GONDO PUTRA AJI BAGASWARA Pengaruh Kualitas Layanan, Kalitas Produk, Persepsi Harga dan Store Atmosfer Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen PT.Mubarokfood Cipta Delicia Kudus 66 Abstrak
74 HURIYA ROFIDA MUNA Efek Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Pegawai dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening 66 Abstrak
75 AULYA PUTRI PRATAMA Analisis Faktor Pembentukan Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan di Ardywashxdetailing Ungaran (Studi pada Ardywashxdetailing di Ungaran) 66 Abstrak
76 ANJAR RAHAYU Analisis Keselamatan Kesehatan Kerja (K3), Pelatihan, Kompensasi Terhadap Kinerja (Studi pada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Semarang) 66 Abstrak
77 DWI FATMA SARI Pengaruh Rasio CAR, NIM, BOPO, dan NPL Terhadap Kinerja Keuangan Perbankan Go Public di Indonesia Periode Tahun 2014-2017 66 Abstrak
78 M. THORIQ YAHYA HISMARA Meningkatkan Kepuasan Konsumen Lazada melalui Webqual 4.0 di Kota Semarang 66 Abstrak
79 ANIS WIDYASTUTI Pengaruh Stres Kerja dan Kompensasi terhadap Turnover Intention pada Karyawan UD. Cipta Karya Abadi Ungaran 66 Abstrak
80 FAJRIA MIFTAHANA Pengaruh Lingkungan Kerja dan Motivasi terhadap Produktivitas Kerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja pada PT. Cipta Wijaya Mandiri. 66 Abstrak
81 KATATA AMALIA VEKANADYA PERMATASARI Pengaruh Pemberdayaan SDM dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja yang berakibat pada Kinerja Karyawan (Studi pada PT Telkom Akses Semarang) 66 Abstrak
82 FARIHA QURRATA A`YUNI Analisis Pengaruh Rasio FDR, NPF, BOPO, dan CAR terhadap Profitabilitas (ROA) pada Perbankan Syariah (Studi Kasus Bank Umum Syariah Tahun 2014-2018) 66 Abstrak
83 BUAN RESTU PANGESTI Pengaruh Fungsionalitas, Personalisasi/Kustomisasi, Reputasi terhadap Kualitas Layanan dan Loyalitas Pelanggan pada Traveloka di Kota Semarang 66 Abstrak
84 IDAYATI Peran GCG sebagai Pemoderasi Relasi antara Leverage dan Kinerja Keuangan Studi pada Perusahaan yang terdaftar di LQ45. 66 Abstrak
85 PRIYANGGA WASIS BAGASKARA Pengaruh Lingkungan Kerja dan Kompensasi terhadap Turnover Intention dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada PT. Indo Permata Usahatama di Semarang) 66 Abstrak
86 DENISH APRILYA Pengaruh Pemberdayaan Karyawan, Kompensasi, Beban Kerja dan Efikasi Diri (Self of Efficacy) terhadap Kinerja Karyawan PT Perintis Perlindungan Instalasi Listrik Nasional Wilayah Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta 66 Abstrak
87 AVIANTINA NURLITA DEWI Pengaruh Economic Value Added, Market Value Added, dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan Sektor Properti dan Real Estate yang Terdaftar di BEI Periode 2013-2017 66 Abstrak
88 WENING DELVIA INDIANA Pengaruh Board Diversity pada Dewan Direksi terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI Periode 2015-2017 66 Abstrak
