Bachelor of Management


HEAD OF STUDY PROGRAM

Prof. Dr. AMRON, SE, MM

0686.11.2013.538

WELCOMING SPEECH

Belum ada / tidak ada sambutan

INFORMATION AND ANNOUNCEMENT

Academic Information
Announcement of Study Program
Academic Calendar
Informasi Tugas Akhir
Informasi Kerja Praktek
Informasi Kemahasiswaan

VISION

Menjadi Program Studi Pilihan Utama Di Bidang Manajemen yang Berbasis Teknologi Informasi dan Berjiwa Kewirausahaan

MISSION

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi  berkualitas dan beretika di bidang Manajemen yang berbasis teknologi informasi yang dapat berperan strategis dalam mencerdaskan kehidupan bangsa serta berorientasi pada pengembangan sains,teknologi informasidan kewirausahaan.
  2. Melaksanakan program penelitian berkualitas dibidang manajemen pada khususnya meliputi bidang SDM, Pemasaran,Operasional, Sistem Informasi Manajemen dan Keuangan berbasis  konvensional maupun syariah yang berkelanjutan.
  3. Melaksanakan program Pengabdian Kepada Masyarakat berkualitas, dengan dukungan Teknologi Informasi secara berkelanjutan.
  4. Melaksanakan kerjasama dengan lembaga pemerintah, dunia usaha, dan lembaga lain baik lingkup nasional maupun internasional untuk meningkatkan  kualitas mahasiswa, dosen, dan organisasi.


ACCREDITATION

1. Mengelola organisasi bisnis dan non Bisnis berbasis teknologi informasi

 2. Mengnalisis dan mengembangkan peluang usaha

3. Mengelola dan Mengembangkan sumber daya manusia

4. Merancang dan mengembangkan program pemasaran

5. Mengelola Investasi dan Keuangan 

6. Menangani dukumen eksport- inport

 1. Perbankan

 2. Instansi Pemerintah

 3. Wirausaha

 4. Perusahaan swasta

 5. Lembaga Keuangan non Bank

 6. BUMN

 

Analis di Lembaga Konsultan

Manajer Organisasi Bisnis dan non Bisnis

Analis Investasi

Peneliti

Pendidik

ACTIVITIES

Bali International Choir Festival

MMU Visit

Student Excursion

Outbond

MOU with Company

Olimpiade Economy

ASEAN Young Leader for Innovation

ACA Awards

Creanovative Entrepreneur

Dinus Inside

LECTURER

No Name NIDN Current Education Position
1Prof. Dr. AMRON, SE, MM0906017101UNIVERSTITAS HASANUDDINGuru Besar
2Prof. VINCENT DIDIEK WIET ARYANTO, MBA, Ph.D0630095701Guru Besar
3 GURUH TAUFAN HARIYADI, SE, M.Kom0608107503UNIV. DIAN NUSWANTOROAsisten Ahli
4 Diana Puspitasari, SE, MM0620098401Asisten Ahli
5 Tito Aditya Perdana, SE, ME0628079201MIESP UNDIPAsisten Ahli
6 ARIES SETIAWAN, M.Kom0624047801Universitas Dian NuswantoroAsisten Ahli
7 IDA FARIDA, SE, MM0607096503Universitas KrisnadwipayanaAsisten Ahli
8 Amalia Nur Chasanah, SE, MM0614098301Asisten Ahli
9 Linda Ayu Oktoriza, SE, MM0604108602Asisten Ahli
10Dr. E. Diana Aqmala, SE, MM0602018503Asisten Ahli
11 IMAM NURYANTO, SE.MM0601118303Universitas Dian NuswantoroAsisten Ahli
12 LENNI YOVITA, SE, M.Si0614118002Asisten Ahli
13 VINKO SATRIO PEKERTI, S.E., MBA.0607089001Asisten Ahli
14 AGUNG SEDAYU, SE, MM0621058102Universitas DiponegoroAsisten Ahli
15 Amalia Nur Chasanah, SE, MM0614098301Asisten Ahli
16 BARA ZARETTA, SE, MM0603068203Asisten Ahli
17 DESY HERMA FAUZA, SE, MM0613128901Universitas Dian Nuswantoro SemarangAsisten Ahli
18 HANDY NUR CAHYA, SE, MBA0601029001MM UGM YogyakartaAsisten Ahli
19 MILA SARTIKA, SEI, MSI0626058502Universitas Islam IndonesiaAsisten Ahli
20DR. SIH DARMI ASTUTI, M.Si0621036601Universitas DiponegoroLektor Kepala
21 DIAN PRAWITASARI, SE, MM0618056601UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANGLektor Kepala
22Dr. HERRY SUBAGYO, MM0020055707Universitas DiponegoroLektor Kepala
23 PIJI PAKARTI, SE., M.Si0613097002Lektor
24 USMAN, S.Si, MT, M.Si.0624047001Institut Teknologi BandungLektor
25 HENDRI HERMAWAN ADINUGRAHA, SEI., MSI0611038701UII YOGYAKARTALektor
26DR MAHMUD, SE, MM0604076701STIE IPWIJA JakartaLektor
27 ARIATI ANOMSARI, SE, MM0626126801STIE IPWI JakartaLektor
28 HERTIANA IKASARI, SE, M.Si0621107701UNIVERSITAS DIPONEGOROLektor
29 NADIA NARASWATI, SM, MBA0613068802Tenaga Pengajar
30Dr.E ARTHA FEBRIANA, SE, MBA0619028401UGMTenaga Pengajar
31 ANA KADARNINGSIH, SE., Akt., MM0611017803Universitas DiponegoroTenaga Pengajar
32 Miftachul Mujib, SE, M.ScTenaga Pengajar
33 RICKSON H. SIMANJUNTAK, SE, MM0613078005Tenaga Pengajar
34Dr. Hendrik Heri Sandi, S.Pd, MM0623058305Tenaga Pengajar

