Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) menggelar Dinus Inside 2017 untuk menyambut mahasiswa baru tahun ajaran 2017/2018. Tahun ini Udinus menerima mahasiswa sebanyak 3573 mahasiswa baru dari berbagai daerah yang tersebar di Indonesia.
 
 
 
Seperti tahun-tahun sebelumnya, Dinus Inside kali ini juga menyelenggarakan Bakti Sosial untuk menyalurkan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Bantuan yang dikumpulkan akan disalurkan di 10  panti asuhan di Semarang yakni Panti Asuhan Al Hikmah, Panti Asuhan Al Jannah, Panti Asuhan At Tasyrif Warrohman, Panti Asuhan Cacat Ganda Bhakti Asih, Panti Asuhan Aisyah 2, Panti Asuhan LP Hepatha yeg, Panti Asuhan Kristen Tanah Putih, Panti Asuhan Ikhlasul Amal, Panti Asuhan El Roi, dan Panti Asuhan Muawwanah. Selain Panti Asuhan, bantuan bakti sosial juga disalurkan kepada warga Kelurahan Pendrikan tempat Udinus berdiri.
 
 
 
Penyerahan secara simbolis bahan kebutuhan pokok dilakukan oleh Rektor Udinus Prof. Dr. Ir Edi Noersasongko M.Kom didampingi Ketua Yayasan Dian Nuswantoro Tri Rustanti SE, MM. Bingkisan sembako diserahkan kepada perwakilan dari Kelurahan Pendrikan Kidul dan Panti Asuhan Cacat Ganda Bhakti Asih di panggung utama Dinus Expo 2017 Selasa (05/09).
 
 
 
Usai penyerahan bingkisan sembako, Rektor Udinus membuka Dinus Expo 2017 dengan memukul gong. Puluhan stand Dinus Expo dikunjungi oleh ribuan Dinusian (sebutan untuk mahasiswa baru Udinus). Sehari sebelumnya, 3573 Dinusian disambut oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Tengah Kukrit Suryo Wicaksono. Dinus Inside akan ditutup dengan Dinus Night Festival yang mengundang Bud’s n Frends dan band papan atas Sheila On 7 Rabu (06/09). (*Humas/mey)