89 NAILI FAUZIYAH Uji Pengaruh VAIC terhadap Nilai Perusahaan Melalui CSR Pada Sektor Banking di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013 - 2017 66 Abstrak
90 STELLA CITRA SIMANGUNSONG Pengaruh Gaya Kepemimpinan,Budaya Organisasi, Disiplin dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT.Sango Ceramics Indonesia 66 Abstrak
91 DESTY FANTIKASARI Islamic Social Reporting (ISR) dan Nilai Perusahaan pada Perusahaan yang Terdaftar di JII : Pendekatan Analisis Simultan 66 Abstrak
92 PRIMA MERRY LARASATI Dampak Faktor Gaya Kepemimpinan, Disiplin dan Lingkungan Kerja Pada Kinerja Karyawan di PT.Asia Pasific Fibers,Tbk. Kaliwungu Melalui Motivasi 66 Abstrak
93 MEYLLA EKA RAHARWATI Dampak Kepemimpinan, Pelatihan, Motivasi, dan Disiplin Kerja dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan pada PT. Demitra Karsa Perdana-A5 di Kabupaten Batang 66 Abstrak
94 REGILLIA SEPTIANI NASUTION Peningkatan Kinerja melalui Penempatan Kerja dan Kepemimpinan dengan Kepuasan Kerja sebagai Mediasi pada PT. Tosan Mash 66 Abstrak
95 BRAMITA ELIA NORA DEVI PRADITA Uji Pengaruh GCG Dan CSR Terhadap Nilai Perusahaan Melalui Kinerja Keuangan Sebagai Variabel Intervening 66 Abstrak
96 RAHMA VATIKA SARI Pengaruh Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) dan Pelatihan Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan Disiplin Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi pada PT. Tosan Mash Kudus) 66 Abstrak
97 PATTRIK JUNIO MAHENDRA Peningkatan Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja yang Dipengaruhi Pengalaman Kerja, Insentif dan Budaya Organisasi (Studi pada PDAM Tirta Moedal Semarang) 66 Abstrak
98 RIZKI DWI WICAKSONO Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Kepada Perilaku Pembelian Barang Kembali Serta Perilaku Rekomendasi terhadap Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen yang Menggunakan Mi Sedap) 66 Abstrak
99 SELVIALITA PERMANDA Analisis Citra Merek , Promosi, Kualitas Layanan dan Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Polis (PT. Heksa Solution Incurance) 66 Abstrak
100 BAHRUL ILMI Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening pada Bank Syariah Mandiri Semarang 66 Abstrak
101 NOPI LISTIOWATI Meningkatkan Loyalitas Konsumen melalui Kepercayaan dan Word of Mouth dengan Keputusan sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Krim Pemutih Merek Ponds di Semarang) 66 Abstrak
102 YUNI ARUM PERMATASARI Pengaruh Lingkungan Kerja, Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi terhadap Kepuasan Kerja dan Implikasinya terhadap Kinerja Karyawan Studi Pada PT. Melady Garment International 66 Abstrak
103 UMI ISTIANA Pengaruh Green Marketing dan Corporate Social Responsibility terhadap Minat Beli yang Dimediasi oleh Brand Image Produk Sabun Lifebuoy di Semarang 66 Abstrak
104 ANISAH KUSYANTI Pengaruh Corporate Social Responsibility, Ukuran Perusahaan dan Leverage terhadap Kinerja Keuangan pada Perusahaan Property, Real Estate dan Building Construction yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017 66 Abstrak