COURSE

Course Code Course Name T/P SKS Smt Syllabus RPKPS
B11.4102 Bahasa Inggris I P 2 1 Ada Ada
B11.4302 Bahasa Inggris 3 P 2 3 Ada Ada
B11.4502 Bahasa Indonesia T 2 5 Ada Ada
B11.4503 ENTREPRENEURSHIP LANJUT P 2 5 Ada Ada
B11.5101 Akuntansi Pengantar 1 T 2 1 Ada Ada
B11.5103 Matematika Ekonomi T 3 1 Ada Ada
B11.5105 Pengantar Ekonomi Makro T 3 1 Ada Ada
B11.5106 Pengantar Ekonomi Mikro T 3 1 Ada Ada
B11.5107 Pengantar Manajemen T 3 1 Ada Ada
B11.5202 Agama Hindu T 2 2 Ada Ada
B11.5203 Agama Islam T 2 2 Ada Ada
B11.5204 Agama Katholik T 2 2 Ada Ada
B11.5205 Agama Kristen T 2 2 Ada Ada
B11.5206 Akuntansi Pengantar 2 T 2 2 Ada Ada
B11.5207 Algoritma dan Pemrograman P 3 2 Ada Ada
B11.5209 English for Bussines T 3 5 Ada Ada
B11.5210 Dasar Entrepreneurship T 2 1 Ada Ada
B11.5211 Ekonomi Internasional T 3 2 Ada Ada
B11.5213 Pengantar Bisnis T 3 2 Ada Ada
B11.5301 Akuntansi Biaya T 3 3 Ada Ada
B11.5302 Ekonomi Manajerial T 3 3 Ada Ada
B11.5303 Manajemen Keuangan T 3 3 Ada Ada
B11.5304 Manajemen Operasional T 3 3 Ada Ada
B11.5305 Manajemen Pemasaran T 3 3 Ada Ada
B11.5306 Manajemen Sumber Daya Manusia T 3 3 Ada Ada
B11.5307 Statistika P 3 3 Ada Ada
B11.5401 Akuntansi Manajemen T 3 4 Ada Ada
B11.5402 Manajemen Keuangan Lanjutan T 3 4 Ada Ada
B11.5403 Perekonomian Indonesia T 3 4 Ada Ada
B11.5404 Perilaku Konsumen T 3 4 Ada Ada
B11.5405 Perilaku Keorganisasian T 3 4 Ada Ada
B11.5406 Praktikum Manajemen Operasi P 3 4 Ada Ada
B11.5407 Startup Business P 2 4 Ada Ada
B11.5501 E-Commerce P 2 5 Ada Ada
B11.5502 Entrepreneurship Lanjut P 2 5 Ada Ada
B11.5503 Pasar Modal T 3 5 Ada Ada
B11.5504 Penganggaran T 3 5 Ada Ada
B11.5505 Perpajakan T 3 5 Ada Ada
B11.5506 Sistem Informasi Manajemen T 3 5 Ada Ada
B11.5507 Studi Kelayakan Bisnis T 3 5 Ada Ada
B11.5601 Analisis Kuantitatif P 3 6 Ada Ada
B11.5602 Ekonomi syariah T 3 6 Ada Ada
B11.5603 Ekspor Impor T 3 6 Ada Ada
B11.5604 Etika Bisnis dan CSR T 2 6 Ada Ada
B11.5605 Komputer Akuntansi P 3 6 Ada Ada
B11.5606 Manajemen Koperasi T 3 6 Ada Ada
B11.5607 Manajemen Lembaga Keuangan T 3 6 Ada Ada
B11.5608 Manajemen Resiko dan Asuransi T 3 6 Ada Ada
B11.5609 Manajemen Strategik T 3 6 Ada Ada
B11.5610 Metodologi Penelitian T 3 6 Ada Ada
B11.5611 Praktik Penganggaran P 2 6 Ada Ada
B11.5612 Riset Operasi T 3 6 Ada Ada
B11.5613 Teori Pengambilan Keputusan T 3 6 Ada Ada
B11.5701 Bimbingan Karier T 3 7 Ada Ada
B11.5702 Hubungan Industrial T 3 7 Ada Ada
B11.5703 Hukum Bisnis T 2 7 Ada Ada
B11.5704 Komunikasi Pemasaran T 3 7 Ada Ada
B11.5705 Manajemen Keuangan Internasional T 3 7 Ada Ada
B11.5706 Pemasaran Jasa T 3 7 Ada Ada
B11.5707 Praktek Riset Keuangan P 3 7 Ada Ada
B11.5708 Praktek Riset Manajemen Sumber Daya Manusia P 3 7 Ada Ada
B11.5709 Praktek Riset Pemasaran P 3 7 Ada Ada
B11.5710 Strategik Manajemen Sumber Daya Manusia T 3 7 Ada Ada
B11.5711 Teori Portofolio dan Investasi T 3 7 Ada Ada
B11.5801 Skripsi T 6 8 Ada Ada
B11.6101 Akuntansi Pengantar I T 2 1 Ada Ada
B11.6102 Pengantar Ekonomi Makro T 3 1 Ada Ada
B11.6103 Pengantar Bisnis T 3 1 Ada Ada
B11.6104 Matematika Ekonomi T 3 1 Ada Ada
B11.6105 Pengantar Manajemen T 3 1 Ada Ada
B11.6201 Akuntansi Pengantar II T 2 2 Ada Ada
B11.6202 Ekonomi Internasional T 3 2 Ada Ada
B11.6203 Statistika T 3 2 Ada Ada
B11.6205 Hukum Bisnis T 2 2 Ada Ada
B11.6206 Aplikasi Komputer Bisnis P 2 2 Ada Ada
B11.6301 Akuntansi Biaya T 3 3 Ada Ada
B11.6302 Ekonomi Manajerial T 3 3 Ada Ada
B11.6303 Manajemen Keuangan T 3 3 Ada Ada
B11.6304 Manajemen Sumber Daya Manusia T 3 3 Ada Ada
B11.6305 Manajemen Operasional T 3 3 Ada Ada
B11.6306 Manajemen Pemasaran T 3 3 Ada Ada
B11.6401 Akuntansi Manajemen T 3 4 Ada Ada
B11.6402 E-Dagang (E-Commerce) P 2 4 Ada Ada
B11.6403 Praktikum Manajemen Keuangan T 3 4 Ada Ada
B11.6404 Praktikum Sumber Daya Manusia T 3 4 Ada Ada
B11.6405 Pemasaran Digital T 3 4 Ada Ada
B11.6406 Praktikum Manajemen Operasi P 3 4 Ada Ada
B11.6407 Praktikum Pemasaran T 3 4 Ada Ada
B11.6501 Sistem Informasi Manajemen T 3 5 Ada Ada
B11.6502 Ekspor-Impor T 3 5 Ada Ada
B11.6503 Perpajakan T 3 5 Ada Ada
B11.6504 Penganggaran T 3 5 Ada Ada
B11.6505 Perilaku Konsumen T 3 5 Ada Ada
B11.6506 Studi Kelayakan Bisnis T 3 5 Ada Ada
B11.6601 Teknik Pengambilan Keputusan T 3 6 Ada Ada
B11.6602 Metodologi Penelitian T 3 6 Ada Ada
B11.6603 Analisis Multivariat T 3 6 Ada Ada
B11.6604 Perilaku Keorganisasian T 3 6 Ada Ada
B11.6605 Manajemen Stratejik T 3 6 Ada Ada
B11.6606 Manajemen Risiko & Asuransi T 3 6 Ada Ada
B11.6607 Manajemen Pengetahuan dan Inovasi T 3 6 Ada Ada
B11.6608 Manajemen Jasa T 3 6 Ada Ada
B11.6609 Manajemen Keuangan Islam T 3 6 Ada Ada
B11.6610 Bank dan Lembaga Keu. Islam T 3 6 Ada Ada
B11.6611 Manajemen Produk dan Harga T 3 6 Ada Ada
B11.6612 Riset Pemasaran T 3 6 Ada Ada
B11.6613 Manajemen Talenta T 3 6 Ada Ada
B11.6615 Analisa Laporan Keuangan T 3 6 Ada Ada
B11.6701 Bimbingan Karir T 3 7 Ada Ada
B11.6702 Etika Bisnis & CSR T 2 7 Ada Ada
B11.6703 Magang P 3 8 Ada Ada
B11.6704 Manajemen Keuangan Internasional T 3 7 Ada Ada
B11.6705 Pasar Modal & Investasi T 3 7 Ada Ada
B11.6706 Manajemen Keuangan lanjutan T 3 7 Ada Ada
B11.6707 Manajemen Sumber Daya Manusia Internasional T 3 7 Ada Ada
B11.6708 Manajemen Sumber Daya Manusia Stratejik T 3 7 Ada Ada
B11.6709 Hubungan Industrial T 3 7 Ada Ada
B11.6801 Skripsi T 6 8 Ada Ada

