NICHOLAS SAPUTRA AJAK MAHASISWA UDINUS MENCICIPI FILMNYA


NICHOLAS SAPUTRA AJAK MAHASISWA UDINUS MENCICIPI FILMNYA

Geliat perfilman Indonesia memang menarik perhatian tersendiri di hati masyarakat. Tak terkecuali perhatian mahasiswa Universitas Dian Nuswantor (Udinus) saat kedatangan aktor dan kru film Aruna dan Lidahnya, kemarin Rabu (3/10/2018).

 

Palari films bekerjasama dengan SineRoom dan Biro Ilkom Udinus menggelar Campus Talkshow untuk mempromosikan film Aruna dan LIdahnya, yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Pasangan serasi aktor dan aktris di film Ada Apa Dengan Cinta 1 dan 2 ini memerankan Aruna dan Bono, yang kali ini dikemas tidak dalam setting berpasangan, melainkan persahabatan.
“Film ini lebih menceritakan kehidupan manusia melalui makanan, dan eksplorasi tempat-tempat kuliner di Indonesia,” ujar Nicholas saat membuka talkshow film tersebut di gedung E lantai 3.

Selain Nicholas, hadir pula produser film tersebut Meiska Taurisia, serta sang sutradara Edwin. Film yang diadaptasi dari novel karya Laksmi Pamuntjak dengan judul yang sama ini telah dirilis pada 27 September 2018 lalu. Dan Udinus dipilih menjadi salah satu kampus yang dikunjungi dari rangkaian roadshow film tersebut. “Kampus Udinus di Semarang ini memiliki salah satu program studi Film dan Televisi. Sehingga kami ingin bertukar pengalaman dalam menjalani pembuatan film ini,” tutur Edwin, sutradara film tersebut.

 

Ratusan mahasiswa uang memadati acara talkshow ini dipersilakan untuk bertanya jawab seputar film yang sedang diputar dibioskop-bioskop seluruh Indonesia ini. Diskusipun terjadi dengan apik dan cair karena antusiasmi mahasiswa Udinus akan proses pembuatan film ini sangat besar. (*Humas Udinus/AT/ Foto : Nining Sekar)


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-19)