105 AULIA WULANDARI Pengaruh Kepemimpinan,Budaya Organisasi, Motivasi Terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan (Studi Pada Rumah Sakit Islam Nahdlatul Ulama Demak) 66 Abstrak

LECTURER'S RESEARCH

No Research title Chief of the Research Year
1 Etika Profesi Rr. Suprantiningrum 2017
2 PERAN e-EKO-INOVASI (e-ECO-INNOVATION) UNTUK MENINGKATKAN AKSES & KINERJA PEMASARAN UKM BATIK TULIS PEWARNA ALAM KEBON INDAH KLATEN JAWA TENGAH VINCENT DIDIEK WIET ARYANTO 2017
3 Pengukuran dan Evaluasi dengan Matrik SWOT dan SPACE sebagai Langkah Meningkatkan Performa UKM di Semarang GURUH TAUFAN HARIYADI 2017
4 PENINGKATAN DAYA SAING INDUSTRI PARIWISATA KOTA SEMARANG DALAM RANGKA MENUMBUHKAN PEREKONOMIAN DAERAH HERTIANA IKASARI 2017
5 Peran e-Eko Inovasi untuk Meningkatkan Akses & Kinerja Pemasaran UKM Batik Tulis Pewarna Alami Kebon Indah Pedan Klaten Jawa Tengah VINCENT DIDIEK WIET ARYANTO 2016
6 Implementasi Model Pemberdayaan Kinerja UKM Dalam Upaya Mengangkat Kearifan Lokal Batik Di Semarang (Tahun 2) ARIATI ANOMSARI 2016
7 IbM Pelatihan Penerapan Aplikasi Edmondo sebagai Media e-learning untuk Meningkatkan Komunikasi dan Interaksi antara Dosen dan Mahasiswa dalam Mendukung Proses Belajar mengajar DESY HERMA FAUZA 2016
8 Implementasi Model Pemberdayaan Kinerja UKM Dalam Upaya Mengangkat Kearifan Lokal Batik Di Semarang ARIATI ANOMSARI 2015
9 Kualitas Produk dan Premi sebagai Anteseden terhadap Keputusan Nasabah yang Berdampak pada Loyalitas Nasabah Asuransi Ekspor di Sulawesi Selatan AMRON 2015
10 IbM Optimalisasi Penghimpunan Dana ZIS Melalui Pendekatan Kegiatan Kemasyarakatan di Desa Mergolang, Kec. KaliBawang, Kab. Wonosobo HENDRI HERMAWAN ADINUGRAHA 2015
11 IMB PELATIHAN PENGELOLAAN KEUANGAN RUMAH TANGGA MIKRO PADA IBU-IBU PKK RT.05/06 PEDURUNGAN KIDUL DENGAN METODE KOPLO (COMMITMENT TO ENVELOPE) DESY HERMA FAUZA 2015
12 PENINGKATAN MINAT JIWA KEWIRAUSAHAAN MELALUI ENTREPRENEURSHIP BASED INFORMATION SYSTEM (EBIS) BAGI SISWA MA NURUL ULUM BATURSARI KEC. MRANGGEN KAB. DEMAK IMAM NURYANTO 2015
13 PENGARUH THEORY PLANNED OF BEHAVIOR TERHADAP PEMBELAJARAN MATAKULIAH ENTREPRENEURSHIP YANG BERDAMPAK PADA INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA IDA FARIDA 2014
14 KONSEP DAN IMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING PADA KOPERASI BERBASIS SYARIAH (STUDI DI PUSAT KOPERASI SYARIAH YOGYAKARTA) HENDRI HERMAWAN ADINUGRAHA 2014
15 EFISIENSI DAN PRODUKTIVITAS INDUSTRI TEKSTIL DAN PRODUK TEKSTIL PROVINSI JAWA TENGAH DALAM RANGKA MENINGKATKAN DAYA SAING PRODUK DI PASAR DUNIA HERTIANA IKASARI 2014
16 Pengembangan Scorecard Pengukuran Kinerja Fungsional Sistem Informasi Pemerintah Daerah USMAN 2014
17 Efisiensi Dan Produktivitas Industri Tekstil Dan Produk Tekstil (TPT) Provinsi Jawa Tengah Dalam Rangka Meningkatkan Daya Saing Produk di Pasar Dunia HERTIANA IKASARI 2014