STUDENT'S RESEARCH

No Graduate’s Name Research Title Graduation Abstract
1 SEJA PUTRI CARISALIA Peran Organizational Citizenship Behavior sebagai Intervening dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan melalui Komitmen Organisasi dan Kepuasan Kerja (Studi Pada Koperasi Bhakti Mandiri di Banjarnegara) 70 Abstrak
2 NOVITA RETDYANA PENGARUH KEPUTUSAN INVESTASI, KEBIJAKAN PENDANAAN DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA SEKTOR PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2014-2018) 70 Abstrak
3 AFIF NUR SADZALI PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI NOTEBOOK ACER (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO) 70 Abstrak
4 KHOYROTUN NISWAH PERAN KECERDASAN EMOSIONAL DAN MOTIVASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL YANG BERDAMPAK PADA KINERJA PEGAWAI (STUDI PADA DINAS KESEHATAN KOTA SEMARANG) 70 Abstrak
5 RIKA WIJAYANI PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KUALITAS INFORMASI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BLIBLI.COM 70 Abstrak
6 DIAN YUSTIKA RINI ANALISIS KUALITAS WEBSITE, IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PELANGGAN APLIKASI PEGIPEGI) 70 Abstrak
7 UTAMI LILIS WIJIANTI PENGARUH KUALITAS PRODUK, NILAI YANG DIRASAKAN DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PELANGGAN KERUDUNG MEREK RABBANI DI SEMARANG) 70 Abstrak
8 CHRIS MERRARI NANDITYA PENGARUH KEPUTUSAN PENDANAAN, KEPUTUSAN INVESTASI, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2014 - 2017 70 Abstrak
9 NINDA AULIYA NABILA DAMPAK FINANCIAL RATIO TERHADAP TOBIN'S Q MELALUI PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR INDUSTRI DASAR DAN KIMIA DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016 - 2019 70 Abstrak
10 MAHASIN ILHAM HAFIYYAN PERBANDINGAN TIGA MODEL PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN AGRIBISNIS DI BEI TAHUN 2013-2018 70 Abstrak
11 VISKA AFRI YULIANA PENGARUH KEMAMPUAN KARYAWAN, ETIKA DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA MELALUI KOMITMEN KARYAWAN DI KANTOR SATPOL PP KABUPATEN DEMAK 70 Abstrak
12 CAHYANI ENDAH KARTIKO PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN HEDONISME DALAM PEMBENTUKAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KOMITMEN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN TOKO ONLINE SHOPEE DI KOTA SEMARANG) 70 Abstrak
13 RINI LAKSMI YANUARDANI PENGARUH DISIPLIN KERJA, MOTIVASI KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI MELALUI KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI RSUD LIMPUNG 70 Abstrak
14 NOVI APRILIANI PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PDAM TIRTA DHARMA KOTA TEGAL 70 Abstrak
15 YOLANDA DWI ANA FITRI PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN KERJA DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI (STUDI PADA DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN PATI) 70 Abstrak
16 EVA RIA AWALIYAH PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, STRES KERJA, KEPUASAN KERJA DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN PROVINSI JAWA TENGAH DI KOTA SEMARANG 70 Abstrak
17 MUHAMAD FAISAL ABDA`U PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ARFA BARBERSHOP DI KOTA SEMARANG 70 Abstrak
18 ANGGI OKTAVIA PUTRI PENGARUH DARI PELATIHAN KERJA, KESELAMATAN KESEHATAN KERJA (K3) SERTA GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI (STUDI PADA DINAS PEMADAM KEBAKARAN PEMERINTAH KOTA SEMARANG) 70 Abstrak
19 MAIDIKA ANDAYANI ANALISIS PENGARUH SUKU BUNGA, INFLASI, CAR, BOPO TERHADAP PROFITABILITAS BANK SYARIAH 70 Abstrak
20 NUR IHLATUL LAILI PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN FATIKAH BEAUTY BANDUNGAN) 70 Abstrak
21 UBAID MAULANA PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GRABFOOD DI KOTA SEMARANG 70 Abstrak
22 RIZAL ADITYA PRATAMA PUTRA PENGARUH NILAI EMOSIONAL, DESAIN INTERIOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN KEDAI KOPI EXCELLSO DI KOTA SEMARANG) 70 Abstrak
23 AYNU ROCHIM PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT DI SEMARANG 70 Abstrak
24 ANA MARTANIA ENGGARSARI PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT SERIES DI KOTA SEMARANG 70 Abstrak
25 MUHAMMAD MUTIA URIP ADIWIARI STUDI METHA-ANALISIS PERANAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN GRAB 70 Abstrak
26 AYU RAHAYU PENGARUH INSENTIF DAN BEBAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PADA DINAS PENATAAN RUANG KOTA SEMARANG 70 Abstrak
27 FAWWAZ SHELE MAHARDHIKA ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GO-JEK DI KOTA SEMARANG 70 Abstrak
28 KRISTIAWAN DHORI SAPUTRA PENGARUH HARGA, LOKASI, SUASANA CAFE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS 70 Abstrak
29 MELLINDA KUSUMA KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN FASHION FANI HOUSE DI SEMARANG) 70 Abstrak
30 SAFIRA AYUNDANI PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT. MEDIA SARANA DATA (GMEDIA) KOTA SEMARANG 70 Abstrak
31 LAILATUL FITRIA PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN SUSU FORMULA SGM DI KOTA SEMARANG) 70 Abstrak
32 MELINDA RISMANING AYU PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA RAGIL SHOWROOM MOBIL SEMARANG) 70 Abstrak
33 AZALIA PAVITA RASENDRIA PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN (STUDI PADA PERUSAHAAN SEKTOR KONSTRUKSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA) 70 Abstrak
34 NOVITA WIDYAWATI PENGARUH KOMUNIKASI, PELATIHAN, KEPEMIMPINAN DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (STUDI PADA BAGIAN PRODUKSI PT. POLIPLAS INDAH SEJAHTERA) 70 Abstrak
35 MUHAMMAD WISMOYO ADITYA NUGROHO PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN KERJA DAN INTEGRITAS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR CABANG ASURANSI JIWA BERSAMA BUMIPUTERA SEMARANG 70 Abstrak
