UDINUS BERBAGI ILMU DENGAN STIMIK NUSA MANDIRI DAN UBSI


UDINUS BERBAGI ILMU DENGAN STIMIK NUSA MANDIRI DAN UBSI

Dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) selalu memberikan peluang bagi siapa saja untuk menimba ilmu. Pada Jumat (01/08/2019) lalu, Udinus menandatangani kerjasama dengan STMIK Nusa Mandiri  dan Universitas Bina sarana Infromasi (UBSI).

Agenda yang dilangsungkan di ruang rapat Gedung G kampus Udinus membahas mengenai kerjasama yang ingin dibangun oleh STMIK Nusa Mandiri  dan UBSI dengan Udinus.

 

Dihadiri oleh Rektor Udinus  Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko, Ketua STMIK Nusa Mandiri  Dr. Dwiza Riana S.Si, M.M, M.Kom serta Rektor UBSI Dr. Mochammad Wahyudi, M.M, M.Kom, M.Pd. pada kegiatan tersebut membahas langkah demi meningkatkan kualitas pendidikan bagi semua pihak.

Prof. Dr. Ir. Edi Noersasongko mengatakan kunjungan kerjasama dari berbagai universitas merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan pendidikan. “Untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia ini kami selalu terbuka bagi siapa saja dan darimana saja untuk berbagi ilmu bersama,” ujar Edi

Dalam acara penandatanganan kerjasama tersebut, Udinus menyampaikan bagaimana kualifikasi yang diberikan kepada mahasiswa sehingga mampu menjadi perguruan tinggi terakreditasi A.

Salah satunya adalah bagaimana mendorong para dosen berkiprah di level internasional. “Kami selalu merangsang dosen kami untuk menjadi pengajar yang berkompeten serta mampu fokus dalam menulis jurnal-jurnal internasional. Sehingga mahasiswa yang ingin belajar di Udinus bisa melihat contoh nyatanya.” lanjut Edi.

 

Ketua STMIK Nusa Mandiri, Dr. Dwiza Riana S.Si, M.M, M.Kom berharap kerjasama ini mampu melibatkan dosen-dosen dalam kegiatan co-promotor. “Mahasiswa kami sudah ada yang menimba ilmu di Udinus, saya ucapkan terimakasih karena Udinus mau menerima dan memberikan ilmu kepada mahasiswa kami. Selain itu, saya berharap banyak dosen kami yang bergelar Doktor ini mampu menjadi Profesor serta dilibatkan dalam kegiatan co-promotor dalam kerjasama ini.” ujar Dwiza.

 

Kahumas Udinus, Agus Triyono S.Si, M.Kom mengatakan adanya kejrasama ini menjadi langkah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. “Udinus ingin berguna tidak hanya untuk masyarakat saja, namun juga sesama perguruan tinggi di Idnonesia” tutur Agus. (*Humas Udinus/via/AT. Foto: Alex Devanda)

 


Gallery Career Collaboration Dinus Tour Sitemap TVKU E-Gamelan E-Prints Repository Publication Dinustek Kulino CFLT ILCS Guest Book KPM

Universitas Dian Nuswantoro

Main Campus : 207 Imam Bonjol Street || (+6224) 3517261
Other Campus : 5-11 Nakula I Street || (+6224) 3520165
Fax. (+6224) 3569684 || Semarang 50131 Indonesia
Contact us


UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO SEMARANG || Copyright © 2015 - 2020 PSI UDINUS All right Reserved (App-24)