18 Theory Planned Of Behaviour Sebagai Variabel Anteseden Terhadap Intensi berwirausaha Mahasiswa IDA FARIDA 2014
19 Konsep dan Implementasi Syariah Marketing Pada Koperasi Berbasis Syari"ah (Studi di KJKS Binama Semarang) HENDRI HERMAWAN ADINUGRAHA 2014
20 OPTIMALISASI KINERJA OPERASIONAL UMKM DENGAN PENDEKATAN SISTEM ANTRIAN (STUDI KASUS UMKM PENYEDIA JASA CUCI SEPEDA MOTOR DI SEMARANG) IMAM NURYANTO 2014
21 Daya Saing Ekspor Komoditas Benang dan Industri Tekstil Jawa Tengah di Pasar Dunia HERTIANA IKASARI 2013
22 Strategi Peningkatan Dan Pemberdayaan Koperasi Dan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (KUMKM) Melalui Program Pengembangan Dan Diklat Pada Dinas Koperasi Dan UMKM di Provinsi Jawa Tengah ARIATI ANOMSARI 2013
23 OPTIMALISASI PENUGASAN KARYAWAN PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM PERANGKAT LUNAK MANAJEMEN KUANTITATIF "POM" IMAM NURYANTO 2013
24 IMPLEMENTASI MODEL PEMBERDAYAAN KINERJA UKM DALAM UPAYA MENGANGKAT KEARIFAN LOKAL BATIK DI SEMARANG ARIATI ANOMSARI 2013
25 Peta Potensi Pengembangan Industri Kecil dan Menengah Pada Desa Vokasi Kecamatan Leksono Kabupaten Wonosobo USMAN 2013
26 Implementasi Model Pembadayaan Kinerja UKM Dalam Upaya Mengangkat Kearifan Lokal Batik Di Semarang ARIATI ANOMSARI 2013
27 Membangun Kinerja Perusahaan Melalui Karakteristik Pimpinan, Orienttasi Pasar, Orientasi Pembelajaran dan Inovasi Pada Industri Mebel di Jepara MAHMUD 2013
28 Daya Saing Ekspor Komoditas Benang dan Industri Tekstil Jawa Tengah di Pasar Dunia HERTIANA IKASARI 2013
29 Strategi Peningkatan Dan Pemberdayaan Koperasi Dan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (KUMKM) Melalui Program Pengembangan Dan Diklat Pada Dinas Koperasi Dan UMKM di Provinsi Jawa Tengah ARIATI ANOMSARI 2013
30 IbM Pelatihan Mind Mapping Untuk Penggalian Ide Usaha Pada Calon Wirausahawan di Semarang GURUH TAUFAN HARIYADI 2013
31 OPTIMALISASI PENUGASAN KARYAWAN PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM PERANGKAT LUNAK MANAJEMEN KUANTITATIF "POM" IMAM NURYANTO 2013
32 IbM Pelatihan Kewirausahaan Bagi Guru SMP Islam Terpadu PAPB Semarang MAHMUD 2012
33 Fuzzy Quantification Theory I untuk Analisis Penilaian Kinerja Dosen Universitas Dian Nuswantoro Semarang HERTIANA IKASARI 2012
34 Valuasi Ekonomi Obyek Wisata Pantai Maron di Kota Semarang dengan Metode Biaya Perjalanan (Travel Cost Method) HERTIANA IKASARI 2012
35 IbM Pelatihan Kewirausahaan Bagi Guru SMP Islam Terpadu PAPB Semarang MAHMUD 2012
36 WORKSHOP PENDIDIKAN ENTREPRENEUR " CREATING YOUNG ENTREPRENEUR IN PRE-SCHOOL EDUCATION" DIAN PRAWITASARI 2011
37 STRATEGI PELAYANAN BIRO ADMINISTRASI AKADEMIK MAHASISWA UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO AGUNG SEDAYU 2011
38 Strategi Pelayanan Administrasi Akademik Mahasiswa Udinus AGUNG SEDAYU 2011
39 Peranan Orientasi Kewirausahaan,Kemampuan Manajemen,Dan Strategi Bisnis Pengusaha Wanita Dalam Peningkatan Kinerja Perusahaan (Studi Pada Usaha Kecil Menengah Batik Di Pekalongan ARIATI ANOMSARI 2011