36 DHIMAZ CANDRA WIJAYA PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG MERDEKA DI KOTA SEMARANG 70 Abstrak
37 KRISTIANA PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PENGGUNA SMARTPHONE MEREK SAMSUNG PADA MAHASISWA UDINUS SEMARANG) 70 Abstrak
38 WIWIN WURYANI ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI KERJA, KEPEMIMPINAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENIG (STUDI PADA CV. CAHAYA ABADI CHIP) 70 Abstrak
39 FEBI AYU FADHILLA KUALITAS PRODUK, HARGA, KEPERCAYAAN DAN LOKASI SEBAGAI PENENTU MINAT BELI ULANG (STUDI PADA LIVRO COFFEE KALIGARANG SEMARANG) 70 Abstrak
40 NUR IDA AZIZAH PENGARUH HARGA SAHAM, VOLUME, FREKUENSI DAN VARIAN RETURN TERHADAP BID ASK SPREAD PADA MASA SEBELUM DAN SESUDAH STOCK SPLIT (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2018) 70 Abstrak
41 SISKA PUTRI HIDAYAH PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM MERK AQUA (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ALFAMART PETARUKAN KABUPATEN PEMALANG) 70 Abstrak
42 LUQMAN KHAKIM PENGARUH JOB INSECURITY, KOMITMEN ORGANISASI, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA PT. BONGKOTAN JATI UTAMA (BEJEU) KABUPATEN JEPARA 70 Abstrak
43 HENDRA WICAKSONO Pengaruh Perceived Price, Brand Image dan Product Quality terhadap Kepuasan Konsumen melalui Keputusan Pembelian pada Konsumen Motor Honda Vario 70 Abstrak
44 GILANG EKA PRAMANDITA PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN KOPI PAK JOHN REMBANG) 70 Abstrak
45 ARIE DWI RENANINGSIH Pengendalian Kualitas Produk Air Minum dalam Kemasan dengan Metode Six Sigma pada CV. Tirta Makmur Ungaran (Studi Kasus : Air Minum Pelangi Ukuran 120 ml 26 Line) 70 Abstrak
46 SITI NURUL WAKHIDAH PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL IINTERVENING (STUDI PADA RUMAH SAKIT ISLAM NAHDLATUL ULAMA DEMAK) 70 Abstrak
47 MIA DIKA ANGGRAINI PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND EQUITY PENGGUNA HONDA VARIO DI SEMARANG DENGAN SELF BRAND CONNECTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING 70 Abstrak
48 NIDA RESTITANDYAH PRAMAESTI PENGARUH BEBAN KERJA, KEMAMPUAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA DINAS PENATAAN RUANG KOTA SEMARANG 70 Abstrak
49 MUHAMMAD RIZQI FIRMANSYAH PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ROKOK GUDANG GARAM DI SEMARANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN 70 Abstrak
50 MUHAMMAD RIDWAN ANALISIS PENGARUH BRAND SALIENCE TERHADAP BRAND RESONANCE DAN NIAT PEMBELIAN KEMBALI PADA PRODUK TUPPERWARE DI KOTA SEMARANG 70 Abstrak
51 RISKA DWI PUTRI ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KOMITMEN ORGANISASI DAN TURNOVER INTENTION KARYAWAN(STUDI PADA PT BUKIT SEMARANG JAYAMETRO) 70 Abstrak
52 GISTA MARYANA PENGARUH KUALITAS PRODUK, PENGETAHUAN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI SEMARANG 70 Abstrak
53 FERLIANA AMELIA LAHASTRI E Z PENGARUH RASIO KECUKUPAN MODAL, KUALITAS ASET, LIKUIDITAS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2016-2018 70 Abstrak
54 RESTA PRIHASTIKA PENGARUH PENGEMBANGAN KARIER, MOTIVASI, BEBAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DALAM MENINGKATKAN KOMITMEN ORGANISASI PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) KANWIL XI SEMARANG 70 Abstrak
55 ADITYA HARISMOYO PENINGKATAN KINERJA PERAWAT MELALUI PENGARUH DISIPLIN, MOTIVASI, PENGAWASAN, KOMUNIKASI DAN KOMPETENSI (STUDI PADA RSI MUHAMMADIYAH KENDAL) 70 Abstrak
56 DONA RIZKA INDRIANA PENGARUH DIGITAL BANKING, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK BTPN CABANG SEMARANG 70 Abstrak
57 VINA ASTUTI PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT DI SEMARANG 70 Abstrak
58 DHIKA SUSI ALFIYANTHI PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA AIR MINUM ISI ULANG BIRU 70 Abstrak
59 SAHRUL GUNAWAN PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KESADARAN HALAL, AKSES INFORMASI, KEPERCAYAAN, DAN SIKAP TERHADAP MINAT BELI PRODUK DETERJEN HALAL 70 Abstrak
60 MUHAMMAD ARIEF RAHMAN Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Toyota Avanza di Kota Semarang 70 Abstrak
61 PUJI RAHMAN PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA DI PT.KAI SEMARANG 70 Abstrak
62 LUKMAN INDRA IRAWAN Kepemimpinan, Disiplin Kerja, Komitmen Organisasi serta Dampaknya pada Kinerja Perawat RSUD K.R.M.T Wongsonegoro di Semarang 69 Abstrak
63 ANINDITYA KARINA Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Brand Image, dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Merek MakeOver di Kota Semarang 69 Abstrak
64 MARCELLA AVITA GISANTI Pengaruh Pengembangan Karier dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan Melalui Keterlibatan Karyawan (Studi Kasus PT. Supralita Semarang) 69 Abstrak
65 RIAN ADI SUSENO Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Sikap Wirausaha, Lingkungan terhadap Minat Berwirausaha 69 Abstrak
66 ADINDA DIZA AULIYA Pengaruh Leader Integrity, Komitmen Organisasi, dan Kecerdasan Emosional terhadap Employee Silence (Studi pada PT Pegadaian (Persero) Kanwil XI Semarang) 69 Abstrak
67 MUHAMMAD FAISAL Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Rocket Chicken Cabang Meteseh) 69 Abstrak
68 IRVAN AGUNG PRASETIYO Pengaruh Pengalaman Konsumen,Kualitas Pelayanan,Harga dan Lokasi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada Cafe Langen Raos 69 Abstrak
69 YANUAR AULIA RAHMAN Model Peningkatan Loyalitas Konsumen melalui Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kepuasan (Studi pada Ekspedisi J&T di Kendal) 69 Abstrak
70 TITIS NUR ISLAMI Pengaruh Pengalaman Konsumen Kepercayaan, Kepuasan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen Teh Hijau Dalam Kemasan Siap Minum (Studi pada Teh Hijau Merek Nu Green Tea di Kendal) 69 Abstrak
71 RAHMAN FAJAR MAUDY `Pengaruh Person Organization Fit dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan Balai Pengelolaan Jalan Wilayah Wonosobo dengan Komitmen Organisasi sebagai Variabel Mediasi`. 69 Abstrak