40 Efisiensi Usaha Kecil Batik Semarang HERTIANA IKASARI 2011
41 Efektifitas Pelayanan Sistem Informasi Akademik Universitas Dian Nuswantoro (SIADIN) GURUH TAUFAN HARIYADI 2011
42 Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Kemampuan Manajemen Dan Strategi Bisnis Dalam Peningkatan Kinerja Perusahaan (Studi Pada Usaha Kecil Menengah Di Kawasan MAHMUD 2010
43 Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Kemampuan Manajemen Dan Strategi Bisnis Dalam Peningkatan Kinerja Perusahaan (Studi Pada Usaha Kecil Menengah Di Kawasan Usaha Barito Semarang)Menengah Di Kawasan Usaha Barito Semarang) MAHMUD 2010
44 Model Kolaborasi Knowledge pada Klaster Industri Kecil dan Menengah (Studi Kasus pada Klaster Industri Rotan Trangsan, Gatak, Kab. Sukoharjo) USMAN 2008
45 Program bantu belajar Pengembangan kemampuan Dasar Anak secara Kognitif AGUS WINARNO
46 Londry MUHAMMAD TRANI
47 Pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan dalam industri voucer pra bayar(studi kasus pada cv. Anamely semarang) MAHMUD
48 Pengaruh Karakteristik Individu, Pekerjaan, Komitmen, dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan Pada Universitas Dian Nuswantoro Smg MAHMUD
49 Hubungan iklan yang efektif melalui consumer dcision model terhadap infasi pasar: studi iklan sabun mandi Lifebuoy dan Lux di televisi DIAN PRAWITASARI
50 VINCENT DIDIEK WIET ARYANTO
51 Social Marketing on Internet: Its Role to Disseminate Knowledge Mobilization on Public Engangement?s Climate Change. VINCENT DIDIEK WIET ARYANTO
52 Peningkatan Daya Saing UMKM Melalui Core Product dan Supplementary Service IMAM NURYANTO
53 New Economic Scale di Pedesaan: Potensi Desa Nyatnyono sebagai Desa Wisata Religi HENDRI HERMAWAN ADINUGRAHA
54 KONTRIBUSI GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL PADA KOMITMEN ORGANISASI (STUDI PADA BPR DI KOTA SEMARANG) DESY HERMA FAUZA
55 SEMIOTISASI ISTILAH ARAB PADA PRODUK PERBANKAN SYARIAH (AN EXPERIMENTAL RESEARCH LABORATOR) ANA KADARNINGSIH
56 POTENSI MASJID NABI NUH SEBAGAI DESTINASI WISATA RELIGI BARU DI KOTA SEMARANG MILA SARTIKA
57 PENGEMBANGAN MODEL KEBIJAKAN MODAL KERJA PADA UMKM DI DESA WISATA CENGEK, SALATIGA LENNI YOVITA
58 KONTRIBUSI JABATAN FUNGSIONAL DOSEN DALAM PENGEMBANGAN INSTITUSI PERGURUAN TINGGI DESY HERMA FAUZA
59 IbM PENDAMPINGAN PENINGKATAN SARLA(SADAR PRODUK HALAL) BAGI KONSUMEN REMAJA DI SMP MUHAMMADIYAH 4 SEMARANG HENDRI HERMAWAN ADINUGRAHA
60  IbM PELATIHAN HALAL LIFESTYLE (HLS) PADA SISWA-SISWI MA ROHMANIYYAH MERANGGEN SEBAGAI BAGIAN DARI PRAKTIK GAYA HIDUP ISLAMI REMAJA MASA KINI  HENDRI HERMAWAN ADINUGRAHA
61  Pemberdayaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) untuk Mendukung Pengembangan Wisata Religi Berkelanjutan Melalui Strategi Mapping Potensi Wisata Desa Nyatnyono.   MILA SARTIKA
62 HERTIANA IKASARI

Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-19)