72 DIFA ADI SUWANDARU Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Go-Jek di Kota Semarang 69 Abstrak
73 ELIA SIAN KURNIAWAN Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi Intrinsik dan Motivasi Ekstrinsik Terhadap Kinerja Karyawan Head Office (Studi Pada PT. Mulai Agro Permai Sampit) 69 Abstrak
74 MAYDHINA MIFTAHUL JANNAH Pengaruh Celebrity Endorser Credibility Terhadap Brand Equity Konsumen Oppo Smartphone di Semarang dengan Self-Brand Connection Sebagai Variabel Mediasi 69 Abstrak
75 DESTIKA LISTIANA Pengaruh Motivasi Kerja, Kepemimpinan dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Rembang 69 Abstrak
76 WIDYASTUTI KUSUMA Analisis Pengelolaan Risiko Supply Chain Management Sebagai Pengendalian Persediaan Studi Kasus : UMKM Brownies Ndeso KrisKris) 69 Abstrak
77 ADI SETIYAWAN PONCONUGROHO Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Suasana Cafe terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Hero Coffee di Kota Semarang) 69 Abstrak
78 ARDIANI DEWI LISTIANI Pengaruh Promosi dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan yang Berpengaruh pada Minat Beli Ulang dalam Aplikasi GOJEK di Kota Semarang 69 Abstrak
79 ANNISA NUR SABILLAH Analisis Pengaruh Struktur Modal, Perubahan Modal Kerja, Perputaran Total Aktiva dan Ukuran Perusahaan Profitabilitas Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Retail Trade terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2012-2018) 69 Abstrak
80 ANGGRAINI AYUNINGTYAS Pengaruh Good Corporate Governance terhadap Nilai Perusahaan dengan Kinerja Keuangan sebagai Variabel Intervening pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2015-2018 69 Abstrak
81 DIMAS BIMO SAPUTRO Pengaruh Kompensasi, Motivasi, Organizational Citizenship Behavior dan Pengawasan terhadap Kinerja Karyawan PT. PAJITEX di Pekalongan 69 Abstrak
82 FATRIS RIYANGGITA Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pizza Hut, Semarang 69 Abstrak
83 EPIN OKTAVIANI FAUZIAH Kompetensi, Komitmen Organisasional dan Pengembangan Karier serta Dampaknya pada Kinerja Karyawan (Studi Pada PT. WALI MOTOR DI DEMAK) 69 Abstrak
84 DEWI SRI SUMEKAR Analisis Pengaruh Karakteristik Pekerjaan, Kepuasan Kerja, Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Misaja Mitra Pati 69 Abstrak
85 ANDHIKA PUTRA DWI PAMUNGKAS Pengaruh Lingkungan Kerja, Motivasi, Disiplin Kerja dan Komunikasi terhadap Kinerja Perawat Bagian Ruang Inap (Studi pada RSUD Dr. R. Soetrasno Rembang 69 Abstrak
86 RARAS RISMARINNI RAKHMAWATI Dampak dari Seleksi, Pelatihan dan Penempatan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kota Semarang 69 Abstrak
87 RETNO IMA`RHIFAH Efek Kepercayaan Merek dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen dalam Meningkatkan Minat Beli Ulang terhadap Produk Smartphone Oppo di Kota Semarang 69 Abstrak
88 DIAN RIEZQI SUBEKHTI Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Susu Bear Brand di Semarang 69 Abstrak
89 DWI TRIYANTI Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening pada Karyawan Kontrak CV. Laksana Karoseri Ungaran 69 Abstrak
90 WINY ASTUTI Pengaruh Pengetahuan Produk, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen melalui Keputusan Pembelian Konsumen Lipstik Wardah di Semarang 69 Abstrak
91 DINDA SARASWATI Pengaruh Brand Image, Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Susu Frisian Flag di Semarang 69 Abstrak
92 ANANDA DAMAYANTI Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan dan Kebijakan Hutang terhadap Kebijakan Dividen (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sektor Consumer Goods Industry yang Terdaftar di BEI Periode Tahun 2014-2018) 69 Abstrak
93 CINTHANIA NURINTANI D. Financial Distress dalam Altman Z-Score, Springate, dan Grover Pada Industri Bahan Konsumen BEI 69 Abstrak
94 OKTAVIA FATMAWATI Analisis Pengaruh Motivasi Karyawan dan Keadilan Organisasi terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Karyawan Kontrak CV Laksana Karoseri Ungaran) 69 Abstrak
95 HAMZAH Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Energen Cereal di Kota Semarang dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening 69 Abstrak
96 KARVIN SHINTA LAILY WANNAHAR Dampak Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pembeli dan Pengguna Smartphone di Kota Semarang) 69 Abstrak
97 SYAHID WAHYUDI Hubungan Kedisiplinan, Lingkungan Kerja, serta Motivasi dalam Peningkatan Kinerja Pegawai di PT. AJM Wuling Sudirman Semarang 69 Abstrak
98 FIRDHA RISA AUDINARSANDY Word of Mouth, Celebrity Endorser dan Brand Image dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Kerudung Merek Rabbani di Semarang 69 Abstrak
99 KHAMDI ALI MUKTI Pengaruh Kompetensi, Motivasi, Disiplin Kerja, Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop IV Semarang) 69 Abstrak
100 LAIZA ALMIRA SEPTIANA Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Pembelian Pensil Alis Viva di Kota Semarang 69 Abstrak
101 KINAN NIDHAR DEWANI Pengaruh Kompensasi, Komunikasi, dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Pegawai (Studi Kasus di Balai Pengembangan Produk Tekstil dan Alas Kaki di Semarang) 69 Abstrak
102 ARDHIAN RICKY WIJANARKO Pengaruh Teknologi Informasi, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasaan Konsumen PT. Samudera Indonesia Semarang 69 Abstrak
103 ANITA MUGI RAHAYU Prediksi Nilai Perusahaan Menggunakan Rasio Keuangan (Studi pada Perusahaan Sektor Pertambangan Tahun 2014-2018) 69 Abstrak
104 DENDY HENDRA WIDJAYA Kualitas Pelayanaan, Fasilitas, Harga dan Dampaknya pada Kepuasan Konsumen Pas Perkasa Tour dan Travel di Semarang 69 Abstrak
105 INDAH AYU ROSALIA Pengaruh Lingkungan Kerja, Kompetensi dan Pemanfaatan Teknologi Sistem Informasi terhadap Kinerja Karyawan PDAM Demak 69 Abstrak

LECTURER'S RESEARCH

No Research title Chief of the Research Year
1 Social Marketing On Internet: It's Role To Disseminate Knowledge Mobilization On Public Engangement’s Climate Change. VINCENT DIDIEK WIET ARYANTO 2019
2 Metode Dan Aplikasi Mitigasi Risiko Untuk UMKM Terdampak Risiko Bencana Alam Menggunakan Pendekatan Loss Transfer Berbasis Trust AMRON 2019
3 Aplikasi Evaluasi Kinerja Karyawan Level Pelaksana Satuan Pengamanan Pada Perguruan Tinggi Menggunakan Metode Simple Additive Weighting  ARIES SETIAWAN 2019
4 Perangkingan Variabel Kepuasan Konsumen Pada Layanan Jasa Menggunakan Metode Simple Additive Weighting  ARIES SETIAWAN 2019
5  Pemberdayaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) untuk Mendukung Pengembangan Wisata Religi Berkelanjutan Melalui Strategi Mapping Potensi Wisata Desa Nyatnyono.   MILA SARTIKA 2019
6  IbM PELATIHAN HALAL LIFESTYLE (HLS) PADA SISWA-SISWI MA ROHMANIYYAH MERANGGEN SEBAGAI BAGIAN DARI PRAKTIK GAYA HIDUP ISLAMI REMAJA MASA KINI  HENDRI HERMAWAN ADINUGRAHA 2019
7 Pendampingan Peningkatan Santripreneur pada Siswa-Siswi Pondok Pesantren Uswatun Hasanah sebagai Bekal Menjadi Wirausaha MAHMUD 2019
8  Pemberdayaan Warga Binaan Aisyiyah Menuju Kemandirian Perempuan di Bidang Ekonomi  SIH DARMI ASTUTI 2019
9  Pembelajaran Ketrampilan Komputer dan Teknologi Informasi (Microsoft Excel) bagi Tenaga Pengajar PAUD Pada Korwilcam Kecamatan Jambu  ARIES SETIAWAN 2019
10 KONTRIBUSI GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL PADA KOMITMEN ORGANISASI (STUDI PADA BPR DI KOTA SEMARANG) DESY HERMA FAUZA 2018
11 Peningkatan Daya Saing UMKM Melalui Core Product dan Supplementary Service IMAM NURYANTO 2018
12 Social Marketing on Internet: Its Role to Disseminate Knowledge Mobilization on Public Engangement?s Climate Change. VINCENT DIDIEK WIET ARYANTO 2018
13  Pemberdayaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) untuk Mendukung Pengembangan Wisata Religi Berkelanjutan Melalui Strategi Mapping Potensi Wisata Desa Nyatnyono.   MILA SARTIKA 2018
14 Pendampingan Peningkatan Santripreneur pada Siswa-Siswi Pondok Pesantren Uswatun Hasanah sebagai Bekal Menjadi Wirausaha MAHMUD 2018
15  Pemberdayaan Warga Binaan Aisyiyah Menuju Kemandirian Perempuan di Bidang Ekonomi  SIH DARMI ASTUTI 2018
16 PERAN e-EKO-INOVASI (e-ECO-INNOVATION) UNTUK MENINGKATKAN AKSES & KINERJA PEMASARAN UKM BATIK TULIS PEWARNA ALAM KEBON INDAH KLATEN JAWA TENGAH VINCENT DIDIEK WIET ARYANTO 2017
17 Pengukuran dan Evaluasi dengan Matrik SWOT dan SPACE sebagai Langkah Meningkatkan Performa UKM di Semarang GURUH TAUFAN HARIYADI 2017
18 PENINGKATAN DAYA SAING INDUSTRI PARIWISATA KOTA SEMARANG DALAM RANGKA MENUMBUHKAN PEREKONOMIAN DAERAH HERTIANA IKASARI 2017
19 IbM PENDAMPINGAN PENINGKATAN SARLA(SADAR PRODUK HALAL) BAGI KONSUMEN REMAJA DI SMP MUHAMMADIYAH 4 SEMARANG HENDRI HERMAWAN ADINUGRAHA 2017
20 KONTRIBUSI JABATAN FUNGSIONAL DOSEN DALAM PENGEMBANGAN INSTITUSI PERGURUAN TINGGI DESY HERMA FAUZA 2017
21 PENGEMBANGAN MODEL KEBIJAKAN MODAL KERJA PADA UMKM DI DESA WISATA CENGEK, SALATIGA LENNI YOVITA 2017
22 SEMIOTISASI ISTILAH ARAB PADA PRODUK PERBANKAN SYARIAH (AN EXPERIMENTAL RESEARCH LABORATOR) ANA KADARNINGSIH 2017
23 POTENSI MASJID NABI NUH SEBAGAI DESTINASI WISATA RELIGI BARU DI KOTA SEMARANG MILA SARTIKA 2017
24 Etika Profesi Rr. Suprantiningrum 2017
25 PERAN e-EKO-INOVASI (e-ECO-INNOVATION) UNTUK MENINGKATKAN AKSES & KINERJA PEMASARAN UKM BATIK TULIS PEWARNA ALAM KEBON INDAH KLATEN JAWA TENGAH VINCENT DIDIEK WIET ARYANTO 2017
26 Pengukuran dan Evaluasi dengan Matrik SWOT dan SPACE sebagai Langkah Meningkatkan Performa UKM di Semarang GURUH TAUFAN HARIYADI 2017
27 PENINGKATAN DAYA SAING INDUSTRI PARIWISATA KOTA SEMARANG DALAM RANGKA MENUMBUHKAN PEREKONOMIAN DAERAH HERTIANA IKASARI 2017
28 PERAN E-EKO-INOVASI(E-ECO-INNOVATION) UNTUK MENINGKATKAN AKSES & KINERJA PEMASARAN UKM BATIK TULIS PEWARNA ALAM KEBON INDAH KLATEN JAWA TENGAH VINCENT DIDIEK WIET ARYANTO 2016
29 Peran e-Eko Inovasi untuk Meningkatkan Akses & Kinerja Pemasaran UKM Batik Tulis Pewarna Alami Kebon Indah Pedan Klaten Jawa Tengah VINCENT DIDIEK WIET ARYANTO 2016
30 Implementasi Model Pemberdayaan Kinerja UKM Dalam Upaya Mengangkat Kearifan Lokal Batik Di Semarang (Tahun 2) ARIATI ANOMSARI 2016
31 IbM Pelatihan Penerapan Aplikasi Edmondo sebagai Media e-learning untuk Meningkatkan Komunikasi dan Interaksi antara Dosen dan Mahasiswa dalam Mendukung Proses Belajar mengajar DESY HERMA FAUZA 2016
32 Implementasi Model Pemberdayaan Kinerja UKM Dalam Upaya Mengangkat Kearifan Lokal Batik Di Semarang ARIATI ANOMSARI 2015
33 Kualitas Produk dan Premi sebagai Anteseden terhadap Keputusan Nasabah yang Berdampak pada Loyalitas Nasabah Asuransi Ekspor di Sulawesi Selatan AMRON 2015
34 IbM Optimalisasi Penghimpunan Dana ZIS Melalui Pendekatan Kegiatan Kemasyarakatan di Desa Mergolang, Kec. KaliBawang, Kab. Wonosobo HENDRI HERMAWAN ADINUGRAHA 2015
35 IMB PELATIHAN PENGELOLAAN KEUANGAN RUMAH TANGGA MIKRO PADA IBU-IBU PKK RT.05/06 PEDURUNGAN KIDUL DENGAN METODE KOPLO (COMMITMENT TO ENVELOPE) DESY HERMA FAUZA 2015
36 PENINGKATAN MINAT JIWA KEWIRAUSAHAAN MELALUI ENTREPRENEURSHIP BASED INFORMATION SYSTEM (EBIS) BAGI SISWA MA NURUL ULUM BATURSARI KEC. MRANGGEN KAB. DEMAK IMAM NURYANTO 2015
37 PENGARUH THEORY PLANNED OF BEHAVIOR TERHADAP PEMBELAJARAN MATAKULIAH ENTREPRENEURSHIP YANG BERDAMPAK PADA INTENSI BERWIRAUSAHA MAHASISWA IDA FARIDA 2014
38 KONSEP DAN IMPLEMENTASI SYARIAH MARKETING PADA KOPERASI BERBASIS SYARIAH (STUDI DI PUSAT KOPERASI SYARIAH YOGYAKARTA) HENDRI HERMAWAN ADINUGRAHA 2014
39 EFISIENSI DAN PRODUKTIVITAS INDUSTRI TEKSTIL DAN PRODUK TEKSTIL PROVINSI JAWA TENGAH DALAM RANGKA MENINGKATKAN DAYA SAING PRODUK DI PASAR DUNIA HERTIANA IKASARI 2014
40 Pengembangan Scorecard Pengukuran Kinerja Fungsional Sistem Informasi Pemerintah Daerah USMAN 2014
41 Efisiensi Dan Produktivitas Industri Tekstil Dan Produk Tekstil (TPT) Provinsi Jawa Tengah Dalam Rangka Meningkatkan Daya Saing Produk di Pasar Dunia HERTIANA IKASARI 2014
42 Theory Planned Of Behaviour Sebagai Variabel Anteseden Terhadap Intensi berwirausaha Mahasiswa IDA FARIDA 2014
43 Konsep dan Implementasi Syariah Marketing Pada Koperasi Berbasis Syari"ah (Studi di KJKS Binama Semarang) HENDRI HERMAWAN ADINUGRAHA 2014
44 OPTIMALISASI KINERJA OPERASIONAL UMKM DENGAN PENDEKATAN SISTEM ANTRIAN (STUDI KASUS UMKM PENYEDIA JASA CUCI SEPEDA MOTOR DI SEMARANG) IMAM NURYANTO 2014
45 Daya Saing Ekspor Komoditas Benang dan Industri Tekstil Jawa Tengah di Pasar Dunia HERTIANA IKASARI 2013
46 Strategi Peningkatan Dan Pemberdayaan Koperasi Dan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (KUMKM) Melalui Program Pengembangan Dan Diklat Pada Dinas Koperasi Dan UMKM di Provinsi Jawa Tengah ARIATI ANOMSARI 2013
47 OPTIMALISASI PENUGASAN KARYAWAN PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM PERANGKAT LUNAK MANAJEMEN KUANTITATIF "POM" IMAM NURYANTO 2013
48 IMPLEMENTASI MODEL PEMBERDAYAAN KINERJA UKM DALAM UPAYA MENGANGKAT KEARIFAN LOKAL BATIK DI SEMARANG ARIATI ANOMSARI 2013
49 Peta Potensi Pengembangan Industri Kecil dan Menengah Pada Desa Vokasi Kecamatan Leksono Kabupaten Wonosobo USMAN 2013
50 Implementasi Model Pembadayaan Kinerja UKM Dalam Upaya Mengangkat Kearifan Lokal Batik Di Semarang ARIATI ANOMSARI 2013
51 Membangun Kinerja Perusahaan Melalui Karakteristik Pimpinan, Orienttasi Pasar, Orientasi Pembelajaran dan Inovasi Pada Industri Mebel di Jepara MAHMUD 2013
52 Daya Saing Ekspor Komoditas Benang dan Industri Tekstil Jawa Tengah di Pasar Dunia HERTIANA IKASARI 2013
53 Strategi Peningkatan Dan Pemberdayaan Koperasi Dan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (KUMKM) Melalui Program Pengembangan Dan Diklat Pada Dinas Koperasi Dan UMKM di Provinsi Jawa Tengah ARIATI ANOMSARI 2013
54 IbM Pelatihan Mind Mapping Untuk Penggalian Ide Usaha Pada Calon Wirausahawan di Semarang GURUH TAUFAN HARIYADI 2013
55 OPTIMALISASI PENUGASAN KARYAWAN PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM PERANGKAT LUNAK MANAJEMEN KUANTITATIF "POM" IMAM NURYANTO 2013
56 IbM Pelatihan Kewirausahaan Bagi Guru SMP Islam Terpadu PAPB Semarang MAHMUD 2012
57 Fuzzy Quantification Theory I untuk Analisis Penilaian Kinerja Dosen Universitas Dian Nuswantoro Semarang HERTIANA IKASARI 2012
58 Valuasi Ekonomi Obyek Wisata Pantai Maron di Kota Semarang dengan Metode Biaya Perjalanan (Travel Cost Method) HERTIANA IKASARI 2012
59 IbM Pelatihan Kewirausahaan Bagi Guru SMP Islam Terpadu PAPB Semarang MAHMUD 2012
60 WORKSHOP PENDIDIKAN ENTREPRENEUR " CREATING YOUNG ENTREPRENEUR IN PRE-SCHOOL EDUCATION" DIAN PRAWITASARI 2011
61 STRATEGI PELAYANAN BIRO ADMINISTRASI AKADEMIK MAHASISWA UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO AGUNG SEDAYU 2011
62 Strategi Pelayanan Administrasi Akademik Mahasiswa Udinus AGUNG SEDAYU 2011
63 Peranan Orientasi Kewirausahaan,Kemampuan Manajemen,Dan Strategi Bisnis Pengusaha Wanita Dalam Peningkatan Kinerja Perusahaan (Studi Pada Usaha Kecil Menengah Batik Di Pekalongan ARIATI ANOMSARI 2011
64 Efisiensi Usaha Kecil Batik Semarang HERTIANA IKASARI 2011
65 Efektifitas Pelayanan Sistem Informasi Akademik Universitas Dian Nuswantoro (SIADIN) GURUH TAUFAN HARIYADI 2011
66 Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Kemampuan Manajemen Dan Strategi Bisnis Dalam Peningkatan Kinerja Perusahaan (Studi Pada Usaha Kecil Menengah Di Kawasan MAHMUD 2010
67 Analisis Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Kemampuan Manajemen Dan Strategi Bisnis Dalam Peningkatan Kinerja Perusahaan (Studi Pada Usaha Kecil Menengah Di Kawasan Usaha Barito Semarang)Menengah Di Kawasan Usaha Barito Semarang) MAHMUD 2010
68 Model Kolaborasi Knowledge pada Klaster Industri Kecil dan Menengah (Studi Kasus pada Klaster Industri Rotan Trangsan, Gatak, Kab. Sukoharjo) USMAN 2008
69 Program bantu belajar Pengembangan kemampuan Dasar Anak secara Kognitif AGUS WINARNO
70 Londry MUHAMMAD TRANI
71 Pengaruh relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan dalam industri voucer pra bayar(studi kasus pada cv. Anamely semarang) MAHMUD
72 Pengaruh Karakteristik Individu, Pekerjaan, Komitmen, dan Motivasi terhadap Kinerja Karyawan Pada Universitas Dian Nuswantoro Smg MAHMUD
73 Hubungan iklan yang efektif melalui consumer dcision model terhadap infasi pasar: studi iklan sabun mandi Lifebuoy dan Lux di televisi DIAN PRAWITASARI
74 VINCENT DIDIEK WIET ARYANTO
75 Social Marketing on Internet: Its Role to Disseminate Knowledge Mobilization on Public Engangement?s Climate Change. VINCENT DIDIEK WIET ARYANTO
76 Peningkatan Daya Saing UMKM Melalui Core Product dan Supplementary Service IMAM NURYANTO
77 New Economic Scale di Pedesaan: Potensi Desa Nyatnyono sebagai Desa Wisata Religi HENDRI HERMAWAN ADINUGRAHA
78 KONTRIBUSI GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL PADA KOMITMEN ORGANISASI (STUDI PADA BPR DI KOTA SEMARANG) DESY HERMA FAUZA
79 SEMIOTISASI ISTILAH ARAB PADA PRODUK PERBANKAN SYARIAH (AN EXPERIMENTAL RESEARCH LABORATOR) ANA KADARNINGSIH
80 POTENSI MASJID NABI NUH SEBAGAI DESTINASI WISATA RELIGI BARU DI KOTA SEMARANG MILA SARTIKA
81 PENGEMBANGAN MODEL KEBIJAKAN MODAL KERJA PADA UMKM DI DESA WISATA CENGEK, SALATIGA LENNI YOVITA
82 KONTRIBUSI JABATAN FUNGSIONAL DOSEN DALAM PENGEMBANGAN INSTITUSI PERGURUAN TINGGI DESY HERMA FAUZA
83 IbM PENDAMPINGAN PENINGKATAN SARLA(SADAR PRODUK HALAL) BAGI KONSUMEN REMAJA DI SMP MUHAMMADIYAH 4 SEMARANG HENDRI HERMAWAN ADINUGRAHA
84  IbM PELATIHAN HALAL LIFESTYLE (HLS) PADA SISWA-SISWI MA ROHMANIYYAH MERANGGEN SEBAGAI BAGIAN DARI PRAKTIK GAYA HIDUP ISLAMI REMAJA MASA KINI  HENDRI HERMAWAN ADINUGRAHA
85  Pemberdayaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) untuk Mendukung Pengembangan Wisata Religi Berkelanjutan Melalui Strategi Mapping Potensi Wisata Desa Nyatnyono.   MILA SARTIKA
86 HERTIANA IKASARI

Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM Kemahasiswaan

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-19)